Child Of Light 79

Volume 3: Chapter 35 – Elven Dispute


Dengan ini, elf tua menunjukkan sisi manusiawi padanya. Tampaknya dia tidak mampu menerima manusia. Dia terus berkata, "Jika mungkin, mari kita bicara sambil berjalan." Mengatakan ini, dia dengan ringan mengepakkan sayap elfnya ke depan, memimpin jalan. "
Dengan penuh rasa ingin tahu saya bertanya, “Bagaimana kamu yakin bahwa kita bukan penjahat? Apakah tidak mungkin bahwa sebaliknya kami akan membantu para Dark Elf menyingkirkanmu? ”
Peri tua itu tertawa dan berkata, “Kamu benar-benar anak kecil. Apakah Anda tahu berapa umur saya tahun ini? Tahun ini saya berusia 1.446 tahun. Semua ras elf berumur panjang. Saya telah melihat banyak hal. Jika saya tidak salah, apa yang baru saja Anda gunakan beberapa saat lalu haruslah sihir cahaya. Selain itu, Anda setidaknya harus berada di level magister. Mereka yang dapat menggunakan sihir cahaya semuanya murni dan berbudi luhur. Itulah alasan mengapa saya membiarkan Anda membantu kami. "
Dong Ri tiba-tiba menyela, berkata, "Kamu tahu elf jenis apa aku?" Sepertinya dia ingin bertanya tentang hidupnya sendiri.
Peri tua itu tersenyum dan berkata, “Tentu saja aku tahu. Jika kita berbicara tentang secara umum, elf dapat dibagi menjadi dua tipe utama. Salah satu tipe adalah kita, elf alam. Anda termasuk tipe ini. Yang lain adalah musuh kita, peri gelap. Berkenaan dengan jumlah elf gelap di seluruh benua, kami adalah mayoritas tanpa syarat. Namun berkenaan dengan kekuatan, kita hanya bisa membandingkan jumlah elf berdarah murni. Ini karena hanya elf darah murni yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan kekuatan bertarung sejati mereka.Misalnya, Anda tidak dapat menggunakan kekuatan alam. ”
Dong Ri agak kecewa, berkata, "Kalau begitu, kamu tidak tahu dari mana aku berasal?"
Peri tua itu berkata dengan tak berdaya, “Ada terlalu banyak peri alam di dunia ini. Jika kamu adalah peri murni, aku akan bisa memeriksanya. Tapi saat ini, aku takut ... "
Melihat penampilan Dong Ri yang kecewa, saya segera berhenti dari topik ini dan bertanya, “Berapa banyak elf berdarah murni yang dimiliki masing-masing dari dua ras? Bagaimana dengan kekuatan juang? 
“Saat ini populasi elf berdarah murni telah sangat menipis karena kampanye selama bertahun-tahun. Masing-masing pihak memiliki sekitar seribu darah murni. Elf Kegelapan sudah menyerang desa kami pagi ini. Hutan tempat desa ini berada sebenarnya adalah tempat yang paling cocok di seluruh benua ini untuk dihuni oleh para elf. Karena itulah para Elf Kegelapan mencoba untuk menghancurkan kita. ”
Dengan anggukan, saya berkata, “Mengapa tidak semua orang bisa hidup bersama secara harmonis? Dengan hutan sebesar itu, apa yang ditakuti 2.000 orang? Hanya jika Anda mau sungai darah akan mengalir. "
Peri tua itu menghela nafas dan berkata, “Jika semua orang berpikir seperti kamu, dunia tidak akan memiliki konflik. Saya menemukan diri saya semakin menyukai Anda, Nak. ”
"Kalau begitu, aku juga tidak membencimu, pak, haha." Kami tertawa terbahak-bahak.
Xiu Si berkata, “Senior, seberapa jauh lagi sampai kita mencapai desa? Mari kita bergegas sedikit dan menghindari cedera yang tidak perlu. ”  
Peri tua berkata, "Baiklah. Ikuti saya dengan cermat. ”Dia berubah menjadi bayangan samar dan terbang maju.
Kakak Zhan Hu mengikutinya, membawa Xing Ao di tangan kirinya dan Dong Ri di kanannya. Xiu Si mengikuti dengan cermat, membawa Ao De. Saya berakhir dengan santai menggunakan teleportasi jarak pendek untuk mengikuti mereka, tidak juga secara perlahan atau tidak.  
Tidak tahu seberapa jauh kami melakukan perjalanan, peri tua itu berhenti dan menunggu kami untuk datang sebelum dia. Dia memberi semua orang senyum yang menyenangkan dan perlahan berjalan maju.    
“Di depan kita adalah bagian belakang desa. Ayo masuk dan lihat bagaimana keadaannya. ”
Berbelok di sebuah bukit kecil, sebuah desa peri terpantul di mata kami. Desa yang sangat luas. Ini bahkan lebih besar dari desa bandit Zhan Hu. Sibuk mengagumi pemandangan, kami mengikuti peri tua ke desa. Semua orang tampak sangat sibuk.
Peri tua menghentikan peri dewasa dan bertanya, "Shan Nian, bagaimana situasinya?"
Peri yang sudah dewasa bernama Shan Nian menjawab, “Penatua Ketiga, kamu sudah kembali. Silakan pergi sekaligus. Raja Gelap Peri saat ini sedang terlibat dengan kita. Ini praktis jarak dekat.
Peri tua itu memanggil kami untuk maju ke sisi lain desa. Saya perhatikan bahwa semua elf di sini memiliki dua sayap. Kemampuan mereka jauh lebih besar daripada elf luar. Mayoritas elf memiliki pedang sebagai senjata pilihan mereka.
Setelah tiba di depan dua formasi pertempuran, medan perang benar-benar suram dengan langit gelap dan bumi hitam. Saya perhatikan bahwa tidak ada banyak perbedaan antara Peri Gelap dan Peri Alam. Elf Alam memiliki rambut hijau, mata biru, dan sayap hijau, sedangkan Elf Gelap memiliki rambut hitam, mata ungu, dan sayap hitam. Ini adalah satu-satunya perbedaan, semuanya pada dasarnya sama di antara mereka. Mereka berdua memiliki penampilan yang mirip.
Saya melihat ke arah lapangan dan melihat dua elf dewasa terlibat dalam pertempuran sengit. Dari fluktuasi energi mereka, saya dapat mengatakan bahwa mereka adalah raja dari masing-masing pihak. Di sisi Nature Elf, ada tiga elf yang seusia dengan elf tua yang dengan cemas menonton pertempuran ini.
Peri tua berjalan ke sisi mereka dan bertanya, "Apa situasinya?"
Peri tua yang berbeda menjawab, "Penatua Ketiga, Anda sudah kembali. Kami tidak memiliki bala bantuan yang tersisa dan kami sudah bertarung 10 kali. Tanpa diduga, itu telah sepihak sepanjang waktu. Jika raja kita kalah lagi, saya khawatir mereka akan bergegas maju dan mengalahkan kita semua. ”(Demi alamat yang mudah, berikut ini akan disebut Penatua Besar, Penatua Kedua, Penatua Ketiga, dan Penatua Keempat. Orang yang membawa kita lebih adalah Penatua Ketiga.)
Menghela nafas, Penatua Ketiga berkata, “Bagaimana menjadi seperti ini? Apakah perbedaannya benar-benar hebat? Jangan bilang ...apakah ini hari jenis kita dihancurkan? ”
Saya menghampirinya dan dengan nyaman berkata, “Jangan khawatir! Kami pasti akan membantu Anda. ”Penatua Ketiga menghargai saya dan memperkenalkan saya kepada tiga penatua lainnya.
Pada saat pertempuran yang intens ini, Raja Elf Alam menggenggam pedangnya dengan kedua tangan dan berteriak, "Roh alam yang mulia, perhatikan panggilan saya, jadilah kekuatan penghancur dan musnahkan iblis di hadapan Anda —— Hukuman Alam!" Setelah ini, ia menebasnya. dengan pedangnya dan gelombang energi hijau yang menyembunyikan langit dan menutupi bumi terbang menuju Raja Elf Kegelapan.
Dalam satu napas, Raja Elf Kegelapan dengan jijik berkata, "Sudah bertahun-tahun kita masih menjalani rutinitas ini. Anda tidak akan melakukan hal lain jadi saya akan membiarkan Anda melihat teknik pamungkas saya. Kejahatan tak berujung, kebencian tak berujung, menjadi kegelapan tak berujung dan melahap segalanya —— Devourer Tanpa Akhir. ”Asap hitam abu mulai mengalir keluar dari tubuh Raja Elf Kegelapan, menutupi area yang luas dan menyerbu Alam Elf Raja dengan tangisan sedih. Kedua energi itu saling bertarung di langit. Energi yang dipancarkan oleh Nature Elf King dikompres sedikit demi sedikit dan dipaksa kembali. Itu jelas jatuh kembali dan akan segera tidak dapat bertahan lagi.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu