Child Of Light 94

Volume 4: Chapter 3 – Return to the Academy

Pagi-pagi keesokan harinya, Ao De datang berlari. Saya tersenyum, berkata, “Kamu tidak sabar! Di mana Luo Yu? ”
Ao De terengah-engah dan berkata, “Aku bergegas ke sini untuk memberitahumu untuk tidak memulai pelajaran. Luo Yu tinggal di Senke. Saya akan bertemu dengannya dulu dan kembali sesudahnya.Bisakah Anda memulai pelatihan setelah kami tiba? ”   
“Baiklah, cepatlah! Aku akan menunggumu. ”
Ketika saya melihat sosok Ao De kembali, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepala. Memiliki pacar benar-benar terlihat melelahkan. Saya memutuskan untuk tidak menemukan gadis cantik di masa depan, karena mereka merepotkan.
"Zhang Gong, sarapan! Siapa itu? ”Ibu memanggil saya.
"Datang! Itu adalah Ao De. Dia mengatakan bahwa dia pertama kali akan bertemu dengan Luo Yu, sebelum datang ke sini untuk belajar sihir. ”Sementara aku mengatakan itu, aku buru-buru berlari kembali ke rumah. Sarapan sangat mewah. Itu termasuk susu, roti kukus telur goreng, dan banyak hal lainnya.
"Pertama datang, pertama melayani!" Aku mengambil roti uap goreng dan memasukkannya ke mulutku. Wah! Panas sekali!
"Makan perlahan, tidak ada yang akan mencuri darimu."
Setelah selesai sarapan, mereka tiba. Saya berkata, “Apakah Anda sudah sarapan? Apakah Anda ingin makan sesuatu dulu? ”
Luo Yu berkata, “Kami sudah makan. Ao De selalu mengatakan bahwa kamu pandai sihir. Tolong cepat mulai kelas untuk mencerahkan saya. "
"Kamu bahkan lebih tidak sabar daripada Ao De. Baik!"
Ayah, Ibu, Ao De, Luo Yu dan aku pergi ke halaman. Saya berkata, “Oke, kita sekarang akan belajar sihir cahaya. Pertama, jika kita ingin mulai menggunakan sihir cahaya, kita harus belajar bagaimana mengumpulkan elemen cahaya. Elemen cahaya adalah elemen cinta damai. Mereka melambangkan cahaya dan kebenaran. Saat mengumpulkan elemen-elemen cahaya, Anda tidak boleh memerintahkan pikiran mereka. Elemen cahaya adalah teman kita ... "
Sama seperti itu, saya memulai budidaya sihir cahaya mereka. Sebenarnya, Ao De awalnya tidak mau belajar dengan saya karena kejadian sebelumnya telah meninggalkan kesan yang sangat dalam padanya. Namun, karena desakan Luo Yu, dia tidak punya pilihan selain memanggil keberaniannya untuk belajar sihir. Setelah beberapa hari berlatih, karena tidak ada kejadian sensasi mati rasa yang dia rasakan sebelumnya, dia mulai tenang.  
Saya menggunakan satu bulan untuk berhasil membantu mereka mengumpulkan elemen cahaya dan mengajari mereka beberapa sihir cahaya dasar. Saya menulis mantra untuk sihir cahaya menengah dan meninggalkannya untuk mereka.
Sudah waktunya untuk pergi lagi; Saya harus pergi sekali lagi.
"Ayah, Bu, tolong rawat dirimu! Selama liburan dalam waktu setengah tahun, saya akan kembali. Anda juga perlu berlatih keras dalam sihir cahaya. Aku akan memeriksa sihir cahayamu saat aku kembali. Ayah, aku memberimu sebotol anggur harum ini. Anda harus meminumnya perlahan-lahan begitu Anda selesai meminumnya, tidak akan ada lagi yang tersisa. ”Awalnya, mereka sangat enggan untuk membiarkan saya pergi, tetapi begitu Ayah melihat anggur yang harum, matanya segera menjadi cerah. Ibu juga bertanya, “Nak, apakah kamu masih punya anggur lagi? Berikan ibumu satu botol juga. "Saya membawa kembali total lima botol. Saya minum satu, dan memberikan satu botol kepada Ayah, jadi saya hanya memiliki tiga botol yang tersisa. Saya mengatasi rasa sakit dan mengeluarkan botol lain. "Ini benar-benar botol terakhir, kamu harus meminumnya dengan hati-hati."
Ibu mengambilnya dengan semangat tinggi dan memberikan ekspresi peringatan kepada Ayah. “Kami akan minum secara terpisah. Kamu tidak boleh mencuri dariku! ”Sepertinya Ibu juga jatuh cinta dengan aroma anggur yang harum. Mungkin itu ada hubungannya dengan efek budidaya yang diberikan anggur.
Saya melihat mereka, tidak yakin apakah saya ingin menangis atau tertawa. Saya berteriak, "Saya benar-benar harus mulai keluar!"
Ayah melambaikan tangannya. "Pergi!" Aku tersenyum pahit, sebelum berbalik dan berjalan di jalan kembali ke sekolah.
Saat dia memperhatikan pudangku kembali, Ayah tersenyum. "Anak bodoh." Ibu mengaitkan lengan ke lengan Ayah. “Melihatnya pergi seperti ini juga tidak buruk. Jika tidak, saya akan marah lagi. ”Pemikiran tidak melihat putranya selama setengah tahun membuat matanya mulai memerah lagi.
Ayah dengan diam-diam berkata, "Bagaimana dengan ini? Anda memberikan anggur yang harum kepada saya, dan saya akan membawa Anda untuk melihat putra Anda. Bagaimana tentang itu?"
Ibu buru-buru menyembunyikan anggur harum di dadanya. "Tidak! Saya tidak ingin mengganggu anak saya. Saya ingin dia berlatih dengan benar. ”
Meninggalkan rumah, saya berkeliaran di alam. Sudah hampir dua tahun. Saya bertanya-tanya bagaimana Guru Di. Saya berjalan ke hutan dan menemukan daerah yang terisolasi, sebelum mengeluarkan array ajaib dari buku. Saya ingat bahwa ketika saya meninggalkan Teacher Di pada awalnya, dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus menggunakan array ini untuk kembali ke sekolah. Saya memutuskan untuk mencobanya!
Dengan hati-hati aku menarik keluar susunan ajaib. Saya menggambar setiap baris dengan serius. Jika tidak, satu kesalahan dapat mengubah tujuan saya tanpa dapat dibayangkan.
Setelah menggunakan dua hari untuk menggambar, saya akhirnya menyelesaikan array ajaib. Saya mengatur pola penyembunyian di dalam array ajaib sehingga hanya saya yang bisa menggunakannya.Jika saya membalikkan array ajaib, saya akan kembali ke sini. Saya meninggalkan array sihir yang sama di tempat Nature Elf. Saya bahkan menempatkan koneksi mental di atasnya. Dengan menggunakan metode khusus, mereka dapat memberi tahu saya situasi mereka, jika mereka perlu. Tujuan utamanya adalah agar aku bisa sampai di sana tepat waktu jika mereka disergap oleh peri gelap.
Setelah saya memeriksa setiap detail array sihir lagi dan menemukan bahwa semuanya beres, saya berdiri di tengah array dan meneriakkan, " Menggunakan kekuatan sihir saya sebagai media, menggeser ruang dan waktu! "Seketika, tubuh saya tersedot ke dalam array sihir. Array sihir memancarkan cahaya yang kuat dan menghilang dari tanah.
Saya menggunakan kekuatan sihir saya untuk mengontrol stabilitas mantra. Dengan kekuatan sihir saya saat ini, mengendalikan array sihir sangat mudah.
Cahaya putih bersinar, dan aku muncul di halaman belakang Akademi Sihir Menengah Kerajaan. Bukankah ini tepat di luar ruang tidur Guru Di? Jadi dia telah meletakkan ujung array sihir di sini. Ini benar-benar nyaman dan membantu mengurangi banyak masalah.
Tepat ketika saya mulai menuju ke kamar Guru, pintu berderit terbuka. Sosok tubuh familiar Guru Di muncul. Aku buru-buru melangkah maju beberapa langkah dan berlutut di depannya. "Guru, saya telah kembali!"
Guru Di menarik saya. "Aku memperkirakan kamu sudah akan kembali. Baru saja ketika kekuatan sihir berfluktuasi, aku buru-buru keluar untuk melihatnya. Itu benar-benar kamu! Ayo, masuk rumah. "
Saya menceritakan semua peristiwa perjalanan saya sekaligus. Butuh total tiga jam. Setelah Guru Di mendengar bagian di mana Raja Dewa menjelaskan bahwa untuk menjadi Grand Magister sejati seseorang harus mencapai keadaan di mana tidak ada tempat di seluruh tubuh tanpa Emas Dan, dia gemetar dalam kegembiraan.  
“Sepertinya pengalaman ini sangat bermanfaat bagimu. Anda tidak hanya menyelesaikan tugas, tetapi kekuatan sihir Anda juga mencapai tingkat Magister. Sepertinya saya tidak punya apa-apa lagi untuk mengajar Anda. Apa rencana masa depan Anda?"
Saya menjawab, “Ini yang saya rencanakan. Saya berencana untuk pergi ke Akademi Sihir Tingkat Lanjut untuk berlatih selama beberapa tahun. Meskipun saya tidak akan belajar banyak dari tempat itu, saya benar-benar ingin berlatih di sana. Suasana di tempat itu lebih baik. Dengan cara ini, aku juga bisa mempersiapkan diriku untuk mengalahkan Monster King di masa depan! ”

Guru Di berkata, “Oke, kalau begitu kita akan melakukannya! Saya akan membuat beberapa pengaturan untuk Anda. Setelah Anda beristirahat selama dua hari, Anda harus mulai pergi ke sana. "
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu