Child Of Light 53

Volume 3: Chapter 9 – Bandit Leader’s Charge



"Lalu bagaimana kalau kita bertaruh?"
"Taruhan macam apa?" Dia jelas tidak menempatkan saya di matanya.
Aku pura-pura berpikir sebentar, "Mari kita bertaruh kau tidak akan bisa mengalahkanku." Kata-kataku langsung membuat semua bandit meledak dengan tawa liar, terlepas dari bandit diam yang berdiri di samping kepala bandit.
Kepala bandit itu bahkan tidak berhenti untuk berpikir dan segera menjawab: “Oke. Saya akan bertaruh dengan Anda. Tapi kami tidak hanya bertaruh pada semua barang dagangan Anda, kami juga akan mempertaruhkan nyawa semua orang di pesta Anda. Anda masih ingin bertaruh? ”Sepertinya dia tidak bodoh, memanfaatkan kelompok saya.
Sekarang saya berada di posisi yang sulit, saya harus mempertimbangkan kehidupan beberapa ratus orang. "Tolong, mari kita bahas ini sejenak."
Saya kembali ke pesta kami, "Kalian semua mendengar pembicaraan saya dengan kepala bandit, bagaimana menurut kalian?"
Long Meng dengan gembira berkata: "Saya menyerahkan hidup saya kepada Anda, Mage Hebat, saya yakin Anda bisa menang melawannya.Bagaimana kalau saudara-saudara? ”Semua tentara bayaran di bawah Long Meng berteriak dengan seragam:“ Kami akan bertaruh. ”Sekelompok pria pemberani.
Saya menoleh ke pemimpin karavan, Tuan Meng, "Bagaimana dengan kalian, apakah Anda bersedia menyerahkan hidup Anda di tangan saya?"
Meng sangat ragu-ragu, "Bisakah Anda membiarkan saya membahasnya lebih lanjut dengan kepala bandit itu?" Semua orang berhak membuat pilihan sendiri. Meskipun tentara bayaran Long Meng memelototinya, saya tidak mengungkapkan apa pun, "Baiklah, Anda dapat mencoba bernegosiasi lagi."
Saya menemani Tuan Meng ke bandit, Tuan Meng dengan sangat sopan berkata, "Jika kami pedagang tidak ikut serta dalam taruhan ini, dapatkah Anda memberi kami barang dagang saja dan tidak mati?"
Kepala bandit itu dengan tidak sabar berkata, “Baik, kamu sangat merepotkan. Cepat putuskan apa yang akan Anda lakukan. Awalnya, kami bisa dengan mudah menangkap kalian. Kami baru saja menyetujui permintaan Anda agar kalian menerima kekalahan. Saya tidak akan bersikap sopan lagi jika Anda tidak segera memutuskan. ”
Tuan Meng merenung sebentar. Pertama dia tidak berdaya berkata kepada saya, “Saya harus memastikan keselamatan semua orang. Saya harap Anda bisa mengerti. "Kemudian dia menoleh ke kepala bandit:" Kami bersedia menyerahkan semua barang dagangan. "
Aku menghela nafas. Awalnya, ada peluang untuk menarik tanpa kerugian. Tapi sekarang saya lebih suka tidak bertarung, karena tidak ada lagi alasan untuk itu. Namun kata-kata yang diucapkan seperti air yang tumpah, kata-kata itu tidak dapat diambil kembali.
Melihat penampilan kepala bandit yang senang, aku, yang jarang marah, agak kesal. Pertama saya dengan tenang berkata kepada Tuan Meng, "Karena kamu tidak percaya padaku, maka mulai sekarang aku bersama dengan tentara bayaran Long Meng dengan ini akan mengakhiri pekerjaan kita di bawahmu." Tuan Meng menggelengkan kepalanya dan kembali menghela nafas. Sepertinya dia akan menyiapkan barangnya untuk pengiriman.
“Saya mewakili diri saya dan kedua puluh saudara lelaki saya ini dalam pertukaran petunjuk dengan Anda. Jika saya menang, Anda membiarkan kami pergi. Jika aku kalah, hidup kita adalah milikmu. ”Aku berkata dengan tegas dengan gigi terkatup. Dengan kekuatanku, aku percaya bahwa tidak mungkin aku kalah melawan Ksatria Langit.
"Baik. Wah, kamu punya keberanian. Datang!"
Semua bandit keluar, meninggalkan hamparan besar dan kosong. Tampaknya orang-orang Xiuda sangat peduli tentang sifat adil pertukaran petunjuk. Perusahaan Long Meng juga berada di sekelilingnya, memberi saya kepercayaan diri. Para pedagang itu melihat dari kejauhan, menunggu korek api kami selesai menyerahkan barang-barang mereka.
Saya memberikan senyum percaya diri pada kompi tentara bayaran Long Meng, dan dengan keras berkata, “Saudaraku, percayalah padaku, aku pasti akan membawa semua orang keluar dari situasi yang meresahkan ini.
Di tengah situs, pemimpin bandit dan saya berdiri berhadapan muka. Dengan tenang aku melepaskan jubah luar dan melambaikan tangan kananku, "Ayo, penyimpanan dimensional."
“Nak, kamu seorang penyihir. Maka Anda tentu tidak akan menggunakan kuda. Saya juga tidak akan menggunakannya. Mari kita segera memulai pertandingan ini. ”Sepertinya bandit ini benar-benar layak dianggap sebagai ksatria surga; dia benar-benar memiliki sikap ksatria.
Dari saku dimensional, aku mengeluarkan Jubah Cahaya Dewa dan memakainya. Lagi pula, saya menyandang kehidupan puluhan orang.Saya harus berhati-hati. Mengenakan Jubah Cahaya Tuhan, saya segera mendapatkan banyak kekuatan roh. Saya melemparkan beberapa mantra pertahanan pada diri saya sendiri. "Ayo, biarkan aku mengalami kekuatan surga ksatria ini."
Bandit itu tertawa liar, menghunus pedangnya, dan terbang lurus ke arahku. Begitu cepat, saya hanya melihat bayangan redup untuk sesaat, dan dia telah tiba di depan saya, dalam satu blur, memotong bahu saya.
Dia benar-benar cepat, sangat cepat sehingga aku bahkan tidak punya cukup waktu untuk berteleportasi. Saya melambaikan tangan kanan saya dan sinar cahaya yang cemerlang muncul untuk menghalanginya.
Bandit itu berhenti sejenak. "Apakah kamu seorang penyihir atau seorang pejuang? Kenapa Anda memiliki Roh Pertempuran Surga? "
“Aku tidak menggunakan roh pertempuran. Ini hanyalah metode lain dari menggunakan sihir. ”Ini adalah kekuatanku yang sebenarnya.Saat ini aku bahkan bisa mengucapkan mantra yang belum sempurna tanpa mengucapkan mantra. Saya hanya perlu melakukannya maka elemen cahaya akan berkumpul menjadi hasil yang saya inginkan. Saya butuh tiga tahun untuk memahaminya. Meskipun masih ada celah antara aku dan Guru Di, kekuatanku secara tak terduga mirip dengan menggunakan roh pertempuran. Saat ini, bandit itu tidak menyerangku sama sekali karena aku terlalu hebat. Meskipun saya berhasil memblokir serangannya sebelumnya, seluruh sisi kanan saya mati rasa sekarang. Lagi pula, bertarung satu sama lain seperti tentara dengan persenjataan pendek tentu bukan poin kuat penyihir. Saya tidak akan memberinya kesempatan seperti ini lagi.
Menggunakan teleportasi, aku bergerak keluar dari jangkauannya. Sepertinya aku harus menggunakan beberapa mantra yang lebih kuat karena semangat bertarungnya sebenarnya sangat kuat. Serangan penyelidiknya baru saja hampir melukaiku, jika dia menggunakan semua kekuatannya aku tidak akan bisa menolak. Saya terus menerus menggunakan teleportasi untuk mengubah posisi saya. Dia sebenarnya sangat cepat karena dia hanya sedikit lebih lambat dariku saat aku menggunakan sihir teleportasi. Aku takut dia akan menebasku jika aku berhenti. Situasi ini tidak dapat dilanjutkan.
Aku menghindar ke samping dan mulai mengucapkan mantra. Tanganku mulai memancarkan cahaya putih samar. Sinar itu tumbuh lebih kuat. Ini mantra yang berbeda dari mantra yang baru saja saya gunakan. Ini adalah Light Severing Swordku yang ditingkatkan. Dengan lambaian tangan, aku bisa mengendalikan sihirku, menggunakannya untuk menyerang secara langsung. Itu adalah mantra peringkat 6, dan kekuatan serangan target tunggal sangat kuat. Ini sangat cocok untuk situasi ini. Jika Brilliant Empire tidak perlu bisa memukulnya karena kecepatannya, dan serangan area terlalu besar tersebar terlalu tipis untuk dapat melukainya, maka saat ini, aku hanya bisa menggunakan Light Severing Sword dan mempertaruhkan semuanya.
Tiba-tiba saya berhenti dan berbalik dengan cahaya putih. Dia segera menggunakan teknik gerakan roh pertempuran dan menebasku dengan pedang ksatrianya yang memancarkan cahaya putih yang sama. Saya menghendaki sihir saya untuk memblokirnya. "Betul sekali!Jangan lari. Itu tidak memuaskan jika kamu melarikan diri. ”
"Baiklah kalau begitu. Aku akan memberikan sesuatu yang memuaskan. ”Secepat kilat, aku menembakkan satu Pedang Pemutus Cahaya demi satu padanya. Sebagai gantinya, dia mengacungkan pedang kesatria untuk memblokir mereka. Meskipun saya tidak dapat melukainya, dia juga tidak dapat menyerang saya. Sekarang kita akan melihat siapa yang bertahan lebih lama, kekuatan sihir saya atau roh pertempurannya.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu