Child Of Light 41

Volume 2: Chapter 30 – I Want to go Home




"Biarkan aku berpikir." Guru Di merenung sejenak. “Xiao Jin jatuh tempo pada kecepatan yang luar biasa cepat, jauh lebih cepat daripada laju pertumbuhan yang disebutkan dalam buku ini. Hanya dalam waktu satu tahun, ia hampir tumbuh dari tahap bayinya. Buku itu menyatakan bahwa jumlah waktu minimum untuk matang melewati tahap bayi adalah 600 tahun. Tetapi bahkan belum setahun sejak Xiao Jin lahir dan dia hampir selesai memasuki tahap bayi dan akan segera memasuki tahap pertumbuhan. Saya kira ada hubungan antara pertumbuhan cepat Xiao Jin dan berbagi hidup Anda dengannya. Apakah sebelum kecelakaan atau sesudahnya ia mulai tumbuh begitu cepat? ”
"Betul sekali! Setelah kecelakaan itu, Xiao Jin tumbuh liar, menyerap kekuatan sihir yang jauh lebih besar dari sebelumnya. "
"Zhang Gong, Anda benar-benar mengambil harta. Tidak peduli apa, kamu tidak harus membiarkan orang lain tahu bahwa Xiao Jin adalah seekor naga. Tunggu sampai setelah Xiao Jin memasuki tahap pertumbuhan, maka tidak perlu lagi khawatir. Pada saat itu, sayap dan cakarnya seharusnya sudah tumbuh dan dia akan sangat membantu Anda. "
“Ya, ini bagus. Binatang ajaibku adalah seekor naga. ”
“Jangan cepat-cepat bahagia. Pertama saya akan memberi Anda buku ini. Buku ini telah diturunkan dari guru ke siswa dari generasi ke generasi. Anda harus melestarikannya dengan baik. Ini akan bermanfaat bagi Anda di masa depan. Di halaman terakhir buku ini, sebuah peta dan cara bepergian ke wilayah ras Naga ditulis. Setelah Anda lulus dari akademi sihir tingkat lanjut, Anda harus mengunjungi. Dalam hal Raja Naga saat ini ingin mengambil kembali Xiao Jin, Anda harus mengembalikannya. Kami benar-benar tidak tahu bagaimana Xiao Jin keluar dari wilayah mereka. ”
"Apakah aku harus mengembalikannya?" Aku tidak ingin Xiao Jin meninggalkanku, bahkan jika dia bukan naga, aku akan tetap merasakan hal yang sama.
"Kamu harus. Zhang Gong melakukan apa yang diperintahkan. Anda harus tahu bahwa bagi seorang ibu dan ayah untuk kehilangan anak-anak mereka menyakitkan tanpa akhir. Kamu juga harus memikirkan Xiao Jin! ”
Betul sekali! Jika ibu dan ayah tidak dapat menemukan saya, mereka pasti akan sangat sedih. Setelah saya lulus sekolah dan berkesempatan, saya akan berkunjung ke Dragon's Valley. Jika yang terburuk menjadi yang terburuk, saya harus meyakinkan mereka untuk membiarkan Xiao Jin menemaniku.
Ah, aku sudah lama tidak bertemu ibu dan ayah. Ketika akhirnya saya berlibur, saya ingin pulang dan melihat mereka. Ketika mereka melihat betapa ajaibnya sihir saya, mereka pasti akan bahagia.
“Guru Di, kapan saya bisa pulang? Saya rindu ibu dan ayah. ”Saya tidak punya motif tersembunyi, hanya saja saya tiba-tiba teringat akan kerinduan akan rumah!
"Rindu? Beristirahat selama dua hari, tunggu sampai tubuh Anda pulih dan kemudian pulang. Lusa adalah liburan sekolah resmi. "Kata Guru Di dengan ceria.
“Ah, benar juga. Guru Di, saya tidak ingin menantang kakak kelas lagi. Saya merasa masih kurang. Saya ingin rajin berlatih sihir dan menjadi lebih kuat sebelum berpikir untuk menantang mereka lagi. ”
“Sikapmu bagus. Saya khawatir Anda akan puas dengan kemajuan Anda sejauh ini. Tanpa Xiao Jin, Anda tidak akan menjadi juara. Saya juga berharap Anda rajin berlatih. Tunggu sampai Anda menghadiri akademi sihir tingkat lanjut, maka Anda dapat lulus lebih awal.Kenapa kamu tidak istirahat saja? Saya masih memiliki banyak hal yang harus diselesaikan. ”Guru Di dengan ramah menepuk-nepuk kepala saya, lalu berbalik dan pergi.
Saya benar-benar tidak berharap bahwa kompetisi ini akan menjadi sangat penting. Tapi itu tidak terlalu buruk, setidaknya aku tahu apa itu Xiao Jin. Begitu saya memasuki masyarakat, saya pasti akan menemukan waktu untuk pergi dan membantu Xiao Jin menemukan orang tuanya.
Aku menatap Xiao Jin dengan hangat, membelai kepalanya yang besar. Xiao Jin sepertinya merasakan sesuatu, dengan malas condong ke arahku.
Guru Di sudah pergi dan pembatasnya seharusnya sudah kadaluwarsa. Saya segera mengirim Xiao Jin kembali ke tubuh saya.
Ingin tidur, aku berbaring di tempat tidur, namun aku tidak bisa tidur sama sekali. Guru Xiu harus datang menjemputku lusa. Dengan harapannya yang tinggi terhadap saya, dia pasti akan sangat bahagia setelah dia mengetahui kemajuan saya. Saya tidak tahu tentang ibu dan ayah, tetapi mereka pasti merindukan saya. Aku juga sangat merindukan mereka.
Saya menyaksikan langit berbintang melalui jendela saya dengan perasaan rindu rumah. Karena saya tidak bisa tidur, saya mulai mengembangkan kekuatan sihir saya. Memulihkan kekuatan sihirku sebanyak mungkin juga sangat penting. Saya mulai menyerap elemen cahaya yang kental. Elemen cahaya tanpa henti bergegas keluar dan dikompresi menjadi seperti bola emas dalam bentuk sebelum mereka diserap oleh Dan emas. Jauh lebih cepat untuk memulihkan kekuatan sihirku menggunakan metode ini dibandingkan dengan perlahan menggunakan bola emasku sendiri.
…… Dua hari kemudian.
Pagi-pagi sekali saya pergi mencari Guru Di. “Guru Di, kekuatan sihirku hampir sepenuhnya pulih. Bisakah saya pulang sekarang? ”
Dia mengangkat kepalanya dari buku yang sedang dia baca dan memberiku sedikit senyum. “Anak bodoh, mengapa begitu mendesak?Apakah Anda mencoba menghindari pria tua ini dengan pergi lebih awal? "
"Tidak mungkin, tidak mungkin. Aku akan benci berpisah denganmu. Anda adalah guru terbaik yang pernah saya temui. ”Ini adalah kata-kata yang datang dari hati saya. Justru karena bimbingan Guru Di, saya dapat meningkatkan ini dengan cepat. Hanya dalam satu tahun, saya bisa menjadi perwakilan kelas dua.
Senyum Guru Di menjadi lebih lebar begitu dia melihat ekspresi cemasku. “Aku hanya menggodamu. Cepat pergi. Setelah Anda mengemasi barang-barang Anda, Anda bisa pulang. Hati-hati di jalan. Adakah yang menjemputmu? ”Dia hanya menanyakan ini karena dia tahu rumahku sangat jauh.
"Ada. Tapi saya tidak tahu apakah dia sudah tiba. Dia adalah guru saya sebelumnya dari akademi sihir dasar. "
"Oh! Jika saya memiliki kesempatan, saya benar-benar ingin bertemu dengannya dan menanyakan metode apa yang dia gunakan untuk memungkinkan Anda memiliki fondasi yang kuat. ”(Akan tetapi ini tidak mungkin, karena saat ini Guru Di tidak ingin orang lain tahu saya. muridnya.)
"Tidak perlu, tidak perlu." Saya segera menolak Guru Di. Jika saya membiarkan dia menggunakan metode Guru Xiu untuk berurusan dengan saya, bagaimana mungkin saya bisa menjalani sisa hari-hari saya? "Metode pendidikanmu lebih unggul dari semua guru lain, jadi kamu tidak perlu membandingkan catatan." Tanpa penundaan, aku memberinya topi yang bagus untuk dipakai.
Setelah mendengar kata-kata saya, Guru Di sangat ceria. "Sangat? Saya tidak mengajarkan Anda dengan sia-sia. ”Dari penampilannya, saya dapat mengatakan bahwa ia senang dengan dirinya sendiri. "Oh itu benar. Saya punya sesuatu untuk diberikan sejak Anda pergi sekarang. "
"Kamu tidak perlu memberi saya apa-apa. Mereka jubah sihir yang Anda berikan kepada saya terakhir kali sudah cukup baik. ”Meskipun efek jubah sihir pada efek penyegelan Absolute Disturbance tidak hebat, itu masih memiliki efek yang kuat pada mantra serangan umum.
"Aku tidak memberimu hadiah kali ini, itu adalah sesuatu yang kamu dapatkan." Mengatakan ini, dia mengeluarkan kartu amethyst yang berharga dari dadanya.
"Apa ini?" Aku ingin tahu bertanya.
“Ini adalah kartu amethyst berisi koin berlian. Ada sangat sedikit orang di benua yang dapat memiliki kartu seperti itu. Itu tidak dapat digunakan oleh siapa pun kecuali Anda karena saya sudah memasukkan data Anda ke dalamnya. Itu tidak bisa diubah di masa depan. Di dalamnya ada 100 koin berlian yang Anda peroleh dengan menjadi juara. Cukup untuk Anda belanjakan. Di masa depan ketika Anda ingin menggunakannya, Anda hanya perlu mengeluarkannya dan itu sudah cukup. Manfaat terbesarnya adalah bahwa itu hanya dapat digunakan oleh Anda, jadi Anda benar-benar tidak boleh kehilangan itu. Kamu bisa memanggil kartu amethyst dengan sihir pemanggil, jadi biasanya harus menyimpannya di dalam tubuhmu. ”
Sangat cantik. Setelah menerimanya, saya menjadi sangat kaya. Lebih jauh lagi, ini juga bukan keberuntungan kecil! Ini bagus!
"Guru Di, aku akan pergi kalau begitu. Jaga dirimu. Saya akan kembali setelah liburan saya selesai. ”Setelah mengatakan ini, saya berbalik dan mulai berlari menuju asrama. Saya hanya perlu mengepak barang-barang saya maka saya bisa pulang! Ya, ya, ya.
"Perhatikan keamanan di jalan, jangan biarkan sihirmu menurun saat kau di rumah." Dari belakangku datang peringatan berulang Guru Di.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu