Child Of Light 92

Volume 4: Chapter 1 – Returning Home


Setelah kami mengucapkan selamat tinggal pada Nature Elf yang ramah, kami mulai pulang. Kami akhirnya mencapai perbatasan Xiuda. Selain saya, semua orang memiliki keintiman ketika mereka kembali ke tanah air mereka.
Setelah tiga hari, di jalan bercabang, kami berhenti ketika salah satu jalan menuju Xiuda dan yang lainnya mengarah ke kerajaan Aixia. Akhirnya saatnya untuk berpisah.  
Kakak Zhan Hu berkata, "Zhang Gong, kamu harus menjaga dirimu sendiri, aku akan pergi dengan sisanya ke Xiuda untuk mengunjungi ayah dan keluargaku dan kemudian kembali ke sarang banditku untuk berlatih."  
Saya menjawab, “Kakak, kamu juga harus menjaga dirimu sendiri. Setelah saya kembali ke Aixia, saya juga akan berlatih keras. Sekitar tiga tahun, ketika saya merasa bahwa saya dapat mencari warisan Dewa yang Kudus, saya akan datang dan menemukan Anda. ”
Xiu Si berkata, “Semua orang harus rajin. Zhang Gong, setelah tiga tahun, kita akan bertemu di Xiuda. "
Aku mengangguk. Tepi mataku mulai basah. "Iya nih! Ketika Anda kembali, tolong sampaikan salam saya untuk Guru Wen. Dong Ri, kamu harus berhenti merasa rendah diri. Kecuali bagi kita, berapa banyak orang di dunia yang telah memperoleh warisan Dewa? Kami semua hebat, dan Hong Xue adalah gadis yang baik. Anda harus menghargai dia. "  
Dong Ri memeluk bahu saya yang lebar dan menangis, berkata, "Zhang Gong, terima kasih. Aku akan merindukanmu. Tolong jaga dirimu di jalan pulang. ”
Kami memiliki pelukan kelompok. Aku menghembuskan napas dalam-dalam di udara segar dan menyeka air mataku, berkata, “Semua orang berhati-hati, Radiant Battle Squad kami adalah yang terbaik.Saya akan pergi. "
Setelah saya mengatakan itu, saya berputar dan melangkah ke jalan pulang. Air mata yang saya tekan mengalir sekali lagi.
Ada tiga bulan tersisa sampai akhir pengangkatan dua tahun yang saya buat dengan Guru Di. Hal pertama yang saya pikirkan adalah pulang ke rumah untuk menemui orang tua saya. Sudah lebih dari setahun sejak aku terakhir melihat mereka. Saya sangat merindukan mereka.  
Karena aku sendirian, aku bergerak secepat mungkin ke tempat terpencil untuk menggunakan teleportasi. Saya hanya perlu sekitar sepuluh hari untuk mencapai kota Sen Ke. Saya bisa melihat mereka segera. Pertama, saya memutuskan untuk membeli mereka hadiah. Ketika saya sampai di Sen Ke, saya membeli kue favorit ibu dan buah-buahan favorit ayah. Saya mulai membawa mereka semua pulang.  
Desa saya yang akrab, saya telah kembali. Banyak anak-anak desa menatapku dengan rasa ingin tahu. Jelas bahwa saya telah menjadi orang luar.
Siapa itu di depanku? Sosok yang dikenalnya muncul di daerah sekitar lima puluh meter di depan saya. Dia memiliki tubuh yang tinggi, kuat dan kokoh. Ada seorang gadis di sampingnya yang mungil dan mungil. Keduanya tampak intim putih.
Aku buru-buru berjalan maju dan menepuk pundak lelaki kokoh itu. Dia berbalik. Terkejut, saya berkata, “Ao De! Itu benar-benar kamu. ”
Dia menatapku dengan curiga, tetapi ekspresinya berubah dari pandangan bingung ke yang terkejut. "Zhang Gong, apakah kamu? Itu benar-benar kamu. ”Kami dengan gembira saling berpelukan.   
Ao De berkata, “Kamu akhirnya kembali. Ibumu sangat merindukanmu. Anda lebih tinggi dan lebih kuat dari sebelumnya. Saya sangat iri kamu bisa pergi ke kota untuk belajar sihir. ”
Gadis di samping Ao De menariknya ke arahnya dan bertanya, "Ao De, siapa dia?" Pada saat itu, saya mulai mengukurnya. Dia gadis yang cantik. Dia memiliki sepasang mata besar yang menunjukkan kecerdasan. Rok berwarna hijau air menunjukkan tubuh mungil dan halusnya. Dia juga memiliki rambut kepang tebal dan panjang.    
Ao De dengan canggung tersenyum padaku dan berkata, “Ayo, izinkan aku memperkenalkanmu. Ini pacarku, Luo Yu Hong, dan ini Zhang Gong Wei. Dia adalah sahabat masa kecilku. Dia juga penyihir yang sangat kuat. ”
Aku tersenyum pada Ao De dan mengulurkan tangan. "Hai, kamu bisa memanggilku Zhang Gong. Senang bertemu denganmu."
Lou Yu secara alami mencengkeram tanganku dan berkata, "Hai! Saya senang bertemu dengan Anda juga. "
Dengan lembut aku meninju Ao De dan berkata, "Kamu bajingan, kamu mampu menemukan pacar yang cantik. Saya sangat iri! "
Dia tertawa dan berkata, “Itu benar, Luo Yu adalah bunga sekolah kami. Hanya setelah saya terus-menerus membujuknya, akhirnya saya mendapatkannya. Kondisi Anda lebih baik daripada kondisi saya.Pasti akan ada banyak gadis yang akan mencintaimu. ”Setelah mendengar apa yang dikatakan Ao De, Luo Yu, yang berada di sampingnya, mulai mencubitnya sampai dia berteriak kesakitan.
Saya menggaruk kepala dan berkata, “Saya belum pernah memikirkan masalah itu sebelumnya. Lain kali, setelah aku masuk akademi sihir tingkat lanjut, aku akan menemukannya. Ha ha."
Ao De berkata, “Aku mendengar dari ibumu bahwa gurumu telah mengirimmu keluar untuk mendapatkan pengalaman. Bagaimana itu? Pengalaman ini tidak akan menunda studi Anda, kan? "
“Itu tidak masalah, pacaran sangat bermanfaat untuk pelatihan saya. Baiklah, saya melihat bahwa Anda sibuk dan saya juga terburu-buru untuk pulang. Datanglah untuk makan malam malam ini. ”
"Baiklah, aku akan pergi dan menemukanmu malam ini. Kami saudara-saudara harus pergi dan minum malam ini. ”  
Luo Yu, yang berada di samping Ao De, menarik telinganya dan dengan sedih berkata, “Kamu tidak boleh minum! Kamu dengan cepat menjadi pemabuk! ”Saat itu, aku mulai tertawa. “Bersenang-senang berdebat! Saya akan pergi dulu. ”Setelah mengatakan itu, saya lari.
Di pintu masuk rumah, aku berteriak, "Ibu, Ayah, aku kembali, aku kembali!"
Pintu berderit terbuka, lalu ibu keluar dari dalam. Sudah hampir dua tahun sejak keduanya bertemu. Dia tampak seperti berumur sedikit. "Zhang Gong, anakku, kamu akhirnya kembali ke rumah. Aku merindukanmu sampai mati. ”Ibu membuka pintu sepenuhnya dan mulai memelukku. Saya memeluknya kembali. "Ibu, aku juga sangat merindukanmu." Air mata tak terkendali mulai mengalir.
Pada saat yang sama, ayah berjalan keluar dari rumah dan tersenyum, berkata, "Zhang Gong, kamu akhirnya kembali. Sejak kau pergi, aku tidak tahu berapa kali ibumu menangis. Dia memikirkanmu setiap hari. ”
"Ayah!" Setelah aku membiarkan Ibu pergi, aku pindah ke ayah dan memberinya pelukan penuh semangat. Ayah berkata, "Oke, bagus kau ada di rumah. Ayo, mari masuk ke dalam! Secara kebetulan, kami beristirahat hari ini. Kalau tidak, Anda tidak akan dapat menemukan kami. Hari ini, mari izinkan ibumu memasak beberapa hidangan. Kami, ayah dan anak, harus benar-benar menikmati minuman yang baik. "
"Hebat! Saya suka makan masakan ibu. Makan di luar tidak pernah sebanding dengan makan di rumah! ”Perasaan berada di rumah sungguh menyenangkan!
Setelah memasuki rumah, ayah bertanya kepada saya, “Bagaimana perjalanannya? Apa yang kamu alami? "
Saya menjawab, “Tidak apa-apa. Saya tidak menemui kemunduran besar. Ini bisa dianggap sukses. ”Melanjutkan, saya memberi tahu mereka pengalaman bertahun-tahun. Tentu saja, saya tidak menyebutkan momen berbahaya karena saya tidak ingin mereka khawatir.
Setelah mendengarkan saya, ibu berkata, "Cukup kembali saja dengan selamat!"
Saya berkata, “Ayah, ibu, mengapa Anda tidak ikut dengan saya? Saat ini, saya yakin bahwa saya akan mampu merawat Anda. "
Ayah memandang ibu sekali, sebelum berkata, “Tidak! Anda hanya perlu berlatih dengan benar. Ibumu dan aku terbiasa dengan kehidupan di sini bertahun-tahun yang lalu. Di sini, orang-orangnya sederhana dan jujur. Lingkungannya juga bagus dan cocok untuk masa pensiun kita. ”
Saya mencoba meyakinkan mereka untuk ikut dengan saya lagi, tetapi ibu berkata, "Anda hanya perlu mengunjungi kami sering, tetapi kami juga tidak akan dapat bergabung dengan Anda."
“Baiklah, aku akan bersiap untuk pergi ke sana ketika saatnya tiba. Setelah pelatihan di akademi sihir tingkat lanjut selama dua hingga tiga tahun, saya harus keluar lagi untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman. ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu