Child Of Light 31

Volume 2: Chapter 20 – Another Evolution




Saya tidak tahu berapa banyak waktu telah berlalu tetapi Xiao Jin tampaknya telah mencapai batas berapa banyak kekuatan sihir yang bisa ia serap. Bola emas juga telah kembali ke kondisi semula dan tidak lagi beredar di dantian atas saya. Saya terbangun dari meditasi.
Membuka mata saya, saya melihat mata Guru Di yang khawatir.
"Guru Di, Sepertinya saya telah berhasil."
"Itu keren! Anda sudah menyelesaikan kompresi semua kekuatan sihir Anda. Melihat semata-mata pada kekuatan sihir Anda, Anda sudah bisa dianggap sebagai sarjana sihir. "Guru Di berkata dengan bersyukur.
"Sungguh? Itu luar biasa. ”Memiliki kekuatan sihirku yang naik begitu cepat membuatku sangat bersemangat.
“Tidak masalah, kamu masih harus rajin berlatih. Juga, Guru ingin tahu bagaimana perasaan Anda sekarang. "
Pertama saya melihat diri saya sendiri, cahaya putih yang mengelilingi tubuh saya mulai menghilang. Kulit saya sangat halus, hampir membuat saya ingin menggigit.
“Sepertinya aku sudah selesai mengompresi kekuatan sihirku menjadi bola emas kecil. Apakah ini benar?"
“Tidak buruk, tidak buruk, begitu saja. Bola emas kecil itu adalah gabungan total dari kekuatan magis Anda saat ini. Di masa depan, itu akan sangat membantu pelajaran sihir Anda. "
"Itu luar biasa. Guru Di, Bagaimana saya tidak jenius? Hehe. ”Aku bertanya dengan bangga.
"Kau bocah bau, jangan bangga begitu cepat. Anda masih memiliki jalan panjang. Meskipun Anda telah mengompresi kekuatan sihir Anda, itu masih tidak terlalu stabil. Menjadikannya stabil adalah proses yang panjang dan berat. Jangan percaya bahwa sebanyak ini bisa membuat Anda menjadi seorang magister. Anda masih harus banyak belajar. ”Untuk memastikan saya tidak menjadi terlalu sombong, Guru Di menuangkan seember air di atas kepala saya.
"Oh ..." kataku sedikit tidak puas.
"Apakah kamu tahu apa kekuatan sihir tingkat tertinggi penyihir?" Guru Di bertanya kepada saya pertanyaan yang belum pernah saya pikirkan sebelumnya. Segera menarik minat saya.
"Apa itu?"
“Itu adalah ketika mereka memiliki enam bidang kekuatan sihir. Terlebih lagi bagi kita penyihir cahaya, mereka tidak hanya harus menjadi emas tetapi mereka juga harus menjadi transparan. Memahami?"
“Emas transparan? Guru, level apa yang bisa dicapai sihirmu saat ini? ”
Guru Di menggaruk kepalanya bermasalah dan berkata dengan sedikit malu, "Saat ini saya memiliki satu bola sihir emas transparan."
"Ah! Kemampuanmu sebagai seorang magister hanya dapat menghasilkan satu bidang sihir emas yang transparan? ”Aku bertanya dengan kagum.
"Iya nih! Bukan hanya aku, tetapi semua magister hanya memiliki satu bidang seperti itu. ”Mengatakan ini dia tidak bisa menahan nafas.
"Kenapa ini?"
“Untuk memiliki enam bidang sihir transparan hanyalah sesuatu yang telah dicapai oleh Grand Magisters of legend. Sampai sekarang, kami para lelaki tua masih belum dapat menemukan cara untuk meningkatkan jumlah bidang sihir transparan yang kami miliki. Di masa depan, ini adalah sesuatu yang harus Anda perjuangkan dengan gigih. ”Guru Di menjawab dengan penuh makna.
“Guru Di, yakinlah. Saya pasti akan mencapai ini. "
Dan begitu saja, Anak Cahaya telah menginjakkan kaki di perjalanan seumur hidup untuk mengejar puncak sihir.
"Sangat baik. Mari kita tidak membicarakan ini lagi. Nanti Anda masih ingin menstabilkan bidang sihir Anda dengan hati-hati. Anda harus tahu bahwa mempraktikkan sihir seperti mendayung perahu di hulu. Jika Anda berhenti berlatih, Anda akan jatuh kembali. Oleh karena itu perlu untuk terus berlatih. Untuk hari ini, kamu harus istirahat dengan baik. Besok, saya akan mengajari Anda beberapa aplikasi sihir.Setelah itu, Anda akan kembali ke kelas reguler Anda, mempersiapkan akhir kompetisi jangka. "
"Baik."
Bagaimanapun, saya akan menyelesaikan pelatihan yang tangguh ini. Tetapi hal yang paling saya pikirkan saat ini adalah ingin makan banyak. Guru Di telah menyegel saya pergi selama periode pelatihan pintu tertutup. Itulah sebabnya yang bisa saya katakan kepadanya adalah seberapa banyak saya ingin makan. Setelah mendengarkan menu saya, Guru Di hanya bisa berpikir bahwa saya adalah babi.
Hehe, aku tidak mau banyak. Saya hanya ingin berpesta dengan makanan, tidak lebih dari itu. Apa yang mengejutkan? Bagaimanapun, semua orang pada usia mereka yang sedang tumbuh sekarang.
"Guru Di, apa kamu tahu nama panggilanku di akademi?"
"Apa itu?"
"Ember Nasi Putih, hehe." Kataku dengan senyum teduh.
"Kamu, Kamu, kamu benar-benar membuat kami penyihir cahaya kehilangan muka!" Dia segera merengut padaku, mengepalkan kumisnya.
Meskipun Guru Di tidak membiarkan saya makan sebanyak yang saya inginkan, dia masih memberi saya cukup makanan untuk memuaskan keinginan "kecil" saya.
Selesai makan, selesai minum. Apa lagi yang ingin Anda lakukan? Saya tidak tahu tentang orang lain, tetapi bagi saya, saya jelas tidur. Ini jelas merupakan cara terbaik untuk mencerna makanan! (Jangan belajar dari saya, anak-anak! Kemampuan pencernaan saya cukup kuat, hehe.)
Ketika saya bangun, langit masih gelap. Ternyata masih sangat dini, seluruh tubuh saya terasa sangat rileks. Apa yang harus saya perhatikan saat ini? Xiao Jin tampaknya telah berevolusi. Sejak terakhir kali .... Saya masih belum melihatnya. Saya akan membiarkan dia keluar dan bermain.
Saya telah belajar dari terakhir kali. Saya memastikan tirai jendela ditutup dan pintu dikunci. Baru setelah saya memeriksa ruangan apakah ada kerentanan, saya memanggil Xiao Jin, "Xiao Jin, ini namaku, keluar di depanku."
Cahaya keemasan melintas di depan mataku dan sesuatu yang aneh muncul di hadapanku. Bukan hanya itu tetapi itu telah melemparkan dirinya ke arahku, aku benar-benar takut.
"Wo. Apa ini? ”Aku berteleportasi ke samping.
Hal aneh ini terlihat seperti telah dianiaya. Saya merasakan suara berbicara kepada saya dari dalam pikiran saya. "Ini aku, Tuan. Ini Xiao Jin-mu, ah. ”
Ah! Xiao Jin bisa bicara !?
Aku dengan hati-hati memeriksa makhluk aneh di depanku. Tampaknya menjadi python emas besar, panjang sekitar 6 meter. Di atas kepalanya ada dua tanduk emas kecil yang menggemaskan. Tubuhnya dari kepala sampai kaki memiliki sisik emas halus. Melihat dua tanduk emas kecil itu, samar-samar menyerupai penampilan Xiao Jin.
"Kamu Xiao Jin?" Aku ragu-ragu bertanya.
Dia sepertinya mengerti apa yang aku katakan dan mengangguk padaku.
“Xiao Jin, kamu sudah banyak berubah. Bukankah kamu awalnya putih? "Aku bertanya dengan ragu.
"Tuan, itu karena sihirmu telah sangat meningkat. Kami saat ini ditautkan sebagai satu. Dengan kemajuanmu, wajar saja kalau aku berevolusi. Master, mungkinkah Anda tidak menginginkan saya lagi? ”Saya mendengar dari suara aneh dari dalam pikiran saya.
Itu benar-benar Xiao Jin. Aku melemparkan diriku ke arahnya dan memeluk kepalanya yang besar. “Xiao Jin, tidak ada yang salah denganmu. Aku sangat merindukanmu. ”
Xiao Jin memiliki penampilan yang sangat emosional dan menggunakan tubuhnya yang panjang dan tebal (͡ ° ͜Ê– ͡ °) untuk melilit saya.Sisiknya yang halus mengelilingi saya dengan lembut dan perasaan hangatnya menyebar ke seluruh tubuh saya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu