Child Of Light 80

Volume 3: Chapter 36 – Repelling the Enemy


Apa sihir ini? Mungkinkah ini keahlian khusus Peri Elf? Dari ekspresi terkejut Penatua, aku bisa mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat mantra ini sebelumnya. Itu kurang lebih sama dengan sihir yang digunakan oleh Tiang Bambu yang kutemui dari ras iblis. Namun sepertinya sangat berbeda. Saya tidak tahu caranya.
Penatua Ketiga bergumam, “Ini bukan kekuatan Elf Kegelapan. Dari mana kekuatan jahat ini berasal? "
Tepat pada saat ini, Raja Alam Peri tidak lagi bisa bertahan dan jatuh, setelah menyerah pada kekuatan pemangsa jahat yang tangguh.Keempat Tetua Alam Peri menggunakan kekuatan alam mereka untuk menangkap raja mereka.
Kekuatan gelap masih terus mengejarnya. Sudah waktunya bagi saya untuk membantu. "Oh elemen Great Light, saya meminta Anda untuk mengizinkan saya meminjam kekuatan tangguh Anda. Biarkan cahaya tak terbatas dari bumi bersinar, Kekaisaran Cemerlang! ”Ini adalah mantra yang cukup saya kenal, saya perlahan-lahan melayang dari lantai dan bertemu dengan kekuatan iblis yang terus menyala. Seluruh tubuhku memancarkan cahaya putih menyilaukan, aku mengangkat kepalaku. Sepertiga dari kekuatan sihir saya keluar dari Dan emas dalam dantian atas saya dan menutupi tubuh saya. Saya mengumpulkan energi unsur-unsur cahaya menjadi pilar cahaya selebar sekitar dua meter dan mengirimkannya langsung ke depan.
Pilar cahaya dan Endour Devourer-nya bertabrakan satu sama lain. Kabut abu hitam mengeluarkan pekikan darah yang mengental.Mungkin karena sejumlah besar energi yang baru saja digunakan, itu tersebar saat berbenturan dengan Kekaisaran Cemerlang saya. Raja Elf Kegelapan segera mengacungkan pedang panjangnya untuk menahan energi yang tersisa dari Kekaisaran Brilianku.
"Siapa kau berani ikut campur dalam masalah di antara kami peri?"
Samar-samar aku tersenyum, "Halo, Dark Elf King. Pertanyaan Anda cukup bodoh. Saya jelas manusia. Mengenai mengapa saya ikut campur, wajar saja saya punya alasan. Di hutan elf yang begitu besar, mengapa tidak semua orang bisa akrab? Membunuh satu sama lain hanya menyebabkan lebih banyak perasaan terluka. "
Tubuh Dark Elf King mengeluarkan udara dingin yang jahat, dan dengan jahat berkata, "Apa yang kamu mengerti? Subspesies elf ini juga layak hidup di hutan ini? Hanya kami Dark Elf yang merupakan penguasa sah asli para elf. Dengan bijaksana berangkat bersamaan atau Anda akan menemui akhir yang tragis. "
Mengapa elf sangat peduli tentang asal-usul ras mereka? Apakah ada perbedaan antara ini dan perjuangan antara rakyat jelata dan bangsawan? Saya menggelengkan kepala dan menghela nafas, mengatakan, “Kamu benar-benar terobsesi dan tidak mengerti. Anda percaya bahwa dengan menggunakan kekuatan yang bukan milik Anda, Anda dapat mengambil alih hutan elf? "
Raja peri gelap berkata dengan sangat khawatir, "Bagaimana kamu tahu bahwa aku menggunakan kekuatan yang bukan milikku?" Haha, aku menebak dengan benar. Dengan tenang aku menjawabnya, “Peri gelap seharusnya menggunakan sihir gelap. Tapi sihir yang baru saja kamu gunakan bukanlah sihir gelap. Aku akan memberimu kesempatan untuk cepat-cepat pergi atau kamu akan menderita nasib tak terhindarkan dari pemusnahan klan. ”
Setelah saya mengatakan apa yang saya rasakan, Raja Elf Kegelapan merasa kata-kata saya pemalu. Saya menutupi tubuh saya dalam elemen-elemen cahaya dan meneriakkan, "Oh Elemen Cahaya Yang Hebat, teman-teman saya, berikan saya kekuatan murni Anda, singkirkan semua kebencian, biarkan angin musim semi menghangatkan dan menyinari Bumi, Penerangan Dunia." saat ini bisa digunakan, mantra dukungan peringkat delapan. Tidak hanya itu, tetapi mantra dukungan peringkat tertinggi dapat mengeluarkan semua anomali dari area yang luas selain memiliki kekuatan senjata yang menghancurkan terhadap sihir hitam.
Setelah obrolan saya, saya perlahan melayang dari lantai. Tubuhku memancarkan sinar putih yang suci dan murni. Dengan kekuatan sihir yang terus menerus mengalir keluar dari tubuhku, kecemerlangan putih secara bertahap menjadi cahaya keemasan yang menyilaukan.Sementara cahaya emas dengan cepat memenuhi cahaya putih, itu meledak secara vertikal ke arah langit. Sinar keemasan cahaya sekitar diameter satu meter bergegas menuju arah matahari.
Raja Elf Kegelapan mulai menjadi takut, tetapi ketika melihat bahwa dia tidak menderita serangan. Dia berkata dengan jijik, “Apakah itu hanya untuk menakut-nakuti? Semua Tentara Elf Gelap, bersiaplah untuk menyerang! ”Semua elf gelap membuka sepasang sayap hitam dan mengangkat pedang panjang hitam mereka. Selama pendahuluan berdarah inilah terjadi sesuatu yang tidak terduga.  
Langit tiba-tiba berubah warna. Itu tidak lagi biru, tetapi emas. Sinar keemasan menerangi Bumi, memberi orang perasaan hangat. Semua Peri Alam, bahkan Raja Peri Alam, semua merasakan keindahan cahaya. Para prajurit yang terluka secara bertahap memulihkan kekuatan mereka dan cahaya mengusir korupsi mereka.  
Tapi itu memiliki efek sebaliknya untuk para Peri Elf. Di bawah penerangan cahaya, tubuh mereka mengalami rasa sakit yang luar biasa.Bahkan mereka yang lebih kuat tidak sanggup menanggungnya. Mereka yang lebih lemah sudah mulai jatuh ke lantai. The Dark Elf King berteriak dengan ketakutan, “Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lakukan terhadap anggota keluargaku? ”Mengacungkan pedang panjangnya, dia melemparkan dirinya ke arahku.
Saya mengangkat tangan saya dan mengirimkan sinar cahaya, memaksanya kembali. Dengan lembut saya berkata, “Ini adalah sihir cahaya, khusus untuk mengusir kejahatan. Berhenti, Raja Elf Gelap. Mungkinkah Anda tidak peduli dan ingin melihat klan Anda menderita sedemikian rupa? Mungkinkah Anda ingin para Elf Kegelapan dimusnahkan? ”
Meskipun kekuatan Dark Elf King sangat dalam, dia masih merasa tidak sehat. Dia bahkan tidak bisa menghasilkan setengah dari kekuatannya. Dia ragu-ragu dan tahu bahwa hari ini, dia tidak akan bisa menganeksasi Alam Peri. Dia dengan penuh kebencian berkata, “Baik. Tarik sihirmu. Kami akan pergi."
Aku sedikit tersenyum dan menarik kekuatan sihirku. Diam-diam aku menghela nafas lega. Sebenarnya, beban saat ini terlalu besar. Dalam mendukung mantra tingkat lanjut yang begitu luas, aku dengan cepat mencapai batasku. Memiliki mereka dengan cepat mundur tentu saja bagus.
Raja Elf Kegelapan menatapku dengan penuh permusuhan dan berkata, “Aku akan mengingat hari ini dengan baik. Saya pasti tidak akan membiarkan Anda lolos begitu saja. Menarik!"
Energi yang saya gunakan untuk mendukung mantra yang tersebar dan melayang ke tanah. The Nature Elf bersorak kegirangan. Penatua Ketiga datang dan mencengkeram tangan saya dan berkata, “Kami benar-benar berterima kasih kepada Anda. Jika bukan karena bantuan Anda, kami mungkin tidak selamat dari krisis ini. "
Tubuh saya langsung bergoyang dan Dong Ri segera datang untuk mendukung saya. Saya tersenyum pahit dan berkata, “Jika mereka tidak mundur, saya khawatir kita harus mempertaruhkan semuanya. Saya hampir kelelahan karena mendukung mantra sebesar itu. Beruntung, sangat beruntung. "
Peri Alam berkerumun di sekitar kami enam dan kembali ke desa. Penatua Ketiga mulai mengerutkan kening dan khawatir lagi. Saya bertanya kepadanya, “Ada apa? The Dark Elf King mundur. Kenapa kamu masih begitu khawatir? "
Penatua Ketiga berkata, “Meskipun mereka mundur, beberapa saat yang lalu, raja kami menerima cedera serius saat berperang. Tak satu pun dari perawatan medis kami yang memiliki efek apa pun. Bagaimana saya tidak khawatir? "
Saya melihat kekuatan sihir dalam diri saya. Saya masih harus memiliki cukup untuk menggunakan Pemulihan Spiritual tanpa masalah.Orang yang baik hampir mati. "Ayo pergi, aku akan pergi denganmu untuk melihatnya."
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu