Child Of Light 16

Volume 2: Chapter 5 – Meeting a Formidable Opponent


Akhirnya, "pertempuran menentukan" pertama. Saya tidak tahu siapa lawan terakhir saya, tetapi yang terbaik yang menjadi seseorang di peringkat menengah. Dengan cara ini saya bisa kalah dan tampil lemah.
Semua peserta ujian telah melakukan pengundian. Berikut ini adalah pengumuman untuk pertempuran. Ujian pertama adalah peringkat 1 Zhang Gong melawan peringkat ke-12 Ma Ke Wei. Ujian kedua adalah peringkat 2 Li Zha Lun melawan peringkat ke-79 Lei Sai Heng Lan.
Benar-benar kebetulan yang tak terduga. Yang mengejutkan saya, orang ini, Ma Ke. Saya juga melemparkan hati ke angin, kalau tidak saya akan peringkat 1. Saya lebih baik mencapai yang pertama hari ini dan membalas dendam atas keluhan kemarin. Diam-diam aku memutuskan, aku akan membalas dendam karena memberi tahu para bangsawan. Hehe. Tunggu saja Ma Ke, lihat bagaimana aku akan mengacaukan kamu .... ”
Urutan pertandingan sesuai dengan peringkat, dari bawah ke atas. Orang-orang di dekat bagian bawah akan bertarung melawan spar.Karena itu akulah yang harus bertanding.
Ke mana lelaki menjijikkan itu lari? Saya mencari di antara kerumunan orang. Luar biasa, saya tidak dapat menemukannya. Dia tidak mungkin takut kalau aku mengoreksi dia hari ini bahwa dia kabur kan? Tentunya tidak. Kalau tidak, gurunya tidak akan membiarkannya.Hmph! Saya tidak mencarinya lagi. Aku akan menemuinya ketika saatnya pertandingan.
Pertandingan diadakan pada 10 panggung berbeda.
Sebenarnya, Ma Ke berada di sudut kecil. Ketika dia mendengar rekannya untuk pertandingan itu adalah aku, dia hampir pingsan. Setelah mengucapkan kata-kata itu kemarin, dia langsung menyesalinya. —— Aku sudah selesai! Besok kakak lelaki Zhang Gong tentu saja tidak akan memaafkan saya. Bagaimana saya bisa sebodoh itu? Itu semua salah ku. Tuhan Tolong memberkati dan melindungi saya dan mengizinkan saya untuk memiliki mayat yang utuh besok.
Wow! Untuk memasuki Royal Magic Intermediate Magic, semua peserta ujian berjuang seperti hidup mereka tergantung di atas panggung.Saat ini saya tidak tahu nomor pertandingan mana yang sedang terjadi saat ini. Pertandingan saat ini memiliki satu penyihir air dan satu penyihir angin. Keduanya tidak menggunakan sihir pertahanan sama sekali, melainkan mereka menghabiskan semua kekuatan sihir mereka dengan mantra serangan paling kuat yang mereka miliki. Di atas panggung itu praktis seperti mereka memanggil angin dan memanggil hujan. Anda menggunakan mantra hujan es maka saya menggunakan mantra tornado. Benar-benar terlalu menakutkan. Saya tidak bisa tidak memikirkan metode apa yang harus saya gunakan untuk memenangkan pertandingan? Setelah berpikir setengah hari saya menemukan satu metode, yaitu menggunakan sihir pertahanan dan melarikan diri untuk menghabiskan kekuatan sihir lawan kemudian mengalahkannya. Untungnya kekuatan sihirku harus lebih tinggi dari mereka. Akhirnya pertandingan selesai karena penyihir air menjadi ceroboh, sehingga dikalahkan oleh bilah angin penyihir angin.
Karena pertandingan ini, akademi mengirimkan 10 penyihir air yang hebat, dan 2 magister air jika terjadi kecelakaan. Sebagai hasil dari kehadiran mereka, meskipun pertandingan sangat ketat, belum ada kecelakaan.
3 jam kemudian akhirnya giliranku. Aku meregangkan ototku sedikit kemudian perlahan-lahan berjalan ke atas panggung.
"Ini adalah ranker top putaran pertama, Zhang Gong Wei!"
“Penampilannya sepertinya tidak ada yang luar biasa. Tanpa diduga, seseorang yang mempelajari sihir cahaya dan tidak tahu mantra serangan sama sekali, mampu menjadi ranker top. Dia pasti menyuap seorang pengawas.
"Kenapa lawannya masih belum muncul?"
Saya tiba di panggung kemudian melihat sekeliling. Sosok Ma Ke masih tidak ada di sini. Tidak mungkin dia benar-benar melarikan diri sebelum pertempuran? Saya sudah membuat rencana sebelumnya yang mengharuskan mengalahkan Ma Ke menjadi tontonan yang terlalu mengerikan untuk ditanggung. Jadi memberi peserta ujian peringatan bahwa tidak baik memprovokasi saya. Di masa depan, hal-hal yang menyusahkan akan menjadi pelajaran.
"Ranker kedua belas putaran pertama, Ma Ke, belum datang? Jika dalam 30 detik Ma Ke ini masih belum tiba maka kami akan menganggapnya sebagai kehilangan. ”
"Aku di sini, aku di sini." Dengan tak berdaya, Ma Ke akhirnya muncul. Dengan mantra badai, dia terbang ke atas panggung. Pertama-tama dia memberi hormat kepada para pengawas kemudian menghadap ke arahnya dengan diam-diam berkata, “Saya tidak sengaja melakukannya kemarin. Jangan marah. Tolong jangan terlalu keras pada saya. "
Ternyata dia juga tahu aku tidak akan memaafkannya. Dia cukup sadar diri.
“Hmph! Sudah cukup. Mungkinkah Anda memberi tahu saya bahwa nasi yang sudah Anda makan masih bisa dimuntahkan. Biarkan aku memukulmu satu kali maka aku akan memaafkanmu. "
"Jangan! Bos, aku benar-benar takut sakit. Tolong ampuni aku! "
"Kamu. Jangan sia-siakan usaha dan biarkan saya melihat kekuatan kamu. Jangan berharap bahwa aku akan menunjukkan belas kasihan. "
"Baik. Bos, hati-hati kalau begitu. ”Setelah mengatakan ini, dia melemparkan perisai api pada dirinya sendiri.
Saya juga segera melemparkan perisai prisma ringan. Saya tidak berani ceroboh. Kekuatan orang ini sebenarnya cukup kuat. Tidak akan sulit baginya untuk memiliki peringkat pertama.
"Ayo, Bos." Ma Ke juga tahu bahwa tidak mungkin bagiku bersikap lunak padanya. Tanpa opsi yang lebih baik, dia terpaksa menggunakan kekuatan penuhnya. Tak satu pun dari kami yang tahu kekuatan yang lain, tetapi dari peringkat, kami berdua tahu yang lain adalah lawan yang tangguh. Tidak menggunakan kekuatan penuh kita hanya akan menyebabkan satu hasil, dikalahkan oleh yang lain.
Mantra dasar, bola api, datang ke arahku. Saya mengangkat tangan kiri saya dan menggunakan perisai prisma ringan untuk menghadapi bola api. Dalam sekejap, bola api tiba kemudian tiba-tiba bergerak, sehingga mengelilingi perisai prisma ringanku ke punggungku. Benar-benar layak menjadi ranker top dalam kontrol sihir. Seperti yang diharapkan, dia sulit dihadapi. Aku segera menggunakan teleportasi untuk menghindar ke samping sambil menembakkan panah cahaya padanya. Panah cahaya mengenai pelindung api, sama sekali tidak berpengaruh pada itu. Pada saat ini, bola api sekali lagi mengejar saya.
"Bola apimu tidak akan meledak ???"
"Hehe. Bos, ini bukan bola api biasa. Ini elemen api terkonsentrasi, jadi saya bisa secara bersamaan mengontrol hingga empat bola api.Bisakah Anda menghindari mereka semua? ”Sambil mengatakan ini, ia melemparkan tiga bola api lagi. Empat bola api datang padaku dari arah yang berbeda. Dengan ini, saya juga bisa mengatasinya. Saya melarikan diri.
Penonton mulai mencemooh. “Tanpa diduga, ranker top melarikan diri dari beberapa bola api yang mengejarnya. Bagaimana ini bisa terjadi? "
Saya berpikir dalam hati, tidak takut bola api lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi saya memiliki kemampuan sehingga saya harus mencoba.
Saya menggunakan teleportasi untuk melarikan diri sebentar kemudian tiba-tiba saya menyadari ini tidak akan berhasil. Kekuatan sihir kami tidak memiliki banyak perbedaan dan saat ini konsumsi daya sihir saya bahkan lebih besar daripada miliknya. Aku tidak bisa mengelak lagi, kalau tidak aku akan kalah. Sepertinya saya tidak punya pilihan lain selain menggunakan beberapa trik kotor.
Memikirkan ini, saya segera menggunakan teleportasi untuk pindah ke sisi Ma Ke. Lalu aku menggunakan perisai prisma ringan tangan kiriku untuk mengenai tubuhnya. Perisai api Ma Ke ini sekuat ini, hampir sekuat perisai cahayaku. Selain itu, Ma Ke bangga pada dirinya sendiri ketika dia melihat saya dikejar-kejar oleh bola api, tetapi tidak berpikir saya tiba-tiba akan muncul di sisinya Karena terkena perisai prisma cahaya saya, dia jatuh. Sebagai akibat kehilangan konsentrasinya, ia melepaskan bola api yang menyebabkan mereka meledak di sudut.
"Wow. Boss bahkan mampu melakukan ini. ”
Saya tidak menjawab, tetapi sebaliknya pindah ke sisinya dan memberinya kait kiri. Ma Ke menghindar ke kiri, sambil menggunakan mengirimkan sihir kelas menengah, Cruel Flame, ke arahku. Aku mundur ke belakang.
“Bos, kamu yang paksa aku melakukan ini. Oh, roh api, perhatikan panggilanku, bentuk meteor tanpa batas dan musnahkan musuhku! ”
Sampah! Orang ini masih sangat galak. Sihir api area canggih, Flaming Meteor. Saya tidak bisa tidak menyadari bahwa kekuatannya kuat.Panggungnya terlalu kecil. Jika dia menggunakan ini di ruang terbuka, itu akan bisa mencakup dua ratus meter persegi, jadi pasti tidak akan bisa mengenai saya. Namun panggung ini hanya lima kali lima meter.
Saya tahu bahwa perisai roh cahaya pasti tidak akan bisa menolaknya. Jadi sambil mempertaruhkan nyawaku: "O elemen cahaya yang hebat, teman-temanku, aku dengan sungguh-sungguh meminta kalian semua untuk berkumpul menjadi bilah pisau tajam yang tak terhitung jumlahnya dan memusnahkan semuanya!"
Light Severing Sword VS. Flaming Meteor. Saya akan memberi tahu hasilnya besok.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu