Child Of Light 24

Volume 2: Chapter 13 – Competition Without a Choice




"Kamu siswa tahun kedua yang dikenal sebagai Bucket Beras Putih?" Siswa yang mengenakan jubah sihir api itu tidak seperti yang lain, yang perhatiannya terfokus pada Hai Yue dan Ma Ke. Sebaliknya, dia menatapku tanpa berkedip. Dia pasti kakak laki-laki Hai Yue, Hai Ri Xing.
“Halo, nama saya Zhang Gong Wei, siswa kelas dua jurusan sihir cahaya. Anda? "Saya menjawab.
“Saya Hai Ri Xing. Kamu berteman baik dengan sepotong kue ketan ini? ”Hai Ri menunjuk ke arah Ma Ke.
Saya ragu-ragu dan berkata, "Ya, kami adalah teman yang sangat baik."
"Dengan mengatakan itu, apakah kamu yang merawat luka-lukanya dari sebelumnya?" Hai Ri mengancam mempertanyakan.
“Wa! Agak.."
"Ya atau tidak, ada apa !?"
"Ya, aku menggunakan sihir pemulihan cahaya untuk mengobatinya."
“Maka hari ini aku akan melihat seberapa baik kamu dapat mengobati lukamu sendiri,” kata Hai Ri dari dasar paru-parunya dengan kekuatan yang luar biasa. "Mari kita bertukar petunjuk."
Tepat ketika Hai Ri maju ke arahku tanpa gangguan, Ma Ke tidak berjalan jauh lebih baik dariku. Semua orang oleh Hai Yue sama sekali tidak memperhatikannya karena dia dengan putus asa berusaha membuat mereka tertawa.
Seorang gadis tahun ketiga di sisi Hai Yue memarahinya: “You Rice Red Haired, selalu datang untuk tetap pada kami dan bertanya bagaimana keadaan kita. Kamu sendiri seperti katak yang mencoba memakan daging angsa! ”
Ma Ke menjawab tanpa daya, “Saya tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu. Siapa yang membuatku jatuh cinta padanya pada pandangan pertama ?! ”Kulit anak ini tidak setebal biasanya. Seperti yang diharapkan.
Hai Yue akhirnya berkata, “Kamu sangat merepotkan,  bisakah kamu tidak menggangguku? Kamu sangat muda dan busuk; Anda akan tumbuh menjadi seorang playboy. "
Mendengar kata-kata Hai Yue, Ma Ke segera terpesona oleh suaranya, seperti oriole yang tidur siang hitam. Adapun kata-kata yang dikandungnya, yah ...
Melihat mata Ma Ke berubah menjadi hati ♥ dan tidak menjawab, Hai Yue dengan tidak sabar berkata: "Hei, apakah kamu mendengarku !?"
"Ah! Apa? Apa yang baru saja Anda katakan?"
"Aku bilang kamu sangat merepotkan ...." Hai Yue mengulangi dengan marah.
Ma Ke tertawa kecil, “Saya berjanji kepada Anda bahwa jika saya mengganggu Anda sampai mati hanya Anda yang akan menjadi satu-satunya gadis yang akan saya sukai. Apakah ini baik-baik saja? "
"Kamu, kamu, kamu!" Hai Yue sudah menjadi terdiam karena marah. Pada saat ini, Ma Ke menemukan bahwa suasana di pihak kami salah.
“Siapa bosmu? Jawab dengan cepat. Apakah Anda setuju untuk bertukar petunjuk? ”Kalimat pertama ditujukan kepada Ma Ke. Kalimat setelah ditujukan pada orang miskin dan menyedihkan saya.
“Penatua Saudara, bisakah kita tidak bertarung? Saya memberikan penghormatan kepada Penatua Saudara sebagai adik lelaki Anda. Kamu tidak akan menggertak adikmu kan? ”
Semua orang membentuk lingkaran di sekitar kita, “Orang ini benar-benar baik untuk apa-apa. Dia tidak memiliki tulang punggung. "
"Kemari! Tulang punggung? Saya akan menunjukkan berapa banyak tulang punggung yang saya miliki. Apakah kamu masih menghargai hidupmu yang menyedihkan ?! ”Aku diam-diam ingin mengatakannya.
Bahkan Ma Ke tidak bisa mengangkat kepalanya, "Wa, aku tidak punya bos seperti itu, sangat memalukan."
Saya melangkah maju untuk meraih Ma Ke, “Bocah, Anda masih punya pipi untuk mengatakan sesuatu seperti itu? Kalau bukan karena Anda, saya tidak akan dipaksa oleh semua orang untuk bertukar petunjuk. "
Pada saat ini, kata-kata Hai Ri benar-benar menghancurkan impian saya untuk melarikan diri: “Tidak ingin bertukar petunjuk, ya? Maka Anda akan membiarkan saya mengalahkan Anda seperti karung pasir, kan? Saya tidak peduli dengan reputasi saya. Siapa bilang saya tidak akan menggertak junior saya? Saya melihat orang-orang yang saya tidak suka dan pukuli mereka. ”Dia berkata sambil mengulurkan tangan besarnya seolah-olah membandingkannya dengan hidup saya.
Selesai, saya selesai. Sepertinya saya tidak bisa lari. Apakah kita masih bertukar petunjuk? Jika kita bertukar pointer maka setidaknya aku tidak akan terbunuh. Saya berkata dengan tak berdaya: "Baik, saya menerima pertukaran petunjuk."
Sekelompok orang datang ke lokasi pelatihan dan membuat batas pertahanan. Saya datang ke pusat lapangan bersama Hai Ri. Aku tahu sudah terlambat untuk bersembunyi, jadi aku akan bertarung sebagai gantinya!
"Keluar." Aku melambaikan tangan di udara. Segera celah kecil muncul di udara. Aku mengulurkan tangan ke dalamnya dan mengeluarkan tongkat ajaib yang belum pernah aku gunakan sebelumnya. (Spatial Storage Bag, mantra spasial menengah yang baru saja saya pelajari untuk kenyamanan. Saya telah memasukkan staf ajaib saya di dalamnya tetapi saya tidak berharap untuk menggunakannya hari ini.)
Hai Ri bertanya secara mengejutkan: "Kamu juga menggunakan sihir spasial?"
"Minor saya adalah sihir spasial." Saya menjawab dengan tidak antusias. Bagaimanapun, saya tidak bisa menghindari ini dan tidak berguna untuk bertindak seperti seorang pengecut. Saya mungkin juga keras dan tidak masuk akal. Siapa yang takut pada siapa?
Saya tidak berani ragu jadi saya segera melemparkan Light Prisma Shield ke seluruh tubuh saya. Dengan meningkatnya kekuatan karena staf saya, saya dikelilingi oleh lapisan tebal elemen cahaya. Saya sudah menyelesaikan persiapan pertempuran yang memadai.
"Baiklah kalau begitu, biarkan aku melihat kekuatanmu yang memungkinkanmu untuk mengganggu bisnis orang lain." Hai Ri memiliki cara yang mengesankan seperti puncak gunung yang melampaui batas. Dengan wajah gelap, dia membacakan mantra dan menggunakan tangannya untuk mengacungkan mantra api perantara, Chained Fire Ball, untuk mengirimnya terbang ke arahku. Saya tahu bahwa serangan ini hanya menyelidik saya. Dengan cara yang tenang dan tidak tergesa-gesa, aku segera berteleportasi di belakang Hai Ri dan mengirim Light Arrow padanya. Mungkin itu karena dia tidak bersiap untuk itu dan dia terlalu percaya diri pada dirinya sendiri, tapi dia tidak menghindar dan tiba-tiba dipukul oleh sihirku. Namun, ini hanya mantra kelas dasar, itu tidak dapat melukainya sama sekali. Itu segera dibubarkan oleh perisai api, tetapi masih membuatnya ketakutan.
"Sepertinya aku telah meremehkanmu." Hai Ri mengatakan ini kemudian mulai mengucapkan mantra Gale pada dirinya sendiri. Seperti bayangan, dia berkeliaran di sekitar tanah, lebih jauh lagi, ketika dia mulai membaca mantra mantra Gale, kecepatannya secara tak terduga tidak jauh lebih lambat daripada teleportasi saya. Aku hanya bisa melihat bayangannya sekilas. Kekuatan sebenarnya Hai Ri sebenarnya sangat kuat, mantra kelas dasar yang dia gunakan sebenarnya sama kuatnya dengan mantra kelas menengah. Benar-benar tidak terpikirkan. Saya rasa jika kita bertanding murni dengan kecepatan, kita berdua tidak akan bisa mendapatkan pukulan. Tetapi melihatnya mengucapkan mantra seperti ini, kurasa mantranya tidak akan kecil. Saya hanya bisa dengan tenang berteleportasi.
Pertempuran sengit telah dimulai. Apa hasilnya? Apakah Zhang Gong bisa bertahan?

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu