Child Of Light 50

Volume 3: Chapter 6 – Mercenary Guild




Selesai membersihkan, saya kembali ke ruang tamu. Orang tua itu sepertinya menungguku, “Kita sudah selesai. Biarkan saya membawa Anda ke tempat Anda akan tidur. "
“Anak muda, kamu akan tidur di sini. Lurus dan sederhana, satukan. Ah itu benar, aku masih belum tahu namamu. Nama tua ini disebut Lei Jie. Anda bisa memanggil saya paman. Saya belum menikah, saya sendiri. ”
"Di sini bagus. Paman, nama saya Zhang Gong. Terima kasih."
Saya duduk di tempat tidur dan mengobrol dengan paman. Saya mendengar dia mengatakan kami berada di dekat perbatasan kerajaan Aixia. Di masa lalu, tempat ini pernah menjadi milik Kerajaan Xiuda. Orang-orang di sisi ini tulus dan turun ke bumi, dan mereka semua memperlakukan tamu mereka dengan baik. Lagipula, mereka ada di perbatasan, tidak banyak orang yang bisa menggunakan sihir di sini.Dia juga mengatakan bahwa jika saya masih ingin pergi ke Kerajaan Xiuda, saya harus berhati-hati. Baru-baru ini, di sana tidak begitu damai dan aman. Di perbatasan kami, ada beberapa bandit yang datang dan pergi sebagai hasil dari hubungan persahabatan kami.Kedaulatan wilayah adalah topik sensitif, oleh karena itu tidak dijaga dengan baik.
Mendengar dia berbicara tentang lokasi ini, aku bertanya, "Kalau begitu, apakah tidak mungkin untuk pergi ke sana?"
“Tidak, semuanya biasa di kota perbatasan kita. Kota Polima mengumpulkan sekelompok besar orang dan mempekerjakan beberapa tentara bayaran sebagai pengawalnya. Dengan ini, itu sudah jauh lebih aman. "
"Oh, kalau begitu aku harus pergi ke Polima." Haha, masih ada hal yang hebat. Saya harus mencoba menjadi tentara bayaran. Saya bahkan mungkin dapat uang saku, hehe.
Paman itu jelas salah memahami maksud saya, “Benar, karena kamu ingin pergi ke Kerajaan Xiuda, lebih baik melakukan perjalanan dari tempat itu. Pergi bersama dengan pedagang juga akan jauh lebih aman. ”
Tanpa perlu menjelaskan, saya bertanya di mana saya bisa mencuci. Dia memberitahuku ada sungai di belakang desa tempat aku bisa mandi.
Saya menggunakan air sungai yang jernih dan dingin untuk mencuci kotoran dan kelelahan. Sangat nyaman. Setelah dicuci, tubuh saya terasa segar kembali. Dari penyimpanan dimensional aku mengeluarkan satu set pakaian bersih, dan menggantinya. Kemudian saya mengambil pakaian bersih yang dicuci dan kembali ke rumah paman itu.
Aku berbaring di ranjang, memikirkan kejadian hari ini. Meskipun saya mengatakan bahwa mulai sekarang saya tidak akan mengambil wanita cantik sebagai istri, penampilan seperti peri terus-menerus berenang dalam pikiran saya, dan saya dengan bingung memasuki slumberland.
Saat fajar, saya sudah selesai sarapan dengan paman dan kami mengucapkan selamat tinggal. Menurut petunjuknya, saya pergi ke kota Polima.
Mungkin karena pedagang dari kedua negara melewati sini, meskipun itu adalah kota perbatasan, Polima adalah kota yang sangat makmur.Jalan utama dipenuhi aktivitas. Semua jenis toko bersinar terang seperti perhiasan berkilauan. Saya menanyakan lokasi serikat tentara bayaran dari seorang pejalan kaki.
Tanda guild tentara bayaran adalah koin berlian dengan pedang yang melintasinya secara diagonal. Saya kira ide di baliknya adalah bahwa tentara bayaran menggunakan keterampilan mereka sendiri untuk mendapatkan koin mereka.
Berjalan melalui pintu masuk guild tentara bayaran, aku menghadapi aula yang sangat besar. Aula memiliki berbagai macam meja di sekitar. Di tengah aula ada banyak orang berpakaian berbeda. Ada orang-orang yang mengenakan pakaian prajurit, pakaian penyihir, dan bahkan ada beberapa elf bertelinga tajam dan beberapa kurcaci pendek yang kasar. Peri dan kurcaci keduanya diklasifikasikan sebagai minoritas, keduanya adalah ras yang damai. Elf terlahir sebagai pemanah, memiliki indera yang tajam dan penglihatan yang mengesankan dan mampu mempelajari segala keajaiban alam. Kurcaci adalah pejuang yang kuat dan pengrajin yang sangat terampil. Banyak sekali senjata berkualitas tinggi yang dipalsukan oleh mereka.
Saya berjalan ke apa yang saya yakini ke meja depan, dan bertanya kepada wanita muda di belakangnya, "Maaf, di mana saya bisa menerima misi tentara bayaran?"
Wanita pelayan memandang saya. Melihat bahwa saya hanya mengenakan pakaian biasa, dia jelas tidak terlalu antusias. Dia dengan malas berkata, “Pertama pergi ke kiri di sana dan dapatkan formulir dan melamar menjadi tentara bayaran. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kartu misi tentara bayaran. Kemudian Anda dapat pergi ke kanan dan menerima misi. "
"Oh, terima kasih." Aku menjawab dengan cepat dan mengambil formulir. Diminta nama dan nama keluarga, profesi, tingkat kemampuan dan sebagainya. Pada formulir, untuk kemampuan, saya menyatakan bahwa saya adalah seorang penyihir yang hebat. Ketika saya memberikan formulir pendaftaran untuk melayani wanita, dia berkata dengan terkejut, "Kamu penyihir yang hebat?"
"Itu benar, ada apa?" Aku, yang rajin belajar di akademi sihir kerajaan untuk waktu yang sangat lama, secara alami tidak tahu bahwa penyihir besar tidak biasa.
"Apakah kamu memiliki identifikasi dari serikat sihir?"
"Tentu saja aku punya." Aku mengambil kartu kemampuan penyihir dari dadaku. (Kemampuan dan pengalaman mage semua diverifikasi dan dikonfirmasi dalam kartu catatan serikat sihir. Setiap orang memiliki kartu sihir unik mereka sendiri.)
Wanita pelayan itu dengan cemas mengesahkannya sejenak. Dia membacanya dan bergumam: "Zhang Gong Wei, lulus dari Akademi Sihir Menengah Kerajaan, wakil dari tahun-tahunnya. Sebagai hasil dari prestasinya yang luar biasa di akademi, ia dibebaskan dari ujian dan dianugerahi gelar penyihir hebat. Wow! Kamu adalah penyihir hebat yang lulus dari Akademi Sihir Kerajaan? ”
Karena suaranya yang relatif keras, semua orang yang hadir telah mendengar. Pada saat itu, saya menjadi fokus semua orang dan merasa agak malu.
“Itu benar, ada apa? Bisakah saya menjadi tentara bayaran atau tidak? "
Terganggu sejenak, dia segera berkata, “Kamu bisa, tentu saja kamu bisa. Karena Anda seorang penyihir yang hebat, Anda langsung dipromosikan menjadi tentara bayaran peringkat C. Anda dapat menerima misi apa pun yang Anda yakin mampu melakukannya. "
“Mercenary Rank C? Tentara bayaran diperingkat? ”Tanyaku ragu.
Dia tersenyum kepada saya, saya kira itu karena saya bodoh dan tidak berpengalaman. “Secara alami, Mercenary memiliki peringkat tinggi ke rendah dari S, A, B, C, D, E, F, hingga G. Misi apa yang dapat diterima oleh seorang tentara bayaran tergantung pada peringkat mereka.Mereka dipromosikan sesuai dengan kesulitan dan kuantitas misi mereka yang telah diselesaikan. ”
"Oh, jadi seperti itu, terima kasih." Aku mengambil kartu tentara bayaran yang dia berikan kepadaku, dan kemudian aku berjalan ke meja di sebelah kanan untuk mencari misi yang pergi ke Xiuda.
Staf layanan di meja sebelah kanan tahu bahwa saya adalah penyihir yang hebat dan memperlakukan saya dengan sikap yang sangat ramah. Melihat saya berjalan mendekat, mereka mendekati saya dan bertanya, "Misi apa yang ingin Anda terima?"
“Peringkat itu tidak masalah. Yang penting adalah jika ia pergi ke Kerajaan Xiuda. Saya ingin bepergian ke sana, jadi misi menuju ke sana adalah yang terbaik. "
“Tunggu sebentar, tuan. Saya akan membantu Anda memeriksa. "
Ketika dia mencari, saya sedang melihat ubin paling atas dari papan misi dan itu adalah tugas pertama yang diberikan Guru Di kepada saya, untuk memperoleh Pedang Suci, senjata yang pernah digunakan Dewa Penciptaan. Peringkat SSS, Ah, ada tiga S! Jelas akan sangat sulit. Hadiahnya juga luar biasa tinggi, sejauh menawarkan seratus ribu koin berlian. Saya rasa itu adalah tentang berapa banyak yang diterima negara saya dari pajak setiap tahun.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu