Child Of Light 30

Volume 2: Chapter 19 – The First Gold Dan




“Ini karena kamu telah memahami metode untuk mengompresi sihir. Elemen cahaya sudah mulai mengubah tubuh Anda. Selain itu, penampilan Anda akan membuat ini semakin jelas. Menurut studi sihir, mereka yang mempelajari elemen berbeda akan memiliki tipe tubuh yang berbeda. Untuk menunjukkan ini, warna yang dipancarkan semuanya berbeda. Misalnya, penyihir api akan berwarna merah.Seorang penyihir air akan berwarna biru. Seorang penyihir bumi akan berwarna kuning. Seorang penyihir angin akan menjadi cyan. Dan tentu saja penyihir cahaya seperti kita berwarna putih. Ketika seluruh tubuh Anda dikelilingi oleh cahaya putih, Anda akan berhasil mengompresi semua kekuatan sihir Anda. Setiap kali orang seperti itu muncul, serikat sihir memperhatikan dengan cermat dan di samping itu mereka akan meminta orang seperti itu untuk datang dan menguji peringkat mereka. Saya percaya bahwa Anda mampu menjadi yang termuda untuk dapat mencapai ini. Anda berusia sebelas tahun tahun ini? ”Guru Di merasa puas.
"Betul sekali. Tahun ini saya berusia sebelas tahun. Bagaimana dengan Guru Di? ”
"Apakah kamu tahu berapa umur guru ini menyelesaikan kompresi kekuatan sihirnya? Saya berumur dua puluh enam tahun tahun itu.Pada saat itu, saya telah mengguncang seluruh bangsa. Selain dari magister spasial peringkat satu benua, Di Nuo Lun, saya adalah yang tercepat. Dia mengambil gelar tercepat, saat dia menyelesaikan kompresi kekuatan sihirnya pada usia 20 tahun. "
"Lalu mengapa aku bisa menyelesaikannya dengan begitu cepat?" Karena ternyata sangat sulit.
“Aku juga tidak mengerti kenapa. Mungkin karena Anda sudah diakui oleh elemen cahaya. "
"Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sepenuhnya mengompresi kekuatan sihir elemen cahaya?"
"Ini tidak bisa dikatakan dengan tepat. Kompresi kekuatan sihir pada umumnya sangat sulit pada awalnya. Penting bagi seseorang untuk memahami ini sendiri. Karena itu aku tidak mengajarimu. Setelah memahami, kecepatannya akan sangat cepat. Jika Anda berusaha keras, Anda harus bisa menyelesaikannya dalam sebulan. "
"Guru Di, lalu setelah aku selesai mengompresi bukankah aku akan disebut orang aneh karena elemen cahaya berkumpul di sekitarku sepanjang hari?" Aku tidak ingin dianggap orang aneh.
“Tenang, itu tidak akan terjadi. Setelah benar-benar menekan kekuatan sihir Anda, kondisinya akan kembali seperti sebelum Anda mulai menekan kekuatan sihir. Seperti apa rupanya sekarang. ”Guru Di berkata sambil tersenyum.
"Oh. Itu bagus kalau begitu. Guru Di, apakah saya akan mengikuti ujian Serikat Penyihir? "
Guru Di berpikir sejenak. “Akan lebih baik untuk tidak melakukannya sekarang karena kemampuan aplikasi sihirmu masih sangat lemah.Selain itu, jika Anda mengikuti ujian Mage Union, Anda akan menjadi sangat terkenal. Itu akan sangat melelahkan. Saya berharap Anda akan dapat terus berlatih sihir dengan benar. Anda harus mengerti, jika Anda benar-benar menekan kekuatan sihir Anda, kekuatan Anda akan mendekati kekuatan seorang ahli sihir. Seorang anak berusia sekitar sepuluh tahun yang mencapai tingkat ini akan menimbulkan sensasi di seluruh kerajaan. ”
"Betul sekali. Saya tidak ingin menjadi terkenal. ”Mengingat adegan ketika saya pertama kali mencapai tempat pertama selama ujian masuk masih menanamkan rasa takut pada saya. (Tapi bagaimana aku tahu bahwa di masa depan aku akan menjadi figur paling terkenal di seluruh benua.)
“Tugasmu untuk bulan ini adalah mengompres kekuatan sihirmu. Ketika Anda kembali ke kelas, Anda tidak boleh memberi tahu orang lain tentang hal ini. Setelah Anda selesai mengompresi kekuatan sihir Anda, saya akan mulai mengajarkan Anda beberapa aplikasi untuk sihir.Kamu seharusnya bisa menggunakannya sepanjang kompetisi. ”Guru Di berhenti sejenak sebelum melanjutkan. "Awalnya, aku tidak berharap kamu untuk memahami metode untuk mengompresi kekuatan sihir begitu cepat. Saya pikir saya akan mulai dengan mengajari Anda cara menulis beberapa aplikasi sihir. Saya tidak berharap harus mengajar seorang jenius. Bahkan seorang siswa pun bisa sangat berbakat. ”
Wow! Tidak mungkin. Yang mengejutkan saya, dia bahkan lebih arogan dari saya. Dia layak menjadi guruku. Satu kata: kekaguman.
"Guru, jenius itu sepertinya adalah aku." Aku bertanya dengan hati-hati.
Tanpa diduga, ekspresi Guru Di sangat kuat. "Apa? Anda bocah, jika bukan karena undangan saya yang murni dan jujur ​​dan bimbingan saya yang hati-hati, apakah Anda dapat memahaminya dengan begitu cepat? Kamu ... Kamu, kamu benar-benar membuatku marah. "Setelah mendengar kata-kataku, dia segera meniup kumisnya dan menatapku.
"Ya, itu berkat bimbinganmu, bimbinganmu yang bagus." Demi kehidupan masa depanku, aku tidak punya pilihan selain menghibur lelaki tua ini. Jika tidak, dia akan menceritakan kisah seperti kemarin. Apa yang begitu baik tentang mereka? Huh
“Ini cukup bagus. Anda pergi dan rajin bermeditasi sekarang. Saya akan pergi dulu. ”Ketika saya melihat siluet Guru Di pergi dengan sedikit amarah pergi, saya merasa tidak berdaya. Saya akan berhenti merawatnya dan pergi dan bermeditasi saja. Sebenarnya, secara umum Guru Di benar-benar bagus. Paling tidak, dia tidak akan menghukum saya. Dia hanya akan membuat saya memikirkannya sendiri.
Aku duduk bersila di tempat tidur dan mengusir semua pikiranku yang mengganggu. Saya menghendaki sebagian elemen cahaya gas dalam tubuh saya untuk membelah. Dan kemudian di dalam dantian atas saya, saya mulai mengompresnya menjadi bidang elemen cahaya yang solid. Perlahan aku santai. Mengandalkan kesadaran spiritual saya, saya menggerakkan elemen-elemen ringan untuk berkumpul bersama. Elemen cahaya gas dan elemen cahaya yang sudah padat menyatu. Tidak buruk. Hasilnya sangat bagus.
Kekuatan spiritual saya masih belum sepenuhnya habis. Saya akan melakukan ini sedikit lagi. Sekali lagi, saya memasukkan sedikit elemen cahaya gas dan menggunakan metode yang sama seperti sebelumnya untuk mengumpulkan mereka. Bola elemen cahaya sedikit lebih besar dari kemarin. Kalau begitu, saatnya tidur. Saya sangat lelah sehingga saya merasa seperti sedang sekarat.
Jadi begini. Setiap hari selain makan dan menggunakan toilet, saya akan memadatkan elemen-elemen ringan ini. Ketika kekuatan spiritual saya habis, saya akan tidur. (Saya secara otomatis akan bermeditasi) Setelah bangun tidur, elemen-elemen cahaya gas saya pasti akan diisi ulang. Kemudian saya akan melanjutkan kondensasi.
Ketika bidang padat elemen cahaya elemen cahaya tumbuh lebih besar dan lebih besar, lapisan luar cahaya putih saya juga tumbuh semakin kuat. Setiap hari Guru Di akan memeriksa saya ketika dia datang untuk memberikan makanan, tetapi dia tidak akan mengganggu saya sama sekali. Lingkungan yang damai seperti ini jelas merupakan yang terbaik untuk meditasi.
Berkat saya telah menerima pengakuan elemen cahaya dan tanpa disadari saya memahami arti sebenarnya dari cahaya, kecepatan pengumpulan elemen cahaya saya sangat mencengangkan.
Akhirnya, saat yang paling penting telah tiba. Elemen cahaya di dalam saya telah sepenuhnya dikompres menjadi keadaan padat dengan sukses. Saat ini aku merasa seperti bagian dari elemen cahaya. Seluruh tubuh saya hampir seperti itu hanya terdiri dari unsur cahaya.Elemen cahaya dalam tubuh saya menyampaikan perasaan gembira mereka. Saya merasakan bahwa mereka sudah mulai berubah.
Tanpa diduga, bola elemen cahaya yang tampaknya mulai bergerak perlahan. Awalnya terasa sangat kaku, tapi sekarang perlahan-lahan melunak. Terlebih lagi, itu mulai beredar di dalam tubuh saya dan warnanya tampak semakin cerah. Tidak, ini tidak benar. Warnanya mulai berubah. Apa yang awalnya elemen cahaya putih telah menjadi emas. Namun, volume bola menjadi lebih kecil dan lebih kecil. Akhirnya, itu menjadi seperti sungai emas yang beredar di meridian saya tujuh kali sebelum berubah menjadi emas kecil dan di dalam dantian atas saya.
Jika ada orang yang memperhatikan saya sekarang, mereka akan menemukan bahwa cahaya putih seluruh tubuh saya akan tumpah keluar dari tubuh saya.
Saya merasakan seluruh tubuh saya penuh dengan nafas hangat. Saya mencoba menyerap elemen cahaya, tetapi tidak peduli apa, saya tidak bisa. Kenapa saya tidak bisa? Jangan bilang ... ini adalah hambatan lain?
Saya tidak hanya merasa bahwa tubuh saya tidak berbeda, tetapi saya juga merasakan bahwa di dalam tubuh saya, Xiao Jin juga telah berubah. Sepertinya dia juga menemukan perubahan elemen cahaya di dalam tubuhku. Dia bangun dari tidur nyenyak dan memberiku beberapa berita ceria, setelah itu dia mulai menyerap unsur-unsur cahaya di dalam tubuhku. Setelah penyerapan Xiao Jin, Dan emas mulai beredar di tubuh saya. Saya bisa mengumpulkan elemen ringan sekali lagi. Ternyata emas dan mampu menyerap energi!
Apa yang diserap Xiao Jin sebenarnya adalah energi dan emas. Emas dan beredar di dalam tubuh saya untuk mengisi kembali energi saya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu