Child Of Light 77

Volume 3: Chapter 33 – Resting at Lunwa


Sambil tersenyum, Zhan Hu berkata, "Apa bagusnya itu? Kami tidak bisa terbang seperti Anda, penyihir lambat dan abadi sambil mengagumi pemandangan. Menggunakan semangat perang untuk terbang mengkonsumsinya dengan cepat. Itu sebabnya kami bergegas maju dengan sekuat tenaga. Kami sama sekali tidak bisa menghargai perasaan terbang. ”
“Bagaimanapun, bisa terbang itu bagus. Saya tidak tahu kapan keterampilan bela diri saya akan mencapai tingkat seperti itu. "
Dong Ri berkata, “Cukup, kamu. Kamu sudah cukup menakutkan. Anda bahkan belum berusia dua puluh tahun, dan Anda sudah menjadi seorang magister. Anda masih ingin menjadi ksatria langit? Anda meminta terlalu banyak. "
Kata-kata Dong Ri disetujui oleh semua orang. Bahkan Zhan Hu mengatakan bahwa aku tidak boleh menjangkau terlalu jauh dan berkonsentrasi pada belajar sihir. Meskipun saya yang terkuat di perusahaan, saya paling muda selain Dong Ri. Apa yang bisa saya katakan kepada mereka? Saya hanya bisa dengan patuh membiarkan masalah terbang pergi.
Kota Lunwa adalah kota pertama yang kami tiba di Kerajaan Dalu. Benar-benar layak disebut kerajaan perdagangan. Di kota perbatasan ini, perdagangan berkembang pesat. Jalan utama dipenuhi dengan kebisingan dan kegembiraan. Tampaknya semua orang tenggelam dalam kesenangan membeli dan menjual.
Kami pertama-tama mencari hotel yang relatif baik untuk ditinggali. Bagaimanapun, kami tidak kekurangan uang; Saya bahkan belum pernah membuat lecet dalam ribuan koin berlian yang diberikan Guru Di ketika saya meninggalkan rumah. Belum lagi jumlah yang cukup besar yang dibawa Big Brother Zhan Hu. Setelah makan malam, kami semua berkumpul untuk membahas tindakan di masa depan.
Saya membentangkan peta di atas meja. Sambil menunjuk daerah yang mewakili Dalu, saya berkata, “Semua orang melihat. Sekarang kita di sini. Empat ratus kilometer selatan adalah tempat provinsi Kena berada. Guru Di berkata bahwa pedang suci itu ada di suatu tempat di sebuah lembah di provinsi Kena. Kami harus mencari melalui hutan-hutan ini. Adakah yang punya pertanyaan? ”
Zhan Hu berkata, “Peta Anda ini terlalu umum. Saya merasa lebih baik membeli peta provinsi Kena. Kita harus menandai tempat di mana itu bisa dan mencari mereka satu per satu. Bagaimana dengan itu? ”Semua orang segera menyetujui ide-ide Zhan Hu.
Xiu Si berkata, “Saat ini, hanya itu yang bisa kita lakukan. Petunjuk kami terlalu sedikit. Kami hanya dapat mencari dengan melemparkan jaring dan mencari secara menyeluruh setiap bit. Tidak masalah apa kita tidak bisa meninggalkan area mencurigakan. ”
Dong Ri berkata, “Saat ini dengan kekuatan kita, kita harus bisa menghadapi bahaya. Yang paling harus kita khawatirkan adalah tidak menemukan tempat. ”
Saya menghela nafas dan berkata, “Baiklah! Ayo pergi Dong Ri. Pertama kita akan menemukan membeli peta provinsi Kena dan kemudian kita akan membahas ini lebih lanjut. Semua orang harus istirahat dulu. Setelah kami kembali, mari makan. ”
Dong Ri dan aku tiba di jalan utama yang ramai. Beberapa pertanyaan kasual membawa kami ke toko peta kecil. Saya mencari di mana-mana di dalam dan melihat peta dari setiap tempat. Penjaga toko lewat dan bertanya, “Tuan-tuan, di mana Anda ingin peta? Peta di toko ini adalah yang paling lengkap. Kami pada dasarnya memiliki peta seluruh benua, bahkan Benua Barat tidak terkecuali. ”
Saya berkata kaget, “Oh! Anda bahkan memiliki peta Benua Barat? Bisakah Anda membiarkan saya melihat mereka? "Ras setan dan klan binatang buas adalah misteri bagi saya. Itu sebabnya saya ingin melihat apakah ada perbedaan di dataran benua timur.
Penjaga toko membawa silinder kecil yang disegel di kedua sisi. Membuka sisi yang memperlihatkan peta yang terbuat dari kulit domba yang terguling ke dalam. Tampak agak kuning. Umurnya harus beberapa dekade.
Setelah menyerahkan peta kepada saya, dia berkata, “Tuan, ini diturunkan dari leluhur saya. Ini adalah peta Benua Barat dari dua ratus tahun yang lalu. Saat ini, Benua Barat seharusnya telah berubah sampai batas tertentu, tetapi perkiraan lokasinya masih harus benar. ”
Saya mengambil peta. Itu ditarik dengan cermat. Ada banyak daerah kecil di sana. Di kiri tengah peta saya menemukan ibu kota ras iblis, Kota Sadan. Mau tak mau aku teringat wanita cantik yang luar biasa dari ras iblis yang kutemui. Mungkinkah dia ada di sana sekarang?Memikirkan penampilannya yang luar biasa cantik, aku tidak bisa membantu tetapi dengan bodoh keluar.
"Zhang Gong. Zhang Gong, apa yang kamu lakukan? Apa yang Anda cari di peta Benua Barat? Selesaikan bisnis kita dengan cepat di sini. ”Dong Ri mengingatkan saya dari samping.
Saya terbangun dari fantasi saya, “Ah? Apa katamu? Oh saya tahu. Penjaga toko, bisakah Anda membawa kami peta provinsi Kena? Saya juga ingin peta Benua Barat ini. Berapa biayanya sama sekali? "
Penjaga toko berkata, “Peta provinsi Kena adalah dua koin tembaga. Peta Benua Barat ini akan dikenakan biaya dua koin berlian. "
Dong Ri berkata dengan keras, “Dua koin berlian? Anda mungkin juga merampok kami. Zhang Gong, berikan peta itu kembali padanya. "
Saya mengulurkan tangan saya untuk memblokir Dong Ri. Dari saku dada saya, saya mengeluarkan kartu amethyst saya dan menyerahkannya kepada penjaga toko. Dengan melihat kartu amethyst, penjaga toko tahu bahwa kami bukan orang biasa. Dengan senyum yang menutupi wajahnya, dia berkata, “Sungguh, pria yang rendah hati ini memiliki mata tetapi tidak dapat mengenali Gunung Tai. Saya akan memberikan peta provinsi Kena kepada Anda, tetapi untuk peta Benua Barat ini ... "
Saya dengan tidak sabar melambaikan tangan dan berkata, “Harganya adalah harganya. Cepatlah! ”Melihat aku benar-benar ingin membeli ini, Dong Ri tidak berkata apa-apa lagi. Setelah penjaga toko menyelesaikan pembayaran dengan kartu kecubung, dia dengan hormat mengembalikannya kepada saya. Saya menempatkan peta Benua Barat di saku dimensi saya. Dengan peta provinsi Kena di tangan, Dong Ri dan aku kembali ke penginapan.
Sambil berjalan, saya bertanya pada Dong Ri, “Ketika Anda pergi, Anda tidak memberi tahu adik perempuan itu, Hong Xue, bukan? Ha ha."
Dengan senyum pahit, Dong Ri berkata, “Jangan mengolok-olok saya tentang hal itu. Ketika saya datang, saya tidak memberitahunya. Apa status rumahnya? Dan apa status saya? Itu tidak mungkin bagi kita.
“Sudah cukup. Anda mengatakannya lagi. Kami sudah bilang berapa kali? Jangan merasa rendah diri. Anda tidak berbeda dengan orang lain. Katakan saja apakah Anda suka Hong Xue! ”
Wajah Dong Ri menjadi merah dan mengelak berkata, "Itu bisa terjadi."
"Hehe, itu yang kamu sebut menyukainya. Saya melihat Hong Xue juga sangat menyukaimu. Apa yang bisa lebih bahagia dari pasangan yang harmonis? Pergi mengejarnya. Guru Wen pasti akan bertindak sebagai tuan rumah Anda. Kali ini, kamu pergi tanpa mengatakan apa-apa. Hong Xue akan merasa sedih tidak tahu. Ketika kami kembali, Anda harus meminta maaf! ”
Dengan malu, Dong Ri berkata, "Mari kita bicarakan ini ketika kita kembali!"
Di tengah jalan, Dong Ri tidak mengatakan apa-apa lagi. Sepertinya dia sedang memikirkan adik perempuan Hong Xue. Saya tidak mengganggunya lebih jauh.
Kembali ke hotel, Kakak Zhan Hu melihat saya memegang peta dan berkata sambil tersenyum, “Akhirnya Anda membelinya! Taruh itu, ayo makan dulu. Kami akan kelaparan. Ayo lanjutkan mendiskusikan peta setelah kita kembali. ”
Kami mencari meja yang tenang untuk duduk di restoran penginapan. Kami memesan makanan yang mengesankan dan mulai menghibur perut kami. Dalam banyak hari ini, kami tidak memiliki satu pun makanan lezat. Makanan dimakan dalam hiruk-pikuk dan menelan biaya tidak kurang dari empat puluh koin emas. Makanannya benar-benar membuat hati kami sakit!


Previous
Next Post »
Partner Kiryuu