Child Of Light 42

Volume 2: Chapter 31 – I Have Killed




Saya berlari kembali ke asrama. Semua teman sekamar saya keluar, saya kira mereka semua pulang. Saya segera mengepak barang-barang saya karena saya juga ingin kembali ke rumah.
Setelah saya selesai mengepak barang-barang saya, saya pergi ke kamar tetangga. Ma Ke masih di sana dan hampir pulih sepenuhnya dari lukanya.
Melihat saya masuk, Ma Ke bangkit dari tempat tidur, “Bos, Anda kembali. Bagaimana pemulihan Anda? "
"Cukup bagus, bagaimana denganmu? Aku baru saja akan pulang. "
Ma Ke mengulurkan tangannya ke arahku, “Tidak masalah, aku baru saja pulih. Jangan mengunjungi saya lagi, saya baru saja akan pergi! ”
"Kalau begitu mari kita ucapkan selamat tinggal pada akhir masa jabatan kita. Saya ingin cepat pulang, saya sudah sangat rindu rumah. ”
“Tunggu sebentar, aku masih harus berkemas sedikit. Ayo pergi bersama. ”
Ma Ke mengepak beberapa barang lagi dan beberapa saat kemudian kami pergi bersama dari asrama.
"Ma Ke, Apakah Hai Ri datang berkunjung?" Lagi pula, aku tidak memenuhi janjiku dengan diriku sendiri, untuk menantangnya sekali lagi.
"Dia mengunjungi. Dia bertanya tentang kondisi cedera Anda dan mengatakan bahwa Anda benar-benar ganas. Kurasa bahkan dia mungkin tidak bisa menang melawanmu. Akan ada banyak peluang di masa depan. Tidak ada yang benar-benar menyesal. Anda memberikan pertunjukan yang bagus dengan pertandingan itu. ”
"Hehe. Saya akan menunggu sampai semester berikutnya. Seharusnya ada banyak kesempatan untuk menantang Hai Ri. ”
Di pintu masuk akademi, ketika kami akan berpisah, “Jaga dirimu.” Aku menepuk pundaknya. Mata Ma Ke merah.
“Bos, hari-hari yang kami habiskan bersama benar-benar bahagia. Jaga dirimu juga. Rumah saya ada di ibu kota. Sampai jumpa semester depan. "
"Sampai jumpa." Aku berbalik dan berlari secepat yang aku bisa. Saya takut saya enggan pergi.
Tidak jauh dari sana, saya mendengar seseorang memanggil saya, "Zhang Gong!"
Saya menoleh untuk melihat, dan segera merasa sangat tersentuh, “Guru Xiu, Anda benar-benar datang. Saya pikir Anda tidak akan menjemput saya! "
Guru Xiu masih sama seperti sebelumnya, tetapi ada sedikit emosi di wajahnya yang serius. "Bagaimana mungkin aku tidak datang? Ayo, kita pulang. "
Bersama-sama, Guru Xiu dan saya, menginjakkan kaki di jalan pulang. "
"Guru Xiu, Apakah Anda melihat ibu dan ayah saya belakangan ini?"
“Sebelum aku pergi, aku mengunjungi rumahmu. Mereka baik-baik saja, tetapi mereka benar-benar merindukanmu. Bagaimana kabarmu di akademi? ”
"Sangat bagus. Apakah saya tidak mendapat tempat pertama dalam ujian masuk? Aku berada di peringkat teratas siswa tahun kedua di akademi! ”
"Apakah itu benar? Anda juara dari tahun kedua? ”
"Betul sekali. Saya juga membuat teman yang sangat baik. Namanya adalah Ma Ke. ”Aku mengeluarkan semburan kata yang tak henti-hentinya tentang waktuku di akademi. Kami berbicara dengan gembira di jalan. Hanya saja, saya menyembunyikan fakta bahwa saya biasa mengeja "Berbagi Kehidupan" untuk menyelamatkan Xiao Jin. Saya tidak ingin Guru Xiu khawatir. Saya juga tidak ingin keluarga saya tahu.Guru Xiu tahu saya menjadi murid Guru Di. Dengan penuh kekaguman, dia terus mengucapkan selamat untuk keberuntungan besar saya.Dia juga berulang kali memperingatkan bahwa saya harus belajar sihir dengan rajin di bawah pengawasan Guru Di. Dia juga mengatakan bahwa Guru Di memang salah satu penyihir terhebat di benua itu. Saya tidak tahu betapa beruntungnya saya.
Kami beristirahat sebentar. Ketika tidak ada orang di sekitar, kami menggunakan sihir teleportasi untuk melanjutkan perjalanan. Dengan cepat, kami melakukan perjalanan sekitar dua pertiga dari jalan masuk. Ketika kami tiba di hutan yang tidak dikenal, muncul masalah kecil.
Kira-kira selusin pria berlarian dari tengah hutan, menghalangi jalan kami. Mereka semua tampak agak kekar.
Guru Xiu melirik saya dan berbisik, "Zhang Gong, saya akan pergi dan melihat apa masalahnya. Tunggu saya di sini. Ketika saya selesai berbicara, kami akan pergi. "
"Tuan-tuan, apakah ada masalah?"
Pemimpin kekar itu menggerakkan mulutnya, “Tidak ada masalah, hanya saja kita kekurangan uang ketika kita ingin bermain-main dengan beberapa gadis cantik. Melihat Anda seperti ini, Anda harus menjadi penyihir. Saya menyarankan Anda untuk tidak menolak, kalau tidak, kita kakak tidak akan bermain bagus. Dengan patuh datang dan serahkan koin Anda. "
“Tuan-tuan yang tidak punya uang, di sini, saya punya sepuluh koin emas. Mengapa kamu tidak mengambil ini untuk pergi minum dan membiarkan kami lewat? "
Pemimpin kekar itu menjadi marah, “Apakah kamu pikir kita pengemis? Anda pikir ini cukup untuk membiarkan Anda lewat? Ini tidak akan berhasil. Serahkan semuanya! ”Sepuluh orang itu tampaknya siap untuk menyerang kami.
"Baiklah baiklah. Kalau begitu tunggu aku, aku akan mengambilnya. "Guru Xiu dengan cepat berjalan ke sisiku dan berbisik," Zhang Gong, fluktuasi sihir bandit ini tidak kuat. Biarkan guru melihat hasil dari upaya Anda. "
"Apa? Anda ingin saya bertarung? Guru Xiu, saya tidak bisa. Kenapa kamu tidak? ”Ini adalah pertama kalinya saya menemukan situasi seperti ini, saya benar-benar takut.
"Keluar dari pertanyaan. Sihir saat digunakan dalam pertempuran nyata memungkinkannya untuk meningkat. Aku akan berada di sisimu untuk melindungimu. Berkelahi tanpa rasa takut. ”Guru Xiu berhenti tersenyum dan mengangkat wajahnya.
Benar-benar layak disebut guru iblis, aku tahu aku tidak akan bisa melarikan diri. Saya hanya bisa menguatkan diri dan berjalan. "Tuan-tuan, lihat kami, kami juga tidak punya uang. Bisakah Anda melepaskan kami? ”
"Sampah yang cukup." Mengatakan itu seperti menamparnya, menghasutnya untuk datang. Dari refleks, aku bisa merasakan teleportasi tiba dari jarak lima meter. Saya segera melemparkan beberapa mantra pertahanan pada diri saya sendiri.
"Penyihir! Anak ini sebenarnya adalah seorang penyihir. Semua orang berkumpul! ”Kelompok sepuluh pria besar menyerang kami.
Apa yang saya lakukan? Saya belum pernah mengalami pertempuran nyata sebelumnya, saya merasa panik. Lupakan semuanya. Saya hanya akan bertarung! Saya akan memberi mereka mantra yang kuat dan itu akan berakhir. Saya mulai menggunakan teleportasi instan untuk mengubah posisi saya, dan kemudian saya meneriakkan mantra serangan saya yang paling kuat. "Oh elemen cahaya yang hebat, tolong izinkan aku meminjam kekuatan tangguhmu, biarkan cahaya bumi yang tak terbatas bersinar." Dengan aku di pusatnya, Brilliant Empire mengeluarkan kecemerlangan yang menyilaukan dan sangat kuat.
"Wa , menggunakan mantra yang begitu kuat." Dari jarak yang cukup dekat, Guru Xiu segera berteleportasi keluar dari bahaya.
Karena tidak ada penghalang pelindung, Brilliant Empire dapat sepenuhnya menampilkan dirinya. Apa pun dalam radius dua ratus meter seluruhnya diselimuti oleh sinar cahaya yang menyilaukan. Sepuluh orang besar dalam manteraanku yang kuat sudah berubah menjadi abu. Saya hanya melihat ketika mantra memilikinya, mereka sepenuhnya ditelan olehnya. Mereka berubah menjadi bintik-bintik kecil abu;Setelah itu, Anda tidak akan dapat menemukan mereka sepenuhnya.
Aku dengan kosong menarik kekuatan sihirku. Pada saat ini, Guru Xiu sudah kembali. "Zhang Gong, sihirmu luar biasa. Mantra apa yang baru saja kamu gunakan? Itu membuatku takut. Mengapa Anda menggunakan mantra yang kuat untuk menangani hama kecil seperti itu?Menggunakan panah cahayamu sudah cukup. ”
“Saya sangat takut. Aku hanya bisa menggunakan Brilliant Empire. Itu adalah mantra yang paling kuat yang bisa aku berikan. Guru Xiu, ke mana mereka pergi? ”Saya benar-benar tidak menyadari bahwa saya sudah membunuh mereka.
"Mereka ... Mereka berubah menjadi abu. Apakah Anda pikir ini adalah akademi? Orang-orang itu semua hanyalah penyihir tingkat lanjut. ”
"Apa? Saya membunuh mereka? ”Tiba-tiba saya menatap kosong.
"Biarkanlah berlalu. Bagaimanapun mereka hanyalah penjahat. ”Guru Xiu menghibur saya. Saya membunuh tetapi tidak masalah. Pertama-tama, mereka hanya bandit. Kedua, saya masih anak-anak. Terakhir, poin yang paling penting, adalah bahwa saya adalah siswa yang berprestasi di akademi sihir menengah. Saya adalah pilar bangsa. Saya pasti memiliki beberapa hak istimewa. Lebih jauh lagi, bagaimana mungkin orang lain tahu bahwa saya sudah membunuh orang? Hehe .

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu