Against The God 791

Chapter 791 - Hazy Dreamscape




Di mana tempat ini?
Yun Che hanya bisa melihat dunia yang benar-benar putih di depannya.
"Suami ..." Suara Cang Yue melayang ke telinganya. Dia muncul di hadapannya mengenakan jubah phoenix, ekspresi lembut dan lembut yang dia hanya akan ditampilkan di depannya ditampilkan pada wajahnya yang cantik dan halus, "Kamu harus menjaga dirimu sendiri, aku akan selalu menunggumu di Imperial City ... Saya akan menunggu sampai hari Anda memenuhi semua keinginan Anda, maka saya akan menemani Anda ke manapun Anda ingin pergi. Aku tidak butuh yang lain selain kamu. ”
"Kakak Senior Xuerou ... Yue'er ..." Yun Che melakukan yang terbaik untuk mengulurkan tangannya dan meraih bahu lembutnya, "Jangan khawatir, aku tidak akan membiarkanmu menunggu terlalu lama. Dalam kehidupan ini, aku sudah melakukan terlalu banyak kesalahan padamu. Tapi aku pasti akan ... tidak pernah meninggalkanmu. "
Tapi tangannya hanya melewati ilusi.
"Che kecil, kamu terluka lagi?"
Kali ini, suara Xiao Lingxi yang manis dan lembut terdengar di telinganya, “Tidak mudah bagi kita untuk bersatu kembali, jadi tidak ada yang pernah terjadi pada dirimu. Jika tidak, saya benar-benar tidak akan tahu bagaimana saya bisa terus hidup lagi. Che Kecil ... uuu ... "
"Bibi kecil, jangan khawatir, aku akan baik-baik saja ... Setelah aku meninggalkan tempat ini, aku akan segera kembali ke Floating Cloud City."
“Kalau begitu, bagaimana denganku? Kapan kamu akan kembali dan melihatku lagi? ”
Suara penuh kemarahan terdengar di belakangnya. Dia berbalik dan melihat Permaisuri Setan Kecil. Dia mungkin kecil dan lembut tetapi kekuatan menakutkan yang dia lepaskan dari tubuhnya tepat di sebelahnya, "Kamu bilang kamu akan segera kembali, tapi sekarang kamu sudah pergi setengah tahun, dan kamu bahkan belum mengirimiku satu pesan! Apakah Anda lelah hidup !? Apa hatimu bahkan mengingatku lagi !? ”
Yun Che menjawab dengan suara cemas dan panik, “Caiyi, bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu? Sejak saya meninggalkan Dunia Iblis Ilusi, saya telah memikirkan Anda setiap hari. Hanya saja, terlalu banyak hal tak terduga terjadi ketika aku di sini. Setelah saya menyelesaikan semuanya di sisi ini, saya akan kembali secepat mungkin dan saya akan membawa banyak orang juga. "
Sosok-sosok Yun Qinghong dan Mu Yurou muncul di belakang Little Demon Empress. Senyum tipis terlihat di wajah tenang Yun Qinghong, seolah-olah dia selalu begitu santai dan tenang, “Che'er, kamu adalah pria sejati, satu hal yang paling dibanggakan ayahmu dalam hidupnya. Anda juga merupakan kebanggaan Keluarga Yun. Majulah anak saya. Jangan terlalu terbebani oleh kekhawatiran dan batasan, lakukan apa pun yang Anda anggap benar. Lakukan apa yang harus kamu lakukan! ”
"Tidak, jangan dengarkan kata-kata ayahmu!" Kata Mu Yurou saat air mata menari di matanya, "Cheer, cepat dan pulang. Ibu telah merindukan kehadiran Anda siang dan malam ... Ibu tidak meminta Anda untuk mencapai hal-hal besar. Saya tidak peduli jika Anda biasa sepanjang hidup Anda. Saya hanya ingin Anda selalu aman dan sehat, tidak pernah harus menderita atau khawatir ... "
"Ayah, Ibu ..." Yun Che dengan lembut memanggil mereka saat dia merentangkan tinggi badannya. Tapi dia tidak bisa mencapai mereka tepat waktu karena sosok mereka sudah menghilang ke udara.
"Yun Che, aku pergi ke suatu tempat yang jauh, dan mungkin, kita tidak akan pernah bertemu lagi dalam kehidupan ini. Anda harus menjaga diri Anda sendiri. "
Suara itu lembut dan lembut, tetapi kedengarannya hampir tanpa emosi. Kepala Yun Che tersentak saat melihat Xia Qingyue berpakaian biru berdiri tinggi di awan. Sosoknya berkabut dan mempesona seolah-olah dia adalah peri yang turun dari surga. Mata indahnya melirik Yun Che, sebelum dia berbalik untuk pergi, melayang pergi dengan awan.
"Qingyue! Di mana Anda ... Jangan pergi! Katakan di mana kamu berada sekarang! ”
Tapi tidak peduli seberapa keras dia menelepon, Xia Qingyue masih perlahan menghilang ke kejauhan sebelum benar-benar menghilang dari dunianya.
“Heh, kakak ipar, meskipun kita tidak tahu ke mana Sis pergi, aku menjadi sangat kuat sekarang! Aku bahkan lebih kuat darinya sekarang! ”
Xia Yuanba muncul di depannya saat dia membanting kedua tinjunya, “Sebelumnya, ipar yang terus melindungiku. Tapi mulai sekarang, akulah yang melindungi saudara ipar! Jika ada yang berani menggertak ipar, bahkan jika aku tidak bisa mengalahkan orang itu, aku masih akan mempertaruhkan nyawaku dan bertarung! ”
"Jadi kakak ipar, kamu pasti tidak akan mendapat masalah sebelum kita menemukan Kak Besar ... Pah! Maksud saya adalah saya berharap kakak ipar dan Suster akan selalu baik-baik saja dan Anda berdua tidak akan pernah mengalami bahaya lagi! ”
"Yuanba ..."
"Kakak Yun, aku mohon padamu ... Kembalilah dengan selamat dan sehat. Xueer akan menunggu Anda di sini. Jika Anda tidak kembali selama sepuluh tahun, Xueer akan menunggu di sini selama sepuluh tahun ... Jika Anda tidak pernah kembali, maka Xueer akan tinggal di sini untuk menemani Anda selama-lamanya ... "
Feng Xueer berlutut di tempatnya, tangannya tergenggam, matanya bersinar dengan air mata. Bibir ceri-nya mengucapkan doa lembut, ketika aura menyayat hati terpancar darinya.
Yun Che dengan cemas bergegas ke tempat dia, "Xueer, tidak ada yang terjadi pada saya. Saya baik-baik saja sekarang, dan saya akan segera keluar, sehingga Anda akan dapat melihat saya lagi. Xueer… Xueer! ”
Tapi Feng Xueer tidak bisa mendengar suaranya. Tidak peduli sekeras apa dia berteriak, dia masih berlutut dalam doa yang penuh air mata, kemurungan dan kesedihannya tidak terbatas.
"Yun Che, bahkan sebelum aku menyadarinya, kita sudah berpisah selama bertahun-tahun ... Aku menunggumu di tempat yang aman dan aku bahkan telah membesarkanmu seorang putri yang manis. Jadi mengapa Anda belum menemukan kami ... "
Di ujung penglihatannya, dia tampak menangkap sosok bersalju. Meskipun itu hanya punggungnya, masih tetap seindah keindahan yang pernah ada. Hati Yun Che begitu gelisah sehingga dia kehilangan semua kendali saat dia mati-matian berusaha mendekat. Dia berteriak di bagian atas paru-parunya, "Peri Kecil! Apakah itu Anda ... Di mana Anda sekarang !? Cepat beri tahu saya di mana Anda berada!Tolong jawab saya!!"
Sebelum dia bahkan bisa menunggu jawaban, penglihatannya sedikit kabur, setelah itu, sosok itu benar-benar lenyap juga.
Namun tepat di depannya muncul dua sosok sekaligus. Ketika Yun Che melihat mereka, dia hanya berdiri di tempatnya, saat dia menjawab dengan gagap, "Ling ... er ..."
Di sebelah kiri berdiri Su Ling'er. Dia ramping dan elegan, semuanya mengenakan sutra putih. Ekspresinya melankolis dan ada kesedihan abadi yang tertulis di antara alisnya. Di sebelah kanan berdiri Su Ling'er sekali lagi tetapi ini adalah Linger muda. Usianya sepuluh tahun, wajahnya yang halus perlahan mulai tumbuh dewasa.
Dia dengan lembut berbicara, "Yun Che, meskipun kamu berutang seumur hidup, aku tidak menyesal. Tahukah Anda bahwa saat saya mati adalah saat yang paling membahagiakan sepanjang hidup saya? Karena aku bisa merasakan air mata yang kau tumpahkan itu untukku. ”
"Jika ada yang namanya reinkarnasi, bahkan jika kita akan mencapai tujuan yang sama, aku masih akan menjadi seperti ngengat yang tertarik pada nyala apimu ..."
"Linger ..." Yun Che berlutut, dadanya dipenuhi rasa bersalah yang tak terbatas, rasa sakit, kebencian dan penyesalan ...
"Big Brother Yun Che." Ling'er muda memiliki harapan yang paling murni dan tidak bersalah di matanya, "Kamu berjanji padaku bahwa kamu pasti akan kembali untuk mengambil aku sebagai pengantin mu. Ling'er telah menunggu ... menunggu setiap hari. Sudah bertahun-tahun berlalu dan Linger sudah tumbuh dewasa. Jadi mengapa Kakak Yun Che tidak datang menjemputku ... "
"Linger ... aku salah buat kamu! Tapi saya akan segera menemukan cara untuk sampai ke Benua Azure Cloud. Tunggu aku sebentar lagi ... sebentar saja lebih lama! Dalam kehidupan ini, aku pasti tidak akan pernah menyakitimu atau meninggalkanmu, aku pasti tidak akan… ”
Ping !!
Pada saat ini, dunia putih bersih itu hancur menjadi pecahan dan kegelapan tak terbatas menggantikannya.
"Urgh ..."
Serak kering datang dari bibir Yun Che. Dia membuka matanya dengan susah payah dan yang bisa dia lihat hanyalah kegelapan yang tak terbatas.
"Jasmine ... aku pikir itu ... aku seharusnya tidak mati." Kata Yun Che dengan senyum kecil di wajahnya.
“Hmph! Cepat dan mulailah menyembuhkan lukamu! "Jasmine berkata dengan suara lirih dan marah," Tidak kusangka kau benar-benar berani membuka 'Rumbling Heaven' lagi sebelum lukamu sembuh sepenuhnya! Jika Anda tidak mempertaruhkan semuanya pada pengapian darah Phoenix dan Emas Gagak Anda, Anda akan lama menjadi mayat yang hancur! "
"Heh ..." Yun Che tertawa kecil sebagai gantinya, "Aku mengatakannya sebelumnya, kan !?? Saya pasti bisa ... melakukannya! "
Jasmine, "..."
"Tapi kali ini, lukaku benar-benar ... sangat serius." Yun Che bergumam pada dirinya sendiri. Setelah itu ia menggunakan seluruh kekuatannya untuk mengambil napas panjang dari udara, memfokuskan pikirannya, menenangkan darah dan energinya dan perlahan-lahan memasuki kondisi di mana ia dapat memulai pemulihannya.
Kemampuan pemulihannya yang sangat abnormal selalu menjadi alasan utama ia berani terus mempertaruhkan lehernya sendiri.
Ketika Yun Che membuka matanya sekali lagi, beberapa jam sudah berlalu.
Namun, tidak hanya karena dia belum sepenuhnya pulih dari luka lamanya, dia telah menderita lebih banyak luka sejak itu. Bahkan jika Yun Che memiliki kekuatan Dewa Kemarahan dan tubuh Dewa Naga, pasti mustahil baginya untuk sepenuhnya pulih dalam waktu yang singkat. Tetapi beberapa jam istirahat ini telah menstabilkan luka-lukanya. Selain itu, dia telah kehilangan begitu banyak darah sehingga dia merasa sangat anemia saat ini.
Dia juga menemui hambatan yang sangat besar ketika dia mencoba memulihkan kekuatannya.
"Aku hanya pulih sekitar empat puluh persen dari kekuatanku dan jika aku ingin pulih sepenuhnya, itu akan membutuhkan periode waktu yang sangat lama." Yun Che bergumam pada dirinya sendiri. Tapi paling tidak, kekuatannya pulih lebih cepat dari luka-lukanya.
"Kamu membuka gerbang 'Rumbling Heaven' dua kali dalam satu hari dan ini sangat melelahkan urat nadimu yang dalam! Fakta bahwa Anda entah bagaimana dapat memulihkan empat puluh persen dari kekuatan Anda luar biasa dalam dan dari dirinya sendiri! Bahkan jika Anda memiliki Evil God Mendalam Vena, Anda akan membutuhkan setidaknya setengah bulan untuk membuat pemulihan penuh! "Jasmine berkata dengan nada yang tersinggung dan kesal," Selanjutnya, Anda juga menyulut darah asal Phoenix Anda dan darah asal Emas Crow ... Meskipun sudah beberapa tahun sejak terakhir kali Anda menyulutnya dengan paksa seperti ini, kerusakan yang ditimbulkan masih sangat serius! Jadi dalam setengah bulan ini, kekuatan api Phoenix Anda akan dipotong setengah, dan kekuatan api Golden Crow Anda akan turun sekitar tiga puluh persen!
"Harga yang telah kamu bayar kali ini hanyalah ..." Suara Jasmine berhenti ketika perasaan kompleks di hatinya membuatnya sulit untuk berbicara.
Yun Che duduk tegak sebelum dia berdiri sekali lagi. Gerakan itu menyebabkan luka yang menutupi seluruh tubuhnya hingga robek. Itu sangat menyakitkan sehingga Yun Che tidak bisa membantu tetapi menyeringai. Dia mengulurkan tangan dan api menyala di atasnya ... Meskipun itu masih api Golden Crow, aura kehancurannya memang jauh lebih lemah.
“Tidak masalah, itu tidak seperti itu tidak akan pulih selamanya. Itu hanya akan memakan waktu setengah bulan. "Nyala api padam tetapi Yun Che masih memiliki senyum santai di wajahnya," Dibandingkan dengan hasil yang kami peroleh, harga yang harus saya bayar sama sekali tidak signifikan. "
Sebelum pingsan, dia merasakan empat kelopak Bunga Udumbara Netherworld dipanen oleh kekuatan Sky Poison Pearl ... Atau bagaimana dia bisa pingsan dalam damai.
“Harga yang tidak signifikan? Itu dianggap harga yang tidak berarti bagimu !? ”Jasmine menjadi geram sekali lagi,“ Mungkinkah kamu tidak tahu apa yang baru saja kamu alami !? Anda satu inci jauhnya dari tubuh dan jiwa Anda dimusnahkan! Tapi sekarang, kamu sebenarnya ... kamu sebenarnya masih tidak merasa seperti itu apa-apa? ”
“Meskipun kami tidak mendapatkan hasil terbaik, kami tetap berhasil mendapatkan empat kelopak bunga pada akhirnya. Adapun prosesnya, mengapa kita perlu peduli lagi! "Yun Che masih tersenyum riang, seolah-olah Bunga Udumbara Netherworld tidak meninggalkan bayangan teror di dalam hatinya," Jasmine, jangan tiba-tiba kau merasa bahwa saya jauh lebih hebat daripada yang pernah Anda bayangkan! Saya baru saja mencapai suatu prestasi yang Anda rasa benar-benar mustahil untuk dilakukan! ”
"Kamu ... benar-benar bodoh! Kau idiot terbesar ... IDIOT !! ”Jasmine berteriak dengan marah, dia terdengar seolah-olah dia benci kalau dia tidak bisa keluar dari Sky Poison Pearl dan memberinya pukulan keras yang baik.
Yun Che menutup matanya saat dia bersiap untuk kesadarannya untuk memasuki Sky Poison Pearl ... Tapi tiba-tiba, dia membuka matanya lagi saat dia dengan curiga mengamati sekelilingnya.
Untuk mengatasi kemampuan mencuri jiwa yang menakutkan dari Bunga Udumbara Netherworld, ia telah menggunakan Jiwa Dewa Naga, Jiwa Phoenix dan Jiwa Gagak Emas, jadi pada akhirnya, ia telah menggunakan begitu banyak energi sehingga ia kehabisan tenaga.Jadi pada saat dia bangun, bukan hanya kekuatan dan tubuhnya yang menjadi lemah, pikirannya juga harus sangat lemah dan lemah pada titik waktu ini.
Tetapi pada saat ini, pikirannya bukan hanya tidak kacau, itu sebenarnya sangat jernih! Apa yang bahkan lebih aneh ... adalah bahwa persepsi rohaninya pada awalnya telah ditekan ke radius yang sangat kecil dalam Sarang Setan Pembantaian Bulan. Tapi sekarang, dia bisa dengan jelas merasakan aliran energi dalam radius lebih dari tiga puluh meter!
Apa yang sedang terjadi? Kenapa kekuatan mental saya malah ...
Namun, ia memilih untuk memusatkan seluruh perhatiannya pada Netherworld Udumbara Flower terlebih dahulu. Dia tidak memikirkannya lagi saat dia memusatkan kesadarannya dan memasuki Sky Poison Pearl.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu