Child Of Light 55

Volume 3: Chapter 11 – Having a Bandit as a Friend




Kepala bandit itu dengan riang berkata, "Baiklah kalau begitu saudara. Anda dan teman Anda bisa pergi sekarang. Saya hanya akan pergi dan menerima rampasan perang sekarang. Ha ha."
Saya benar-benar tidak berharap bahwa pada akhirnya akan ada hasil semacam ini. Terlalu dramatis. Tanpa diduga, saya berteman dengan bandit yang merampok saya.
Ketika pemimpin karavan, Tuan Meng melihat bahwa kami telah mengubah musuh menjadi teman, hatinya terasa tidak enak. Dalam hatinya dia terus-menerus memarahi dirinya sendiri karena memiliki penilaian yang buruk. Tanpa menatapku, dia dengan cepat berjalan ke Long Meng dan memohon: "Ah, Long Meng. Bicaralah dengan Mage Hebat Zhang Gong untuk membantu kami dengan membuat kakak-kakak ini melepaskan kami. Jika kita kehilangan semua barang dagangan ini, kerugian kita akan benar-benar terlalu besar. "
Dengan pandangan menghina, Long Meng dengan dingin menjawab: "Bukankah sudah terlambat sekarang? Siapa yang bilang pada kalian untuk tidak mempercayai Zhang Gong? Siapa yang harus disalahkan? Salahkan dirimu. Saya tidak akan memiliki wajah jika saya membantu kalian untuk memohon. "
"Ya ya. Itu semua karena penilaian saya yang buruk. Saya terlalu egois. Tapi kami, orang tua di atas dan di bawah adalah yang muda. Ada banyak orang saat ini yang kehilangan akan sama dengan kehilangan kekayaan keluarga mereka. Saya mohon kepada Anda, bantu saya berbicara dengannya. "Mr. Meng sudah menangis saat mengatakan ini."
Meskipun Long Meng terlihat bodoh di luar tetapi di dalam, dia luar biasa baik hati. Setelah melihat Tuan Meng, seorang pria dewasa, menangis, hatinya melembut. Dengan tak berdaya, dia berkata: “Baiklah kalau begitu. Jangan seperti ini. Saya akan pergi dan mencoba tetapi saya tidak bisa menjamin bahwa Zhang Gong akan setuju. "
"Terima kasih terima kasih! Kamu benar-benar orang yang baik! ”
Saya mendengar percakapan mereka sejak lama karena saya tepat di belakang mereka. Saya merenungkan ini sebentar. Ah! Tidak mudah bagi pedagang untuk bertahan hidup juga! Lupakan. Tidak perlu menurunkan diriku ke level mereka.
Tanpa membiarkan Long Meng membuka mulutnya, aku buru-buru berkata: "Baiklah kalau begitu. Tidak perlu mengatakan lagi Long Meng.Saya akan pergi dan mencoba memohon untuk mereka. "
Saya berjalan ke bandit yang saat ini melakukan inventarisasi barang dagangan dan dengan malu mengatakan: "Ini benar-benar memalukan. Saya harus merepotkan Anda. "
Kepala Bandit dengan lugas mengatakan, “Apa yang membuat Anda malu? Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan maka katakan saja. "
“Seperti ini yang kau lihat. Tidak mudah bagi para pedagang ini, jadi mungkinkah kalian melepaskan mereka kali ini? Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya saya menerima misi tentara bayaran jadi saya tidak ingin berhenti di tengah jalan dan membayar biayanya. ”
Kepala Bandit menggelengkan kepalanya dan dengan canggung berkata, "Saya khawatir tidak mungkin bagi kita untuk mengeluarkan daging lemak yang sudah ada di mulut kita. Mengapa Anda masih ingin membantu mereka? Tidakkah kamu melihat wajah sebenarnya dari kelompok pencatut itu sekarang? Mereka sama sekali tidak mempercayai Anda jadi mengapa Anda masih repot dengan mereka? "
Sambil juga merasa sangat canggung, aku menghela nafas. "Ah. Tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu. Pertama-tama, mereka adalah pelanggan saya, dan kedua, mereka juga memiliki istri dan anak-anak. Saya hanya berharap Anda tidak akan terlalu keras pada mereka.Saya tahu Anda harus memiliki kesulitan sendiri, tetapi semua orang harus memberi jalan keluar sendiri. ”
Wajah Kepala Bandit tenggelam dengan suram. "Apakah kamu mengancam saya?"
Aku menatap matanya dengan tegas. “Tentu saja aku tidak mengancammu. Saya hanya berharap Anda akan menyetujui permintaan saya.Di masa depan aku pasti akan membalas budi padamu. ”
Di bawah pandanganku yang teguh, dia perlahan melunak dan menghela nafas dengan lembut. Dengan tak berdaya, dia berkata, “Aku benar-benar tidak bisa mengatakan tidak kepadamu, tetapi aku sangat menyukai karaktermu. Saya bisa setuju untuk melepaskan satu kuda untuk mereka, tetapi tidak untuk yang lain. Saya ingin setengah dari barang dagangan karena saya memiliki begitu banyak saudara yang mengikuti saya. Saya pasti tidak bisa membiarkan mereka kembali dengan tangan kosong. Selain itu, saya punya satu syarat lagi. ”
Jawabannya sudah sangat memuaskan karena para pedagang yang tidak bermoral ini juga harus diberi pelajaran. Ini adalah hasil terbaik.Sambil tersenyum, aku berkata, “Kalau begitu aku akan berterima kasih dulu. Katakan saja kondisi apa yang Anda miliki dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memuaskan Anda. "
“Kondisi saya sangat keras. Hatimu harus siap. Jika Anda tidak bisa melakukannya, maka perjanjian sebelumnya akan sia-sia. "
Hati saya menegang dan saya mengepalkan gigi. “Katakan saja. Saya akan melakukannya jika saya bisa. ”Apakah dia akan dengan sengaja, mempermalukan saya? Dia tidak ingin aku menelanjangi kan ...?
Dengan tertawa, dia berkata: "Kondisiku adalah——" Dia sengaja mengeluarkan kata ini untuk membuatku merasa tegang. "Ini untuk mengundangmu pergi ke benteng gunung kami sebagai tamu."
Setelah mendengar kata-katanya, itu seperti menurunkan bola gas. Saya menjadi lunak dan hampir jatuh ke tanah. Saya pingsan. Saya pingsan. Ah! Bagaimana ini dapat dianggap sebagai suatu kondisi? Itu terlalu sederhana!
Aku berkata dengan suara lemah: "Bos, aku akan melakukannya."
Ternganga keheran, dia menjawab: "Apa? Anda tidak ingin pergi ke tempat kami sebagai tamu? Kalau begitu lupakan saja. Saya akan membatalkan perjanjian. "
Aku buru-buru menjawab, “Tidak, tidak, tidak. Saya ingin pergi. Saya ingin melihat bagaimana rasanya di tempat Anda. Apakah Anda mencoba untuk menakuti saya sampai mati? "
Tiba-tiba, dia tertawa gembira. "Ha ha! Anda telah dibodohi oleh saya. Ini adalah balas dendam saya.
Saya terdiam.
Dengan janji Kepala Bandit, kerumunan bandit mengembalikan setengah barang dagangan kepada para pedagang. Para pedagang yang mencari untung ini mengucapkan terima kasih sampai saya merasa jengkel. Saya tidak peduli sama sekali. Saya memberi tahu Long Meng kondisi Kepala Bandit dan menyuruh mereka untuk mengawal karavan ke Xiuda terlebih dahulu. Aku harus pergi ke sarang bandit selama beberapa hari sebagai tamu.
Awalnya, Long Meng dengan tegas menentang ini tetapi setelah penjelasan saya yang tak henti-hentinya tentang bagaimana Kepala Bandit pasti tidak akan membahayakan saya, dia akhirnya setuju. Dia mengatakan dia pasti mengikuti saya di masa depan, jadi saya harus tiba di Xiuda dengan aman. Saya tidak sengaja menerima begitu banyak saudara kecil. Saya juga punya beberapa cara. Saya mengatakan kepadanya bahwa kami akan membicarakan hal ini di masa depan ketika saya tiba di Xiuda dan menemukan mereka.
Setelah menyaksikan jalannya pergi, aku berbalik dan memandang Kepala Bandit. Saya berkata sambil tersenyum, “Bos, ayo kita pergi. Oh itu benar! Saya masih tidak tahu nama Anda. Nama saya Zhang Gong Wei. Umurku 16, tapi aku akan menginjak 17 tahun ini. ”
"Semua orang memanggil saya Zhan Hu sehingga Anda bisa memanggilnya juga. Saya tidak ingin membawa nama lama saya lagi. Tahun ini saya berusia 29 tahun jadi saya jauh lebih tua dari Anda. Maka aku akan menjadi kakak laki-lakimu. "
Dalam hati saya berpikir, pasti dia memiliki beberapa keadaan ekstrem di masa lalunya. Lebih baik tidak menyentuhnya. Saya menjawab: “Tentu saja. Tak perlu dikatakan bahwa Anda adalah kakak. Ayo pergi. Biarkan saya pergi dan melihat seperti apa sarang Anda. ”Sambil mengatakan ini, saya membuat bandit memberi saya kuda sebelum bergegas maju.
“Kamu tahu jalannya? Akan lebih baik jika saya memimpin jalan. "Kuda Zhan Hu jelas jauh lebih baik. Sebentar kemudian dia sudah mengejar saya dan naik di sampingku.
Sarang mereka berada di pegunungan di perbatasan antara Aixia dan Xiuda. Itu tidak akan akurat untuk menyebutnya sarang bandit. Akan lebih baik menyebutnya desa karena skalanya yang besar. Selanjutnya, Zhan Hu adalah kepala desa. Apakah muda atau tua, ketika para wanita dan anak-anak melihat para bandit kembali dengan begitu banyak barang berharga, mereka semua menyambut para bandit seolah-olah mereka adalah pahlawan.
Skala desa bandit ini tidak kecil sama sekali. Gunung-gunung mengelilingi desa kecil ini yang berada dalam depresi di dalam pegunungan, sehingga memberikan penghalang alami bagi mereka. Seolah seluruh desa menyatu bersama pegunungan di sekitarnya. Bagaimana hijau dan subur. Jika saya tidak tahu yang lebih baik, saya akan berpikir ini adalah dunia yang terisolasi.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu