Child Of Light 52

Volume 3: Chapter 8 – Encountering Bandits




Seorang pria paruh baya yang pendek dan gagah berjalan, "Halo pak, apakah Anda yang ingin menggunakan kartu amethyst untuk membayar tagihan?"
"Betul sekali. Ada apa? ”Aku menjawab dengan malas. Saya sudah makan kenyang, saat ini kekhawatiran terbesar saya adalah tidur.
"Boleh saya bertanya apa profesi Anda?" Pria paruh baya itu bertanya sambil tersenyum.
"Aku seorang penyihir. Apa hubungannya ini dengan makanan? Biarkan saya membayar tagihan segera, saya ingin pergi. "
“Seperti ini, alasan mengapa kita disebut kedai tanda tangan adalah karena setiap orang yang makan di sini memiliki kemampuan hebat atau posisi dalam masyarakat. Selama Anda menulis tanda tangan di sini, Anda dapat makan secara gratis. ”
“Jadi ada hal yang baik. Maka saya akan memberikan tanda tangan saya. "Makan makanan tanpa membayar, tidak buruk.
"Lalu apa peringkat penyihirmu?"
Saya mengeluarkan kartu identifikasi serikat sihir saya, "Great Mage, apakah ini peringkat yang cukup tinggi?"
Wajah penjaga toko menunjukkan senyum terkejut, “Itu cukup tinggi. Tanpa ragu. Maka saya akan merepotkan Anda. "
Dengan hanya tanda tangan kasual pada nama empat hidangan lezat, saya dibebaskan dari membayar beberapa makanan senilai koin emas. Tampaknya kartu pengenal sihir yang digunakannya, tidak buruk.
Generasi-generasi berikutnya bersaksi tentang kebijaksanaan pemilik toko, karena tanda tangan Child of Light kemudian dilelang untuk 20.000 koin berlian.
Saya secara acak memilih hotel untuk menginap. Besok pagi, aku akan pergi ke gerbang kota timur. Di situlah saya membuat janji dengan pria kuat kemarin.
Ada sangat banyak orang dan banyak sekali gerbong yang diparkir di pinggir jalan. Saya kira ini adalah karavan yang seharusnya saya bawa. Bukankah itu pria yang kuat? Dari pandangan sekilas, dia tampak seperti sedang mengobrol dengan beberapa pedagang.
"Hai, aku datang. Kapan kita pergi? "
“Ah, kamu datang. Izinkan saya memperkenalkan Anda. Ini adalah pemimpin karavan yang kami bawa, Tuan Li Ci Meng. ”Dia menunjuk seorang pedagang yang kuat. “Orang ini adalah penyihir yang hebat. Ah benar juga. Saya masih tidak tahu nama Anda. Nama saya Long Meng Hai. "
"Nama saya Zhang Gong Wei. Salam semuanya, saya merasa terhormat bisa mengawal kalian semua dengan Long Meng. ”
Meng melihat saya ragu, "Anda adalah penyihir hebat?"
“Itu benar, apa? Tidak meyakinkan? Oh elemen cahaya yang hebat, perhatikan panggilan saya, teman-teman. Berkumpullah di depan saya, menjadi cahaya suci yang memusnahkan segalanya. ”Saya hanya memperlihatkan kekuatan saya sendiri, sehingga saya bisa tenang selama perjalanan.
Setelah mantra saya, tubuh saya tiba-tiba mengirimkan cahaya putih yang menyilaukan mendorong semua orang dalam jarak lima meter dari saya.
"Jika ada di antara kamu yang memiliki sedikit pengetahuan tentang sihir, kamu seharusnya tahu itu mantra peringkat enam." Suaraku ditransmisikan dari dalam Cahaya Suci.
Mantra kuatku menarik perhatian semua orang yang hadir, dan mereka semua terkejut. Saya menarik cahaya suci saya, "Dengan ini Anda harus diyakinkan."
Seperti yang diharapkan dari seorang pedagang, Tuan Meng segera berjalan dengan senyum di wajahnya, “Maaf, kami seharusnya tidak meragukan Anda, mage yang hebat. Dengan Anda dalam perjalanan ini, keamanan kami dijamin.
Long Meng juga berjalan mendekat. Beberapa saat yang lalu ketika saya melepaskan kekuatan Cahaya Suci, dia tidak bisa menahan sedikit pun. Dia berkata dengan malu, “Sejujurnya, saya juga meragukan kemampuan Anda pada awalnya. Sekarang saya tahu betapa bodohnya saya. Dalam misi pengawalan ini, perusahaan tentara bayaran saya dan saya telah memutuskan untuk mendengarkan perintah Anda.
Dengan semua orang menyanjung saya, saya agak terbawa suasana. “Kamu tidak harus melakukan itu. Aku hanya tidak ingin semua orang berpikir aku hanya di sini untuk makan, hehe. Anda masih akan bertanggung jawab, saya tidak mau. Jika sesuatu terjadi, akan baik-baik saja memanggil saya. "
Seperti itu, perjalanan telah dimulai dengan saya dan perusahaan tentara bayaran Long Meng mengawal sekitar seratus gerbong dagang.
Karena saya telah menunjukkan kekuatan saya, semua orang memperlakukan saya dengan kekaguman, membiarkan naik kereta yang paling mewah dan menerima jatah terbaik selama waktu makan. Saya juga menjadi freeloader. Tampaknya sihir benar-benar tidak banyak dipelajari. Mengetahui sihir memiliki banyak manfaat, tidak hanya harus tidak membayar makanan di restoran, tetapi saya juga dapat melakukan freeload dari tentara bayaran, haha.
Gerbong saya berada di tengah karavan. Dikatakan agar aku bisa menjaga seluruh karavan dari depan sampai akhir. Tepat ketika saya akan tertidur, seseorang telah membangunkan saya. Itu Long Meng. Dia tampak kelelahan, alisnya berkeringat.
"Ada apa?" Aku malas bertanya.
"Itu buruk. Sepertinya kita telah menemukan bandit. "Long Meng berkata dengan gugup.
"Itu tidak mungkin. Ada orang yang berani merampok kafilah sebesar itu? ”Dalam pikiranku, aku membayangkan sekitar dua puluh hingga tiga puluh bandit.
“Kami memiliki banyak pasukan? Kenapa kamu tidak keluar dan melihatnya? ”Long Meng jelas sedikit gugup.
Rasanya agak salah, saya turun dari kereta, dan terpana dengan situasi di depan saya. Sekarang aku tahu mengapa Long Meng banyak berkeringat, karena aku juga berkeringat dingin.
Di atas bukit, saya melihat sekelompok lebih dari tiga ratus orang di depan saya. Grup bandit yang begitu besar, bagaimana saya bisa berakhir dengan keberuntungan yang begitu mengerikan? Saya awalnya percaya saya bisa menyelesaikan misi ini dengan nyaman, tetapi tampaknya kali ini akan ada sedikit masalah.
Perusahaan tentara bayaran Long Meng dan aku datang bersama-sama ke depan. Grup bandit telah tiba di depan kami dalam sekejap, dan tersebar ke segala arah, menciptakan pengepungan yang tidak bisa ditembus.
"Katakan pada pemimpinmu untuk keluar dan menjawab." Seorang bandit berteriak dengan arogan.
Long Meng, Tuan Meng, dan saya semua saling memandang, siapa yang akan pergi? Mereka tiba-tiba mendorong saya keluar. Ini, ini terlalu tidak adil! Tapi saya sudah keluar. Mari lihat. Jujur saja, melarikan diri sendirian tidak bisa diterima. Mungkin saja melarikan diri, tapi aku tidak takut. Saya berjalan maju beberapa langkah.
"Bolehkah saya bertanya bagaimana kami dapat membantu kalian sekalian?" Setelah saya bertanya, para bandit segera tertawa arogan, dengan sepenuh hati.
"Kamu pikir kami ini siapa? Tinggalkan semua barangmu sekaligus padaku, ayahmu, akan membebaskanmu. Atau yang lain, hehe. ”Bos lapis baja pertempuran hitam mereka berkata dengan keras.
“Kakak-kakak, kita semua tidak semudah itu. Anda tidak akan membiarkan kami pergi? "Saya memohon.
"Biarkan kamu pergi? Kami menunggu sebulan dengan kesulitan besar untuk target yang menarik dan kaya dan Anda ingin kami membiarkan Anda pergi? Benar-benar khayalan. ”
Sepertinya tidak mungkin untuk lulus. Saya tiba-tiba dipukul dengan ide cemerlang, dan mengingat apa yang telah saya dan Guru Di diskusikan. Orang-orang dari Kerajaan Xiuda benar-benar menghargai wajah, terutama kebanggaan seorang kesatria. Sepertinya saya bisa memanfaatkan ini.
"Maaf, Anda, pemimpin, apakah Anda seorang ksatria?" Kata-kata saya keras dan tegas, menembus baju besi pertempuran hitam pemimpin.
Sebelum dia menjawab, seorang bandit dengan kejam berkata, “Tentu saja. Bos kami adalah ksatria surga. ”Pemimpin itu terlihat sangat bangga. Tidak buruk, mereka jatuh ke perangkap saya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu