Child Of Light 47

Volume 3: Chapter 3 – Being Away from Home




Sinar matahari menyilaukan membangunkan saya dari tidur saya, mengingatkan saya pada matahari menjijikkan dari masa kecil saya.Rasanya benar-benar seperti sudah dewasa. Setelah mencuci muka, saya keluar dan mengambil napas dalam-dalam. Ketika unsur-unsur cahaya dalam diri saya merasakan udara segar, mereka menjadi bersemangat, sehingga memberi saya banyak kekuatan. Hari ini adalah hari saya berangkat. Saya akan terpisah dari tempat-tempat paling akrab dalam hidup saya.
"Zhang Gong, saatnya sarapan." Suara ibu terbawa dari dapur.
"Datang!" Pada saat ini, aku benar-benar ingin menghargai waktu singkat yang tersisa untuk keluargaku sebelum kepergianku. Aku buru-buru berlari ke bawah. Seluruh keluarga ada di sana duduk melingkar di sekitar meja makan.
"Ah. Makan lagi Zhang Gong. Anda tidak akan bisa makan masakan ibu untuk waktu yang lama. ”Ibu dengan murah hati menambahkan lebih banyak makanan ke dalam mangkuk saya.
"Kamu harus makan juga ibu. Anda bisa tenang, saya pasti akan pulang dengan selamat dan sehat. ”
"Setelah melihat kalian berdua seperti ini, saya tidak tahu apakah membiarkan Zhang Gong melakukan perjalanan adalah pilihan yang baik lagi." Guru Di bercanda berkata setelah melihat makan penuh kasih sayang yang mendalam.
Akhirnya, waktu keberangkatan telah tiba.
"Perhatikan keselamatanmu dalam perjalanan," kata Mom dengan mata merah.
"Jangan mengecewakanku," kata Ayah dengan tangan gemetar.
“Jangan lupa tentang gulungan pelarian yang kuberikan padamu.” Kata Guru Di.
Meskipun saya enggan berpisah, saya mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dan menginjakkan kaki dalam perjalanan belajar saya.
Ketika saya berjalan pergi dari desa, saya berulang kali berbalik untuk melihatnya. Saya sudah meninggalkan rumah. Kemurungan yang saya rasakan di dalam hati tidak mungkin saya selesaikan. Menurut rencana Guru Di, pertama-tama saya harus pergi ke kerajaan Xiuda untuk menemukan teman baiknya. Dekan Akademi Ksatria Xiuda, Guru Li Ke Wen. Saya akan berkultivasi di sana sebentar sebelum melanjutkan misi saya.
Tanpa perasaan cemas, perlahan-lahan aku berjalan di jalan sambil mengagumi pemandangan indah di sekelilingku. Tanah air saya sebenarnya sangat indah. Di depan saya ada uap turun. Saya membuka peta yang diberikan Guru Di kepada saya dan memeriksanya.Kecepatan berjalan saya benar-benar tidak lambat. Saya sudah mencapai Serene Dream Lake. Setelah melintasi provinsi lain, aku akan berada di perbatasan kerajaan Xiuda. Di masa lalu, saya mendengar Guru Di mengatakan bahwa pemandangan daerah ini sangat indah.Saya ingin cepat-cepat dan pergi melihat-lihat. Saya meningkatkan kecepatan saya dan maju menuju Serene Dream Lake.
Ah! Danau itu memang besar. Aku bahkan tidak bisa melihat pantai di sisi lain. Aku bahkan bisa melihat ikan di air danau biru jernih yang gelap. Sangat cantik. Aku berjongkok di samping danau dan menyiram wajahku dengan air danau yang jernih. Rasanya sangat dingin.Sangat nyaman. Saat ini adalah awal musim panas sehingga berendam di air danau yang sedingin es memang sangat nyaman.
Saya melepas sepatu saya dan mulai berjalan di air. Menikmati danau dan gunung yang indah ini memberi saya perasaan yang indah.Tiba-tiba, ada gemerisik di belakangku. Aku menoleh untuk melihat. Saya melihat tujuh atau delapan orang berpakaian hitam berlari ke arah saya. Sepertinya sosok mereka sangat kuat. Tampaknya mereka berlatih keterampilan bela diri. Dari sosok langsing mereka, saya bisa melihat bahwa mereka semua perempuan.
Ketika mereka maju, saya menghitung ada berapa. Ada sembilan orang. Hari ini ada panas yang sangat besar namun mereka mengenakan jubah yang menutupi seluruh tubuh mereka. Sepertinya yang tertinggi adalah bos mereka sementara yang lain tampak seperti bintang yang memegang bulan. Saya tidak tahu bagaimana mereka tumbuh dewasa, tetapi mengapa mereka semua perlu memakai jubah yang menutupi seluruh tubuh mereka? Aku hanya bisa menatap mereka.
Saya tidak tahu apakah pandangan saya yang terlalu mencolok, tetapi salah satu dari mereka memperhatikan saya. “Hei, bocah nakal di sebelah sana. Apa yang kamu lihat! Cepat enyah. Kami ingin beristirahat di sini. Jika Anda terus mencari, kami akan mengambil mata Anda. "
Wow! Mereka sangat kejam. Dia benar-benar wanita yang menjijikkan. Tak perlu dikatakan bahwa wanita itu ingin beristirahat dan menjadi pria yang saya, saya akan pergi ke samping. Namun, setelah mendengar kata-katanya aku tidak akan pergi lagi. Saya menolak untuk mengakuinya. Aku mengangkat kepalaku padanya dan menyenandungkan lagu dari kota asalku. “Terkadang kaus kaki yang tergesa-gesa dipakai akan keluar-masuk, kadang-kadang aku benar-benar ingin mencuci piring besok karena aku terlalu pusing dan hanya sedikit malas.Jangan ganggu aku dan biarkan aku menjadi anak manja kadang-kadang ~ ”Lagu ini adalah sesuatu yang sering dinyanyikan oleh ayah bernama“ Great Woman ”. Mungkin dia menyanyikannya karena dia takut pada ibu. Setelah mendengarkannya begitu lama, secara alami saya mempelajarinya.
Melihat bahwa aku tidak bereaksi, orang yang berteriak padaku dengan marah sebelum mulai berjalan ke arahku sambil meludahkan amarah. Rupanya dia ingin bersikap kasar padaku. Hmph! Siapa yang takut pada siapa di sini?
Pemimpin para wanita muda mulai berbicara. "Ling Zi, jangan menimbulkan masalah. Apakah Anda sudah lupa dengan apa yang ayah saya katakan agar Anda lakukan ketika pergi keluar? ”Suara yang terdengar manis. Bahkan kicau pohon skylark akan dikalahkan oleh kemegahannya. Dibandingkan dengan suaraku sendiri, itu jauh lebih menarik. Jika dia menyanyikan lagu, aku ingin tahu seperti apa jadinya. Saya mulai membiarkan imajinasi saya menjadi liar.
Gadis yang memanggil Ling Zi dengan galak mengerang sebelum berkata, “Aku akan memaafkanmu kali ini. Cepat dan pergi! ”
Saya tidak tahu apakah itu karena kata-katanya yang membenci atau jika saya hanya ingin mendengarkan suara indah pemimpin mereka lagi, saya menyembunyikan rasa jijik saya di bawah penghinaan saya dan memprovokasi dia. “Apakah tempat ini bagian dari propertimu?Sangat menakjubkan. Bahkan jika kamu mencoba menyeretku, pria muda itu adalah aku, tidak akan pergi. ”
Benar saja, keinginan saya tercapai. Pemimpin gadis itu berbicara lagi. "Ling Zi, pergi memberinya pelajaran. Tapi jangan bunuh dia. "
Sangat menyenangkan untuk didengar, sungguh menyenangkan untuk didengar. Mengapa dia tidak berbicara beberapa kalimat lagi?Sementara aku tergila-gila padanya, sesuatu yang merepotkan datang. Mungkin gadis bernama Ling Zi itu sudah mengira aku tidak enak dipandang, tetapi ketika dia mendengar perintah tuannya, dia langsung berkibar. Dia mengeluarkan pedang berhias permata dari pinggangnya dan mengayunkannya, hanya saja kepalaku hilang.
Angin dingin menyerang saya, menyebabkan saya berjuang dengan menggigil. Saya berkata: “Aiya! Sudah resor untuk membunuh? ”Dengan satu teleportasi, saya bergerak 10 meter jauhnya. Berbahaya, terlalu berbahaya. Beberapa rambut saya sepertinya telah dipotong.Pedang yang cepat! "Kamu benar-benar mendatangiku!"
“Jadi kamu sebenarnya penyihir. Tidak heran kau begitu tak tahu malu. ”Aku saat ini mengenakan pakaian yang biasa dipakai orang awam.Jadi dia hanya tahu aku penyihir setelah melihatku menggunakan sihir.
Wa! Apakah semua penyihir tidak tahu malu? Aku dengan muram berkata di dalam hatiku. Tidak masalah jika Anda menghina saya, tetapi guru saya, teman-teman dan orang tua saya semuanya penyihir! Demi mereka, aku akan memberimu pelajaran. "Oh elemen ringan, temanku, berkumpul menjadi panah tajam dan memusnahkan musuh di hadapanku!" Panah cahaya yang diperkuat ditembakkan dari tanganku.
Dia tampaknya memiliki penampilan yang sangat membenci setelah melihatku menembakkan beberapa panah cahaya. Pedang di tangannya mulai memancarkan cahaya berwarna perak seminggu dan suatu saat, dia memotong panah cahayaku. Setelah itu, dia segera bergegas ke arahku. Lagipula, wajar saja kalau seorang pejuang akan mencoba melibatkan penyihir dalam pertempuran jarak dekat.
Wa! Itu Surga Dou Qi. Saya pernah mendengarnya sebelumnya, tapi kali ini saya benar-benar melihatnya! Sepertinya saya harus menggunakan beberapa keterampilan saya yang sebenarnya. "Oh elemen cahaya, temanku, berubah menjadi Cahaya Suci." Sinar cemerlang cahaya putih mengalir keluar dari tubuhku, membungkus segala sesuatu di sekelilingku. Itu membentuk layar defensif. Ini adalah sihir cahaya pertahanan kelas lanjutan: Cahaya Suci. Ketika dia berselisih dengan Cahaya Kudusku, sepertinya dia menderita kesakitan. Dia mundur dengan kecepatan kilat. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, dia gemetaran.
"Kamu. Kamu adalah penyihir cahaya. ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu