Child Of Light 48

Volume 3: Chapter 4 – First encounter with Magic Race




Belum selesai berbicara, dia jatuh.
Itu tidak mungkin. "Cahaya Suci" saya adalah mantra tipe pertahanan, itu tidak mengandung kualitas ofensif. Bagaimana jadinya seperti ini? Sementara saya benar-benar bingung, wanita muda yang bertanggung jawab mengambil tangannya.
Dia menggumamkan banyak ayat mantra. Di tangannya muncul bola ungu gelap. Dengan lambaian tangannya, dia tidak menyerang saya melainkan mengarahkan pada gadis bernama Ling Zi. Ling Zi sepertinya merasa jauh lebih baik. Dia tidak lagi gemetar dan mulai bernapas dalam-dalam.
Sihir macam apa ini? Saya belum pernah melihatnya sebelumnya. “Wanita muda, sihir apa yang kamu gunakan? Saya belum pernah melihatnya sebelumnya. ”Saya ingin tahu bertanya.
Suara suara cantik wanita muda itu datang, “Jangan biarkan dia berlari. Bunuh dia."
"Berhenti. Saya hanya mengucapkan beberapa patah kata namun Anda semua ingin membunuh saya. Kamu semua terlalu galak. ”Pada saat saya selesai berbicara, mereka sudah mengepung saya. Saya terus memperkuat pesona pertahanan saya, menunggu untuk melihat bagaimana mereka akan menangani saya.
Pemimpin mereka masih belum bertindak, hanya saja delapan orang itu telah mengepung saya di bawah komandonya. Mereka sudah mulai membentuk lingkaran, saya percaya mereka menggunakan keterampilan bela diri. Namun, saya menemukan mereka sebenarnya belum bergerak. Tidak baik. Mereka mulai mengucapkan mantra.
Kabut hitam tebal keluar dari tubuh mereka dan benar-benar menyelimutiku. Saya melindungi tubuh saya dengan Cahaya Suci dan ketika kabut hitam menyentuhnya, itu membuat suara mendesis. Tampaknya itu semacam asam korosi. Saya segera merasakan peningkatan besar dalam tekanan. Itu benar-benar hebat tetapi Cahaya Suci terus menolaknya.
"Oh Elemen Cahaya Hebat, saya meminta Anda untuk mengizinkan saya meminjam kekuatan tangguh Anda. Biarkan cahaya bumi yang tak terbatas bersinar! ”Kekaisaran Cemerlang saat ini tidak seperti sebelumnya, aku bisa sepenuhnya mengendalikan kekuatan dan posisi mantera. Jadi secara alami, saya mengelilinginya menggunakan mantra rilis area. Mengikuti nyanyian saya, saya perlahan melayang dari tanah, dikelilingi oleh cahaya putih yang menyilaukan. Aku mengangkat kepalaku dan emas Dan di dalam Dantian bagian atasku menyelimuti tubuhku dengan sepertiga dari kekuatan sihirku. Cahaya di sekelilingku menyusut sejenak dan kemudian langsung meledak.Sinar putih cahaya dengan cepat menelan kabut hitam, menyerang balik delapan wanita di sekitarnya. Aku menahan diri, tidak menggunakan kekuatan penuhku. Saya tidak ingin membunuh. Saya masih memiliki rasa takut yang berkepanjangan ketika saya mengingat adegan ketika saya pertama kali membunuh.
Dalam menghadapi situasi kritis delapan wanita, pemimpin mereka dengan cepat melemparkan cincin energi ungu, membungkus mereka dan melindungi mereka dari serangan Kekaisaran Brilliant saya. Mantra defensif mereka jelas tergesa-gesa. Meskipun mereka berhasil bereaksi terhadap serangan saya, mereka masih terluka sampai batas tertentu.
Kedelapan jubah wanita semuanya dihancurkan oleh benang elemen cahaya, memperlihatkan bentuk baju zirah sihir mereka yang pas.Beberapa retakan muncul di baju besi mereka. Ah, gadis-gadis cantik apa. Tidak hanya penampilan mereka yang cantik tetapi bahkan sosok mereka tidak memiliki kekurangan. Bahkan saya, yang tidak begitu tertarik pada wanita, mengalami detak jantung yang lebih cepat.
Tetapi ketika saya mengangkat kepala, saya heran. Itu kata-kata mustahil untuk menggambarkan pemandangan indah di depanku. Ini keindahan tidak seperti Serene Dream Lake. Membandingkan keduanya sama dengan membandingkan bara berkilauan dan bulan yang bercahaya.
Pemimpin mereka tidak dalam kondisi yang sama, maaf dengan delapan bawahannya. Tetapi jubah yang menutupi wajahnya telah jatuh, memperlihatkan penampilannya yang indah dan tak terlukiskan. Adegan indah itu yang mengejutkan saya.
Sangat cantik, sangat cantik. Dari semua wanita cantik yang saya temui, mereka tidak mampu dibandingkan dengan dia. Dia sama sekali tidak memiliki kecantikan yang vulgar selain kecantikan yang lembut dan anggun. Jika semua wanita di dunia dibandingkan, dia sendiri yang akan berdiri di atas yang lain. Saya, yang tidak pernah goyah sebelumnya, mulai mengeluarkan air liur.
Wanita cantik itu melihatku bertingkah seperti cabul cabul dan menyadari jubahnya telah jatuh, dengan cepat menutupi dirinya. "Guru, cepat, bantu aku membunuh orang cabul ini!"
Sebuah suara menakutkan datang, "Siapa yang berani menyusahkan putri kecilku?" Angin dingin bertiup, suara sedingin es menghilangkan "gairah" dari hatiku, dan bahkan sepotong pun tidak tersisa.
Di belakang suara yang menakutkan, asap hitam melintas. Kemudian di sisi gadis cantik itu muncul tiang bambu yang benar-benar terikat.Mengatakan bahwa dia adalah tiang bambu tidak akan sedikit berlebihan. Meskipun aku tidak bisa melihat dengan jelas perawakannya, akan terlihat bahwa dari seluruh tubuhnya, hanya telapak tangannya yang bisa dianggap lebar.
“Guru, itu dia. Dia sudah tahu rahasia kita dan telah melihat penampilan kita. Cepat, bantu aku membunuhnya. ”Wanita cantik ini benar-benar tidak mampu mencintai. Bagaimana bisa suara yang begitu manis mengucapkan kata-kata jahat seperti itu, sehingga siap untuk membunuh?
“Wanita cantik, kamu sangat kejam. Namun, saya suka itu. Bagaimana kalau kita menjadi teman? ”Aku dengan sembrono berusaha menghentikannya.
Tanpa menunggu dia berbicara, tiang bambu itu melayang. Mendekati saya, dia melepaskan tekanan yang kuat dan mengesankan, membuat saya tidak bisa bernapas. Seorang ahli! Saya berjaga-jaga. Master sejati. Selain dari Guru Di atau Guru Panjang, saya belum menemukan orang lain yang mampu membuat saya merasakan tekanan ini.
Saya segera menjadi waspada, menutupi tubuh saya dengan elemen ringan dan pesona pertahanan.
Suara teduh dan tak menyenangkan itu muncul sekali lagi, “Jadi ternyata itu adalah bocah cahaya. Bukankah mereka yang mempelajari sihir cahaya jumlahnya sedikit? ”
“Siapa bilang sedikit? Bagaimana Anda tahu, batang bambu? Saat ini, sihir cahaya sangat populer di seluruh benua dan aku yang terburuk! ”Huh, aku harus berhadapan dan menyesatkannya. Tetapi saya tidak menyangka bahwa kata-kata yang tepat ini telah memungkinkan manusia untuk menghindari bencana.
“Apa yang kamu katakan, apakah ini benar? Orang-orang benua menggunakan sihir cahaya? Kecerdasan yang saya terima tidak seperti itu. ”Dia benar-benar jujur ​​dan blak-blakan, tidak dapat membedakan kebohongan dari kebenaran.
Saya sengaja memasang wajah serius dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Tentu saja itu benar, apakah saya punya alasan untuk berbohong kepada Anda?" Tentu saja, Anda tidak bisa berbohong dari kebenaran, bahkan dengan hidup Anda di berbaris, hehe. Dalam benakku aku tertawa sinis.
“Guru, jangan dengarkan omong kosongnya. Bunuh dia dulu, jangan biarkan dia membocorkan rahasia kita. ”Wanita cantik itu berteriak dari samping. Wanita cantik ini benar-benar keluar untuk mendapatkan saya, ayahnya. Tidak ada satu pun hal baik tentang wanita cantik.Di masa depan, saya lebih baik tidak mengambil wanita cantik untuk istri.
"Baik. Saya pertama-tama akan menyelesaikan ini, dan kemudian Anda akan keluar dan memverifikasi. "Tiang bambu mulai melantunkan mantra," Dewa kegelapan yang perkasa, hamba Anda dengan rendah hati meminta Anda, menjadi pemangsa yang tak pernah puas. Untuk ini, saya rela menawarkan jiwa saya. "
Meskipun aku bodoh, aku bisa merasakan mantranya menggunakan sihir gelap. Aku berteriak keras terkejut, "Ras sihir!"
Sebuah bayangan hitam muncul dari balik Tiang Bambu dan datang terbang ke arahku. Saya segera melemparkan Brilliant Empire mencoba untuk memenuhi serangannya. Tetapi sesuatu yang tidak terduga terjadi. Bayangan hitam tidak terlibat dengan Brilliant Empire tetapi berubah menjadi penutup besar, mengumpulkan pilar cahaya Brilliant Empire dan menjebaknya di dalam. Aku kehilangan kendali atas mantraku, dan tak lama kemudian elemen cahaya di dalam sampul hitam itu perlahan-lahan menghilang.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu