Child Of Light 43

Volume 2: Chapter 32 – Five Years of Learning




Sisa perjalanan itu sangat membosankan. Perlahan-lahan, saya juga melupakan kekecewaan saya tentang membunuh orang. Meskipun saya tidak ingin membunuh orang, itu untuk keselamatan saya sendiri dan saya tidak bisa menunggu dan membiarkan diri saya terbunuh juga. Saya memutuskan untuk mempertahankan dan melarikan diri sebanyak mungkin di masa depan. Guru Di berkata bahwa setiap orang, itu semua organisme, memiliki hak untuk hidup. Tidak seorang pun memiliki hak untuk merampas kehidupan orang lain seperti yang mereka inginkan. Selama nyawanya sendiri terjamin, itu sudah cukup. Jadi saya memilih jalan keluar. Benar-benar ajaran Guru Di yang memengaruhi saya sepanjang hidup saya.
Akhirnya, saya tiba di rumah. Begitu saya memasuki desa, perasaan yang familier datang dari trotoar. Saya telah kembali ke kota asal saya.
Saya menghela napas dalam-dalam dari aroma tanah kelahiran saya. Perasaan bahagia yang hangat dan nyaman menguasai tubuh saya.Guru Xiu menemani saya sampai ke pintu gerbang rumah saya. Sekali lagi, saya melihat pagar yang akrab di sekeliling rumah yang akrab.
"Ibu ibu! Saya pulang! ”Saya berteriak keras.
"Anak bodoh, mereka berdua harus bekerja." Guru Xiu mengingatkan saya. Ah, benar juga! Saat ini masih pagi dan mereka harus bekerja di pagi hari. Saya menggunakan teleportasi untuk memasuki rumah. Tidak ada yang berubah sama sekali. Kamar saya sangat bersih. Itu pasti karena ibu sering membersihkannya. Saya mengundang Guru Xiu ke rumah.
"Akhirnya, aku kembali." Aku benar-benar ingin melihat ayah dan ibu sekarang. "Guru Xiu, tunggu di sini sekarang. Saya akan pergi mencari mereka. ”Setelah mengatakan ini, saya segera berlari ke arah komite desa tempat ibu bekerja.
Tepat ketika saya sampai di gerbang komite desa, saya melihat sosok yang akrab. "IBU——!" Aku melemparkan diriku padanya.
Mom masih belum berbalik, jadi aku bisa melemparkan diriku padanya. "Zhang Gong, kamu kembali." Ibu memelukku. "Cepat biarkan ibu melihatmu." Sambil memegang wajahku, ibu dengan penuh perhatian memeriksa aku. "Zhang Gongku, kamu tumbuh menjadi begitu kuat." Air mata Ibu mengalir di wajahnya.
Akhirnya, saya bertemu kembali dengan ibu. Mau tak mau aku merasakan gelombang emosi ketika aku memeluk pelukan ibu dan mulai menangis keras. "Bu, aku benar-benar merindukanmu!"
Sambil memeluk saya, ibu berkata: "Saya juga sangat merindukanmu, Zhang Gong."
Penduduk desa juga datang dan hanya setelah waktu yang lama saya terpisah dari ibu. Setelah melihat ibu lagi, keterikatan saya padanya telah tumbuh lebih dalam. Aku menggenggam erat lengan baju ibu, tidak mau melonggarkan cengkeramanku sedikit pun karena takut dipisahkan darinya lagi.
Kepala desa berjalan mendekat. “Siswa yang berbakat telah kembali berlibur. Bagaimana studi Anda di ibukota? "
"Kepala Desa Paman. Itu cukup bagus. Bagaimana Ao De? Kemana dia pergi?"
“Anak muda itu tidak memiliki prospek masa depan seperti kamu, tetapi dia juga sedang berlibur. Jadi dia pergi bermain. ”
Penduduk desa sangat antusias sambil terus bertanya kepada saya. Biasanya saya akan sangat membenci hal-hal ini, tetapi hari ini saya sama sekali tidak muak dengan hal itu. Karena niat baik, kepala desa melepaskan ibu agar kami bisa pulang bersama.
Setelah kembali ke rumah, kami menemukan bahwa ayah sudah pulang. Sepertinya seseorang memberi tahu. Dia sedang mengobrol dengan Guru Xiu. Gelombang kasih sayang lain datang begitu aku melihat ayah.
Ibu dan ayah terus menanyai saya tentang kehidupan akademi saya. Saya mengambil 80 koin berlian yang diberikan oleh serikat sihir dan memberikannya kepada mereka. (Saya meninggalkan 20 untuk diri saya sendiri. Hehe.) Ibu dan ayah sangat terkejut, tetapi mereka tahu saya mendapatkannya dengan usaha saya sendiri sehingga mereka sangat bahagia. Saya pikir dengan uang ini, mereka tidak perlu bekerja keras untuk membiarkan saya masuk akademi.
Ibu dan ayah sedikit lebih tua dibandingkan sebelum aku pergi. Saya tahu ini semua untuk saya. Karena saya mereka harus membayar begitu banyak. Saya dengan tulus berharap agar mereka tidak harus bekerja keras. Dengan perasaan ini, aku memberi tahu mereka bahwa kekuatanku sudah tidak kalah dengan kekuatan dari penyihir hebat. Jadi di masa depan, saya tidak perlu bergantung pada untuk biaya kuliah saya. Saya akan dapat mengandalkan usaha saya sendiri.
Sama seperti ini, saya memulai liburan saya. Selain menemani ibu dan ayah, saya menghabiskan hari-hari saya bermain dengan Ao De dan anak-anak desa lainnya. Namun, hari-hari berlalu dengan sangat cepat dan liburan berakhir. Saya harus kembali ke ibukota dan melanjutkan studi. Meskipun saya tidak ingin meninggalkan semua orang, tetapi untuk membiarkan mereka menjalani kehidupan yang lebih baik serta untuk meningkatkan kekuatan saya sehingga saya dapat melindungi mereka, saya harus terus meningkatkan diri.
Guru Xiu tidak menemani saya kali ini karena saya sudah tahu jalan. Dengan mata berkaca-kaca, aku melambaikan tangan ke keluargaku dan menginjakkan kaki di jalan kembali ke akademi.
Lima tahun saya di Royal Intermediate Magic Academy adalah lima tahun paling penting dalam hidup saya. (Awalnya seharusnya empat tahun tetapi Guru Di menginginkan saya memiliki fondasi yang lebih kuat sehingga saya menghabiskan tahun kedua di kelas dua). Selama lima tahun ini saya meletakkan dasar yang dalam untuk sihir saya. Meskipun masih ada celah kecil, di kelas lima tingkat sihirku hampir mencapai tingkat Guru Di. Namun, Guru Di memberi tahu saya bahwa saya telah menjadi sosok yang terkenal di antara para magister. Bola emas kekuatan sihirku sudah mendekati keadaan menjadi benar-benar transparan. Yang lebih penting adalah banyak teknik sihir yang saya buat yang bahkan membuat kagum Guru Di. Di kelas lima, tidak ada orang yang bisa bersaing dengan saya untuk posisi perwakilan kelas. Kesenjangan antara aku dan Ma Ke juga berangsur-angsur melebar ke titik bahwa aku sekarang ahli top akademi.
Hal lain yang layak disebutkan adalah bahwa tingkat pertumbuhan Xiao Jin sangat cepat. Dia sudah berada pada tahap akhir masa pertumbuhannya sehingga dia sudah memiliki bentuk dasar seekor naga. Panjang tubuhnya melebihi 15 meter dan kekuatannya melampaui semua binatang ajaib lainnya yang diketahui Guru Di. Terutama kekuatan serangan fisiknya, itu luar biasa kuat dan dapat dengan mudah menerobos sihir pertahanan kelas menengah. Jika saya dan Xiao Jin bertempur, tidak ada kepastian bahwa saya akan dapat mengalahkannya. Mungkin itu karena kami berbagi kehidupan kami, tetapi sihir apa pun yang bisa saya gunakan, Xiao Jin juga bisa menggunakan. Sihir naga apa pun yang bisa dia gunakan, aku juga bisa menggunakannya. Ini menyebabkan kekuatan saya memiliki lompatan kualitatif. Guru Di mengatakan bahwa jika Xiao Jin dan saya bekerja bersama, kami akan cocok untuk seorang magister.
Umur saya sudah 16 tahun. Setiap tahun saya pulang ke rumah sekali, dan ketika ibu dan ayah melihat seberapa besar saya telah tumbuh, mereka sangat bahagia. Dengan menggunakan uang yang saya menangkan setiap tahun dari kompetisi kelulusan, saya membiarkan ibu dan ayah menjalani kehidupan yang lebih sejahtera.
……
"Zhang Gong, kamu akan segera lulus. Rencana apa yang Anda miliki? ”Guru Di memanggil saya ke kantornya hari ini.
“ Huh  rencana apa yang bisa aku miliki? Aku berencana pergi ke akademi sihir tingkat lanjut. ”Dengan kekuatanku sebagai perwakilan kelas, aku tidak perlu mengikuti ujian masuk dan bisa direkomendasikan langsung ke Akademi Sihir Tingkat Lanjut.
"Tidak. Saya tidak berharap Anda melakukan ini. ”Guru Di bergumam pada dirinya sendiri.
"Apa? Apa katamu? Anda tidak akan membiarkan saya menghadiri akademi sihir tingkat lanjut? "Saya bertanya dengan heran.
"Benar. Karena jika Anda mengikuti jalan yang sama dengan yang saya lakukan, tahukah Anda apa yang akan terjadi? Meskipun kamu sangat kuat sekarang, kamu selamanya tidak akan bisa melampaui aku. ”Kata-kata mendalam Guru Di mengejutkan saya.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu