Child Of Light 14

Volume 2: Chapter 3 – My Good Luck


"Bagaimana itu Zhang Gong?"
Saya memberi isyarat kepada Guru Xiu dan 'OK'.
“Seharusnya tidak ada masalah dengan dua ujian hari ini. Anda bisa merasa nyaman, Guru Xiu ”
“Jangan sombong. Terus berusaha keras besok. Pada akhirnya semua tergantung pada skor keseluruhan Anda.
Malam yang tenang.
Hari berikutnya kami tiba di akademi bersamaan dengan kemarin. Ujian ketiga adalah kontrol sihir. Tergantung pada elemen sihir utama peserta ujian, ada cara khusus untuk menguji ini. Sebagai contoh, tes untuk elemen api sangat sederhana; hanya perlu mengontrol sihir bola api dasar melalui rute yang ditentukan tanpa meledak di sepanjang jalan, setelah itu waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan dicatat. Tes untuk elemen lainnya hampir sama.
Lalu apa tes untuk elemen cahaya? Guru Xiu mengatakan kepada saya bahwa dia tidak tahu karena tidak ada seorang pun di ibukota yang mata pelajaran utamanya adalah sihir ringan.
Karena hanya aku satu-satunya yang mengambil jurusan sihir cahaya, aku langsung pergi ke ruang ujian. Saya tiba di sayap kanan akademi dan ruang ujian ke-5. Wow. Saya satu-satunya yang mengikuti ujian, tetapi ada lima pengawas. Bukankah ini agak terlalu berlebihan.
"Halo pengawas."
“Halo siswa nomor 1503. Karena beberapa tahun terakhir ini tidak memiliki jurusan sihir cahaya, hanya ada kamu. Karena itu, pengawas akademi mendiskusikan ini dan menetapkan metode baru untuk menguji Anda, ”kata guru di tengah.
Ah! Tidak mungkin. Tanpa diduga mereka memberi saya pertimbangan khusus.
"Lalu apa yang harus saya lakukan pada Guru?"
Para pengawas saling memandang, kemudian yang di tengah secara misterius tersenyum dan berkata, “Sebenarnya sangat sederhana.Saya mendengar bahwa selama ujian persepsi sihir kemarin Anda menggunakan mantra yang Anda buat sendiri. Hari ini kami ingin mengujinya. Anda hanya perlu menahan tiga puluh menit mantra serangan dasar kami maka Anda akan lulus. Nilai Anda akan didasarkan pada seberapa baik Anda menangkal serangan kami. "
Tidak mungkin semudah ini. Aku memang cukup kuat tapi aku masih agak berhati-hati. Saya mencoba untuk bertanya: "Apakah itu hanya sihir serangan dasar? Bisakah aku menggunakan sihir elemen minorku? ”
“Tenang, itu hanya sihir dasar. Tetapi saya harus memperingatkan Anda untuk mencatat bahwa sihir dasar kita tidak begitu lemah. Anda juga dapat menggunakan sihir minor Anda. Kalau begitu, kita akan mulai sekarang. ”
Saya segera mengumpulkan elemen cahaya dan menciptakan perisai prisma ringan kemudian saya melemparkan penjaga dewa pada diri saya sendiri. Selanjutnya, saya bersiap untuk berteleportasi kapan saja. (Sihir kelas dasar tidak memiliki mantra serangan daerah. Sejauh yang saya ketahui, hanya mantra serangan daerah yang efektif terhadap saya.)
Lima pengawas mulai menyerang.
Ujian berakhir. Tentu saja hasilnya adalah tidak ada satu pun rambut saya yang rusak. Selain itu perisai prisma cahaya hampir tidak digunakan. Itu terlalu mudah. Jauh lebih mudah dibandingkan dengan array karung. Bahkan jika serangan sihir dasar dari para pengawas seperti angin menderu dan hujan lebat, masih akan ada banyak celah. Ha ha. Terlalu mudah.
"Guru, apakah saya lulus?"
Kelima guru saling memandang dengan cemas. Dengan tak berdaya mereka menyatakan bahwa saya lulus.
"Siswa ini, kenapa aku merasa jurusanmu sihir spasial?"
Saya menggaruk kepala dan berkata dengan lemah lembut, “Ini memalukan. Guru, ketika saya masih di akademi sihir dasar, guru saya menilai saya sebagai kemampuan melarikan diri kualitas terbaik, pertahanan tingkat dua, sihir pemulihan tingkat tiga dan sihir serangan tingkat bawah. Begitu….."
“Siswa 1503, tidak perlu merasa malu. Ketika Anda benar-benar bertemu musuh, bisa melarikan diri dari serangan mereka sangat penting.Ketika seorang penyihir dan seorang prajurit bertempur, itu bahkan lebih penting. Umumnya prajurit tidak akan memberi perubahan pada penyihir untuk membaca mantra mereka, jadi jika Anda dapat menjaga jarak aman untuk melemparkan sihir Anda, maka peluang Anda untuk sukses akan sangat besar. Jadi, dengan segala cara, Anda tidak boleh menganggapnya memalukan, tetapi teruslah berusaha keras. ”
Wow. Saya tidak menyangka melarikan diri memiliki banyak keuntungan. Mulai sekarang kata-kata ini adalah moto saya. Ha ha.
"Terima kasih, para guru." Saya merasa sangat tulus terhadap para guru ini dan membungkuk.
Keluar dari ruang ujian, saya tidak bisa tidak merenungkan keberuntungan saya. Bagaimanapun, itu tidak penting. Saya berkeliaran di seluruh. Guru Xiu telah memberi tahu saya bahwa setelah lulus ujian ketiga, sesuai dengan nilai setiap ujian, lima ratus orang akan dipilih untuk melanjutkan ke ujian keempat. Dengan kata lain, besok mereka akan mengumumkan nilai dan sehari setelah ujian akhir akan dimulai. Saat ini saya merasa cemas untuk kembali. Begitu saya kembali, Guru Xiu mungkin akan terus mengomel saya.
Saya tiba di luar ruang ujian elemen api. Aku secara tidak sengaja melihat ke sudut dan melihat seorang peserta ujian berambut merah yang seusia denganku. (Laki-laki) Dia terlihat sangat depresi. Ah! Saya berjalan.
"Hei! Apa yang terjadi? Apakah Anda tidak berhasil dalam ujian? "
“Ini bahkan lebih buruk daripada gagal dalam ujian! Saya mengerjakan ujian dengan sangat baik. ”Suara seorang anak yang cantik terdengar.
"Mengapa?"
“Guru saya berkata untuk tidak melakukannya dengan baik, cukup baik untuk lulus tidak masalah. Jika tidak maka setelah saya mulai belajar akan ada banyak orang yang datang untuk menantang saya. Maka tidak akan ada waktu untuk berlatih sihir. "
“Waa. Guru Anda bahkan lebih abnormal daripada guru saya. Paling-paling, guru saya agak abnormal selama latihan. Guru Anda tidak akan membiarkan Anda melakukan yang terbaik selama ujian. Fuuuu. "
“Jangan bicara tentang guruku seperti itu. Dia memberi tahu saya demi saya. Dia juga mempertimbangkan kebutuhan orang lain! ”
“Jangan bicarakan ini lagi. Seberapa baik Anda mengerjakan ujian?
“Awalnya aku ingin menguji ke peringkat menengah ke atas. Tetapi saya melihat beberapa siswa melakukannya dengan sangat baik, sehingga sesaat menunjukkan kemampuan saya. Hasilnya adalah saya bahkan lebih cepat daripada yang tercepat dalam 10 detik. ”
"Lalu, berapa lama kamu?"
"Enam detik." Wow. Cowok ini seperti saya. Dia juga jenius.
“Aku tidak menyangka kau sangat berbakat! Halo, izinkan saya memperkenalkan diri dengan benar, nama saya Zhang Gong Wei. Jurusan saya adalah sihir cahaya dan minor saya adalah sihir spasial. ”Saya mengulurkan tangan ke arahnya.
Dia segera berdiri dan menjabat tangan saya. "Halo. Nama saya adalah Ma Ke Sai. Jurusan saya adalah sihir api dan minor saya adalah sihir angin. "
"Kamu ingin menjadi teman mulai sekarang?"
"Yakin. Maka kita berteman dari sekarang. "
Dua suara kekanak-kanakan menentukan persahabatan seumur hidup mereka.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu