Child Of Light 78

Volume 3: Chapter 34 – Nature Elves


Setelah kami kembali ke kamar, saya membuka peta provinsi Kena yang baru dibeli. Wah, Provinsi Kena ini tidak kecil sama sekali. Ada delapan kota bersama dengan banyak hutan dan lembah dari semua ukuran.
Xing Ao berseru, “Ada banyak hutan dan lembah! Bagaimana kita akan menemukannya? "
Xiu Si masih tenang. Dia memikirkannya dan berkata, “Melihat peta seperti apa adanya, kita harus membelah setiap lembah menjadi beberapa bagian dan mencari mereka satu per satu. Kita harus memulai ini sesegera mungkin. ”Ketika dia mengatakan ini, dia menunjuk ke hutan selatan Kena.
Dua hari kemudian, rombongan enam kami tiba di tepi Long Jing Forest provinsi Kena. Akhirnya, kami memulai petualangan sejati kami.Karena kami melewati hutan dan lembah, kami berkendara ke kota terdekat dengan kuda dan menyiapkan makanan, air, dan beberapa barang penting lainnya yang cukup untuk hutan belantara. Setelah kami maju ke Long Jing Forest, kami menemukan makanan terlalu kurang. Ketika kami lapar, kami pergi berburu.
Kami tidak menemukan bahaya dalam perjalanan kami. Kami hanya bertemu hewan kecil sesekali, menemani kami. Setelah ke-N kali saya mengeluarkan peta, saya berkata kepada Zhan Hu, “Kakak, lihat. Kami sedang di sini. Jika kita terus maju, kita akan memasuki kedalaman Long Jing Forest. "
Zhan Hu mengangguk. Tiba-tiba dia merasakan sesuatu yang salah dan menoleh, memanggil semua orang, “Semuanya, hati-hati! Mungkin ada bahaya di depan kita. ”Saat dia mengatakan ini, dia mengeluarkan pedang kesatrianya.
Saya juga merasakan kekuatan yang kuat bertahan di dekatnya; Saya tidak tahu apakah itu teman atau musuh. "Oh Elemen Cahaya Hebat, saya meminta Anda untuk berubah menjadi cahaya ilahi, mengusir semua kejahatan." Ini adalah mantra pengusiran cahaya area yang luas. Sebuah sinar yang menyilaukan terpancar dari tubuh saya, menyelimuti seluruh radius seratus meter.
Suara dingin dan suram datang dari kedalaman hutan, “Manusia bodoh, yang membiarkanmu datang ke sini dan menodai tanah  suci ku. Jika Anda tidak segera pergi, Anda akan tetap selamanya di sini. Ini peringatan terakhirmu. "
Di sebelah saya, seolah-olah Dong Ri tiba-tiba dipukul oleh kejahatan dan menjadi terganggu. Kemudian dia berjalan ke bagian paling depan dari kelompok itu dan membungkukkan tubuhnya dengan dalam ke kedalaman hutan. "Maaf, apakah mereka di depan kita, peri?"
Ketika kami melihat Dong Ri bertindak seperti itu, kami tidak menghentikannya dan hanya dengan tenang melihat bagaimana ia akan maju.
Suara suram dan dingin itu kembali, “Jangan percaya kamu luar biasa karena kamu tahu identitas kami. Jika Anda tidak mundur, saya akan meluncurkan serangan. "
Dong Ri buru-buru berkata, "Tunggu sebentar, aku juga peri." Setelah mendengar kata-kata Dong Ri, mereka tidak menjawab. Setelah beberapa saat, siluet samar melayang keluar. Kecepatannya sangat cepat. Perlahan-lahan melayang ke arah kami. Itu peri yang sangat tua.Bukan hanya itu tetapi juga sepertinya ia harus menjadi ras elf hutan kuno karena ia memiliki sayap. Saat ini, banyak elf dan setengah elf tidak lagi memiliki sayap.
Dia mendekati kami dan menatap Dong Ri ke atas dan ke bawah, berkata dengan jijik, “Jenismu bisa dianggap peri? Anda hanyalah manusia setengah-manusia yang berasimilasi. Untuk tujuan apa kamu membawa banyak manusia ke hutan peri ini? ”
Berdiri di samping, saya menemukan kata-kata itu tidak dapat diterima dan menyela, “Ada apa dengan setengah peri? Setiap orang memiliki kehidupan. Apa yang mulia atau rendah? Orang tua, apakah Anda membeli hutan ini? Mengapa Anda tidak mengizinkan kami masuk? Kecuali Anda punya rahasia. "
Mendengar kata-kataku, peri tua itu sangat marah. Dengan lambaian tangannya, dia mengirim energi hijau samar ke arahku. Saya terkejut.Mungkinkah ini kekuatan alami elf? Jenis kekuatan luar biasa ini terletak antara keterampilan bela diri dan sihir. Hanya elf murni yang bisa menggunakannya.
Saya segera melambaikan tangan saya, membawa energi putih untuk menghadapi serangannya. Kekuatan yang dahsyat telah mengejutkan tubuh saya, menyebabkan saya bergoyang. Ini benar-benar ganas. Kurasa peri tua ini setidaknya memiliki kekuatan Magister. Untuk berpikir kita akan menemukan peri yang sulit.
Melihat saya menolak serangannya, dia sangat terkejut dan berkata, “Kamu sama sekali tidak sombong. Ternyata kamu memiliki sedikit keahlian. ”Dalam benaknya dia berpikir pada dirinya sendiri, jika orang-orang di pesta ini sekuat ini, maka ini akan benar-benar sulit untuk ditangani.
Xiu Si, yang tidak mengatakan sepatah kata pun selama ini, berjalan mendekat dan berkata kepada peri tua itu, "Senior yang Terhormat, Salam. Kami adalah Perusahaan Mercenary Brilliant. Kami datang ke sini tanpa niat jahat. Kami hanya dipercayakan dengan tugas untuk menemukan barang tertentu. Bolehkah saya bertanya apa tempat ini? "
Kata-kata Xiu Si memberi penatua yang keras kepala ini keluar dari rasa malu. Dengan sedikit malu, dia berkata, “Bocah ini sangat sopan.Tempat ini adalah pinggiran hutan peri kami. Apa yang sedang Anda cari?"
Xiu Si menatapku dan aku mengangguk padanya. Xiu Si melanjutkan, “Memang seperti itu. Kami mencari pedang suci. Bisakah Anda memberi kami petunjuk ke jalan yang lebih jelas? "
Setelah mendengar kata-kata kami, peri tua itu tertawa terbahak-bahak. Setelah beberapa saat, dia berhenti dan berkata, “Kamu ingin menemukan pedang suci sendiri? Setelah bertahun-tahun, dengan ribuan yang tak terhitung jumlahnya yang mencarinya, tidak ada yang berhasil. "
Mendengar bahwa peri tua itu tiba-tiba tahu tentang pedang suci, aku buru-buru bertanya, "Kalau begitu, tahukah kamu di mana pedang suci itu?"
Peri tua itu dengan bangga mengangkat kepalanya dan berkata, “Tentu saja, aku tahu ini. Jika Anda ingin saya memberi tahu Anda, itu mungkin. Tetapi pertama-tama Anda harus membantu saya dengan masalah tertentu. Setelah selesai, saya akan memberi tahu Anda.
“Baiklah, beritahu kami. Kami akan mencobanya. ”Dengan kemunculan kesempatan seperti itu, kami benar-benar tidak bisa melepaskan ini.
Xiu Si tiba-tiba berkata, “Tunggu sebentar. Apakah Anda memiliki bukti bahwa Anda benar-benar tahu keberadaan pedang suci? Jika kami menyelesaikan tugas Anda, apa yang harus dilakukan jika Anda tidak memenuhi janji Anda? "
Rahang peri tua itu terjatuh dan berkata, “Kamu yakin semua orang tidak bisa dipercaya seperti kalian manusia? Kami peri selalu setia pada kata kami. Aku bersumpah pada identitasku sebagai Penatua Alam Elf yang selama manusia sebelum aku mengusir serangan Dark Elf, aku akan memberi tahu mereka lokasi pedang suci. Jika aku melanggar sumpahku, semoga hukuman Surga menghancurkanku. ”Mengikuti kata-katanya, tubuhnya mengeluarkan keagungan yang menakjubkan.
Melihat dia tidak berbohong, saya berkata, “Bagus. Kami setuju. Tapi ada apa dengan Dark Elf ini? ”
Peri tua itu menatapku dan berkata, "Peri gelap selalu menjadi musuh abadi Alam Peri kami. Awalnya, kekuatan kami cocok. Namun, baru-baru ini, tanpa tahu mengapa, keseimbangan ini rusak. Kekuatan Dark Elf tiba-tiba meningkat pesat. Hampir semua kekuatan Dark Elf telah meningkat pesat dari sebelumnya. Mereka memukul mundur kami, memaksa kami mundur selangkah demi selangkah. Jika ini terus berlanjut, kita bisa menghadapi bahaya pemusnahan. Saya adalah salah satu tetua Alam Elf. Saya awalnya keluar berharap untuk menemukan teman lama saya dan meminta bantuan. Aku tidak menyangka akan menemukanmu. "
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu