Child Of Light 93

Volume 4: Chapter 2 – The Warmth of Home

Setelah ibu mendengar bahwa saya masih harus mendapatkan pengalaman, dia menjadi cemas. “Kamu masih perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman? Saya hampir mati karena khawatir selama ini, saya sangat takut Anda akan menemui bahaya. Apakah kamu harus pergi lagi? "
Saya memeluknya dan berkata, “Bu, bahkan jika saya harus pergi, itu masih menjadi masalah selama dua atau tiga tahun ke depan. Kami masih tidak tahu apa yang akan terjadi, dan kami tidak bisa merencanakan apa yang akan berubah. ”Ibu mulai tenang. “Baiklah, ayah dan anakmu terus mengobrol. Saya akan pergi dan membuat makanan lezat. "
“Bu, tolong buat lebih banyak. Saya mengundang Ao De untuk datang ke rumah kami untuk makan malam. "
"Oke, aku tahu."
Setelah ibu pergi ke dapur, saya berkata kepada ayah saya, “Ayah, begitu saya masuk dan berlatih di Akademi Sihir Tingkat Lanjut, saya takut bahwa saya harus keluar lagi untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman untuk jangka waktu yang lama. “Saya mulai memberi tahu dia tentang tugas yang diberikan Raja Allah kepada kami yang telah saya tinggalkan sebelumnya.  
Ayah banyak menghela nafas, sebelum berkata, “Anak, demi kedamaian dan harmoni dunia, pergilah. Anda tidak perlu khawatir tentang saya atau ibumu. Jika Anda bisa mendapatkan warisan Dewa, saya akan bangga dengan Anda. "  
Saya mulai tersedak oleh isak tangis. "S-Ayah. Terima kasih."
Saya mengambil satu karung dari kantong saya dan memberikannya kepada Ayah. “Inilah yang diberikan Guru Di saya untuk pengeluaran saya selama pelatihan. Saya belum menggunakan banyak sehingga saya bisa meninggalkan beberapa untuk Anda. "
Ayah tersenyum dan mengambilnya. “Luar biasa, anak saya bersikap sangat berbakti kepada kami. Ha ha. ”Ketika dia membuka karung itu, dia dikejutkan oleh kilau harta karun di dalamnya. Karung penuh dengan koin berlian berkilau.
"Wow! Banyak! Kamu harus menyimpannya untuk dirimu sendiri. ”
"Aku masih punya lima ratus koin berlian jadi Mom dan ayah tidak perlu terlalu hemat."
Pada saat ini, suara Ao De datang dari luar pintu. "Zhang Gong, saya di sini! Cepat dan buka pintunya! ”
"Datang!" Aku buru-buru berlari untuk mengundang Ao De dan Luo Yu masuk.
Ao De berkata, "Halo, paman."
"Baik! Cepat duduk! Ini pasti Luo Yu, kan? ”Ayah bertanya, tersenyum.
Wajah Luo Yu memerah ketika dia berkata, "Halo, paman."
Ayah tertawa dan berkata, "Halo, Luo Yu kecil menjadi semakin cantik."
Saya bertanya dengan rasa ingin tahu, "Ayah, Anda pernah bertemu Luo Yu sebelumnya?"
Ayah berkata, “Tentu saja aku tahu! Dan saya sering melihatnya. Setiap hari dia selalu dipasangkan dengan Ao De. Hampir semua orang di desa telah melihatnya. Ha ha."
Pada saat ini, Ibu membawa sebuah piring dan berkata, “Ya! Lihat betapa terampilnya Ao De, menemukan pacar yang cantik. Kapan kamu akan membawa satu rumah untuk dilihat Ibu? "
“Saya juga ingin, tetapi saya belum menemukan kecocokan. Saya tidak mampu seperti Ao De. Lagipula, siapa yang mau bersamaku? ”
Ibu berkata, “Saya tidak meminta Anda untuk mendapatkan gadis yang sangat cantik. Selama dia memperlakukanmu dengan baik dan cantik, aku akan puas. ”
Saya tersenyum dan berkata, “Saya berpikir dengan cara yang sama seperti Anda ibu, tetapi saya juga ingin menemukan seorang gadis biasa. Saya menemukan bahwa gadis-gadis cantik sulit dihadapi dan memiliki temperamen buruk. ”
Ao De berkata, "Siapa yang bilang begitu! Anda hanya harus melihat Luo Yu. Dia sangat pemarah dan juga sangat mudah dihadapi. ”Wajah Luo Yu memerah, tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Saya mengejek, “Melihat betapa beruntungnya Anda, cepat pergi dan bawa piring bersama saya!”
Dengan bantuan semua orang, meja itu segera diisi dengan hidangan mewah. Semua orang makan dengan gembira dan harmonis. Saya mengeluarkan botol kristal yang berisi anggur buah harum, yang semua orang lihat dengan rasa ingin tahu.
Saya secara misterius berkata, "Ini adalah anggur buah yang harum dari Alam Elf. Sangat jarang. Saya banyak membantu mereka sehingga mereka memberikannya kepada saya. Semua orang punya selera! ”Saya menuangkan secangkir kecil anggur untuk semua orang. Aroma anggur harum memenuhi seluruh rumah.
Semua orang melihat cangkir mereka dengan rasa ingin tahu. Ayah, yang sering minum, berkata, “Ini anggur yang sangat enak! Sangat harum! "
“Rasanya lebih enak! Semua orang dengan cepat mencoba! ”Seperti yang diharapkan, anggur yang harum menaklukkan semua orang. Hanya sesaat, botol anggur selesai dan mereka menginginkan lebih! Tentu saja, saya memberi tahu mereka bahwa saya hanya punya satu botol.
Ibu mengangkat topik sebelumnya dan berkata, “Zhang Gong, kali ini ketika kamu kembali ke akademi, kamu harus membawa pacar kembali ke rumah tidak peduli apa. Jika tidak, aku tidak akan memaafkanmu. Umurmu sudah sekitar dua puluh tahun! Biasanya semua orang mulai menikah pada usia delapan belas atau sembilan belas tahun, tetapi Anda masih belum menemukannya! ”
Dengan tatapan, saya memohon bantuan ayah saya, yang pada gilirannya berkata, “Dalam hal ini, saya tidak dapat membantu Anda kali ini karena saya juga berharap agar Anda segera menikah. Pada saat itu, Anda bisa memberi saya cucu. Ha ha. ”Setelah mendengarkan apa yang Ayah katakan, seluruh wajahku memerah.
Saya menjawab, “Oke! Pada saat itu, saya akan menemukan menantu perempuan yang jelek dan pulang ke rumah! ”
Ibu tersenyum. "Itu tidak masalah, selama dia tidak terlihat lebih buruk dariku!"
Ayah berbisik, “Tolong jangan menemukan orang seperti ibumu. Anda harus menemukan seseorang dengan sikap kurang. Jika tidak, Anda akan menderita seumur hidup. "
Pendengaran ibu masih sangat baik dan dia telah mendengar semua yang dikatakannya. Segera, dia dengan marah berkata, “Kemarahanku sangat buruk? Kapan kamu menderita? Setelah hari ini, saya tidak akan memasak makanan atau mencuci pakaian Anda lagi. Saya melayani Anda setiap hari, namun Anda mengatakan saya tidak baik! "
Ayah segera memohon belas kasihan. "Tidak! Tidak! Istri saya adalah yang terbaik, tercantik, paling lembut, paling bijaksana dan paling baik dari semuanya! Anda jelas merupakan teladan bagi setiap calon ibu yang ingin menjadi istri yang baik dan ibu yang penyayang! ”Ekspresi lucu Ayah membuat kami semua tertawa.
Ibu tersenyum dan berkata, "Kamu orang tua yang menyedihkan!"   
Ayah bertanya kepada saya, "Kapan kamu kembali ke akademi?" Ibu berkata tanpa kata kepada saya.
Saya tersenyum dan berkata, “Kali ini saya akan tinggal beberapa hari untuk menemani Anda. Dalam waktu sekitar satu bulan, saya akan mulai kembali. Apakah itu terdengar bagus? Ibu, apakah kamu puas? "
Ibu tersenyum dan mengangguk, lalu berkata, “Itu cukup bagus! Dari tiga ratus hari dalam setahun, Anda tidak pernah di rumah. Ayahmu dan aku hanya bisa saling menatap setiap hari. Kamu bahkan tidak tahu betapa kesepiannya aku. ”
Kali ini, Ayah yang membalas. "Kamu kesepian saat bersamaku?"
Ibu tersenyum. "Ha ha, siapa yang memberitahumu untuk mengatakan bahwa aku memiliki temperamen buruk sebelumnya?"
Aku buru-buru berkata, “Itu benar! Ayah, Bu, apakah Anda ingin belajar sihir tingkat lanjut? Saya bisa mengajarkannya kepada Anda! Ini agar ketika aku pergi, kau bisa berlatih sihir di waktu luangmu dan tidak akan merasa kesepian lagi. ”
Ibu dengan gembira berkata, “Itu luar biasa! Itu adalah ide bagus, tetapi sihir yang Anda pelajari adalah sihir cahaya. Ayahmu dan aku adalah penyihir air dan angin. Masih bisakah kita mempelajarinya? ”  
Saya berkata, “Itu tidak masalah karena kemampuan sihir tubuh Anda tidak terlalu tinggi, jadi bahkan jika Anda benar-benar menyerah untuk belajar, itu tidak akan menjadi masalah besar. Anda hanya perlu mempelajari kembali sihir cahaya. Teknik penyembuhan sihir cahaya lebih baik daripada sihir air. Selain itu, kekuatan ofensif sihir cahaya juga sangat kuat! "
Ayah berkata, “Baiklah kalau begitu! Bagaimanapun, tetap diam masih membosankan. Mulai besok, ibumu dan aku akan belajar sihir cahaya darimu! ”
Ao De berkata, “Tambahkan kami juga! Kami juga ingin belajar! "

Saya berkata, “Baiklah! Saya akan mulai mengajar Anda semua besok. Pelajaran akan dimulai di pagi hari! "Aku adalah seorang magister sihir ringan. Di seluruh dunia, selain dari Guru Di, saya harus menjadi yang terbaik dalam memahami sihir cahaya. Meski begitu, mengajar mereka masih akan terbukti menjadi tugas yang sangat sulit.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu