Child Of Light 51

Volume 3: Chapter 7 – Eating and Eating




Saya bertanya kepada pelayan wanita, "Hadiah untuk tiga misi peringkat S ini sangat besar, siapa yang mampu membayar ini?"
Kali ini dia tidak hanya menertawakanku, tetapi semua orang di sekelilingku menatapku seolah aku idiot. Apa yang sedang mereka lihat?Hanya saja saya tidak tahu karena ini pertama kali saya keluar di dunia. Saya hanya akan mengabaikannya.
“Sejak awal guild Mercenary, misi ini memiliki peringkat tertinggi. Sudah seperti ini selama lebih dari 1000 tahun. Jika seseorang benar-benar berhasil menyelesaikan misi ini, mereka bisa pergi ke ibukota dan mengklaim hadiah ini. Kekuatan artefak ilahi akan lebih besar jika mengakui tuannya.
(Guru Di telah mengatakan kepada saya bahwa bahkan jika saya kebetulan menemukan artefak ilahi, saya tidak akan selalu bisa mendapatkannya. Saya harus mendapatkan persetujuan artefak ilahi terlebih dahulu sebelum saya dapat mencapainya. Sejauh ini saya sudah tahu.)
"Oh. Jadi sebenarnya seperti ini. Sudahkah Anda menemukan misi yang saya inginkan? ”Dengan begitu banyak orang yang menatap saya, saya benar-benar ingin pergi sekaligus.
“Ini misi yang cocok untukmu. Itu adalah misi peringkat B. Misinya adalah untuk mengawal seorang pedagang ke ibu kota kerajaan Xiuda, Kota Xiuda. Hadiah untuk misi ini adalah 300 koin berlian. Namun, jenis misi ini biasanya diterima oleh seluruh perusahaan tentara bayaran. Apakah Anda akan baik-baik saja sendiri? "
"Ah. Berapa banyak orang yang ada di perusahaan tentara bayaran? ”Akan lebih baik untuk menemukan beberapa orang lain untuk menerima misi ini. Keamanan adalah hal yang paling penting.
"Itu tidak tepat, tapi minimumnya sekitar sepuluh orang."
Saya mengamati sekeliling saya lalu dengan tiba-tiba berteriak: "Kelompok tentara bayaran mana pun yang ingin mengambil misi ini, saya ingin bergabung." Ini benar-benar cerdas bagi saya. Jika saya tidak ingin melakukan misi ini sendiri, maka saya bisa mencari perusahaan tentara bayaran untuk bergabung. Betapa indahnya, saya mungkin tidak akan bertemu bandit dan bahkan jika saya melakukannya, mereka akan mengurusnya. Saya pasti akan aman dengan cara ini. Saya benar-benar terlalu pintar.
Sementara saya tergila-gila dengan kepintaran saya, saya mendengar suara nyaring. "Kalau begitu, kamu bisa bergabung dengan kami karena kami juga berpikir untuk mengambil misi ini."
Ah, suaranya nyaring sekali! Itu membuatku takut sekarang. Aku menoleh untuk melihat pemilik suara itu. Waa! Dia sangat besar! Tingginya lebih dari 2 meter dan satu kaki! Dia memiliki jenggot liar di wajahnya dan dia membawa kapak besar di punggungnya. Dengan satu tatapan aku bisa mengatakan bahwa dia memiliki kekuatan orang yang melatih keterampilan bela diri.
"Halo, kalian adalah perusahaan tentara bayaran?" Aku bertanya dengan sopan.
“Ah, ya itu benar. Kami adalah Perusahaan Pedang Suci  yang terkenal. ”Orang besar itu berkata dengan lugas.
"Berapa banyak orang dalam kelompokmu?"
“Kami memiliki sekitar 20 orang di perusahaan kami, tetapi mereka semua adalah praktisi bela diri. Kami dari kerajaan Xiuda sehingga kami ingin mengambil misi ini karena kami bisa menggunakannya untuk pulang dengan nyaman. Kami kekurangan penyihir. Jadi bagaimana dengan itu? Apakah Anda ingin bergabung dengan kami? "
20 orang. Itu bukan jumlah yang kecil, tapi saya tidak tahu bagaimana kekuatan mereka. Melihat penampilannya, aku memperkirakan bahwa jika dia memiliki Roh Pertempuran Bumi, itu akan cukup bagus.
"Lalu pangkat prajurit apa kamu sekarang?"
"Saya? Saya hampir mencapai level di mana saya bisa mendapatkan otentikasi seorang ksatria. Sebagian besar orang di perusahaan adalah pejuang peringkat menengah. ”(Pejuang menengah setara dengan mage perantara)
"Oh. Jadi bisa dikatakan bahwa Anda adalah prajurit yang maju. Baiklah kalau begitu. Saya ingin bergabung dengan barisan Anda sampai kami menyelesaikan misi ini. Namun, saya memiliki beberapa syarat yang saya harap Anda bisa setujui. ”Meskipun kekuatan mereka tidak sekuat itu, saya sangat menyukai pria besar ini.
Pria besar itu keluar sebentar. "Kondisi apa?"
Saya bergumam pada diri sendiri sebelum berkata: “Ada tiga kondisi. Nomor satu: Saya ingin kalian menyiapkan kereta untuk saya selama perjalanan karena saya seorang penyihir jadi saya tidak memiliki banyak kekuatan fisik. Nomor dua: Saya tidak akan dianggap sebagai bagian dari perusahaan tentara bayaran Anda tetapi hanya sebagai sekutu. Aku tidak ingin kalian memerintahkanku. Secara alami, saya akan membuang segala bahaya. Nomor tiga: Saya ingin sepersepuluh dari uang hadiah. "
Dua kondisi pertama agak keras, tetapi kondisi terakhir sebenarnya menguntungkan bagi mereka. Pria besar itu memikirkannya sebentar sebelum menyetujui mereka, dia hanya membutuhkan kereta yang bisa dilewati dan itu akan dilakukan. Apa yang akan saya lakukan dengan semua uang ini? Itu hanya akan menjadi uang receh bagi saya. Terlebih lagi, mereka harus membaginya di antara dua puluh orang. Jika saya meminta lebih banyak, mereka tidak akan menghasilkan banyak keuntungan. Saya masih luar biasa baik dan jujur.
Setelah menerima misi dan memutuskan kapan kami akan berkumpul, kami meninggalkan Mercenary Guild. Pertama, saya ingin mencari restoran yang bagus untuk menghibur perut saya. Selain waktu itu aku makan kenyang di rumah paman itu, aku sudah makan jatah selama sisa perjalanan. Perut saya hampir memberontak setelah itu.
Setelah keluar dari Mercenaries Guild dan berjalan sedikit, aku melihat sebuah restoran dengan papan nama besar yang disebut Signature Tavern. ”Nama yang menarik. Saya akan makan di sini kalau begitu.
Segera setelah saya memasuki restoran, sebuah server datang untuk menyambut saya. "Halo tuan. Bolehkah saya bertanya berapa banyak orang yang bersama Anda? "
“Hanya aku. Tolong beri saya tempat yang lebih damai. "
"Baiklah kalau begitu. Lantai dua sedikit lebih damai. Aku akan membawamu kesini. ”Aku mengikuti server ke lantai dua lalu duduk di meja di samping jendela. Seperti yang diharapkan, disini sangat damai. Mungkin karena ini belum waktunya makan malam, tetapi hanya ada sedikit orang.
"Hidangan spesial apa yang kalian miliki di sini?" Aku sudah agak tidak sabar, karena perutku tidak akan menunggu mereka. Ia terus memprotes.
"Spesialisasi kami di sini adalah hati bebek tumis, dong po babi ..." Dia terus-menerus mendaftarkan sepuluh masakan berbeda. Semua terdengar cukup bagus. Saya sudah mulai ngiler.
"Tidak apa-apa sekarang. Anda tidak perlu melanjutkan. Hidangan yang baru saja Anda katakan, bawakan saya semuanya. Saya juga ingin sepuluh roti kukus dan semangkuk bubur. Percepat."
"Bisakah kamu makan sebanyak ini?" Server yang skeptis telah bertemu dengan Rice Bucket.
“Cepatlah dan lakukan itu. Apa yang Anda ajukan begitu banyak pertanyaan? Bukannya saya tidak membayar untuk itu. ”
Setelah mengusir server, saya sudah mulai mengantisipasi makanan lezat saya. Mereka sangat cepat. Tidak terlalu lama, meja saya dipenuhi dengan pesta yang tak tertandingi. (Tidak ada anggur. Saya belum mulai minum. Saya akan membicarakannya ketika saya memiliki perubahan di masa depan.) Mulut saya tiba-tiba terbuka lebar. Saya mengambil sumpit dan memulai perjuangan saya.
Kecepatan saya tidak terlalu lambat. Hanya butuh sekitar satu jam untuk menyelesaikannya. Sebenarnya, saya tidak terlalu lama menghabiskan banyak hidangan. Tidak peduli rasanya, itu hanya menyelinap langsung ke perutku. Tidak buruk. Sungguh tidak buruk.
"Server, tolong tagihannya."
Server berjalan mendekat. “Totalnya adalah 3 koin emas dan 4 koin perak.
"Oh." Aku mengeluarkan kartu amethyst dari saku dadaku dan memberikannya padanya. "Akankah kartunya baik-baik saja?"
Ketika server melihat saya mengeluarkan kartu amethyst, wajahnya tampak sangat menghormatinya. "Silakan tunggu beberapa saat. Saya akan pergi mencari bos saya. ”
Untuk menggunakan kartu itu, dia perlu menemukan bos. Sangat merepotkan. Lupakan saja. Saya akan menunggu saja. Bagaimanapun, saya duduk di sana tanpa bergerak. (Catatan penulis: Siapa yang menyuruhmu menjadi orang baik tanpa hasil apa-apa, Zhang Gong. Makan sembarangan. Ada orang yang menabung uang yang tidak bisa makan. Namun kau punya banyak sampah. Korupsi dan sampah adalah dosa terbesar. Penulis: Bicara.)
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu