Child Of Light 81

Volume 3: Chapter 37 – Spirit of Hospitality

Aku dan Penatua Ketiga pergi ke kamar Nature Elf King. Tidak dalam mood untuk mengagumi kemegahan ruangan, aku dengan tegang berjalan ke depan ke tempat tidurnya. Yang saya lihat hanyalah ekspresi sedih dari Raja Elf Alam saat dia terus-menerus mengerang dan mengerang. Gas hitam samar keluar dari wajahnya. Tampaknya kekuatan alaminya yang murni dan kekuatan jahat saat ini sedang berjuang melawan satu sama lain. Saya akan membantunya.
"Oh Elemen Cahaya Hebat, sebagai temanmu, aku meminta kamu untuk menghilangkan kejahatan ini menggunakan kekuatanmu yang tak ada habisnya dan menyelamatkan orang itu di hadapanmu." Ini adalah versi yang diperkuat dari Pemulihan Spiritualku. Tidak hanya sangat efektif untuk pemulihan, tetapi juga sangat efektif untuk menghilangkan kondisi abnormal. Cahaya putih murni dipancarkan dari tanganku, menutupi seluruh tubuh Raja Elf Alam. Di tengah cahaya putih, gas hitam secara bertahap memudar menyebabkan dia menjadi lebih dan lebih damai.
Setelah menghembuskan napas lega, saya menghadapi Penatua Ketiga dan berkata, “Saya sudah selesai. Seharusnya tidak ada masalah lagi sekarang. Hanya saja Yang Mulia Alam Elf King telah kehabisan kekuatan mentalnya sementara aku pada dasarnya telah sepenuhnya menyembuhkan tubuhnya. Dia hanya perlu istirahat sekarang, jadi kita semua harus pergi sekarang. "
Secara emosional, Penatua Ketiga meraih tangan saya tetapi saya berhenti berbicara dan malah menyeretnya keluar dari ruangan.
“Aku benar-benar tidak bisa mengungkapkan betapa aku bersyukur. Saya tidak tahu bagaimana membalas Anda atas bantuan ini yang telah Anda lakukan untuk kami Peri Alam. "
"Tidak apa-apa. Cepat beri kami beberapa makanan dan minuman yang lezat, kemudian aturlah tempat untuk kami sesudahnya dan Anda dapat mempertimbangkannya. Aku hampir mati karena kelelahan, jadi berhentilah memegangiku seperti wanita tua. Ayo pergi. ”Mengatakan begitu, saya menyeretnya kembali ke semua orang.
Setelah Alam Peri menemukan saya menyembuhkan raja mereka, mereka semua mulai bersorak gembira. Saya tidak bisa repot dengan ini jadi saya menemukan kursi yang nyaman, menutup mata dan mulai beristirahat. Secara alami saya memberi tahu Dong Ri bahwa dia harus memberi tahu saya kapan saatnya makan.
Sangat harum, sangat harum. Bau apa itu? Hidungku telah membangunkan mataku. Dengan lesu, saya melihat sebuah meja besar penuh dengan makanan. Aku menggelengkan kepalaku yang bingung beberapa kali dan mulai menggerakkan otot dan tulangku yang sakit.
“Makanan enak apa ini, baunya sedap? Kalian benar-benar tidak bertindak sebagai saudara! Anda bahkan tidak memberi tahu saya! "
Sebagai tanggapan, Zhan Hu tertawa dan berkata, "Lihat. Itu terjadi seperti yang saya katakan! Selama ada makanan lezat, Zhang Gong bahkan tidak perlu diberi tahu. Ah, hidungnya tidak lebih buruk dari sihirnya. ”Kata-kata Zhan Hu menyebabkan seluruh ruangan tertawa terbahak-bahak.
Karena malu, saya tiba di kursi yang tersisa untuk saya di meja. Tampaknya Alam Peri benar-benar sopan. Tanpa formalitas, saya hanya duduk dan berkata, “Jadi bagaimana jika hidung saya bagus? Ini hanya baik untuk mencari makanan lezat. Ah. Semua Sesepuh ada di sini. Tidak perlu formal. Silakan makan semua orang; tidak perlu menunggu saya. "Saya mengambil buah violet yang tidak dikenal dan itu. Ah, manis sekali! Ini jus harum dan manis segera meresap ke seluruh tubuh saya. Terlalu indah.
Duduk di samping, Dong Ri menyenggolku. Dia menunjukkan bahwa aku harus bertindak sedikit lebih elegan. Saya hanya akan mengabaikannya. Perutku sudah lapar, jadi bagaimana mungkin aku masih repot dengan hal seperti itu? Bukannya ini wawancara pernikahan.
The Great Elder mulai berbicara, “Semua orang, cepat dan makan. Tidak perlu formalitas. ”Hanya setelah kata-katanya semua orang akhirnya mulai bergerak.
Perjamuan elf fokus pada buah. Aroma harum sebenarnya adalah berbagai buah yang diseduh dan difermentasi, membuat minuman yang terlalu lezat. Anggur harum dan kaya harum dicampur bersama dengan semua jenis buah-buahan yang nyaman. Setelah itu masuk ke perutku, arus hangat akan menyebar ke seluruh tubuhku dari anggur. Itu sangat nyaman dan sangat efektif untuk merilekskan tubuh saya yang lelah. Kakak Zhan Hu sangat menyukai anggur sehingga dia tidak bisa berpisah dengannya. Setiap minuman yang dia minum menyebabkan para tetua merasakan sakit di hati mereka. Saya mendengar dari para tetua bahwa anggur buah ini sangat sulit dibuat dan mereka hanya mengeluarkannya untuk tamu yang paling dihormati. Anggur memiliki efek mempertahankan penampilan muda seseorang. Ketika anggur pertama kali masuk ke mulut, tidak ada banyak dampak, tetapi setelah sedikit, akan ada dampak yang kuat. Para penatua terus-menerus mendesak kami untuk minum sedikit lebih sedikit. Mereka benar-benar pelit. Selain Dong Ri, kami semua menjadi pemabuk. Kami masih sopan. Saya awalnya ingin menanyakan tentang Pedang Suci, tetapi setelah beberapa saat saya tidak bisa melakukannya. Lupakan saja. Saya akan menanyakannya besok. Saat ini aku harus mengisi kembali kekuatanku. Ha ha!
Sambil mengelus perutku yang bundar penuh dengan makanan, seorang peri mengantarku ke kamarku. Sejujurnya, saya sangat lelah. Kekuatan spiritual saya sudah habis. Setelah berbaring di tempat tidur, di sana saya mulai merasa pusing. Tampaknya buah anggur benar-benar memiliki efek yang kuat! Saya memeriksa keadaan kekuatan sihir saya dan menemukan bahwa itu sebenarnya cukup bagus. Saya masih memiliki sekitar 30% sisanya. Dengan ini saya akan dapat memulihkan kembali ke 80% besok. Saat linglung, aku memasuki tanah mimpi.
Fajar. Saya sangat senang karena Xiao Jin akhirnya terbangun dari tidur nyenyak yang dia alami sejak kejadian di turnamen. Melalui koneksi roh kami, saya tahu bahwa konsumsi sihirnya sangat bagus untuk yang terakhir kali sehingga ia harus berbaring untuk sementara waktu untuk pulih. Sekarang dia pada dasarnya sepenuhnya pulih. Xiao Jin adalah asistenku yang paling kuat tetapi dalam arti tertentu, Xiao Jin masih bisa dianggap sangat lemah. Jika dia tidak mendapat dukungan dari kekuatan sihirku, dia hanya akan bisa bertahan dari serangan 3-5 menit. Itu terlalu pendek. Jika kita bertemu lawan yang kuat, dia tidak akan banyak berpengaruh. Saya juga tidak memiliki cara yang baik untuk meningkatkan kekuatannya. Lupakan saja. Untuk saat ini saya tidak akan repot dengan itu. Sekarang saya seorang magister, saya biasanya tidak membutuhkan bantuannya. Kekuatan sihirku sendiri juga hampir sama; itu pulih menjadi sekitar 80%.
Saya membiarkan peri penjaga kerajaan membawa saya untuk menemukan Penatua Ketiga. Kita harus pergi setelah bertanya kepadanya tentang lokasi Pedang Suci.
Penjaga kerajaan kembali dan memberi tahu saya, “Penatua mengundang Anda dan teman-teman Anda untuk membahas masalah Anda di ruang resepsi. Saya akan memimpin jalan. ”Mengikuti penjaga kerajaan, kami tiba di sebuah bangunan yang sangat besar.
Penatua Ketiga menyambut saya di luar dengan mengatakan, “Zhan Gong, Anda telah tiba. Saya sudah mengatakan kepada penjaga kerajaan untuk pergi mencari teman-teman Anda sehingga mereka akan segera tiba. "
Saya dengan sopan menjawab, “Halo Penatua. Terima kasih atas keramahtamahannya kemarin. Bagaimana Yang Mulia Raja Elf Alam? ”+
“Untungnya kamu ada di sana untuk mengobatinya. Saat ini Yang Mulia sudah sangat pulih. Dia menunggumu di dalam gedung. ”
"Kalau begitu kita harus segera masuk." Mengikuti Penatua Ketiga, aku memasuki ruangan. Kamar ini sangat indah! Lantainya terbuat dari batu yang tidak dikenal dengan 12 pilar di sekelilingnya. Di atap ada ukiran dan di tengah ruangan ada meja oval yang sangat besar. Diatur sekitar meja sekitar 30 hingga 40 kursi. Di atas meja ada banyak buah yang berbeda ditampilkan. Sepertinya mereka sudah bersiap untuk ini. The Nature Elf King duduk di kursi kepala.
Setelah melihatku, Raja Alam Peri segera berdiri dan berkata, "Tuan Wei, kamu sudah sampai. Silakan duduk. ”Kekuatan yang saya ungkapkan kemarin dapat dilihat oleh siapa pun dengan mata sehingga saya tidak merasa aneh sama sekali bahwa mereka tahu saya adalah seorang magister. Namun, ini adalah pertama kalinya seseorang memanggilku seperti ini. Saya tidak terbiasa sama sekali. Dia menyuruhku duduk di sebelah kanan di sebelah kirinya.
"Tidak apa-apa jika kamu memanggilku Zhang Gong Yang Mulia."

The Nature Elf King tidak duduk bersama saya, melainkan dia sangat membungkuk kepada saya. "Pertama-tama aku harus berterima kasih atas kebaikan Magister yang kuat ini atas bantuan yang telah kamu berikan kepada orang-orangku serta untuk menyelamatkan hidupku." Ketika dia berjalan ke arahku, aku melompat lurus tepat sebelum aku duduk dan berkata, "Dengan segala cara, Anda tidak perlu menyebutkannya. Membantu Anda semua adalah apa yang seharusnya kami lakukan. Kami juga membutuhkan bantuan dari Anda semua sehingga semua orang saling menguntungkan. Itu saja.Tidak perlu berterima kasih padaku. Selain itu, saya orang yang suka damai. Jadi aku sangat senang bisa mengusir serangan Dark Elf tanpa menyebabkan kematian. ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu