The Beginning After The End - 3



3 Head Star
 


ALICE LEYWIN'S POV:
Arthur harus menjadi bayi yang paling manis, dan aku tidak mengatakan ini karena aku seorang ibu yang menyayanginya.
Tidak .
Dia dan sepetak kecilnya rambut pirang kemerahan dan mata ceria, yang hampir memancarkan cahaya biru sementara pandangannya, kadang-kadang, tampak hampir. . . cerdas.
Tidak, tidak, Aku katakan, Aku bukan ibu yang menyayanginya. Aku berencana untuk menjadi ibu yang tegas dan adil. Aku tidak bisa mengandalkan suami Aku untuk mengajarkan 
Art kecil akal sehat. Demi Tuhan, dia mencoba mengajari bayi Aku cara bertarung ketika dia hampir tidak bisa merangkak.
Aku tahu bajingan kecil ini akan berubah seperti ayahnya jika Aku membiarkannya. Begitu dia mulai merangkak, Aku sangat bangga bahwa Aku hampir menangis, tetapi Aku tidak tahu berapa banyak dari dia akan segera setelah dia menjadi mobile.
Aku bersumpah, tidak ada satu momen pun di mana aku bisa mengalihkan pandangan darinya sebelum dia merangkak ke ruang belajar. Aneh sekali. Kami memastikan untuk membelikannya banyak boneka binatang dan mainan kayu untuk dimainkan, tetapi ia selalu pergi ke ruang belajar. BAHWA, paling tidak secara langsung berseberangan dengan ayahnya, melihat bagaimana Reynolds hampir beralih dari teks lebih lama daripada surat kabar mingguan.
Melihat betapa bersemangatnya dia ketika kami pergi ke kota, Aku memutuskan untuk berbelanja makanan sekali sehari, bukan dua kali seminggu.
Tidak, tidak, Aku katakan, Aku bukan ibu yang menyayanginya. Ini untuk pendidikannya tentang dunia luar dan untuk makanan segar di rumah. Ya haha . . itu dia .
Putraku sepertinya tertarik pada banyak hal. Aku tidak bisa cukup melihat kepalanya, yang tampak begitu tidak proporsional dengan tubuh mungilnya, berbelok ke kiri dan ke kanan ketika mencoba untuk mengambil segala sesuatu di sekitarnya. Dia tampak sangat tertarik dengan praktik ayahnya.
Reynolds adalah seorang petualang yang cukup kompeten pada masa itu. Menjadi seorang petualang kelas B pada usia dua puluh delapan sebenarnya adalah pendakian yang cukup cepat. Memperoleh peringkat kelas-E, peringkat terendah, harus mengikuti tes untuk mencegah kami mengirim remaja yang bersemangat tetapi tidak tahu apa-apa ke kematian mereka. Adapun peringkat yang lebih tinggi, Aku hanya melihat beberapa petualang kelas A selama bertahun-tahun bekerja di sana dan Aku belum melihat petualang kelas S, dengan asumsi mereka benar-benar ada.
Bekerja di Adventurer Guild, atau yang baru saja kita sebut Guild Hall, saat itu di Valden, aku melihat terlalu banyak remaja yang bersemangat. Aku bersumpah, aku terkejut mereka tidak melayang jauh dari ego mereka yang terlalu tinggi.
Setidaknya mereka ambisius.
Suatu kali, Aku ditugaskan ke pengawas ujian praktek dasar, di mana peserta ujian harus hanya menunjukkan kompetensi mendasar dalam manipulasi mana mereka, tetapi sebelum ujian bahkan dimulai, anak itu jatuh langsung ke punggungnya karena pedang yang dibawanya telah dibawa. terlalu berat untuknya.
Berbicara tentang orang bebal, Reynolds benar-benar menjadi orang yang baik. Saat dia melihatku di Aula Persekutuan, rahangnya benar-benar turun dan dia hanya berdiri di sana sampai orang yang berbaris di belakangnya menyikutnya untuk bergegas. Dia buru-buru menghapus air liurnya dan berhasil menggumamkan "… h … hai … bisakah aku berdagang di … barang untuk misi?" Aku hanya terkikik ketika dia berubah menjadi merah karena malu.
Dia berhasil mengumpulkan keberanian untuk mengajakku makan malam dan kami baru saja cocok dari sana. Bahkan sekarang, aku tidak bisa menahan senyum ketika aku melihat matanya yang biru muram menatapku.
Art entah bagaimana berakhir dengan kedua sifat penebusan kami, membuatnya jauh lebih menggemaskan. Kamu harus melihatnya ketika Aku harus mengganti popoknya. Aku tidak tahu mengapa, tetapi dia akan mulai memerah di pipinya dan menutupi wajahnya dengan jari-jarinya yang mungil.
Mungkinkah bayi seusianya bahkan merasa malu?
Tanda penting berikutnya yang sampai ke jurnal bayi Aku, yang murni untuk tujuan pendidikan, omong-omong, dan bukan karena Aku seorang ibu yang menyayanginya, adalah ketika dia pertama kali mengatakan mama.
Dia bilang Mama!
Aku mengatakan kepadanya untuk mengatakan "mama" lagi dan lagi, hanya untuk memastikan Aku tidak salah dengar. Reynolds merajuk sepanjang hari karena Art berkata "mama" sebelum "dada."
Haha, aku menang!
Sisa tahun berlalu dengan menyenangkan dengan putra Aku menempel di mana pun Aku pergi dan sering melihat ke luar jendela untuk melihat ayahnya berlatih setelah makan malam. Aku senang Reynolds menyerah menjadi seorang petualang dan bukannya mengambil jabatan sebagai penjaga di dekat kota kami. Menjadi seorang petualang mungkin telah menghasilkan lebih banyak uang, tetapi tidak tahu kapan atau apakah suami Aku akan pulang tidak ada nilainya dengan uang tambahan. Apalagi setelah kejadian itu. . .
Yang melegakan kami, Seni Kecil tidak pernah sakit, tetapi seringkali, Aku menemukan dia duduk diam di pantatnya sambil menutup matanya. Pada awalnya, Aku pikir dia mengalami kesulitan membebaskan diri, tetapi setelah memeriksa beberapa kali pertama, sepertinya tidak demikian.
Sungguh aneh, Aku tidak tahu harus bagaimana. Aku pikir bayi seusianya seharusnya energik dan bertingkah, tetapi setelah episode melarikan diri ke ruang belajar, ia tampaknya menghabiskan banyak waktu duduk diam, hampir bermeditasi.
Awalnya Aku khawatir, tetapi meskipun itu akan terjadi beberapa kali sehari, itu hanya berlangsung selama beberapa menit dan Art akan tampak bahagia setelahnya. Cara dia mengangkat tangannya dan menatapku membuatku hanya ingin melahapnya.
* Ahem * Bukan ibu yang menyayanginya.
POV ARTHUR LEYWIN:
Sekitar dua tahun telah berlalu sejak Aku melakukan perjalanan yang sulit ke ruang belajar.
Sejak itu, Aku terus-menerus berusaha mengumpulkan bit mana yang tersebar di tubuh Aku dan memfokuskannya dalam upaya untuk membentuk inti mana. Biarkan Aku memberi tahu Kamu, itu adalah tugas yang lambat dan sulit. Aku akan menemukan diri Aku memiliki waktu yang lebih mudah mencoba belajar bagaimana berjalan di tangan Aku dan makan dengan kaki Aku di tubuh yang terkutuk ini daripada mencoba untuk membuat inti mana Aku mengembun.
Aku bisa melihat mengapa buku itu mengatakan bahwa perlu setidaknya sampai usia remaja bagi seseorang untuk bangun. 'Jika aku membiarkan partikel mana dalam tubuhku bergerak sendiri, itu akan membutuhkan setidaknya satu dekade bagi mereka untuk tertarik satu sama lain untuk membentuk apa pun yang dekat dengan inti mana.
Sebaliknya … Kegembiraan dalam memiliki kapasitas mental orang dewasa berarti bahwa aku memiliki kemampuan kognitif untuk secara sadar akan menyatukan partikel mana. Ini adalah sesuatu yang Aku lakukan sebagai seorang anak di kehidupan masa lalu Aku di sekolah, di mana mereka mengajar Kamu sejak kecil untuk belajar bagaimana mengendalikan ki. Pada dasarnya, itu bisa merasakan ki, atau mana sekarang, di tubuh Kamu sendiri dan memaksa mereka bersama di dekat solar plexus. Jika dibiarkan sendiri, partikel-partikel itu pada akhirnya akan perlahan-lahan melayang ke satu sama lain, tapi aku hanya mengambil bulu-bulunya dan mendorongnya ke dalam karung kepar alih-alih menunggu mereka mengambang sendiri, secara kiasan tentu saja.
Ritual harian terdiri dari Aku mencoba untuk menghabiskan energi Aku sebanyak mungkin untuk mengumpulkan mana Aku sambil menghindari kecurigaan dari ibu dan ayah Aku. Ayah Aku sepertinya berpikir bahwa melemparkan anak ke udara akan sangat menyenangkan. Sementara aku mengerti akan ada semacam efek adrenalin yang mungkin menggairahkan beberapa orang, ketika mana digunakan untuk memperkuat lengannya, dan aku terlempar ke udara seperti proyektil berkecepatan tinggi, satu-satunya perasaan yang kumiliki adalah mual dan traumatis takut ketinggian .
Untungnya, ibuku memiliki pegangan yang kuat pada ayahku, tetapi ibuku terkadang membuatku takut. Aku sering memergokinya menatapku, setengah ngiler, menatapku seolah aku semacam daging premium.
Aku mencoba beradaptasi dengan tubuh Aku dengan hanya berbicara dalam kalimat yang sangat sederhana. Setelah Aku pertama kali mengatakan "mama" untuk memberi tahu dia bahwa Aku menginginkan lebih banyak makanan, dia hampir menangis bahagia. Sudah lama sejak Aku menerima kasih sayang keibuan semacam ini. Sejak itu, Aku membatasi diri hanya untuk mencoba berbicara yang cukup untuk menyampaikan maksudnya, tidak perlu tata bahasa.
Selain itu, langkah pelatihan Aku berat dan lambat, tetapi Aku mendapatkan awal yang cukup besar dibandingkan dengan orang lain sehingga Aku tidak mengeluh.
Dua tahun terakhir ini, tidak sia-sia, karena Aku akhirnya mengumpulkan semua MP Aku ke solar plexus Aku dan berada di tengah-tengah kondensasi MP mana. . .
*LEDAKAN*
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu