Child Of Light 82

Volume 3: Chapter 38 – Guidance to the Next Path



"Tidak peduli bagaimana Anda mengatakannya, tanpa bantuan Anda, kami akan menderita genosida. Kami masih harus berterima kasih. "Saya berpikir," Raja Elf ini terlalu sopan; ini benar-benar cukup untuk membuat saya lelah. "
Tiba-tiba, saya memikirkan ide cemerlang. Saya berbisik dengan suara hanya dia bisa mendengar ke telinganya, "Jika Anda benar-benar ingin berterima kasih kepada saya, maka ketika saya pergi, Anda dapat mengirim saya pergi dengan semua jenis anggur buah. Itu sudah cukup. "Mendengar kata-kataku, kulit Nature Elf King berubah, dan berbisik padaku dengan tenang," Magister Wei, kemarin kelompokmu minum anggur setengah tahun. Saya hanya bisa memberi Anda sedikit lebih banyak. "
"Jika sulit, lupakan saja."
Raja Elf tersenyum pahit dan berkata, "Apakah Anda tahu berapa banyak uang yang bisa kami hasilkan jika kami menjual anggur buatan peri kepada bangsa manusia? Sebuah botol kecil dapat dijual seharga 10.000 koin berlian atau lebih tinggi. Ketika Anda pergi, saya akan memberi Anda beberapa botol. Pastikan untuk memberi tahu elf yang tak terhitung jumlahnya yang ingin menjadi temanmu bahwa aku telah memberimu hadiah, jika tidak mereka semua akan menginginkanku untuk ... ”
Aku mengirim pandangan pengertian padanya dan tersenyum.
"Apa yang membuat kalian berdua sangat bahagia?" Zhan Hu dan semua orang berjalan dalam barisan dan duduk satu per satu di sebelah kanan saya.
Dengan bersalah aku berkata, “Kakak, kalian semua datang. Baru saja, saya sedang memberi lelucon pada Yang Mulia. ”
Raja Elf berkata, "Penatua Ketiga, karena semua orang hadir, beri tahu mereka semua yang kita ketahui tentang Pedang Suci."
Penatua Ketiga setuju dan berkata, “Pertama, saya, atas nama seluruh ras Alam Elf, menyatakan rasa hormat yang tulus kepada Anda semua. Terima kasih atas bantuannya agar ras saya dapat bertahan hidup melalui krisis ini. "
Zhan Hu tertawa sambil tersenyum dan berkata, "Tolong jangan berterima kasih pada kami. Jika saat seperti itu datang lagi, yang Anda butuhkan hanyalah memberi kami beberapa botol lagi dari seratus anggur buah Anda. ”Yang lain satu per satu menyatakan persetujuan mereka. Bahkan Dong Ri, yang tidak terlalu suka minum, mengangguk. Benar saja, saya memberi Elf King jawaban yang benar.
Saya harus menipu semua orang saat ini untuk anggur buah lezat saya. "Biarkan saja. Kakak, kemarin kita minum anggur setahun penuh. Mereka tidak memiliki stok lagi. ”Elf King dan aku saling memandang dengan pengertian yang sama.
Zhan Hu dengan kecewa menjilat bibirnya dan melanjutkan, "Seandainya aku tahu kemarin, aku akan minum sedikit lebih sedikit."
Saya memberi isyarat kepada Penatua Ketiga untuk melanjutkan. Dia melanjutkan, “Pedang Suci, konon merupakan senjata raja semua dewa yang tersisa sejak lama. Ia memiliki kekuatan untuk menghancurkan langit dan memusnahkan bumi. Menurut legenda kuno rasku, itu seharusnya berada di Hutan Para Dewa. ”
“Hutan Para Dewa? Saya belum pernah mendengarnya sebelumnya. ”Saya bertanya dengan ragu.
"Kanan. Begitulah seharusnya. Sejak zaman kuno, Kami Alam Peri telah dinamai Utusan para Dewa. Itu sebabnya hanya kita yang tahu rahasia ini. Sebenarnya, kami telah melihat banyak pemburu harta karun seperti milik Anda. Namun, mereka yang mencari di Hutan Dewa sedikit. Bahkan jika Anda menemukan Hutan para Dewa, Anda tidak akan dapat melewati batas yang dibuat oleh para dewa.Selama ini, tidak ada yang menemukan Pedang Suci. Kamu adalah kelompok pertama dalam tiga ratus tahun yang berburu harta karun di sini. ”
"Batas? Kita tidak bisa masuk, bahkan dengan kekuatan kita? ”Kekuatan kami berenam sudah cukup untuk menangani pasukan kecil.
“Kekuatan kelompokmu benar-benar kuat. Ketika saya masih muda, saya telah melihat kekuatan yang tidak kalah dengan kelompok manusia Anda, tetapi mereka tidak dapat masuk. Dikatakan bahwa untuk melewati batas ini, Anda tidak hanya membutuhkan kekuatan, tetapi Anda juga perlu menerima pengakuan dari para dewa. Ini yang kita tahu. Bagaimana cara memasuki Hutan Dewa, bahkan kita tidak tahu ini. Namun, seharusnya tidak terlalu berbahaya. Anda akan dapat mengusir apa yang datang.
Saya awalnya percaya bahwa karena kekuatan kami bahwa menyelesaikan misi ini seharusnya tidak sulit, tetapi saya tidak berharap ini menjadi sangat rumit. Saya tersenyum pahit dan berkata, “Terima kasih telah memberi tahu kami ini. Jadi di mana Hutan para Dewa ini? Kami akan pergi dan mencoba keberuntungan kami. "
Penatua Ketiga tersenyum dan berkata, “Zhang Gong, jangan khawatir. Saya merasa bahwa Anda adalah tipe orang yang memberi orang lain perasaan keintiman yang tidak biasa. Meskipun waktu kami sudah saling kenal tidak lama, saya tidak dapat melihat Anda sebagai teman. Para Dewa harus menyukai orang-orang yang baik hati. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan sihir cahaya. Karena itu kemungkinan para dewa menerima kamu cukup tinggi. ”
Mendengar Kata-Kata Tetua Ketiga, Xiu Si melanjutkan, berkata, “Itu benar. Xing Ao, Gao De dan aku semua merasakan hal ini. Pada awalnya, kami tidak terlalu yakin tentang dia. Namun, semakin lama kami bersama, semakin dia bisa diandalkan. Tanpa sadar, dia sudah menjadi teman kita. ”
Saya melihat semua orang. Sepertinya memang begini. Saya tidak memiliki musuh absolut dan orang-orang yang saya habiskan sedikit waktu dengan memiliki kepercayaan yang luar biasa pada saya.Awalnya, saya percaya ini karena saya sangat tampan. Tetapi ternyata itu hanya karena kedekatan saya dengan orang lain. Saya benar-benar kecewa.
"Cukup. Semua orang berhenti memuji saya. Penatua Ketiga tolong bicarakan tentang lokasi Hutan para Dewa. ”
Penatua Ketiga tertawa, "Sebenarnya, kamu sudah berada di Hutan Para Dewa."
Kata-katanya membuat kami tak bisa berkata-kata. Dia melanjutkan, “Kami hanya di bagian luarnya. Di mana kita berada di Hutan Peri adalah eksterior Hutan para Dewa. Kepala lebih dalam dan itu akan menjadi Hutan para Dewa. "
Zhan Hu tersenyum dan berkata, "Zhang Gong, keberuntungan kita sangat besar. Setelah jalan memutar kecil, kita harus melakukan perjalanan lebih jauh. Penatua, kami harus merepotkan Anda untuk membawa kami ke sana. "
Penatua Ketiga merenungkan, lalu berkata, “Suatu peraturan nenek moyang kita yang bersusah payah tidak pernah mendekati seratus kilometer dari Hutan Para Dewa. Saya hanya bisa memberi tahu Anda itu perkiraan lokasi. Jika Anda berjalan ke arah yang saya katakan, Anda seharusnya dapat menemukannya. "
“Itu juga baik-baik saja. Maka sekarang kita akan berangkat. "
Tepat ketika aku berdiri untuk pergi, aku melihat Elf King memasang ekspresi bermasalah. Sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu. "Yang Mulia, apakah Anda ingin mengatakan sesuatu yang lain?"
Raja Elf tersenyum malu-malu dan berkata, “Itu benar. Meskipun kali ini para Peri Gelap mundur, aku masih takut ... "
Saya tiba-tiba menyadari bahwa mereka masih takut akan serangan lain. Ini adalah masalah sebenarnya. Aku menggaruk kepalaku. Ah itu benar, memang seperti itu. Saya mengambil sebuah buku dari saku dimensional saya dan menyerahkannya kepada Raja Elf dan berkata, “Ini adalah buku mantra dasar dan menengah yang saya tulis sendiri. Ada banyak mantra kecil yang saya buat di dalam.Mintalah tentara elf Anda mempelajarinya dengan baik. Dengan sihir bawaan elf mereka, mereka seharusnya bisa menangkapnya dengan cepat. Dengan cara ini Anda tidak perlu takut pada mereka. "
Raja Elf mengambil buku itu dan melihatnya, berkata, “Ini sepertinya tidak benar. Ini adalah ilustrasi sihir. "
"Ah! Maaf, saya memberikan yang salah. ”Saya segera mengganti buku. Oh itu benar, saya masih belum mempelajari sihir buku ini. Saya harus melihatnya ketika ada waktu. (Sebenarnya, sihir di dalam adalah subjek dari pengetahuan yang sangat luar biasa. Ketika Anak Cahaya menemukan kesulitan terbesarnya, ia menemukan kesalahan apa jika tidak mempelajari sihir itu lebih awal.)
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu