Child Of Light 73

Volume 3: Chapter 29 – A Journey’s Preparation


Kata-kata Xing Ao memberi saya kehangatan. Sambil tersenyum, saya berkata, “Tenanglah. Kita semua adalah bagian dari pasukan tempur yang sama, jadi aku tidak akan pernah melupakan kalian. Dong Ri dan Xiu Si, bagaimana situasinya? ”
“Meskipun cederanya sangat parah, mereka tidak mengancam jiwa. Jadi kita akan baik-baik saja setelah istirahat. Cukup bicara. Kamu harus istirahat sekarang dan aku akan memanggilmu begitu saatnya makan. ”
"Baiklah, aku benar-benar berjuang untuk menjaga mataku tetap terbuka, jadi aku akan tidur dulu." Semua masalah telah diselesaikan.Meskipun tidak sempurna, itu masih memuaskan. Merasa santai dan tenang, saya dengan cepat memasuki negeri impian.
Setelah beberapa waktu berlalu, saya mencium aroma harum. Aroma memikat yang membangunkanku dari mimpiku. Saya membuka mata dengan bingung. Wa! Semua orang sudah makan sekarang. Dengan lemah aku bertanya, “Ah, apakah ada untukku? Aku sangat lapar."
Guru Wen juga hadir di ruangan itu. Setelah melihat bahwa saya telah bangun, dia tersenyum dan berkata, “Kamu bangun tepat ketika aku akan memanggilmu. Anda benar-benar terlalu rakus. Bangun dan makanlah. ”Seorang pelayan membantu saya duduk setengah, posisi berbaring sebelum meletakkan meja kecil di atas tempat tidur. Dia membawa semangkuk sup kental dan beberapa kue kering.
Dengan malu saya berkata, "Maaf Guru Wen, saya tidak menyelesaikan misi."
Guru Wen dengan ringan menggelengkan kepalanya berkata, “Nak, kamu telah melakukan dengan sangat baik. Namun, di masa depan Anda tidak dapat dengan terburu-buru menggunakan Life Magic Anda, kalau tidak saya tidak akan bisa menghadapi Lao Yun. Bi Qi juga tidak masuk akal. Jika itu adalah pertandingan yang adil, kami pasti akan menang. Bahkan, kalaj mungkin bukan hal buruk bagi Anda.Kekalahan Anda membuat Anda semua belajar di mana Anda kekurangan. Jadi di masa depan Anda harus rajin berlatih. Ayo makan sekarang. ”Beberapa kata terakhirnya ditujukan pada semua orang.
Saya sudah tidak dapat berbicara lagi karena terlalu banyak air liur di mulut saya. Aroma sup kuning pucat menyerang hidung saya saat saya minum. Wa! Sangat lezat! Saya bertanya, “Sup apa ini? Ini sangat enak!"
Xiu Si menjawab, "Ini resep rahasia dari Istana Kerajaan yang disebut Sup Abadi. Itu dibuat menggunakan berbagai jenis hewan liar, jamur, ginseng gunung kuno, jamur reishi, tanduk rusa muda, akar bulu-bunga dan banyak bahan obat bermutu tinggi lainnya dan direbus untuk waktu yang lama. Ini sangat mahal! Tapi kali ini untukmu. Ha ha."
Wajahku memerah padam saat aku bergumam pada diriku sendiri, “Bagaimana kamu bisa mengatakan itu hanya untukku? Bukankah kalian semua meminumnya juga? ”Semua orang tertawa terbahak-bahak karena geli. Aku tidak bisa menahan tawa juga, dan hanya berhenti setelah mulai sakit. Seperti sup kental ini, kerekanan kami meliputi ruangan. Setelah melalui cobaan hidup dan mati bersama, hubungan kami telah tumbuh lebih dekat.
Seperti tornado, saya dengan cepat menghabiskan makanan saya sementara yang lain masih makan. Saya melihat sekeliling dan melihat bahwa Dong Ri adalah pemakan yang paling lambat dari mereka semua. Saya bertanya kepadanya, "Apakah kue-kue Anda enak?"
Dong Ri tertawa ketika dia melihat ekspresiku yang rakus dan berkata, "Ini." Aku dengan akurat menangkap kue yang dia lempar dengan mulutku. Saya berbalik dan berkata kepada Xiu Si, “Wow! Xiu Si supmu sangat berbeda dengan supku. Rasa apa yang dimilikinya? ”Tidak ada yang tahan setelah mendengar kata-kata saya. Gao De memiliki remah kue yang jatuh dari mulutnya. Dengan sedih, saya berkata, "Jangan biarkan makanan Anda menjadi sia-sia jika Anda tidak memakannya."
Pada akhirnya, Guru Wen harus memecah lingkaran kami. "Ah, Zhang Gong. Jika Anda ingin membunuh mereka maka Anda dapat terus berbicara. Luka mereka akan terbuka pada tingkat ini. Anda harus makan sedikit saja karena tubuh Anda sudah sangat lemah. Makan terlalu banyak sebenarnya akan buruk untukmu. ”
Setelah mendengar kata-kata Guru Wen, saya hanya bisa berbaring dengan perasaan tidak puas. Saya belum pernah makan makanan sebagus ini sebelumnya. Saya pasti akan makan lebih banyak selama makan berikutnya. Ketika tidak ada yang memerhatikan, aku dengan diam-diam menyuruh pelayan itu agar koki menyiapkan lebih banyak makanan untukku lain kali.
Setiap hari kami menikmati makanan bergizi yang enak dan tak lama kemudian sebagian besar orang yang terluka sembuh. Setelah 10 hari atau lebih, kami pada dasarnya telah pulih sepenuhnya. Namun, saya benar-benar tidak ingin pulih begitu cepat. Aku masih belum cukup makan makanan gourmet Istana Kerajaan!
Hari ini Guru Wen membawa kami untuk menemui raja setelah melihat bahwa kami hampir pulih sepenuhnya. Saya pikir akan seperti ini.Kami tidak mungkin makan makanan enak seperti itu secara gratis. Jelas, kami harus memberikan penghormatan kepadanya.
Saya merasa bahwa istana kerajaan sangat mirip dengan labirin. Hanya dalam beberapa menit saya sudah menjadi bingung. Yang lain juga tidak bernasib lebih baik.
Kami tiba di depan sebuah bangunan yang sangat megah dan megah. Saya mendengar dari Guru Wen bahwa ini adalah aula resepsi Raja Xiuda. Setelah semua orang masuk, Guru Wen menginstruksikan kami semua untuk berlutut. Kami mengikutinya dan berteriak 'Hidup Raja!Panjang umur raja! Panjang umur raja!' Setelah selesai berteriak ini, aku diam-diam mengangkat kepalaku dan mencuri pandang.
Ini adalah Raja Xiuda? Duduk di atas takhta kerajaan adalah seorang pria berpakaian bagus yang tampak berusia 70-an. Dia duduk tegak dengan lampu yang berkilauan di matanya.
“Tidak perlu bersikap sopan. Kalian semua bisa bangkit. "
Raja Xiuda jelas mengakui nilai kita ketika dia bertanya apakah kita ingin mengambil posisi sebagai pejabat pemerintah. Tidak ada yang mengucapkan sepatah kata pun untuk waktu yang lama. Saya menemukan bahwa mereka semua menatap saya. Ah, apa yang kalian lakukan menatapku? Aku bahkan bukan warga negara Xiuda, namun aku masih dipaksa untuk mengenakan mahkota atasan mereka di kepalaku! Anda harus memutuskan sendiri. Hanya saja kita masih muda dan turnamen telah menunjukkan kepada kita betapa tidak memadainya keterampilan kita. Kami masih harus banyak belajar. Keterampilan bela diri mereka di masa depan pasti akan melayani kerajaan. Melihat ini, Guru Wen diam-diam tertawa.
Untungnya, Raja Xiuda benar-benar berpikiran terbuka. Dia tidak menimbulkan kesulitan bagi kita sama sekali. Dia hanya mengucapkan beberapa patah semangat sebelum membiarkan kami pergi.
Kami akhirnya kembali ke pondok kayu kecil milik Guru Wen. Meskipun tidak ada makanan enak yang tersisa, saya masih merasa enak di sini karena semua kebebasan di sini.
Setelah kembali, kami berlima tidak terpisahkan. Setiap hari kita akan melatih tubuh dan keterampilan bela diri kita bersama. Saya mengajari mereka beberapa dasar-dasar sihir cahaya sementara juga belajar banyak dari mereka dan Guru Wen. Waktu cepat berlalu dan tanpa sadar, tiga bulan berlalu.
Meskipun saya tidak ingin berpisah dari kawan dekat saya, saya masih harus menyelesaikan misi saya. Saya menemukan Guru Wen dan mengatakan kepadanya, “Guru, terima kasih telah menginstruksikan dan merawat saya beberapa hari terakhir ini. Saya pikir inilah saatnya bagi saya untuk pergi sekarang dan menyelesaikan misi yang dipercayakan kepada saya oleh Guru Di. ”
Guru Wen menepuk pundakku dan berkata sambil menghela nafas, “Sejujurnya, aku tidak ingin berpisah denganmu. Saat ini kamu seperti muridku sendiri. ”
Sambil tersenyum, aku berkata, “Aku selalu menjadi muridmu. Saya masih akan kembali di masa depan dan mengunjungi kalian semua. "
Guru Wen menghela nafas dan berkata, “Baiklah kalau begitu. Bicara dengan semua orang dan berkemas. Kamu bisa pergi besok. ”Aku mengangguk sebelum menuju ke halaman. Tanpa diduga, mereka sama sekali tidak sedih setelah saya memberi tahu mereka bahwa saya harus pergi untuk menyelesaikan misi yang dipercayakan Guru Di kepada saya. Ini membuat saya sedikit tertekan. Saya kembali ke kamar saya untuk mengepak barang-barang saya dan bersiap untuk berangkat pada hari berikutnya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu