The Novel's Extra - 17

Chapter 17. For Growth (4)




[Apa yang kamu inginkan?]

Saya tahu Yoo Yeonha akan setuju. Dia adalah tipe orang yang tidak bisa berpihak pada satu sisi.

Sekarang, saya bertanya-tanya apa yang harus saya minta. 
Meminta uang tidak terasa benar. Itu Yoo Yeonha yang aku bicarakan, tapi dia masih di bawah umur. Dia mungkin tidak bisa dengan bebas menghabiskan puluhan juta won.

[Itu mudah. Saya butuh senjata.]

Setelah mengirimnya pesan di atas, saya mengiriminya link ke Desert Eagle dari Desert Armory. 
Yoo Yeonha melihat tautan yang aku kirimkan padanya dan melihat ke arahku. Dia sepertinya tidak memiliki permusuhan.

[Saya pikir itu cukup murah.]

[…Saya mengerti.]

Hebat, dia setuju.

[Apakah mungkin untuk mendapatkannya besok?]

Semakin cepat itu, semakin banyak uang yang akan saya hasilkan. Bahkan jika besok terlalu sulit, saya berharap mendapatkannya pada akhir minggu.

[Ya, saya akan mengurusnya.]

Anehnya, dia menjawab tanpa ragu, meskipun orang tuanya tetap harus bertanggung jawab atas kerja guild. Saya terkesan dengan ketegasannya.

"Kembali ke tempat dudukmu."

Istirahat berakhir pada waktu yang tepat, ketika profesor tua melanjutkan kelas setelah minum air.


**


Kelas teori Rabu berakhir. Dan pada jam 3 sore, pelatihan anti-personil dimulai.

Di bidang pelatihan yang cukup besar, setiap kadet bertemu dengan orang lain yang mereka janjikan untuk berdebat. Sementara itu, saya mencari instruktur itu dengan menyedihkan.

"Hei."

Suara tajam menusuk telingaku dari belakang. Itu harus memanggil saya. Aku berbalik dan langsung membeku. Chae Nayun menatapku dengan tatapan mengerikan.

Dia bertanya, "Spar dengan saya."

Permusuhan dalam nadanya membatasi niat membunuh. 
Teguk. Saya menelan seteguk air liur. 
Seperti pepatah, 'sebuah kata menyebabkan hutang senilai seribu tael emas', saya telah membuat musuh yang menakutkan dengan sebuah kalimat. Memang, Chae Nayun terlalu berbahaya untuk dimiliki seseorang sebagai musuh. Untuk menjalani kehidupan yang damai, saya harus memperbaiki hubungan kami bahkan dengan biaya berlutut dan memohon.

Tapi melihat Chae Nayun, aku jatuh hati. Apakah dia bisa memaafkan saya karena penghinaan ruam saya hanya karena saya minta maaf? 
Melihatku diam, Chae Nayun menunjuk senjataku dan berbicara.

"Pistolmu. Membawanya keluar."

Senjata latihan pertama pecah ketika aku melawan Djinn. Ini yang baru. Aku menatap sarungku, lalu kembali ke Chae Nayun.

"Aku tidak mau."

"... Kamu takut?"

Kedua kata ini membawa gema yang hebat, menyebabkan mata di bidang pelatihan jatuh pada kita.

"Mm ..."

Bagaimana saya harus bertindak di depan Chae Nayun? 
Tanpa ragu, 'insiden' yang saya ketahui tidak diketahui itu sudah dikenal di kalangan semua taruna. Kim Chundong yang asli seharusnya sudah mengetahuinya juga. Jadi jika saya meminta maaf sekarang, ini mungkin tampak seperti penghinaan yang lebih besar.

"Tidak."

... Selanjutnya, mungkin lebih baik bagiku untuk tetap menjadi orang jahat bagi Chae Nayun. Tujuan pertama dan utama saya dan alasan saya bekerja sangat keras tanpa beristirahat ... adalah semua untuk membunuh kakaknya dalam waktu tertentu.

Bahkan jika saya memperbaiki hubungan saya dengan Chae Nayun dan bahkan menjadi teman, tindakan saya hanya akan meninggalkan dia dengan perasaan pengkhianatan dan kebencian yang kejam.

“Aku khawatir kamu mungkin terluka. Benda ini menggunakan peluru asli, kamu lihat. ”

Segera, berat atmosfer berubah. Chae Nayun mengatupkan busurnya. Aku bisa melihat jumlah kekuatan yang dia masukkan melalui pembuluh darah yang keluar dari tangannya.

"Saya tidak berpikir peluru Anda akan menyakiti saya bahkan jika mereka memukul."

Chae Nayun dengan paksa menahan amarahnya dan membalas dengan cibiran dingin. 
Tanggapan saya sederhana.

“Kamu tidak akan terluka. Kamu akan mati sebagai gantinya. "

"... Ha, katakan itu lagi, punk."

Chae Nayun mendekatiku dari dekat. Dia tampak seperti akan meledak setiap saat. Dia secara teknis 165 ketika saya masih 174, tapi dia tampak jauh lebih besar untuk beberapa alasan.

"Sungguh, kamu pikir kamu siapa?"

Suasana berubah menjadi lebih buruk dan lebih banyak penonton berkumpul untuk menyaksikan pertarungan. Pada saat itu…

"Chae Nayun, kembali."

Instruktur melangkah masuk. Aku menarik napas lega, bersyukur karena dia datang sebelum terlambat. Chae Nayun berbalik ke arah instruktur.

"Kenapa harus saya?"

“Sebelum dia mendapat senjata untuk sparring, tidak ada yang bisa berdebat dengan kadet Kim Hajin.”

"Tapi aku tidak keberatan."

"Aku pikir."

"Mengapa-"

"Kegagalan untuk mematuhi perintah instruktur akan dipenuhi dengan tindakan disipliner."

"..."

Kata-kata instruktur itu mutlak. Chae Nayun mengatupkan giginya dengan tatapan yang salah. Tapi pada akhirnya, dia memberi saya tatapan terakhir sebelum pergi. Para penonton juga bubar dan kembali ke pelatihan mereka. 
Semuanya kembali normal.

"Ambil senjatamu."

Instruktur berbicara sambil membungkus tangannya dengan perban. Namanya ... Park Hyun-Ah, kan? Saya bertanya kepada instruktur.

"Apakah senjata untuk bertarung bahkan ada?"

"Bagaimana aku bisa tahu?"

Retak, retak. Instruktur meremas buku-buku jarinya dan lehernya di depan saya.

"Sekarang, datanglah."

Lalu sambil tersenyum, dia memberi isyarat dengan jarinya.

Orang ini ... Apakah dia menikmati ini?


**


Kamis adalah orientasi klub berburu. Tetapi karena taruna tidak perlu pergi ke orientasi, saya memutuskan untuk melewatkannya untuk minggu ini. Itu sebagian untuk menghindari Chae Nayun, tetapi alasan utamanya adalah untuk menguji senjata yang akan saya terima secepat mungkin.

"Ah, aku tidak sabar."

Saya saat ini di Angel Box, sebuah kedai kopi dekat Seoul. Saya sedang menunggu barang di tempat ini. Sebagai catatan, para kadet dapat menggunakan Portal 5 ~ 6 kali sebulan selama mereka mengisi formulir.

Waktu berlalu. 5: 29: 55 ... 5: 29: 56 ... 5:30:00. 
Tepat pada waktu yang dijanjikan, pintu toko terbuka. 
Seorang pria dengan setelan hitam dan kacamata hitam berjalan dengan sebuah koper. Setelah melihat-lihat sejenak, matanya bertemu dengan milikku. Saya melambaikan tangan saya dengan gembira. Ekspresi pria itu tidak berubah. Melangkah dengan kakinya yang panjang, dia menghampiri saya.

"Kim Hajin-ssi?"

"Ya, itu aku."

Saya merasa seperti saya tahu siapa pria ini. Hanya satu orang muncul di kepalaku ketika aku memikirkan pelayan Yoo Yeonha - Jin Sechan. 
Pria yang diduga Jin Sechan meletakkan koper di atas meja tanpa duduk.

“Ini barangnya. Silakan dilihat. "

"Apakah kamu sedang terburu-buru? Kamu boleh duduk."

Aku menunjuk ke kursi di depanku. Sebelum saya menerima item ini, saya ingin melakukan tes cepat.

"... Hm."

Dia duduk tanpa mengeluh. 
Saya mengeluarkan laptop yang saya beli dari tas saya. Kemarin, saya membuat beberapa perubahan pada laptop ini. Benar, saya bisa menggunakan laptop untuk memodifikasi laptop itu sendiri.

"Apakah kamu sedang melakukan sesuatu?"

"Maksud kamu apa?"

Pria itu memiringkan kepalanya.

"Mengapa kamu mengetuk di udara?"

"... Kamu tidak bisa melihat ini?"

Saya mengangkat laptop saya.

"..."

Dia menatapku seolah-olah aku gila. 
Saya mengerti, saya memiliki sedikit kecurigaan, tetapi sepertinya saya benar. Hanya saya yang bisa melihat laptop ini.

"Haha, aku bercanda."

Itu baik-baik saja dengan saya. 
Saya menyalakan laptop. Pengaturan tambahan yang saya masukkan ke laptop saya adalah ini.

[Ketika Kim Hajin berada dalam jarak 50 m dari target dengan pengaturan yang diubah, konten dan ringkasan perubahan akan dikirim ke laptop Kim Hajin.] 
[* Tidak bekerja pada target melewati tingkat kepentingan tertentu.]

Alasan saya menambahkan pengaturan ini adalah karena saya pikir itu akan lebih efisien jika saya diberitahu tentang perubahan melalui media obyektif daripada harus menyadarinya dan kemudian diberitahu oleh rekan penulis. 
Entah karena rekan penulis tidak peduli atau karena dia mendorong modifikasi yang saya buat, saya hanya harus membayar 200 SP.

[Perubahan pengaturan telah terdeteksi.]

Dan saat ini, ada peringatan di laptop seperti yang diharapkan.

[Jin Sechan - Perasaannya untuk Yoo Yeonha telah diperdalam.]

Saya tidak keberatan dengan perubahan ini.

"Ngomong-ngomong, aku akan lihat sekarang."

Saya membuka koper. 
Klik. Klik. 
Dengan suara yang elegan, casingnya terbuka. Cahaya cemerlang meletus dari dalam.

"…Wow."

Duduk di atas beludru merah yang mewah adalah pistol platinum dan sebuah majalah. Itu bahkan lebih indah dari apa yang saya lihat dalam gambar.

"Seperti yang dijanjikan, itu adalah Desert Eagle dengan keterikatan penuh dan sebuah tempat peluru 60 putaran peluru sihir kelas puncak."

"Terima kasih. Kamu bisa pergi sekarang. ”

Saya tidak lagi peduli tentang Jin Sechan. Menggunakan laptop saya, saya memeriksa pengaturan senjata baru saya.


=== 
[Desert Eagle] 
[High rank] [atribut Metal] 
Pistol masterpiece. Berisi beberapa efek tambahan. 
「Attack Power Amplification - 1/10」
「Peringkat rendah Weight Reduction Magic」
「Intermediate rank Recoil Control Magic」
===

=== 
[Magic Bullet] 
[Pinnacle grade] [Null atribut] 
.44 Macon steel mana bullet dengan kemurnian tinggi mana yang kental. 
「Attack Power - 4/10」
===


Saya merasa jauh lebih baik bisa membaca deskripsi mereka. 
Tanpa harus memodifikasi pistol atau peluru, aku merasa seperti aku bisa dengan mudah membunuh monster peringkat menengah bawah. Aku juga harus bisa mengambil Aether dari sarang iblis di Suwon.

"Lalu aku akan pergi."

"Ah, ya, hati-hati."

Setelah mengirim Jin Sechan, saya memeriksa jumlah SP yang tersisa.

250. 
Sekarang, bagaimana saya harus menghabiskan ini?


**


Setelah meninggalkan kedai kopi, Jin Sechan menghubungi Yoo Yeonha. Dia bertanya begitu dia mengangkat telepon.

-Apakah Anda mengirimkan barang?

"Iya nih."

—Apakah ada sesuatu yang istimewa darinya?

"Itu ..."

Tidak ada sesuatu yang "istimewa", tetapi ada sesuatu yang ia anggap aneh. Tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya, kelakuan pria itu tidak seperti yang seharusnya dimiliki seorang anak berusia 17 tahun. Belum lagi, itu hampir seolah-olah dia tahu siapa Jin Sechan ...

-Iya nih?

"…Tidak. Tidak ada yang istimewa khususnya. ”

Tapi dia tidak bisa mengambil keputusan hanya dengan pertukaran singkat itu. Bagaimanapun, dia adalah kadet Cube. Bahkan Yoo Yeonha memiliki aura harga diri dan keanggunan yang tidak sesuai dengan usianya.

-Ya saya mengerti. Terima kasih atas pekerjaanmu, Sechan-ssi.

"Dengan senang hati."

Dengan itu, panggilan berakhir. 
Meskipun dia ingin berbicara sedikit lebih lama, dia memutuskan untuk puas.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu