Child Of Light 49

Volume 3: Chapter 5 – Successful Escape




Sangat kuat! Sihir kegelapan sebenarnya sangat kuat! Mereka berasal dari ras iblis, jadi mereka memiliki kebencian terhadap umat manusia yang diukir di tulang mereka dan terukir di hati mereka. Bagaimana mungkin mereka mengampuni saya? Sejak awal, aku belum pernah bertemu mereka sebelumnya jadi aku tidak tahu bagaimana menghadapi sihir kegelapan. Ini tidak akan berhasil, saya harus lari.Bagaimanapun, keselamatan adalah yang paling penting. Saya bisa memikirkan metode untuk berurusan dengan mereka di masa depan.Saya mengambil keuntungan dari fakta bahwa sihir kegelapan masih menutupi Kekaisaran Brilliant saya untuk dengan cepat menggunakan teleportasi jarak dekat untuk meninggalkan situs. Saya memilih arah dan melakukan yang terbaik untuk melarikan diri.
Sebenarnya, saya tidak perlu terlalu cemas untuk melarikan diri. Mereka tidak mengejar saya sama sekali. Meskipun tiang bambu itu menetralkan Kekaisaran Cemerlangku, tetap saja memakan banyak kekuatan. Sihir kegelapan dan sihir cahaya saling membatasi. Pertama, dia tidak memiliki keuntungan sama sekali.
Setelah menangkal energi Kekaisaran Cemerlang, tiang bambu menarik napas dalam-dalam. “Sihir cahaya itu sangat kuat tetapi dia juga tahu sihir spasial. Tampaknya mustahil untuk mengejarnya. Dia sangat muda namun memiliki banyak kekuatan. Ah. Putri, sepertinya kau masih belum bisa membandingkannya. ”
“Guru, bagaimana kabarmu? Jangan bilang ... Bahkan Anda tidak bisa berurusan dengannya? Apakah dia benar-benar sekuat itu? ”Wanita cantik itu dengan cepat pergi untuk membantu tiang bambu. Dia mengatakan itu karena dia tidak yakin.
"Ah, Putri. Jika apa yang dikatakan anak muda tadi itu benar, maka ras iblis kita dalam bahaya. ”Benar saja, mereka berasal dari ras iblis.“Sihir cahaya mereka adalah sesuatu yang belum pernah kita hadapi sejak lama. Kekuatannya luar biasa kuat. Jelas bahwa dia belum menggunakan semua kekuatannya. Meskipun dia tidak bisa dianggap sebagai lawanku saat ini, dalam beberapa tahun dia pasti akan melebihiku. Dia juga tahu bahwa ras iblis telah menginvasi manusia sehingga dia pasti akan mengambil tindakan yang tepat.Tampaknya kita harus menghentikan invasi kemanusiaan kita untuk sementara waktu. Kita harus memperjelas kekuatan kemanusiaan terlebih dahulu sebelum kita dapat melanjutkan rencana kita. ”
"Baik. Saya akan mendengarkan Anda. Lalu apakah kita masih pergi ke kerajaan Aixia? "
"Kita masih pergi. Namun, Anda semua harus melanjutkan dan mencari tempat untuk mengatur terlebih dahulu. Saya harus kembali ke negara kami dan melaporkan situasinya kepada Yang Mulia terlebih dahulu. Saya akan bertanya kepada Yang Mulia apakah kita akan mengubah rencana kita atau tidak. "
"Baik. Maka kita akan segera berangkat. "Wanita cantik itu berbalik ke arah delapan pelayan dan berkata. “Bagaimana kondisimu? Cepat ganti ke pakaian bagus. Kami sedang menyiapkan sekarang. Setelah kami tiba di tembok kota, kami akan mencari tempat untuk beristirahat dan menyembuhkan. "
Kembali padaku. Setelah berlari entah berapa lama, aku terengah-engah. Ah. Saya sangat lelah. Aku memutar kepalaku ketika berlari dan melihat bahwa tidak ada orang yang mengejarku. Seharusnya tidak ada masalah jika saya berhenti berlari. Saya menemukan pohon yang rindang dan duduk sebelum menyeka keringat di dahi saya. Untuk apa orang-orang ras iblis datang ke sini? Nasib buruk apa yang harus saya lakukan agar saya bertemu mereka? Keberuntungan saya sangat buruk hari ini. Tepat setelah memulai perjalanan saya, saya sudah bertemu musuh yang begitu kuat. Untung saya bisa melarikan diri dengan cepat. Saya masih merasakan ketakutan yang masih ada ketika mengingat penutup hitam yang digunakan tiang bambu pada saya.
Namun, pemimpin gadis-gadis itu terlalu cantik. Apakah ras iblis memiliki banyak wanita cantik? Saya awalnya berpikir bahwa dua saudara perempuan yang sulit dipahami sudah wanita yang sangat cantik, tetapi wanita ras iblis ini bahkan lebih cantik! Aku hanya bisa menggelengkan kepala. Meskipun hatiku belum pernah berpacu untuk wanita mana pun, kali ini aku agak tergoda. Tapi dia agak terlalu galak. Ketika dia melihat saya, dia tidak hanya ingin mengalahkan saya, dia juga ingin membunuh saya. Jika saya menikahinya di masa depan, maka bukankah hidup saya akan sangat menyedihkan? Beberapa kata yang penuh gairah dan dia akan memberiku pedangnya.Sudah berakhir. Sepertinya semua wanita cantik itu galak. Di masa depan, akan baik-baik saja jika aku hanya menemukan seorang gadis yang tampak biasa menjadi istriku. Cukup melihat wanita cantik saja.
Aku benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan protagonis kita. Saat ini ia terus memikirkan masalah yang menyangkut mereka dan dirinya sendiri. Dia tiba-tiba berpikir tentang bagaimana ras iblis melewati benteng Si Te Lun dan tiba di benua Tian Wu. Apa tujuan mereka
Dengan tubuhku yang lelah dan rohku terkuras, tanpa sadar aku tertidur di tempat teduh.
Saya tidur sangat nyenyak, dan saya bangun kedinginan. Saya membuka mata saya dan melihat bahwa itu sudah malam. Tubuh saya basah oleh embun dan keringat; Aku merasa lengket tak tertahankan. Saya ingin segera mencari tempat untuk mencuci.
Dimana ini? Tampaknya ada cahaya agak jauh. Itu tampak seperti desa. Tanpa penundaan, saya segera berlari ke sana.
Aku berjalan mendekat dan dengan hati-hati melihat. Seperti yang diharapkan, itu adalah desa, desa yang sangat kecil. Mungkin hanya sekitar dua puluh rumah tangga. Saya berjalan menuju rumah terbesar dan mengetuk pintu, "Ada orang di sana?"
Sebuah suara tua melewati pintu, "Siapa itu?"
"Halo, Pak. Saya seorang musafir. Dengan iseng, saya datang ke sini dulu. Bisakah Anda membiarkan saya tinggal di sini malam ini? Saya akan pergi besok, terima kasih. "
Setelah beberapa saat, pintu terbuka. Itu adalah kakek tua yang keriput. Setelah dia meluangkan waktu untuk memeriksa saya dari kepala, dia berkata, "Masuklah."
"Terima kasih." Saya menjawab segera dan kemudian mengikuti pria tua itu ke rumah. Rumah itu memiliki sekitar tiga kamar yang berbeda. Ruang tamu itu sangat sederhana; hanya memiliki bangku, meja kecil, bangku kecil, dan beberapa keperluan rumah tangga.
Orang tua itu menuangkan segelas air untuk saya. Saya langsung menjawab, "Terima kasih."
“Kamu tidak harus bersikap sopan. Dari mana asalmu, anak muda? ”Lelaki tua itu bertanya sambil tersenyum.
“Saya berasal dari kota SenKe. Saya ingin melakukan tur keliling Kerajaan Xiuda. ”Saya tidak menyembunyikan apa pun dengan kata-kata ini. Ini bukan rahasia yang harus saya sembunyikan.
“Ah SenKe, itu kota terbesar kedua. Saya berkunjung ke sana ketika saya masih muda. Oh itu benar, kamu masih belum makan. Lihat aku, tua dan pikun. Aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan. "
Aku memang sangat lapar, aku tidak bisa sopan tentang ini, "Kalau begitu, aku akan menyusahkanmu." Sebenarnya, dalam pikiranku aku masih ingin mengatakan, 'Kamu harus membawa lebih banyak, aku makan banyak.'
Saya menemukan sebuah baskom, dan saya mengambil sedikit air dari tabung air halaman dan mencuci muka saya. Seperti yang diharapkan, itu sangat menyegarkan. Setelah saya selesai makan, saya akan mencuci sendiri.
"Waktunya makan, anak muda." Pria tua itu memanggil dari dalam kamar.
"Aku datang." Ketika aku memasuki ruangan lagi, meja kecil itu sudah memegang banyak hidangan di atasnya, termasuk keranjang bambu yang diisi dengan ubi jalar dan jagung. Ada juga semangkuk bubur ubi jalar yang harum. Ini bagus. Mencium aroma harum dari makanan, aku merasa seperti sedang makan.
“Ayo duduk dan makan. Rakyat pedesaan seperti saya tidak memiliki sesuatu yang baik untuk memperlakukan tamu. "
“Ini sudah sangat bagus. Di rumah, saya selalu makan seperti ini. ”Saya tidak tahan lagi. Aku melemparkan diri ke berbagai makanan di meja dan dengan sekuat tenaga, mencoba memasukkan semuanya ke dalam perutku. Lelaki tua itu memperhatikanku makan dengan senyum penuh pengertian.
Dengan berakhirnya pertempuran, saya telah membersihkan semua makanan. Aku menepuk perutku yang membuncit, dengan puas berkata, “Aku sangat kenyang, aku belum makan sebanyak ini sejak aku meninggalkan rumah. Terima kasih banyak. "
Pria tua itu bangkit dan membersihkan medan perang. Saya juga cepat mengatur tugas. Membiarkan saya melahap begitu banyak makanan, bagaimana mungkin saya bisa mendorong pembersihan ke orang lain. Pria tua itu tidak repot-repot bersikap sopan dan memberitahuku di mana dapur itu.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu