Child Of Light 71

Volume 3: Chapter 27 – The Winning Arrow


Dong Ri pergi. Saat ini aku hanya fokus memulihkan kekuatan sihir sebanyak yang aku bisa, secepat mungkin. Aku memejamkan mata dan memfokuskan seluruh jiwaku ke bola emasku yang menyusut. Bola emas di dalam tubuhku perlahan berputar, menyerap dan menekan kekuatan sihir. Ini terlalu lambat. Saya melepaskan tubuh dan pikiran saya, dan memanggil elemen-elemen cahaya di udara.
Aku merasakan banyak bintik cahaya dengan tergesa-gesa berkumpul ke arahku. Saya pulih dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dari sebelumnya. Aku mengarahkan seluruh pikiranku untuk memulihkan kekuatan sihirku.
Ketika pertandingan akan dimulai, hanya ada tiga orang di pihak kami: Dong Ri, Xiu Si, dan aku. Cidera Xing Ao dan Gao De terlalu serius dan tidak mampu untuk terus bersaing. Jika kekuatan sihirku sepenuhnya pulih, mungkin situasi kita akan sedikit lebih baik. Tapi tidak ada gunanya mengatakan itu. Saat ini kekuatan sihirku tidak dalam keadaan optimal, karena itu hanya pada kapasitas 70%, tapi aku masih ingin bertarung.
Dini hari, ketika saya menemukan bahwa kekuatan sihir saya tidak dapat pulih sepenuhnya, saya berbicara dengan Xiao Jin, berharap untuk mengandalkan kekuatannya untuk memenangkan pertandingan. Tapi tidak peduli seberapa banyak aku memanggilnya, dia tidak akan bangun. Kemudian, saya mengetahui bahwa ini karena saya telah menggunakan terlalu banyak kekuatan sihir saya selama pertandingan sebelumnya. Xiao Jin takut bahwa tubuhku tidak sanggup menanggung ketegangan dan meneruskan akumulasi kekuatan sihirnya yang lama padaku. Setelah menghabiskan energinya, ia menjadi tidak aktif. Seandainya tidak, saya benar-benar tidak dapat memulihkan 30% dari kekuatan sihir saya pada saat itu.
Ada banyak orang yang datang untuk menonton pertempuran hari ini. Secara alami Duke Bi Qi dan Guru Wen dimasukkan.
Saat ini, sudah terlambat untuk mengatakan hal lain. Kita hanya bisa bertarung dengan kita semua. Seperti pertandingan terakhir, kami memilih untuk bertarung sebagai tim. Tapi kali ini, saya berdiri di depan. Tanganku memegang tongkat sihir, aku memandang Bi Er Zhu di seberangku. Berdiri di sana, saya merasakan bahwa meskipun mereka memiliki keuntungan tanpa syarat hari ini, mereka tidak memiliki penampilan yang menyenangkan. Dia berdiri di sana dengan damai seperti gunung yang menjulang tinggi. Saya tidak dapat melihat melalui dia. Saya tahu bahwa kali ini saya telah bertemu dengan lawan yang benar-benar kuat. Kekuatan Bi Er sama sekali tidak kalah dengan kekuatan Shan Yun.
Hari ini kita harus menang dengan serangan mendadak. Tanpa bicara, aku mengangkat tongkat sihirku dan menutup mataku. Dengan hati-hati merasakan lingkungan saya, saya tidak mengucapkan mantra tetapi sebaliknya saya mengumpulkan roh pertempuran dan mengisi setengah dari staf sihir saya dengan itu. Secara bersamaan, saya memisahkan sebagian kekuatan sihir dari emas saya dan dan mengumpulkannya di staf sihir. Saya membiarkan kedua kekuatan perlahan-lahan bergabung bersama, sampai akhirnya mencapai keadaan resonansi. Tidak buruk. Ini adalah teknik fusi kekuatan sihir dan roh pertempuran yang secara tidak sengaja kutemukan saat aku kakak Zhan Hu. Ini terutama didasarkan pada kekuatan sihir yang dibantu oleh roh pertempuran, masing-masing termasuk yang lain.Meskipun saya belum mahir dalam teknik ini, saya tidak punya metode lain. Dengan kekuatan sihirku saat ini, aku tidak dapat menggunakan beberapa mantra yang lebih besar. Dengan metode ini, aku akan bisa menghemat kekuatan sihir.
Bi Er merasakan tekanan kekuatan yang dihasilkan dari tubuhku, terutama dari kekuatan yang hebat berkumpul di staf sihirku. Dia tidak tahu bahwa ini adalah sihir. Timnya membentuk formasi pertahanan yang kuat.
Saya menggunakan roh saya untuk memberitahu Dong Ri untuk menyiapkan busurnya. Ini satu-satunya kesempatan kita. Kami benar-benar tidak dapat dikalahkan.
Aku mengulurkan tangan kiriku, dan memusatkan semua kekuatan sihirku yang tersisa ke dalamnya. Tanganku memancarkan cahaya keemasan redup. Saya meneriakkan, “Elemen Cahaya, teman-teman saya. Aku memintamu, meledak sebagai kobaran api tak berujung, memusnahkan musuh di hadapanmu. ”Ini adalah mantra cahaya peringkat tujuh, Nyala Cahaya Menelan Surga.
Setelah mantra, elemen cahaya membanjiri area besar langit sebagai nyala cahaya, seolah-olah mereka mengelilingi kita. Sebelum serangan ini, Bi Er tahu bahwa pertahanan murni terlalu pasif, dan tidak menyembunyikan kekuatannya, mengeluarkan sinar keemasan samar dari tubuhnya. Dia memiliki rekan satu timnya membentuk garis pertahanan. Sambil mengangkat pedang ksatrianya tinggi, dia berteriak keras, "Spasi Sepuluh Tear Slash!" Dia tidak menebas ke arahku, melainkan pada sihirku di langit. Udara itu sendiri tampaknya telah robek, menunjukkan sepuluh retakan di udara. Elemen cahaya yang saya kirimkan telah sepenuhnya terserap di dalam celah-celah itu. Sepertinya dia juga seorang ksatria yang bersinar. Xiuda benar-benar menghasilkan banyak orang berbakat.
Di antara hadirin, corak Guru Wen mengalami perubahan besar. Dia mengerti apa artinya ini.
Ini membuat saya takut. Slash Misterius dan Decapitator Dimensi saya sangat mirip kecuali miliknya jauh lebih kuat. Saya tidak bisa ragu lagi. Aku buru-buru menggunakan kekuatan peledak staf sihirku dan mengubahnya menjadi pedang cahaya sebelum menebas lawan. Ini adalah serangan pamungkasku. Mantra sebelumnya hanya digunakan untuk membingungkan lawan. Saya juga tidak tahu seberapa kuat kekuatannya. Saya menggunakan teknik tanpa nama ini dengan seluruh kekuatan saya, menghabiskan hampir semua kekuatan sihir saya serta kekuatan fisik saya. Setengah berlutut, aku berpikir dalam hati, "Semuanya terserah Dong Ri sekarang."
Bi Er berteriak, “Tidak bagus. Berhati-hatilah semuanya. ”Pada saat yang sama, dia bergerak ke depan regu tempurnya sambil memegang pedang ksatria secara horizontal karena memancarkan cahaya keemasan. "Friction Sword Slash." Jika dia punya waktu untuk mempersiapkan, hasilnya akan menghasilkan hasil imbang. Tapi dia baru saja menerima mantra peringkat 7 dari saya sehingga dia tidak punya cukup waktu untuk bereaksi. Dia tidak mungkin bisa menandingi ganas mantra serangan fusi peringkat delapan saya. Dia pasti akan menderita yang terburuk darinya.
Sebuah ledakan meledak di atas panggung, memenuhi udara dengan asap. Sebagian panggung hancur. Kekuatan getar yang kuat melemparkan saya ke arah belakang. Xiu Si memelukku, membuatku tetap di tempat. Pada saat itu, saya telah melepaskan pukulan membunuh saya yang sebenarnya. Itu juga gol kemenangan terakhir.
Lima cahaya redup dan bayangan muncul dari belakangku dan Xiu Si dan terbang ke asap. Segera, suara erangan datang dari asap. Hati saya sangat gembira. Kami menang.
Tidak buruk. Cahaya dan bayangan tadi adalah sesuatu yang aku pesan. Sebaliknya, Dong Ri-lah yang selalu menunggu kesempatan. Dia telah mengumpulkan semua roh pertempuran dan kekuatan sihirnya ke dalam lima panah ini. Dengan penglihatan elfnya dalam situasi di mana tidak ada yang bisa melihat dengan jelas, panah itu telah menjadi serangan pamungkas kami.
Duke Bi Qi dan Guru Wen sama-sama berdiri di atas panggung penonton. Asap berangsur-angsur memudar. Teman-teman Bi Er dengan susah payah berbaring di lantai, bahu kiri mereka semua ditusuk dengan panah pendek. Bi Er menggunakan pedang kesatria untuk mendukung tubuhnya. Demikian pula, bahu kirinya juga ditusuk dengan panah pendek.
Dong Ri berteriak, "Zhang Gong, kami menang!"
Tepat ketika kami akan merayakan, suara Bi Er bergema, "Meskipun saya mengagumi strategi dan kekuatan Anda, Anda masih tidak bisa menang."
Bi Er perlahan bangkit, para penonton berseru kaget. Dia menggunakan tangan kanannya untuk menarik keluar poros panah, tidak mengeluarkan darah. Jelas bahwa dia menggunakan roh pertempuran untuk menyegel titik akupunturnya.
Dia berkata dengan lemah, “Sebenarnya, jika ini adalah pertandingan biasa aku pasti sudah mengakui kekalahan. Karena kamu mulai dengan lemah lembut, selain dariku, tidak ada orang lain yang bisa menolak panah sihir itu. ”Dia menekankan dua kata terakhir itu.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu