The Novel's Extra - 16

Chapter 16. For Growth (3)




Di tengah malam ketika burung-burung hantu keluar untuk menangis, saya kembali dari berolahraga dan pingsan di tempat tidur. 
Sejak aku datang ke dunia ini, aku merasa sulit untuk tertidur. Tubuh saya lelah, tetapi pikiran acak yang tak terhitung jumlahnya muncul di kepala saya mencegah saya jatuh tertidur.

Bagaimana saya bisa bertahan hidup di dunia ini? Tindakan apa yang harus saya ambil? Haruskah saya menjadi pendukung yang diam-diam membantu tokoh utama? Atau haruskah saya menjadi penjahat dan mengeksekusi sisi jahat dari dalam seperti dalam film noir yang saya lihat?

Kemudian, saya tiba-tiba ingin tahu tentang statistik saya saat ini. Saya mencari laptop saya.

=== 
▷ Statistik 
* Statistik Variabel 
[Kekuatan 1.735] 
[Stamina 1.845] 
[Kecepatan 2.15] 
[Persepsi 2.605] 
[Vitalitas 1.65] 
[Magic Power 1.3] 
===

Benar saja, statistik saya sedang naik daun. Semua statistik selain kekuatan sihir telah melampaui rata-rata pria dewasa (1,5), dan persepsi saya bisa dikatakan telah melampaui apa yang orang biasa mampu miliki. 
Tapi saya masih jauh dari siap memasuki lapangan. Saya membutuhkan uang, itu tidak akan lama sampai serikat Packhorse Master akan dipublikasikan. 
Tiba-tiba, sebuah pikiran terlintas di benak saya. 
Memang, pergi ke Field adalah cara paling jujur ​​untuk menghasilkan uang. Saya telah menundanya karena statistik saya kurang, tetapi setelah memikirkannya dengan hati-hati, ada jalan di sekitarnya. 
Saya bisa menebus kekurangan statistik saya dengan menggunakan laptop untuk memperkuat senjata saya. Sama seperti Kim Suho, yang nantinya akan menggunakan pedang suci tunggal untuk memotong gunung ... 
Sepertinya cara tercepat untuk menjadi lebih kuat. Tapi itu juga sangat membuang SP.

Saat ini saya memiliki senjata pelatihan yang disediakan oleh Cube dan 380 SP yang saya dapat dari menghancurkan persahabatan potensial saya dengan Chae Nayun. Sekarang, anggaplah saya juga memiliki pistol terkenal, Desert Eagle. 
Bahkan jika saya menginvestasikan semua SP saya untuk memperkuat senjata pelatihan saya, itu mungkin hanya akan menyamai Desert Eagle. 
Dengan kata lain, SP lebih efisien ketika memodifikasi senjata dengan kinerja dasar yang lebih kuat.

"Hm ..."

Berbicara tentang Desert Eagle, saya tiba-tiba menjadi penasaran. Itu adalah satu-satunya senjata api yang saya miliki di setting saya.

Tanpa bangkit dari tempat tidur, saya menyalakan jam tangan pintar saya dan memasuki situs web dealer senjata. 
Senjata Api Penting. 
Itu adalah gudang senjata yang dioperasikan oleh serikat 'Esensi dari Selat'. Karena senjata di atas kelas artifak dijual dalam lelang, Essential Armory adalah situs web paling populer untuk senjata buatan pabrik.

[Selamat datang di Essential Armory.]

Seperti yang diharapkan dari situs web penjual senjata paling populer, itu dirancang dengan baik. Homepage memamerkan barang-barang baru, sementara bar bagian atas memiliki kategori seperti pedang, tombak, busur, dan rapier. Mungkin karena tentara bayaran sering menggunakan situs web, itu juga memiliki pilihan senjata yang bagus.

Saya mengklik [category - gun]. 
Ada berbagai jenis senjata seperti pistol, senapan serbu, dan senapan sniper. Untuk saat ini, pistol cocok untukku karena itu tidak menghalangi gerakanku. Desert Eagle tampaknya menjadi pilihan populer di kalangan pistol, karena saya dengan cepat menemukannya.

=== 
Desert Eagle 
—Menarik kekuatan transendental! Dibangun di Desert Eagle adalah perangkat amplifikasi ajaib yang meningkatkan kekuatan peluru sihir! Karena rekoilnya yang besar, Desert Eagle hanya direkomendasikan untuk penembak jitu paling mahir. 
* Berat: 3.5948kg (1.2938kg dengan efek sihir penurunan berat badan ditambahkan) 
* Panjang: 333mm 
* Identifikasi dan kontrak yang diperlukan untuk membeli. 
===

Desert Eagle. Gambarnya di situs web tampak jauh lebih indah daripada desain aslinya. Laras itu memiliki warna platinum yang elegan, sementara elang yang megah ditulisi pada pegangannya. Sementara tampak seperti karya seni, senjata ini membanggakan berat dan ukuran besar. 
Hanya dari sekilas, saya bisa tahu betapa kuatnya itu. Hanya ada satu masalah.

"Itu terlalu mahal."

Barang itu mahal. Harga dasarnya adalah 20 juta won, dan harga dua kali lipat ketika saya mengklik kotak centang yang mengatakan 'lampiran penuh'. Saya membutuhkan senjata untuk menghasilkan uang, jadi membelinya hampir terasa kontraproduktif.

"... Ehew."

Saya mencoba memikirkan apa yang harus dilakukan, tetapi otak saya menolak berfungsi. Kesadaran saya berkabut, dan saya merasa mengantuk. Sepertinya tidur akan segera datang kepadaku. 
Saya mematikan smartwatch tanpa ragu dan mempercayakan diri pada naluri saya. Memikirkan hal ini bisa menunggu hingga besok.

... Ketika saya membuka mata saya kembali, itu hari Rabu. 
Sinar pagi yang cerah bersinar menembus tirai. 
Itu cahaya yang tidak menyenangkan tidak peduli berapa kali aku melihatnya. 
Hari melelahkan lainnya telah dimulai.

"Wah."

Sambil mendesah, saya menepis emosi negatif yang datang ke saya setiap pagi. Setelah berjalan dengan susah payah ke kamar mandi dan mendapatkan dicuci, saya memakai seragam saya dan meninggalkan asrama. 10 menit sudah cukup untuk rutinitas ini.

Begitu berada di luar, saya melihat taruna lain bersiap-siap untuk kelas. Hari masih pagi, tetapi mereka sibuk tertawa dan mengobrol. Melihat mereka menikmati kehidupan sekolah mereka, saya mulai menyadari mengapa saya merasa sangat lesu.

Saya tidak punya teman di dunia ini. Aku bahkan tidak punya seseorang untuk diajak bicara. Bisa bergaul dengan teman adalah satu-satunya hal yang membuat sekolah tidak membosankan, tetapi saya tidak lagi berada di dunia lama saya.

Haruskah saya mencoba mencari pacar? 
Tidak, saya terlalu malas untuk itu. Jika saya menggunakan terlalu banyak emosi saya pada hubungan manusia yang tidak perlu, kondisi saya bisa menjadi lebih buruk. 
Ya, saya hanya harus puas dengan mati sendirian.

Dengan itu, saya mempercepat langkah saya ke ruang kelas.


**


“Seperti yang kamu ketahui, database guild mengandung banyak informasi yang berguna. Tetapi sebagian besar waktu, Anda harus mencapai peringkat tertentu untuk mendapatkan akses ke mereka. "

Saya berpikir tentang senjata saya ketika saya dengan setengah hati mendengarkan ceramah profesor tua. Sosok elang yang megah berkilauan di depan mataku. 
Bagaimana saya bisa menghasilkan uang untuk membelinya? 
Hal pertama yang saya pikirkan adalah menjual informasi. 
Saya telah merancang sebagian besar monster itu sendiri, jadi saya kira-kira tahu poin dan atribut penting mereka. Karena setiap serikat memiliki koleksi data yang berbeda, jika saya menjual mereka informasi yang tidak mereka miliki ... 
Tidak, ini bukan ide terbaik. 
Di tempat pertama, butuh 5 tahun untuk broker informasi untuk membangun reputasinya. Itu juga tidak tampak seperti ide yang bagus untuk mengganggu keseimbangan dunia hanya untuk menghasilkan uang.

"... Sekarang, mari kita lanjutkan setelah sedikit istirahat."

Sebelum saya perhatikan, waktu istirahat bergulir. Saya segera menyalakan smartwatch saya untuk memasuki Essential Armory sekali lagi, tetapi saya telah menerima pesan yang tidak terduga.

[Permisi.]

Saya akrab dengan nama pengirim. 
Peringkat 7, Yoo Yeonha. 
Karena jam pintar para kadet terhubung ke intranet Cube, adalah mungkin untuk mengirim pesan kepada kadet lain tanpa mengetahui alamat kontak pastinya. Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan fitur ini. 
Yoo Yeonha duduk di barisan depan. Setelah memberikan bagian belakang kepalanya sekilas, saya membalas pesannya.

[Apa?]

[Apakah kamu?]

Omong kosong apa ini?

[Maksud kamu apa?]

Dia tidak menjawab untuk sementara waktu. Aku bertanya-tanya dari mana asalnya, lalu ingat apa yang kukatakan padanya sebelumnya. Saya mengintip saat itu. Sudah jam 1 siang saya memberinya informasi kemarin dan dia sudah mengkonfirmasi itu benar?

[Ah, apakah itu tentang itu? Aku heran kamu mempercayaiku.]

[Apa?]

[Begitu? Bukankah aku benar?]

Sebenarnya, aku juga ingin tahu apakah pengaturan Mountain Tyrant tidak berubah. Jika rekan penulis yang tidak dikenal ini ingin mengubah semua yang saya tahu, saya akan mengalami masa sulit di depan saya.

[…Iya nih.]

"Wah."

Untungnya, sepertinya bukan itu masalahnya. Aku menarik napas lega.

[Bagaimana kamu tahu?]

[Kamu pikir aku akan memberitahumu?]

Bahu Yoo Yeonha berkedut. Segera setelah itu, dia membalas dengan singkat.

[Tidak.]

Seringai muncul di wajahku. Ketika saya hendak mengakhiri percakapan, saya teringat sesuatu. 
Desert Eagle, burung pemangsa yang anggun dan bermartabat. 
Saya hampir lupa tentang itu. Alasan saya memberikan informasi kepadanya adalah saat-saat seperti ini. 
Secara kebetulan, Essential Armory dioperasikan oleh guild Yoo Yeonha, 'Essence of the Strait.'

[Bagaimanapun, jika kamu mendapat manfaat dari informasi yang aku berikan kepadamu, aku ingin meminta bantuan.]

Yoo Yeonha tiba-tiba berbalik. Seakan dia mengawasi tempat dudukku, dia tahu persis di mana aku berada. Meskipun tatapannya masih tajam, tampaknya kurang berat.

Bagaimana aku harus mengatakannya ... Benar, dia tampak seperti sekantung besar uang.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu