Child Of Light 54

Volume 3: Chapter 10 – The Formidable Xiao Jin




Seluruh area yang kami lawan dipenuhi hingga penuh dengan sihirku dan roh tempurnya. Diam-diam aku mengeluh dalam hatiku, mengapa aku harus menghadapi bandit yang kuat seperti itu? Jangan bilang ... Apakah semua orang Xiuda sekuat ini? Itu terlalu menakutkan untuk dibayangkan ...
Semangat bertarungnya sepertinya secara bertahap menyusut, sepertinya ini lebih daripada yang bisa dia tangani. Saya akhirnya melihat secercah harapan. Meskipun aku menggunakan banyak kekuatan sihir, aku masih bisa mempertahankan ini. Segera, saya mengambil keuntungan dari kesempatan ini dan mempercepat serangan saya. Upaya saya tidak sia-sia. Dia ceroboh dan tertabrak bahu. Dia dikirim terbang cukup jauh. Kekuatan mantra serangan peringkat 6 benar-benar menakutkan. Bahkan jika dia memiliki semangat juang yang melindungi tubuhnya, aku tidak berpikir dia akan lolos dengan cedera ringan.
Saya menghentikan serangan magis saya karena saya tahu bahwa pertukaran antara ksatria berhenti ketika lawan tidak dapat melawan lagi. Karena dia memiliki rahmat, mengapa saya tidak bisa bertindak seperti seorang ksatria?
Setelah dia bangkit dari tanah, saya melihat bahwa bahu kirinya agak tidak wajar. Dia memberi saya tawa eksentrik dan dengan kasar berkata, “Brat, saya tidak menyangka Anda sekuat ini. Sangat mengagumkan bahwa pada usia muda Anda telah mencapai tingkat ini.Terlepas dari hasil pertukaran ini, saya akan membebaskan kalian. Sebenarnya, aku tahu bahwa jika kalian benar-benar ingin berlari, kami tidak akan bisa menghentikanmu sama sekali. Tetapi Anda tetap tinggal untuk teman-teman Anda. Saya benar-benar dapat mengagumi ini sebagai sesama manusia. ”
Terlepas dari hasilnya? Apa artinya? Mungkinkah dia masih memiliki kekuatan yang cukup untuk menyerang balik? Aku dengan acuh tak acuh menjawab, “Kalau begitu aku akan berterima kasih terlebih dahulu. Saya juga mengagumi semangat kesatria Anda. ”Ini adalah kata-kata tulus saya.
Ketika dia menepis tanah, dia berkata, “Aku akan membiarkanmu melihat kekuatan sejatiku. Ayo keluar, War Tiger. ”Setelah kata-katanya, seekor harimau ganas berwarna cerah keluar dengan raungan megah. “Ini adalah binatang ajaibku, War Tiger. Anda juga bisa memanggil binatang ajaib Anda, lalu kita bisa saling bertarung dengan semua kekuatan kami. Saya belum menikmati diri saya begitu lama. War Tiger, fusion. ”Tiger War mengeluarkan raungan panjang sebelum menyerbu bandit. Dalam sekejap, manusia dan harimau menyatu menjadi satu. Di tubuhnya muncul beberapa baju besi bergaris harimau. Itu menutupi semua bagian penting dari tubuhnya, secara total mencakup sekitar 60% dari tubuhnya. Bahkan pada pedang ksatrianya muncul beberapa garis. Rambutnya ditata indah. Sikapnya yang mengesankan ini memberiku perasaan kewalahan.
Wa! Ini adalah baju besi perpaduan yang sukses antara seorang prajurit dan binatang ajaibnya! Guru Di memberi tahu saya sebelumnya bahwa binatang ajaib prajurit mirip dengan binatang ajaib penyihir. Mereka berdua membantu tuan mereka untuk menyerang dan bertahan. Namun, jika binatang ajaib mencapai peringkat 7 dan tuannya memiliki Roh Pertempuran Surga, ia dapat bergabung dengan tuannya dan menjadi baju besi. Ini juga akan meningkatkan kemampuan serangan master. Dibandingkan dengan pertempuran individu, cara ini jauh lebih kuat. Mampu membuat armor dengan menyatu dengan binatang ajaibnya berarti dia sudah mendekati level Radiant Knight. (Setara dengan magister)
"Biarkan aku mengalami binatang ajaibmu juga."
Sepertinya saya akan kalah jika saya tidak membiarkan Xiao Jin keluar untuk bertarung dengan saya. Saya masih belum menyatukan diri dari bayangan pertempuran terakhir Xiao Jin. Saya akan mencobanya dan membiarkan Xiao Jin keluar. Itu berbeda dari hari-hari itu. Xiao Jin seharusnya tidak dikalahkan dengan mudah sekarang. "Keluarlah Xiao Jin." Dalam kilatan cahaya keemasan, tubuh besar Xiao Jin muncul dan bersandar di sisiku.
Jelas bahwa penampilan Xiao Jin membuatnya ketakutan. Dia berkata dengan terkejut, “Ah! Kamu binatang ajaib apa? Kamu sangat besar. "
Xiao jin saat ini memiliki panjang lebih dari 10 meter dan dari ujung kepala sampai ujung kaki ia ditutupi sisik putih dengan tiga garis emas yang berkelap-kelip dengan cahaya. Tanduk di kepalanya juga tumbuh banyak dan sayap besar di punggungnya hanya sedikit lebih pendek dari tinggi badan seseorang. Di perutnya lima cakar tajam menggaruk tanah. Dia tampak sangat mendominasi.
Saya menemukan bahwa Xiao Jin tidak mau bertarung sama sekali. Dia meraung riang karena dia tidak berada di luar begitu lama.Mungkin karena dia pikir aku membawanya keluar untuk bermain. Baru setelah saya memberi tahu dia bahwa kita memiliki musuh melalui telepati, dia dengan gugup menggelengkan kepalanya untuk melihat sekeliling kita. Dia merasakan bahwa hanya bandit yang ada di sana yang mengancam saya dan bertanya secara telepati: "Apakah ini musuh?"
Tanpa diduga, Xiao Jin tiba-tiba bersikap seperti raja dan mulai dengan ganas memelototi para bandit yang berseberangan. Semua sisiknya tegak dan dia bahkan membentangkan sayapnya dan melambaikannya, menyebabkan badai pasir kecil. Sikap yang menakutkan ini menyebabkan semua bandit di sekitarnya bertebaran ke segala arah ketika mereka berteriak: "Monster!"
"Berhenti berhenti. Saya tidak ingin berperang lagi. ”Dari dalam badai pasir terdengar suara bandit.
Saya segera mengatakan pada Xiao Jin untuk berhenti, tetapi di dalam hati saya, saya tidak bisa tidak bingung oleh bandit. Baik saya maupun Xiao Jin belum menyerangnya, tetapi ia sudah menyerah.
"Mengutuk. Apa jenis binatang ajaib ini? Terlalu menakutkan. War Tiger-ku sepertinya sudah takut padanya dan ingin berpisah dari tubuhku. Saya akui kekalahan begitu cepat dan masukkan dia. ”Ternyata ketika bandit berhadapan dengan Xiao Jin, dia sudah tahu bahwa dia tidak dapat bersaing dengan saya. Jadi dia mengambil inisiatif untuk mengakui kekalahan.
Memang, Xiao Jin begitu kuat sehingga bahkan aku tidak bisa mempercayainya. Saya tahu bahwa saat ini saya sama sekali bukan lawan Xiao Jin. Terutama mengingat sikap raja yang mengesankan sekarang. Saya terperangah, apakah ini sebenarnya Xiao Jin saya yang sangat imut dan menggemaskan sebelumnya?
Xiao Jin dengan enggan kembali ke tubuhku. Tiba-tiba saya merasa lemah. Saya telah mengkonsumsi banyak kekuatan sihir. Meskipun saya menyia-nyiakan banyak kekuatan sihir selama pertukaran pointer, memanggil Xiao Jin juga banyak dikonsumsi karena betapa kuatnya dia.(Aku menyuplai seluruh energinya.) Dia tidak menyerang kalau tidak aku akan pingsan. Sepertinya saya masih memiliki jalan panjang. Jika di masa depan saya dan Xiao Jin mampu menampilkan kekuatan penuh kami secara bersamaan, saya memperkirakan kekuatan kami tidak akan terlalu jauh dari Grand Magister yang legendaris.
Setelah debu berangsur-angsur mereda, aku bisa melihat bandit tidak jauh dariku berdiri di sana sementara ditutupi oleh tanah. Dia sudah mengingat War Tiger-nya. Aku tidak bisa menemukan satu pun permusuhan dalam tatapannya ketika dia menatapku tanpa daya.Dengan mengandalkan kekuatan tangguh Xiao Jin, aku telah mengalahkannya.
Membuat tawa pahit, dia berkata kepada saya, "Saya harus mengatakan, binatang ajaib Anda ini terlalu abnormal. Ah, bagaimana kamu menemukannya? Saya tidak tahu jenis apa dia. ”
Saya menjawab sambil tersenyum, “Saya juga tidak tahu jenis apa dia. Saya hanya tahu bahwa dia adalah sahabat saya. Sebenarnya, kamu tidak kalah sama sekali. Hanya saja binatang ajaibmu tidak bisa dibandingkan dengan milikku. Kekuatan kami hampir sama. ”
Saya rasa kata-kata saya memuaskan keangkuhannya karena dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. "Baik-baik saja maka. Anda adalah saudara lelaki sejati. Kami berteman mulai sekarang! ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu