To Be a Power in the Shadows! 35

Chapter 35: The Romance of Looking Down From a Rooftop



Melamun Melihat Ke Bawah Dari Atap


Aku sekarang di atas atap, melihat ke seluruh akademi.

Aku bisa melihat semua orang di sekolah digiring ke auditorium. Auditorium ini sangat besar sehingga dapat dengan mudah menampung semua orang. Upacara penerimaan sekolah selalu diadakan di sana, dan kadang-kadang ada drama atau acara yang lainnya yang juga diadakan di sana.

Aku dapat melihat banyak kesatria berkerumun di luar akademi, yang ditarik di sini oleh semua keributan. Tetapi mereka menjaga jarak tertentu, mungkin karena itu adalah batas di mana sihir disegel.

Hampir tidak ada hawa kehadiran di sisi lain sekolah. Hanya ada laki-laki berpakaian warna hitam yang menjelajahi kamar untuk memeriksa setiap siswa yang masih bersembunyi.

Sambil melihat keadaan akademi, tawa keluar dari mulutku.

Aku selalu ingin melakukan ini.

Sekolah diserang, para siswa di tawan dan di tangkap, organisasi teroris misterius, dan aku, melihat semuanya dari atas atap.

Aku harus mengecek satu hal di daftar tugasku.

"Aku melihat ke bawah dari atap."

Ada di sana, melihat itu.

Kalau begitu, apa yang harus aku lakukan untuk mengisi waktu ku sampai malam tiba?

Sebenarnya, Aku sebenarnya berpikir sejak para pria berbaju hitam itu bergegas masuk ke ruang kelas ku.

Bahwa teroris ini tidak memiliki rasa estetika.

Sekarang sudah sore. Matahari bersinar terang, langit cerah tanpa awan yang terlihat, dan ada hembusan angin yang menyegarkan. Lalu ada orang-orang yang, memakai jubah panjang hitam.

Konyol sekali.

Mereka telah membuat kesalahan yang sangat besar.

Karena …… mereka telah meremehkan TPO.

Setiap orang bebas memilih cara mereka sendiri, tetapi mengabaikan TPO akan mengubahnya menjadi cara yang salah.

Dengan demikian, sekarang, mereka hanya terlihat bodoh. Jas panjang hitam hanya untuk waktu malam, hedeh.

Tetapi, Aku ingin menikmati ini dalam waktu yang lebih lama, jadi bukan masalah jika mereka menggunakan waktu mereka. Betapa sia-sianya waktu ini berakhir dengan cepat.

Aku telah memutuskan untuk melakukan Operasi Take-My-Time-Till-Night(Luangkan Waktu ku Sampai Malam).

Sambil mengamati akademi dengan pikiran seperti itu di kepalaku, aku melihat dua pria berpakaian hitam yang berjalan di lorong.

Ya, mantel panjang hitam di siang bolong benar-benar terlihat bodoh.

Hei, mari kita main seniper sniper an.

Aku memotong sepotong lendir seukuran jempol dari baju lendir ku.

Aku menggulungnya menjadi bola dan masukkan sihir, berbaring di atap, lalu mengambil pose menggunakan jari.

"Kamu bodoh, kamu dalam jangkauan tembakku."

Begitu bergumam, aku menjentik.

Psshun.

Meninggalkan suara sesuatu yang mengiris udara, bola lendir menembus dahi pria itu.

"Ah……"

Kemudian bola lendir itu juga mengenai jantung orang itu.

Untuk berpikir bahwa aku akan mendapatkan rekor One Shot Two Kills di sini.

Ayolah, aku ingin menembak sekali lagi.

"Oh yah, mari kita cari target lain kalau begitu."

Aku menyiapkan bola lendir lainnya, lalu menutup satu mata dan meringkuk jari-jari ku di atas mata ku yang lain, seolah-olah aku melihat melalui ruang lingkup.

Aku memata-matai orang idiot yang tidak berdaya berjalan di sekitar gedung sekolah yang aku hadapi.

"Target dikonfirmasi, gadis berambut pink ...... eh?"

Bukankah itu Sherry?

Apa yang dia lakukan. Dia berjalan berkeliling sambil melihat sekeliling dengan gelisah, tetapi sebenarnya dia sudah ditemukan.

"Sherry-chan, mereka memperhatikanmu."

Aku melihat seorang pria hitam dengan cepat mendekati Sherry dari belakangnya.

Aku membidik …… lalu jentikkan.

Psshun.

Kepala pria itu meledak.

"Misi terselesaikan."

Sherry terus berjalan, tidak menyadari apa yang telah terjadi, sampai dia berbelok dan menghilang dari pandanganku

Fumu, dia terlibat dengan semua ini.

Sensor orang biasaku mengatakan kepada ku, dengan kepastian maksimal, bahwa skenario utama sedang berjalan sekarang.

Ketika skenario utama akhirnya mencapai klimaks, maka aku akan tampak gagah sebagai kekuatan dari dalam bayang-bayang ...... noice.

Baik.

Aku mengumpulkan sihir di kaki ku, pastikan tidak ada yang melihat, lalu lompat.

"Tou!"

(T / N: Dalam acara sentai, melompat sambil mengatakan 'tou' entah bagaimana membuatnya lebih keren lolz.)

Aku mendarat di atap gedung lainnya.

Lalu aku masuk ke gedung melalui jendela yang terbuka di lantai atas.

Aku melanjutkan menyusuri lorong dan …… melihat.

Rambut merah muda itu melihat sekeliling dengan gelisah seperti orang yang mencurigakan.

"Seperti yang Aku katakan, mereka memperhatikan mu."

Ada seorang pria berkulit hitam di belakang Sherry.

Tepat sebelum dia meraihnya, aku bergerak dengan kecepatan tinggi.





"Eh?"

Merasa ada gerakan aneh di belakangnya, Sherry berbalik.

Dia pikir dia juga mendengar suara sesuatu memotong udara, tetapi tidak ada seorang pun di sana.

Aula yang tenang dan kosong membentang di kejauhan.

"Hanya imajinasiku……?"

Dengan hati-hati memeriksa sekelilingnya, Sherry terus berjalan dengan sepatunya yang mengepak, mencengkeram artefak itu erat-erat ke dadanya.

Ksatria itu mengatakan saat itu sihir itu tidak bisa digunakan.

Jika kata-katanya benar, maka Sherry berpikir dia tahu apa yang sedang terjadi. Itu berhubungan dengannya.

Dan kemudian, artefak ini juga ......

Sherry memeluk artefak lebih dekat.

“Aku harus melakukan sesuatu tentang masalah ini ……!”

Sosok dari dua ksatria yang berjuang untuk membiarkan dia lolos muncul kembali di pikirannya.

Dia tidak bisa membiarkan kematian mereka sia-sia.

Dengan pikiran seperti itu berputar di kepalanya, dia berbelok di tikungan.

"Ah!"

Ada seorang pria hitam di sana! Sherry cepat-cepat bersembunyi di balik tikungan.

Apa yang harus dilakukan, tampaknya mata mereka telah bertemu!

Ada suara itu lagi, sesuatu yang memotong udara.

"Tidak apa-apa, aku tidak melihat, aku tidak melihat ..."

Dia berdoa, dia perlahan-lahan mengintip di sudut ......

"Oh wah, dia tidak melihatku ..."

Pria hitam itu hilang.

Memutuskan untuk lebih fokus, Sherry melanjutkan langkahnya sambil mengamati sekitarnya dengan hati-hati.

"Ah!"

Ada seorang pria berkulit hitam di ruang kelas yang melihat ke lorong!

Sherry buru-buru menyembunyikan dirinya, tetapi sudah terlambat.

Pintu kelas terbuka, dan pria hitam itu keluar.

"Hai Aku."

Sherry memegang kepalanya, dan menutup matanya.

……

…………

Sekali lagi ada bunyi sesuatu yang memotong udara.

"Eh?"

Sherry membuka matanya dengan gentar, dan menyadari bahwa lelaki berkulit hitam itu telah menghilang.

“Oh wheeewww, aku tidak ketahuan ……”

Sherry lebih fokus, lalu mengibarkan.

Dia memeriksa semua sudut, bagian dalam semua ruang kelas, dan bahkan di belakangnya.

Mencari di sini, melihat ke sana, mencari ke mana-mana.

Harus memastikan semuanya di sekitarnya secara alami berarti prosesnya menjadi sangat lambat.

"Ah!"

Dia berjalan.

Jatuh lurus di tanah, dia melihat artefak terbang melalui udara.

Artefak jatuh ke tanah ...... atau tidak. Tepat sebelum itu, Artefak itu ditangkap oleh seseorang.

Melihat ke atas, dia melihat temannya yang baru saja berdiri di sana.

"Sid-kun ...!"

Namun, dia berlumuran darah.

“Eh, apa kamu baik-baik saja ?! Kamu terluka …… ”

"Aku baik-baik saja. Dengan sedikit keberuntungan, Aku berhasil menjalaninya. Jadi jangan khawatir tentang itu. ”

Untuk beberapa alasan, dia tampak sangat lelah, dan menatap Sherry dengan mata setengah terbuka.

“Ada banyak hal yang ingin aku katakan. Pertama, tolong berhenti berjalan sambil tenggelam dalam pikiran mu. Kedua, tolong berhenti berbicara pada diri sendiri dengan keras. Ketiga, tolong perhatikan tanah. ”

Lalu dia menghela nafas dalam-dalam.

"Tapi sebelum ketahuan, tolong lepaskan sepatu loafer yang benar-benar berisik itu, ya?"

Sherry mengangguk.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu