Soul Land 3 - 119

Chapter 118.1 - Wang Jinxi's Troubles

"Ayo pergi ke tempat saya kalau begitu," saran Wang Jinxi. Mereka sekarang adalah siswa istimewa dan memiliki kamar sendiri, sehingga mereka tidak perlu khawatir ada orang yang mengganggu mereka.
Mu Xi dan Ouyang Zixin memasuki aula asrama. Mu Xi menoleh untuk melihat Ouyang Zixin, bertanya, "Kamu tahu Tang Wulin?"
Mu Xi memerah. “Pikiranmu kotor sekali! Tidak ada apa-apa di antara kita. ”Dia berulang kali membantahnya, bahkan tidak mengakui bahwa Tang Wulin sekarang adalah murid ayahnya.
Ouyang Zixin menatapnya dan menyeringai. “Apa kau yakin memang tidak ada apa-apa? Lalu mengapa kamu tidak melepaskannya ketika dia meraihmu? Itu sama sekali tidak seperti Ratu Api kami. ”
Mu Xi berkata, "Sangat menyebalkan. Jangan panggil aku Ratu Api! Mari kita kembali dan beristirahat. ”Tidak hanya mereka teman sekelas, mereka juga teman baik yang berbagi asrama bersama.
"Cukup bagus! Dia mungkin terlihat seperti tipe saudara junior yang malu-malu, tetapi dia harus berbakat karena dia adalah bagian dari kelas nol yang baru didirikan. Dia juga sangat cepat; Saya tidak bisa berlari lebih cepat darinya ketika kami berdua tidak menggunakan kekuatan jiwa, ”kata Ouyang Zixin.
"Oh." Mu Xi mengangguk.
"Kau masih mengatakan tidak ada apa-apa di antara kalian berdua? Kapan Anda pernah menunjukkan minat pada anak laki-laki?Perbedaan usia agak besar. Bukankah dia sekitar tiga atau empat tahun lebih muda dari kamu? Yah ... mereka juga mengatakan: 'Seorang wanita yang lebih tua nilainya setara dengan emas.' Seharusnya tidak apa-apa! ”
"Kamu masih berani—" Mu Xi menerkam Ouyang Zixin dengan kesal, tetapi Ouyang Zixin melangkah keluar dengan senyum cerah di wajahnya.
Tang Wulin dan Wang Jinxi tiba di asrama mereka.
Setelah menutup pintu, Wang Jinxi mengundang Tang Wulin untuk duduk. Tang Wulin tidak berada di kamarnya hari ini, dan karena dia tidak memiliki informasi kontak Tang Wulin, dia tidak punya pilihan selain bertanya kepada Xie Xie, hanya untuk mengetahui bahwa dia telah keluar. Sayangnya, dia tidak tahu kapan Tang Wulin akan kembali, jadi dia hanya bisa menunggu sampai sekarang.
Wang Jinxi duduk dan menundukkan kepalanya dalam diam. Sepertinya ada sesuatu yang sangat membebani pikirannya.
Tang Wulin bisa menebak apa yang ingin dibicarakan Wang Jinxi, tapi dia tidak bisa bertanya langsung.
Akhirnya, Wang Jinxi mengangkat kepalanya dan berkata, "Jiwa bela dirimu sepertinya menekan milikku. Saya tahu saya seharusnya tidak bertanya tentang itu, tetapi saya masih ingin tahu. "
Tang Wulin mengerutkan kening. "Aku seharusnya tidak memberitahumu rahasiaku."
Wang Jinxi menatapnya. "Maafkan saya. Saya tahu saya seharusnya tidak bertanya, tetapi hal ini sudah ada di pikiran saya beberapa hari terakhir. Saya belum bisa cukup tenang untuk berkultivasi sama sekali. Inilah sebabnya saya mencari Anda hari ini. Jika kamu tidak mau memberitahuku, maka aku tidak akan memaksamu, tapi, aku benar-benar ingin tahu penyebab dari situasi ini.
"Jiwa bela diri saya adalah Raja Naga Tulang, dan saya tahu bahwa itu adalah jiwa bela diri yang sangat kuat. Selain itu, itu adalah atribut kegelapan yang jarang terlihat, cocok untuk serangan dan kekuasaan. Jika saya mengolahnya ke peringkat yang diperlukan dan mendapatkan jiwa roh yang cocok di masa depan, maka saya bahkan mungkin bisa terbang. Sejauh ini, kekuatan jiwaku juga telah berkembang pesat, dan aku yakin aku pasti akan menjadi Guru Jiwa yang kuat. Karena itu, saya telah mencurahkan semua upaya saya untuk meningkatkan diri. Begitulah, sampai aku bertemu denganmu.
“Saya mendengar dari guru bahwa jiwa bela diri dapat menundukkan satu sama lain, tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa penindasan akan sekuat ini. Jiwa bela diri Anda tampaknya jauh lebih kuat daripada jiwa saya karena itu sangat menekan kekuatan saya. Saya mulai meragukan diri saya sendiri, bertanya-tanya apakah semua upaya kultivasi saya tidak ada artinya. Bahkan jika saya berkultivasi lebih keras, saya tidak akan bisa melakukan apa pun terhadap penindasan Anda. Ini sangat merepotkan bagi saya, jadi saya tidak punya pilihan selain datang menemui Anda. Jika Anda tidak mau membicarakannya, lupakan saja. ”
Dia menunduk dengan pahit saat dia berbicara.
Meskipun ia jauh lebih tenang daripada teman-temannya, pada akhirnya, ia masih berusia sembilan tahun dan sebenarnya cukup lemah.Kestabilannya berasal dari upaya kultivasinya yang tekun, tetapi setelah bertemu Tang Wulin, upayanya tidak lagi penting. Bagaimana mungkin pola pikirnya tidak terpengaruh oleh peristiwa semacam itu?
"Ini bukan jiwa bela diri." Kata-kata Tang Wulin menyebabkan Wang Jinxi menatapnya dengan mata terbelalak.
Melepaskan napas lembut, Tang Wulin mulai berbicara. “Aku mengerti apa yang kamu pikirkan karena aku berada di tempat yang lebih buruk sebelumnya. Pada saat itu, jiwa bela diri saya baru saja bangun, dan itu adalah Rumput Bluesilver yang lemah. Semua orang mengatakan kepada saya bahwa itu adalah jiwa bela diri sampah, dan jika bukan karena fakta bahwa kekuatan jiwa hadir dalam tubuh saya, saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menjadi Guru Jiwa.
“Meskipun aku berada dalam situasi yang sama denganmu, aku tidak berkecil hati. Sebaliknya, saya berupaya lebih keras untuk berkultivasi, dan mulai belajar menempa untuk mendapatkan uang guna membeli jiwa roh. Situasi keluarga saya tidak begitu baik, dan kami memiliki masalah dengan uang. Pada akhirnya, ketika saya akhirnya mendapatkan cukup uang untuk membeli jiwa roh, saya diberitahu bahwa saya hanya punya cukup untuk jiwa roh pilihan acak, dan bahkan setelah itu, jiwa roh saya adalah orang yang cacat. Saya tidak ragu bahwa keputusasaan saya pada saat itu jauh lebih besar daripada keputusasaan Anda.
“Meskipun begitu, saya masih mengambil satu langkah maju demi satu. Alasan saya menekan Anda bukan karena jiwa bela diri saya.Lagipula, bagaimana Bluesilver Grass bisa melakukan itu? Ini sebenarnya garis keturunan saya. Bahkan aku tidak jelas seperti apa kekuatan garis keturunanku, tetapi aku tahu bahwa itu harusnya berhubungan dengan makhluk berjenis naga, dan berada pada tingkat yang sangat tinggi. Anda tidak dapat menampilkan kekuatan penuh Anda karena Anda ditekan oleh kekuatan keturunan saya. "
Wang Jinxi telah mendengarkan dengan sungguh-sungguh kisah Tang Wulin, dan tersentuh oleh keputusasaan yang dialami Tang Wulin.Meskipun kekalahannya di Turnamen Promosi Kelas telah membuatnya bingung, itu masih jauh dari cobaan yang telah dilalui Tang Wulin.
"Kekuatan Bloodline?" Mata Wang Jinxi cerah saat dia berpikir keras.
Jejak keraguan mewarnai mata Wang Jinxi. "Wulin, bisakah kamu membiarkan aku merasakan aura garis keturunanmu lagi?"
"Baiklah!" Tang Wulin memotong tepat ke pengejaran. Dia mengangkat lengan kanannya dan, dengan pikiran, sisik emas bersama dengan aura naga yang perkasa muncul.
Wang Jinxi mulai bergetar. Jelas baginya bahwa aura naga perkasa Tang Wulin memengaruhi jiwanya sendiri.
Sesaat kemudian, ekspresi Wang Jinxi berubah dari yang membingungkan menjadi kaget.
"Tidak, tidak mungkin! Perasaannya berbeda dari sebelumnya. "Wang Jinxi menatap Tang Wulin dengan heran.
"Apa bedanya?" Tang Wulin tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang kekuatan Raja Naga Emasnya, jadi apa pun yang dirasakan Wang Jinxi dengan jiwa bela diri Raja Naga Tulangnya akan sangat berguna dalam membantu budidaya Tang Wulin.
“Sebelumnya, jiwaku sedang ditekan oleh aura nagamu, jadi aku tidak bisa mengerahkan kekuatan sejatiku. Namun, kali ini, aura nagamu tampaknya membuat kekuatan jiwaku menyala. Ini seperti semacam kekuatan misterius yang telah mengatasinya. Namun, intinya adalah bahwa saya tidak merasa lemah. Sebaliknya, saya merasa jauh lebih kuat. Apa yang sedang terjadi? ”
Dia tidak ditekan lagi? Sebaliknya, dia merasa lebih kuat?
Tang Wulin berkata, “Pukul aku sekali. Aku ingin merasakan kekuatanmu. ”Dia mengangkat tangan kanannya, bersiap menerima pukulan itu.
Wang Jinxi mengangguk dan dengan cepat melemparkan pukulan ke Tang Wulin.
Tang Wulin tidak bergerak satu inci pun, tapi seluruh tubuh Wang Jinxi bergetar saat dia jatuh ke belakang ke sofa.
Dia menatap Tang Wulin dengan tatapan kosong. Awalnya, dia hanya tercengang, tetapi sekarang dia menemukannya tak terduga!
"Itu berubah, itu berubah!"
Tang Wulin bertanya, “Apa yang berubah? Pukulanmu sama sekali tidak terasa kuat! Sebenarnya terasa agak lemah. ”
Wang Jinxi menatapnya, tercengang. "Ketika aku hendak menyerangmu, rasanya kekuatanku mulai berkurang, dan ketika aku akhirnya memukulmu, perasaan itu benar-benar berbeda dari sebelumnya."
Keduanya memakai ekspresi aneh sebelum Tang Wulin berbicara. “Saya pikir kita harus bertanya kepada Guru Wu tentang masalah ini.Paling tidak, ini jauh lebih baik daripada kita menebak-nebak. "
"Baiklah!" Wang Jinxi setuju tanpa ragu sedikit pun. Dia takut jika dia tidak menyelesaikan masalah ini, dia tidak akan bisa tidur nyenyak malam ini.
Keduanya dengan cepat bangkit dan menuju ke tempat tinggal Wu Zhangkong.

Ketika Wu Zhangkong menerimanya, dia mengenakan jubah putih longgar dengan rambut panjang yang digantung dengan lembut di punggungnya. Dua kata bisa menggambarkannya dengan sempurna saat ini: 'murni' dan 'dingin'.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu