The Novel's Extra - 18

Chapter 18. Connections (1)




"... 170.000 won?"

Nada saya naik dengan harga tak terduga. 
Pekerja Portal membalas dengan tidak terpengaruh.

"Iya nih. Dari Seoul ke Gangwondo Wonju, harganya 170.000 won. ”

Tidak seperti dari Cube ke Seoul, pergi ke Seoul ke Gangwondo memiliki harga. Saya membeli kartu saya dengan saya, tetapi ,170.000 tidak sedikit untuk membayar, terutama sekarang, ketika saya mencoba untuk menghemat uang.

"Mm ..."

"Pelanggan, ada orang yang mengantre."

Pekerja Portal wanita memberi peringatan dingin. Melihat sekeliling, saya memang bisa melihat banyak orang mengantre. Melihat bagaimana mereka masing-masing memiliki senjata dengan mereka, sepertinya kami memiliki tujuan yang sama.

"Um ... Bisakah sesuatu dilakukan dengan ini?"

Sebelum saya dengan enggan membayar harga, saya menunjukkan padanya Kartu Kubus Cadet saya. Saya ingat Kim Soohyuk mengatakan sesuatu tentang kadet Cube memiliki manfaat, tetapi karena ini bukan pengaturan yang saya buat, saya tidak tahu banyak tentang spesifikasinya.

"Huu ..."

Pekerja Portal mendesah seolah-olah dia kesal tetapi masih menerima kartu itu. Tetapi pada saat berikutnya, matanya melebar dan suara yang jauh lebih terang kembali.

“Ah, kamu adalah kadet kubus. Kadet diperbolehkan 6 tiket gratis per bulan. ”

"Oh benarkah? Itu keren."

"Apakah Anda ingin menggunakannya?"

"Iya nih."

Pekerja Portal kemudian mengambil pergelangan tangan saya dan mencap segel. 
Saya benar-benar terkejut dengan perubahan sikapnya yang sepenuhnya. Tampaknya menjadi Pahlawan benar-benar adalah salah satu pekerjaan terbaik di dunia ini.

"Terima kasih."

"Ya, selamat jalan, Kim Hajin kadet-nim."

Pekerja Portal wanita bahkan telah menghafal namaku.

Dengan senyum pahit, aku masuk ke Portal.


**


Pemandangan Gangwondo Wonju bisa diringkas hanya dengan satu kalimat.

"Begitu banyak orang asing."

Sama seperti di setting saya, Wonju adalah kota global. Meskipun bangunannya terbatas tinggi karena ancaman monster, kota ini dipenuhi dengan struktur modern yang kokoh. Orang asing dari semua warna kulit berjalan dengan senjata mereka, sementara karyawan agen, yang mendukung mereka, sibuk menyadap tablet mereka. Mereka mungkin menghitung harga tangkapan hari itu. 
Meskipun berbeda dari Seoul dan Busan, itu memang pemandangan yang tidak biasa.

“Kami mencatat jumlah yang baik hari ini. Berapa yang saya dapatkan? ”

Mendengar bahasa Korea yang kikuk, aku tidak bisa menahan tawa. 
Bahasa Inggris dan Korea adalah bahasa bersama dunia ini. Secara alami, ini menunjukkan pentingnya dan otoritas Korea dalam komunitas internasional. Meskipun ini terdengar bagus untuk Korea, Korea hanya selangkah lagi dari neraka.

Semenanjung Korea tanpa henti menghasilkan Towers dan Dungeon baru. Buku teks berisi beberapa penjelasan untuk itu. Ada satu penjelasan ilmiah dan geologis yang tidak dapat saya pahami, dan ada juga penjelasan yang lebih religius yang mengatakan bahwa Korea diberkati atau dikutuk oleh surga. Sebenarnya, tidak ada yang mendekati alasan sebenarnya.

Dalam banyak hal, banyak Menara dan Ruang Bawah Tanah Semenanjung Korea menghasilkan banyak monster. Kalau bukan karena Heroes yang bisa mengubahnya menjadi sumber daya yang bisa dipasarkan, Korea pasti sudah lama hancur. 
Namun, Sembilan Bintang, yang sembilan dari Pahlawan terkuat, memiliki lima anggota yang berasal dari Korea. Salah satunya bahkan menjabat sebagai Presiden ke-20 Korea. Penjelasan lebih lanjut tidak diperlukan.

"Kamu membunuh tiga hobgoblin, jadi setelah pajak dan biaya pemrosesan, seharusnya sekitar 600.000 won."

Di bawah undang-undang pajak, orang asing harus membayar lebih dalam pajak. Meski begitu, tentara bayaran asing dan Pahlawan berbondong-bondong ke Korea, karena proses berburu cukup aman untuk menebus pajak yang tinggi. 
Jika hal-hal menjadi berbahaya selama perburuan, seseorang dapat dengan mudah mengirimkan panggilan darurat, dan Heroes atau agen akan tiba dalam waktu kurang dari tiga menit. Korea adalah satu-satunya negara di dunia dengan sistem seperti itu.

"Ambil ini. Anda akan merasa lebih baik sesudahnya. Ini ramuan darah troll. "

"Terima kasih."

Melihat dunia yang dibuat setting saya, saya berjalan di jalanan. 
Kota ini penuh dengan hal-hal yang menarik - bengkel pandai besi, toko ramuan, bar alkohol, dll. Dengan toko-toko yang tampak seperti milik mereka pada Abad Pertengahan yang beroperasi di gedung-gedung modern, rasanya seperti berada di dunia permainan. 
Kalimat itu, 'Wonju adalah kota wisata terkenal,' yang saya tulis tanpa banyak berpikir, tampaknya telah menyebabkan pengaturan ini.

Saya terus berjalan dan sebelum saya perhatikan, saya berada di pintu masuk 'Field.' Ada banyak orang yang sudah menunggu di dekatnya. Saya harus pergi ke Provinsi Hamgyong jika saya ingin berburu di tempat yang tenang, tetapi provinsi Hamgyong terlalu berbahaya bagi saya saat ini.

"E-Permisi?"

Tepat ketika saya hendak masuk, seseorang memulai percakapan. 
Dia adalah seorang pria yang tinggi, rata-rata, dengan bahu bungkuk dan kacamata bundar. 
Saya tidak mengenalnya. Dia mungkin seorang agen.

"Iya nih?"

"Apakah kamu mungkin di sini untuk berburu monster?"

"... Apakah kamu seorang agen?"

"Ah, ya, ini kartu nama saya."

Saya mengambil kartu nama untuk saat ini. Aku tidak tahu siapa dia, tapi agen diperlukan untuk menjual tubuh monster. 
Tapi ketika saya melihat nama dan logo perusahaan yang tertulis di kartu nama, saya meragukan mata saya.

[Manajer Kepala Agen SH, Taman Soohyuk]

"... Tuan Park Soohyuk?"

"Ah, ya, senang bertemu denganmu."

Pria itu tersenyum sambil merapikan pakaiannya yang lusuh. 
Park Soohyuk. Saya tahu siapa dia. Memang, dia tampak mirip dengan bagaimana saya menggambarkannya dalam novel saya. 
Park Soohyuk harus menjadi agen yang paling sering muncul dalam novel, karena Agen SH akan menjadi agensi terbesar Korea.

“Haha, kamu mungkin tidak pernah mendengar tentang aku. Saya memulai pekerjaan ini belum lama ini. ”

Tapi untuk saat ini, sepertinya dia tidak melakukannya dengan baik. 
Aku tersenyum. 
Koneksi adalah salah satu aspek terpenting dalam kehidupan. Masa depan seseorang sering kali merupakan hasil dari hubungan buruk dan hubungan baik yang dibuat seseorang. 
Karena dunia ini masih dalam tahap awal, ada banyak yang saat ini lemah tetapi akan menjadi makmur di masa depan. Cara terbaik untuk mendekati orang terkenal adalah menjadi teman sebelum orang itu menjadi terkenal.

"Agen SH, kurasa aku belum pernah mendengarnya sebelumnya ..."

Satu-satunya hal yang menggangguku adalah hubungan ini seharusnya menjadi milik Kim Suho. 
Tetapi karena agen biasanya memiliki banyak klien, itu mungkin baik-baik saja.

"Rasanya seperti nama yang dapat dipercaya."

"Hahaha terima kasih."

"Ah, ngomong-ngomong ..."

Saya mengeluarkan laptop saya secara alami dan memeriksa setiap perubahan dalam pengaturan Park Soohyuk. Untungnya, tidak ada, artinya kemampuannya yang luar biasa tidak berubah.

“Senjata utama saya adalah pistol. Apakah itu tidak apa apa?"

“Saya tidak berpikir mengapa itu menjadi masalah. Pistol atau pedang, tentara bayaran atau pemburu, tidak masalah bagiku! Pelanggan baru selalu diterima! ”

Park Soohyuk mengulurkan tangannya dengan senyum cerah.

**

Delapan peluru dimuat di pistol saya. Setiap peluru sihir kelas puncak berharga sekitar 150.000 won. Karena masing-masing monster peringkat rendah mendapat 300 ~ 400.000 won, saya tidak bisa menggunakan lebih dari satu peluru per monster karena biaya agen yang harus saya bayar.

Dengan itu dalam pikiran, saya berjalan ke Field.

Park Soohyuk mengikutiku dari belakang. Sepertinya dia dalam keadaan putus asa mengingat fakta bahwa agen tanpa kendaraan biasanya menunggu di luar Lapangan.

"Ah, ada satu di sana."

Setelah sekitar 30 menit berkeliaran, akhirnya kami menemukan monster.

Tubuh besar dan gigi yang menonjol, itu adalah monster kelas 9 tingkat rendah yang disebut besi babi. Bagian 'besi' dari namanya bukan karena tertutup besi, tetapi karena kulitnya lebih kuat dari besi.

"Saya pikir kita harus mengabaikan yang satu itu."

Ketika saya mulai mendekatinya, Park Soohyuk menahan saya. Saya bertanya.

"Mengapa?"

"…Iya nih?"

Mata Park Soohyuk sepertinya berkata, 'Apakah saya perlu menjelaskan ini juga?'

“Kamu tidak bisa membunuh babi besi dengan pistol. Bahkan menusuk kulit luarnya akan sulit. ”

"Tapi harganya mahal."

"Iya nih?"

Harga monster dengan setia mengikuti hukum ekonomi pasar bebas. Monster seperti mayat hidup tidak memberi manfaat dan dengan demikian tidak memiliki nilai. Akibatnya, monster seperti ini disubsidi oleh pemerintah

"Bahkan jika itu mahal, menyerangnya tidak baik ..."

"Kamu hanya harus menunggu dan melihat."

Saya mengeluarkan Desert Eagle saya dan mengarahkannya ke depan. Pistol laras bersinar di bawah terik matahari.

"WW-Tunggu satu menit saja—"

Park Soohyuk membuat keributan dalam kebingungan, tapi aku tidak ragu. Saya menarik pelatuknya. Peluru itu melesat lurus ke tengah kepala babi besi, dan sebelum babi itu bisa menyadarinya, benda itu merobek kulitnya yang seperti besi. Tidak ada yang bisa dilakukan dengan otaknya. Tak berdaya jatuh.

"Sempurna."

Kekuatan senjata dan keterampilan saya cukup memuaskan. Saya telah menyerang titik vital babi besi dengan akurasi yang tepat.

"…Wow."

Di sampingku, Park Soohyuk berseru kagum.

Oh, dan omong-omong, setting yang saya tambahkan ke Desert Eagle saya sederhana dan efektif.

=== 
[Ketika monster ditembak mati oleh Desert Eagle, kekuatan serangannya diperkuat.] 
-Menggunakan peringkat menengah rendah sebagai standar, 1% peningkatan kekuatan serangan per kill. 
—Pembunuhan berulang atas monster peringkat yang sama akan sedikit menurunkan jumlah peningkatan kekuatan serangan. 
===

Dengan memasukkan pembatasan yang mengharuskan saya untuk berusaha, saya menambahkan efek yang relatif bagus untuk SP yang saya habiskan.

"Begitu? Bersih, kan? ”

Sekali lagi, saya merasa yakin tentang pilihan senjata saya. Menembak dari jauh tanpa mendekat, itu adalah metode berburu yang sempurna dengan risiko rendah dan ketegangan rendah.

“Uh ... Itu senjata yang hebat! Penembakanmu juga luar biasa. ”

"Haha, aku tersanjung."

Saya berbicara ketika saya menunjuk mayat besi babi.

“Jadi, seberapa banyak ini akan terjadi? Kelihatannya cukup mahal. ”

"Yah, besi babi sudah mahal dan karena mayat ini dalam kondisi yang baik, bahkan setelah biaya, itu harus setidaknya 600 ... tidak, 800.000 won."

"Wow."

"Tahan. Biarkan aku menyimpan mayat terlebih dahulu. ”

Park Soohyuk mengeluarkan kantong dari tasnya. Ini harus menjadi kantong ajaib dengan sihir ekspansi ruang. 
Melihat dia berjuang untuk memasukkan babi ke dalam kantong, aku meraih kaki depan babi.

"Saya akan membantu."

"Terima kasih."

"... Ini benar-benar berat."

Tapi memikirkannya sekarang, stat kekuatanku juga tidak terlalu tinggi.

"Uuk, uk, tuhan."

"Wow, ini berat sekali."

“Bukankah kamu seorang agen? Haruskah Anda mengetahui ini sebelumnya? "

"…Kamu benar."

“Saya akan memegang kaki belakangnya. Anda memegang bagian depan. Tunggu, bukankah kita harus membawa kantong itu setelahnya? ”

"Ah, jangan khawatir, apa pun di dalam kantong itu akan memotong beratnya setengah."

"... Hanya setengah?" 
Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesah. Memang, Kim Suho hanya bertemu Park Soohyuk di tahun ketiganya. Park Soohyuk berada dalam kondisi buruk, jadi sekarang ... yah, aku hanya bisa bersyukur karena dia tidak kelaparan sampai mati.

"Ugh."

"Uuu."

"Ayo, tambah kekuatannya."

"Maaf, aku tidak makan siang ..."

Setelah satu jam mengerang dan merintih, kami akhirnya berhasil memasukkan babi ke dalam kantong.

"Wah…"

Saya ambruk di tanah, kelelahan. Kekuatan dan stat stamina saya harus meningkat dengan itu.

"... Ini sudah 7."

Sebelum saya perhatikan, matahari telah terbenam dan kegelapan turun di Lapangan. Dingin yang menakutkan menyelimuti tubuhku. 
Dari kelihatannya, perburuan hari ini akan berakhir dengan pembunuhan yang satu ini. 
Meskipun saya merasa sedikit menyesal karena menghabiskan banyak waktu, saya tidak terlalu sedih karena saya harus membuat koneksi yang berharga.

"Jadi bagaimana kita mengembalikan ini?"

“Oh, jangan khawatir tentang itu. Jika sepertinya kita benar-benar tidak bisa, kita hanya perlu memanggil 119 [1] . Kami hanya perlu mengganti mereka untuk perjalanan. " 

" Itu cerdik ... ”

Kami tertawa bersama. Pada saat itu…

"…Tahan."

Berdesir. Suara samar terdengar dari pohon.

"Shh."

Saya mengambil pistol saya sekali lagi dengan jari telunjuk saya di atas mulut saya. Kemudian, saya menembak ke arah suara.

Gedebuk.

Tidak ada teriakan. Hanya suara tubuh gempal yang jatuh.

"Hah? Apa yang terjadi?"

"Ini pelikan hitam."

"Iya nih?"

Park Soohyuk mungkin tidak bisa melihat apa-apa, tetapi saya bisa melihatnya dengan jelas. Mataku bisa melihat ribuan mil jauhnya.

"... Pelikan hitam?"

"Ya. Fantastis, kita harus mengambil yang ini juga. ”

1. 119 adalah nomor kontak darurat Korea
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu