I Reincarnated For Nothing - 44

Chapter 44 - Two Hero's Party



"Yah, kamu bisa bangun sekarang." “Ya ······ Anak kecil !? Kahk! " "Kamu tidak akan berarti banyak." Setelah dia mengekstraksi informasi yang sensitif terhadap waktu, Artpe menyelamatkan penyihir hitam itu seperti yang dijanjikan. Dua lengan penyihir hitam itu diikat menjadi satu, dan sebuah marmer hangat ditempatkan di dekat dadanya. Itu akan segera meledak jika penyihir hitam mencoba menggunakan sihir. Kemudian Artpe mengambil emas dan artefaknya. Tidak peduli bagaimana dia melakukannya, dia telah menyelamatkan nyawa penyihir hitam. “Kamu masih sangat muda, tapi bagaimana kamu bisa begitu brutal · ·····.” “Aku yakin kamu tahu tentang eksperimen yang dilakukan oleh Demon dengan bantuan Archduke. Bisakah kamu mengatakan itu lagi? Siapa yang brutal? " Apakah penyihir hitam itu bersantai sedikit ketika dia tahu Artpe masih muda? Dia memiliki keberanian untuk Artpe mulut buruk, tetapi ketika dia mendengar suara Artpe, dia segera menutup mulutnya. Dia tahu hidupnya bisa dengan mudah diambil jika dia berbicara sembarangan.
Di sisi lain, pertempuran itu berakhir begitu tiba-tiba sehingga Artpe mengalami kesulitan menerima kebenaran. Dia nyaris tidak bisa menyadari bahwa semuanya belum diselesaikan. "Apakah Anda memiliki lokasi lain di mana Anda melakukan eksperimen?" “W ... kita tidak. Masih ada penyihir hitam yang tersisa di kerajaan, tetapi hanya ada satu atau dua yang tersisa…. ” Tidak ada yang bisa dilakukan hanya dengan dua penyihir hitam. Jika mereka mampu melakukan sesuatu, mereka keluar dari liga Artpe sekarang, jadi dia hanya harus mengabaikan mereka. Apakah dia benar-benar menyelesaikan semuanya sekaligus? Artpe kesulitan mempercayai prestasinya sendiri, jadi dia menurunkan suaranya lebih jauh untuk memberikan ancaman tambahan. Namun, satu-satunya hal yang dia capai dengan melakukan itu adalah untuk mewujudkan pengakuan bermata dari air mata penyihir hitam itu. Ini membawa kembali mimpi buruk masa kecil bagi pria itu. Pada titik ini, dia tahu itu benar. Diaz benar-benar tidak punya jawaban! “Mungkin, jika semua kekuatan Diaz bisa dikumpulkan untuk menyerang tempat ini, mungkin saja. Namun, seluruh negeri tidak berada di sisi Archduke. Bukannya dia bisa secara sepihak mengumpulkan semua penyihir di dalam kerajaan. Ada juga masalah dia menerima bantuan dari Iblis untuk mengambil alih tahta…. Satu-satunya yang bisa dikirim ke tempat ini adalah pasukan yang sepenuhnya di bawah komando Archduke. Karena kita semua mati ..... ” Artpe tidak perlu mendengar lagi untuk mengetahui apa yang akan terjadi. Singkatnya, kepemilikan Kerajaan Diaz pasti akan berubah lagi. Atau mungkin kerajaan itu sendiri akan hilang. Artpe memiliki pandangan jauh ketika dia melihat melewati gunung. Tatapannya datang untuk beristirahat di atas gunung mayat dan darah yang mengalir seperti lautan. Itu adalah pemandangan yang bagus dan damai yang berjalan sesuai dengan apa yang dirasakan Artpe. "Baiklah. Bagaimana dengan demon itu? ” “Si jahat melatih kami, dan dia pergi setelah memberi kami perintah. Saya ... Saya mengatakan yang sebenarnya. Jika kehadirannya diketahui oleh faksi-faksi yang berseberangan, posisi Archduke akan tidak dapat dipertahankan…. Ini adalah kondisi yang harus ditangani Archduke. ” Apakah itu benar? Bagaimana jika Archduke menempatkan pasukannya di dekatnya jika ada sesuatu yang salah? Bukankah dia akan menggunakan Demon untuk mengubah kerajaan di kepalanya ketika ada yang salah? Artpe punya kebiasaan selalu membayangkan kemungkinan terburuk. Kemudian dia berpikir tentang apa yang akan dia lakukan dalam situasi seperti ini. Dia menjalani proses itu, dan dia menyadari tidak ada yang bisa dilakukan oleh dia pergi ke istana. Fakta ini menenangkan hatinya. "Ya, jika mereka berada di jalan buntu, mungkin akan lebih baik jika Kerajaan Diaz jatuh." "T .... kalau begitu aku bisa ... ..." Penyihir hitam itu sedikit menyipitkan matanya untuk melihat ekspresi Artpe. Artpe telah melepaskan segalanya, dan hatinya terasa lebih ringan. Tampaknya si penyihir hitam berusaha memanfaatkan momen itu untuk keuntungannya. Dia mencoba untuk mengamankan keselamatannya sendiri. Artpe tersenyum cerah ketika dia berbicara dengan penyihir hitam. "Tentu saja. Saya memberi Anda janji saya, jadi saya akan menghindarkan Anda. Namun, kamu sadar aku tidak akan menghindarkanmu sia-sia? ” “Ten... tentu. Saya akan melakukan apa pun yang Anda inginkan. Saya akan menyerah pada ilmu hitam untuk hidup damai! Mungkin, saya akan pergi ke pedesaan untuk merawat beberapa sapi? ” "Apakah kamu meremehkan industri susu?" "Heek !?" Artpe menempatkannya di tempatnya sebelum dia menggunakan Read All Creation untuk membaca informasi penyihir hitam. [Deyus von Signema] [Penyihir Hitam] [Level: 70] [Kekuatan: 8 Agility: 9 Stamina: 16 Energi Ajaib: 169] Energi magis Artpe lebih dari 800. Bahkan jika seseorang memperhitungkan perbedaan hampir 100 tingkat, kesenjangannya sangat besar. Selain itu, sementara Artpe memiliki energi magis di atas 800, ia juga memiliki kekuatan, kelincahan, dan stamina yang cukup besar. Artpe adalah beberapa dimensi terpisah dari penyihir hitam, dan perbedaannya tidak dapat dijawab. Namun, terlepas dari fakta ini, bakat Deyus tidak terlalu buruk. Sepertinya dia rajin belajar sihirnya setiap kali dia naik level. Pada dasarnya, dia telah melakukan tugas yang akan meningkatkan energi magisnya. Biasanya, yang sederhana dan jujur ​​yang bekerja sangat keras tidak terpikat oleh sihir hitam ..... Artpe memiringkan kepalanya dengan bingung ketika dia menangkap nama belakang yang kemerahan. Dia menyadari kebenaran melalui intuisi. "Orang tuamu adalah bangsawan dari faksi Archduke?" “Bagaimana kamu tahu itu !? Ayahku adalah tangan kanan dari Archduke, jadi aku tidak punya pilihan ... Huhk! ” Deyus von Signema sangat terkejut dengan pertanyaan tajam Artpe bahwa dia secara tidak sengaja mengeluarkan informasi itu. Dia tersentak ketika senyum Artpe berubah kejam. “Ah, itu tidak masalah. Anda tidak bisa mendapatkan banyak dari menggunakan saya melawan keluarga saya. Saya siap memutuskan hubungan saya dari keluarga. Aku bersedia menjalani kehidupan yang tenang di pedesaan terpencil ..... ” "Tidak, aku hanya berpikir kamu memiliki pengaturan untuk menjadi pahlawan legendaris." “L ... legendaris? Pengaturan? " "Iya. Saya akan menghindarkan Anda, dan saya mulai memiliki gagasan tentang bagaimana Anda dapat bermanfaat bagi saya. ” Deyus von Sigmena memiliki firasat buruk ketika dia mendengar kata-kata Artpe. Kata berikutnya dari mulut Artpe cukup banyak membenarkan pemikiran Deyus. "Pernahkah Anda mendengar tentang Kontrak Jiwa?" "Apakah kamu baik-baik saja, Artpe !?" "Oppa!" Ketika Artpe kembali ke lokasi pembangunan, Maetel dan Sienna sudah kembali setelah menyelesaikan eksplorasi Dungeon mereka. Mereka sudah meneliti apa yang terjadi di bawah gunung, jadi mereka punya ide bagus tentang apa yang telah dilakukan Artpe. "Aku tidak terluka sama sekali, jadi kalian tidak perlu meremasku seperti itu." "Tapi ada banyak mayat di sini?" “Itu seperti memotong roti dengan pisau. Tidak mungkin saya memotong jari saya melakukan tugas seperti itu, jadi kalian harus santai. ” Bakat Maetel membuatnya jenius, tapi dia tidak bisa membunuh sepuluh ribu pasukan. Ini benar bahkan jika dia menggunakan skill Akselerasinya, yang merupakan kemampuan curang total. Apa yang dia lakukan itu mungkin, karena dia adalah seorang penyihir. "Tetap saja, aku senang Artpe tidak terluka." "Oppa ~." Ketika kedua gadis itu yakin Artpe tidak terluka, mereka berpegang pada sisinya. Deyus menatap pemandangan aneh ini, tapi dia dengan cepat menurunkan tatapannya ke tanah. Untungnya, Deyus cepat mengerti. Saat Artpe memiliki pikiran itu, dia berbicara pelan ke arah Maetel dan Sienna. "Kupikir kita harus pergi besok, jadi kalian harus membuat persiapan." "Besok!? Bukankah itu terlalu cepat? ” "Bukankah kamu awalnya mengatakan akan memakan waktu lebih dari seminggu, oppa?" Betul. Dia awalnya mengalokasi sekitar seminggu untuk semua ini. Dia berasumsi akan ada setidaknya dua serangan lagi oleh pasukan di bawah komando Archduke. "Kekuatan sekunderku lebih kuat dari yang aku kira ... .." Sepertinya Archduke dari Diaz lebih bodoh dari yang dia duga. "Aku tidak yakin apa yang kamu bicarakan, tapi apakah ini berarti orang-orang di sini aman sekarang?" "Untuk sekarang, mereka." Tentu saja, bahkan jika penduduk kota dengan senang hati meninggalkan bekas tempat tinggal mereka untuk datang ke tempat ini, itu tidak berarti tidak akan ada bencana atau ancaman di masa depan. Bahkan jika Archduke hancur, itu tidak berarti basis kekuatannya akan hilang semua. Selain itu, pasukan Raja Iblis masih hidup dan sehat. Inilah sebabnya mengapa lokasi ini adalah lokasi yang ideal untuk menempatkan kota ini. 'Kami akan tetap di sini malam ini. Namun, kita harus melanjutkan ketika hari cerah. Kita harus bergerak seolah-olah kita benar-benar sibuk ... .. ' Artpe mendesah ringan ketika dia berbicara kepada partainya. “Kalian berdua melakukan dengan baik untuk pergi ke Dungeon. Ini besok akan sibuk sekali lagi . Anda berdua harus mencuci dan beristirahat. Sienna, kamu harus melakukan pekerjaan yang baik dengan mengucapkan selamat tinggal pada unnimu. ” "Iya nih!" Sienna memeluk Artpe lebih erat sebelum dia melepaskan diri. Dia berbalik saat dia lari. Level 28 bisa terlihat jelas di atas kepalanya. Tawa menyelinap keluar dari dirinya karena absurditasnya. "Kenapa hanya ada monster di sekitarku?" "Tapi Artpe adalah yang paling luar biasa di antara kita." Maetel berbicara sambil memelototi punggung Sienna yang mundur. Artpe memberi jawaban tidak berkomitmen saat dia merontokan rambutnya sedikit kasar. "Kamu harus istirahat." "Tapi Artpe akan berfungsi lagi." "Karena aku sudah membuat kekacauan ini, aku tidak bisa membiarkan semuanya seperti ini." Maetel memasang ekspresi cemberut di wajahnya, tetapi dia tahu tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia mengangguk. Maetel melirik penyihir hitam Deyus, dan dia bertanya pada Artpe. “Orang ini adalah orang jahat. Apakah tidak apa-apa bagimu untuk bersamanya seperti ini? ” “Saya memberinya kata-kata saya bahwa saya akan menghindarkannya, jadi saya tidak punya pilihan. Sebaliknya, aku berpikir untuk menggunakan dia di masa depan. ” "Ooh, ooh-ooh." Tidak masalah apa yang dikatakan Artpe pada saat itu. Pikiran Deyus dipenuhi dengan kata Kontrak Jiwa. Dia tidak bisa mendengar yang lain. Hal-hal menakutkan apa yang harus dia lakukan dengan jiwanya di hipotek! Maetel benar-benar tidak menyukai Deyus, yang mengeluarkan energi kotor. Namun, dia melihat bahwa dia gemetar ketakutan, jadi sepertinya dia tidak bisa berbuat apa-apa terhadap Artpe. Seperti yang diharapkan, Deyus tidak punya sekutu di sini. Dia ditakdirkan untuk gemetar ketakutan sampai dia diberi perintah. Malam berlalu dengan cepat. Artpe berdiri di tengah lokasi konstruksi, dan dia melakukan semua tugas yang bisa dilakukan dengan Mana Strings-nya. Dia telah membuat kekacauan gunung, jadi dia merapikannya. Dia mengumpulkan material yang akan digunakan untuk konstruksi, lalu dia mencari gunung untuk hewan yang bisa digunakan untuk makanan ... .. Saat dia lebih sering menggunakannya, Artpe menyadari bahwa Mana String adalah sihir yang luar biasa. Ini terutama benar ketika dia menggunakannya dengan kemampuan Baca Semua Penciptaan. Mana Strings dapat mengumpulkan dan menganalisis semua informasi di sekitarnya. Ini menggunakan informasi untuk bergerak dengan cara yang paling efisien. Terkadang terasa seolah-olah dia bergerak ke segala arah pada saat yang bersamaan. Bahkan orang yang menggunakan sihir itu terkejut, jadi bagaimana perasaan mereka? Orang lain tidak bisa melihat Mana Strings. Seolah-olah Artpe mengubah segalanya hanya dengan melambaikan tangannya. Dia tampak seperti dewa. "Aku benar-benar tidak berpikir dia manusia." “Apakah kamu meragukannya setelah melihat semua ini? Dia adalah dewa. Dewa!" Berkat pengerahan tenaga Artpe, kota memiliki fondasi pada saat pagi datang. Orang-orang merasakan kebenaran di tulang mereka. Mereka menyadari berapa banyak konstruksi yang bisa dilakukan dengan bekerja sama dengan seorang penyihir, yang memiliki pengetahuan dasar tentang arsitektur. “Apakah mungkin untuk membuat saluran air seperti ini? Sangat mengejutkan. ” "Tempat ini sudah lebih baik dari kota kita!" “Saya suka pandangan kami. Itu cukup terbuka. ” "Ini harusnya cukup bagus." Artpe bahkan memeriksa barikade kayu di sekitar kota kecil itu. Dia memastikan semuanya sempurna sebelum dia menarik sihirnya. Dia telah menggunakan Mana Strings setiap kali Mana-nya pulih. Biasanya, butuh waktu lama untuk Mantra Unik untuk dikembangkan, tetapi sudah mencapai level 10. "······Haruskah kita pergi sekarang?" Dia membersihkan segalanya. Tidak mungkin untuk membersihkan Quest secara menyeluruh seperti ini. Dia telah menyelesaikan Quest dasar bersama Quests yang tersembunyi. Dia tidak bermaksud melakukan ini, tetapi dia terus menyelesaikan Quests yang muncul berturut-turut. Itu ironis, tetapi dia sudah selesai sekarang. "penyihir-nim, apa kamu mungkin sudah pergi?" "penyihir-nim ······." Itu hampir supernatural seperti bagaimana warga kota bisa merasakan keberangkatannya yang akan datang. Mereka bingung saat mereka menunggunya. Namun, Artpe teguh dalam sikapnya. “Saya melakukan semua yang bisa saya lakukan di sini. Tidak seorang pun akan dapat mengancam Anda jika Anda tinggal di dalam kota ini. Tidak ada yang tersisa untuk mengutukmu, jadi kau bisa tenang dan melanjutkan hidupmu. Ah. Saya ingin Anda melupakan kelompok saya, dan jangan pernah berbicara tentang kami. Anda harus selalu ingat itu. ” Artpe telah menyelamatkan anak-anak, dan dia mengumpulkan penduduk kota untuk membangun sebuah kota di gunung. Mereka sangat berhutang banyak padanya, namun dia ingin mereka melupakannya. Mereka terkejut dengan permintaannya. "penyihir-nim ······." "Saya akan pergi." Tampaknya penduduk kota ingin Artpe tinggal di kota. Mereka ingin dia memerintah mereka, tetapi Artpe tidak memiliki keterikatan yang melekat pada gunung ini. Dia telah dipaksa untuk melakukan Quest ini, dan dia belum menerima imbalan apa pun. Dia sangat membenci jenis-jenis Quest itu! Artpe ingin segera keluar dari sini. Dia menyeret Maetel dan Sienna bersamanya. Orang-orang keluar berbondong-bondong, namun dia mengabaikan mereka semua. "Sienna, kamu harus bahagia!" "Aku akan kembali, unni!" Pemandangan yang paling berkesan adalah Aena dan Sienna. Aena menangis, namun Sienna tersenyum lebar di wajahnya. Sepertinya dia tidak ingin Unni mengkhawatirkannya atau mungkin dia benar-benar tidak sedih ... Dia ingin berpikir itu adalah yang pertama, tapi wajah Sienna terlalu terang untuk menjadi kenyataan. “Aena unni akan aman jika dia tinggal di kota ini. Menyenangkan bagiku untuk bersama oppa. Ini yang terbaik untuk kita berdua! ” "Tidak menyenangkan bagiku jika Sienna bersama kami." "Maetel unni, kamu bercanda terlalu banyak." Kedua bocah itu mempersenjatai diri dengan senyum menyenangkan saat mereka berdebat satu sama lain. Artpe memutuskan untuk tidak mengganggu. Bahkan, dia bahkan tidak suka mengakuinya. Deyus diseret oleh tali, dan rasanya seolah-olah dia sedang menatap Artpe. Dia juga memutuskan untuk mengabaikannya. "Magician-nim!" "Magiciaaaaaaaaaaaaan-nim!" Dia benar-benar berpaling dari kota, dan tatapan orang kota tepat di punggungnya. Itu menyengat. Apa yang sebenarnya dia lakukan yang layak mereka panggil setelah dia dengan semangat seperti itu? Dia takut tekadnya akan melemah jika dia berbalik untuk melihat mereka. 'Manusia adalah makhluk sederhana. Saya melakukan semua ini dengan mengetahui bahwa ini akan terjadi. Emosi apa yang harus saya rasakan ketika orang bereaksi dengan cara yang saya prediksi? ' Itu adalah pemikiran yang tidak pantas baginya. Artpe melangkah sambil menggelengkan kepalanya untuk membebaskan diri dari pikiran-pikiran itu. Dia mengeluarkan perangkat komunikasi, dan dia segera memiliki koneksi ke Mycenae. "Ajumma." [Halo, pelanggan. Namaku adalah Mycenae. Mycenae.] "Apakah kamu menyelesaikan pendidikan mereka?" [······ baru saja selesai sekarang] "Baiklah. Aku akan mengunjungi mereka sekali, jadi kamu harus menungguku bersama mereka. ” [Apa kamu benar-benar menghubungiku untuk itu ...] Artpe dengan kejam memutus koneksi, lalu dia berbalik untuk melihat pestanya. “Kelompok Silpennon akan bertanggung jawab atas penyihir hitam ini. Tentu saja, aku akan menempatkan gagal aman di tempat ... .. Setelah kami memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan, kami bisa melakukan perjalanan gembira untuk menemukan seorang penyihir. Apakah ada yang punya pertanyaan? ” "Ya saya punya satu!" Maetel mengangkat tangannya tinggi-tinggi ke udara saat dia berbicara. “Perbedaan level antara Sienna dan kami sangat besar. Karena kita meninggalkan penyihir hitam dalam perawatan mereka, bagaimana jika meninggalkan Sienna juga? ” Itu adalah saran yang sangat menarik, tetapi Artpe tertawa pahit. Itu mungkin bagi Maetel untuk menjadi pintar ketika dia mencoba untuk menghilangkan pesaingnya! Di sisi lain, Sienna bingung saat dia mencengkram lengan Artpe. “Aku suka oppa. Saya bisa menaikkan level saya dengan cepat, jadi jangan membuang saya. Baik?" Tentu saja, Artpe tidak berencana meninggalkan Sienna. Tidak seperti Silpennion, dia adalah gadis yang imut dan jujur. Itu plus, tapi ada alasan mendasar mengapa dia berbeda darinya. “Silpennon berbeda dari Sienna, Maetel. Jika saya ingin menjelaskan perbedaan ini, saya harus memberi Anda ceramah yang panjang tentang apa itu Kelas… .. Saya akan memberikan penjelasan singkat untuk saat ini. Maetel, apa kau tahu tentang mereka yang disebut bangsawan padahal mereka bukan bangsawan? ” Maetel menggeleng dari sisi ke sisi tanpa banyak kekuatan. Artpe menganggukkan kepalanya dengan sikap serius sambil dengan lembut meletakkan satu tangan di atas kepala Sienna. Kemudian dia berbicara kepada Maetel. “Kami punya satu di sini. Anda harus menyapanya. Dia adalah tabib agung dari kelompok kami. ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu