Child Of Light 23

Volume 2: Chapter 12 – Meeting Hai Yue Xing




Waktu berlalu dengan cepat dan dalam sekejap mata, tiga bulan telah berlalu. Saya juga secara bertahap menyesuaikan diri dengan kehidupan di akademi. Dibandingkan dengan waktu aku belajar di bawah Iblis Lama, tempat ini jauh lebih riang. Setiap hari tidak banyak yang bisa dilakukan selain menghadiri kelas di pagi hari. Sisa hari pada dasarnya adalah waktu luang bagi saya. Ini sebenarnya tidak buruk.
Selama tiga bulan ini, sihirku secara keseluruhan tidak membaik, terutama dalam hal mana. Namun kekuatan spiritual saya telah meningkat serta kontrol sihir saya. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana cara meningkatkan mana. Ah, lupakan saja. Itu tidak masalah.Saya akan memikirkannya nanti. Di kelas sihir cahaya, saya telah belajar hanya satu mantra cahaya, Tribute of Light. (Mantra tambahan cahaya menengah, terutama digunakan untuk menghilangkan Gas Beracun Invasif skala besar, mantra gelap tingkat rendah, dan juga digunakan dalam beberapa situasi yang tidak biasa). Saya juga telah meningkatkan Light Prism Shield saya (Light Prism Shield saya saat ini dapat menutupi seluruh tubuh saya dan telah menjadi mantra pertahanan reflektif omnidirectional. Haha.)
Dalam hal sihir spasial, saya telah mencapai puncak teleportasi jarak dekat. Jelas, tidak mungkin untuk meningkatkan lebih jauh. Saya masih belum berani mencoba teleportasi jarak jauh. Satu-satunya peningkatan adalah Slash Dimensi Kecil. Saat ini aku akhirnya bisa mengendalikan mantranya. Saya mengujinya dengan MaKe, salah satu Slash Dimensi Kecil saya dapat menelan salah satu mantra level menengahnya. Ini benar-benar tidak terlalu buruk.
Dalam periode waktu ini pertumbuhan terbesar harus dikreditkan ke Xiao Jin. Saat ini, si kecil ini telah berkembang menjadi sangat mengesankan. Panjangnya 5 kaki. Garis emas pada tubuh menjadi lebih keras dari sebelumnya, dan yang paling mengejutkan adalah bahwa ia menumbuhkan tanduk emas kecil di bagian atas kepalanya. Namun, dia masih sangat dekat dengan saya. Setiap kali saya memanggilnya keluar untuk bermain, dia hanya melakukan perjalanan paling jauh lima meter dari saya. Dia juga telah membuat peningkatan lebih lanjut dengan kemampuannya. Xiao Jin saat ini sudah tidak kalah dengan binatang ajaib peringkat 4. Dia bisa menggunakan sebagian besar mantra sihir tingkat menengahku, tapi sayangnya aku tidak tahu mengapa dia tidak bisa menggunakan sihir spasial. Ketika saya melihatnya terus tumbuh, saya menjadi sangat bangga padanya. Saya merasa dia sudah menjadi bagian dari hidup saya. Saya akan merasa kosong pada hari-hari dimana saya tidak memanggilnya untuk melihatnya. Masa damai yang panjang telah berlalu dan saya secara bertahap lupa tentang peringatan Iblis Tua. Sampai sekarang saya juga tidak ingin menemukan binatang buas peringkat apa pun yang berarti bahaya bagi Xiao Jin.
Yang benar-benar membuat saya depresi adalah bahwa guru sihir berjubah putih selalu muncul dalam hidup saya. Setiap kali saya membawa Xiao Jin keluar untuk bermain di malam hari, saya hampir selalu bertemu dengannya. Guru ini menggangguku dan aku tidak bisa bersembunyi darinya, sekeras apa pun aku berusaha. Untuk alasan ini, saya telah mencoba pindah ke berbagai tempat. Tapi lelaki tua ini seperti bayangan, aku tidak bisa bersembunyi darinya setelah sekian lama. Bagaimanapun, saya pasti tidak mengenalinya sebagai guru saya. Lihat apakah dia bisa membuatku, hehe. Saya tidak ingin menjalani kehidupan yang terbatas!
Orang ini, Ma Ke, terlalu disengaja. Setiap hari dia selalu pergi untuk mengganggu siapa namanya (sampai sekarang saya masih tidak tahu apa nama gadis itu, dan saya bahkan belum pernah bertemu dengannya. Saya tidak ingin dianggap sebagai semacam kue beras berambut merah ( Catatan: Kue beras berambut merah adalah julukan yang diberikan siswa kepada Ma Ke. Siapa yang membuatnya sehingga ia menempel pada orang-orang sedemikian rupa. Haha.) Meskipun ia sering memakai hidung yang dipukuli dan wajah yang jelas bengkak, ia masih tidak pernah bosan. "Itu benar-benar cocok untuknya. Menurut apa yang dia katakan, dia membuat banyak kemajuan. Meskipun semua gadis tidak peduli untuk memperhatikannya, sekarang dia biasanya tidak dipukuli lagi karena kakak perempuan itu adalah kepala kelas empat dan mungkin tersentuh oleh tindakan Ma Ke. Dia memberi Ma Ke misi, selama tingkat sihir Ma Ke melebihi miliknya, dia akan membiarkan Ma Ke mengejar adik perempuannya. Sejak itu, Ma Ke mati-matian berlatih setiap hari seolah-olah dia marah. Sekarang ketika dibandingkan dengan saya, tidak ada yang kurang. Dia tumbuh cukup cepat.
"Ma Ke, ayo makan." Kelas baru saja berakhir.
"Oh!" Saya baru-baru ini menemukan bahwa dia berlatih sendiri konyol. Seolah-olah selain berlatih, tidak ada hal lain yang layak diperhatikan.
"Gadis cantik itu datang mencarimu."
"Di mana, di mana ?!" Mata Ma Ke segera menyala.
"Bos, Anda tidak memiliki saudara laki-laki lain, namun Anda menipu saya!" Keluh Ma Ke ketika dia tidak melihat gadis itu.
"Brat, kamu sudah disihir. Apakah dia benar-benar menarik? "
"Kamu tidak akan tahu. Ketika saya melihatnya, saya sudah puas. "Mata Ma Ke mengungkapkan hati ♥. Dia benar-benar tak tertahankan.
“Benar, siapa namanya? Bahkan sekarang saya masih belum mengetahuinya. ”
"Apa yang akan kamu lakukan dengan itu ???" Ma Ke menatapku dengan ekspresi waspada.
Saya menendangnya dengan kaki saya. "Bah! Kapan Anda menjadi sangat tergila-gila sehingga saya tidak pernah tahu nama gadis cantik ini. "
“Oh, Namanya Hai Yue Xing. Nama kakaknya adalah Hai Ri Xing. "
“Namanya tidak buruk. Apakah Anda membuat kemajuan baru-baru ini? "
“Saya masih mencari peluang. Dia masih tidak memperhatikan saya. Dibandingkan dengan dia, kakaknya lebih ramah. Oh benar Bos, saudara ini bertanya kepada saya beberapa kali siapa yang mengobati luka saya! "
"Apakah kamu memberitahunya?" Tanyaku gugup.
"Aku tidak. Aku tidak pernah bisa mengkhianatimu. Sungguh. ”Kata Ma Ke sambil tersenyum.
"Kamu juga sangat menderita, membiarkan mereka berlatih Kung Fu padamu sepanjang hari."
“Aku masih memilikimu untuk menjagaku. Demi kebahagiaan hidupku, aku harus berlatih sihir dengan rajin. ”Sepertinya memiliki tujuan tidaklah buruk. Saya juga punya tujuan. Itu harus gratis! Hehe.
"Cepat, jika kita terlambat tidak akan ada makanan." Memiliki Ma Ke mengingatkan saya segera memunculkan semangat saya dan saya berlari. Makan makanan adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya! Saya makan, saya makan, saya makan dan makan dan makan.
Setelah kami selesai makan, Ma Ke pergi ke asrama untuk bermeditasi, dan saya juga berpikir untuk kembali dan tidur siang, jadi saya pergi bersamanya. Sambil berjalan, Ma Ke tiba-tiba berhenti.
"Apa yang kamu lakukan?" Aku mendorongnya.
"Bos, lihat, ini dia."
Aku melihat ke arah mana jari Ma Ke menunjuk, dan tentu saja itu adalah Hai Yue Xing. Di sisinya ada 3,4 siswa akademi. Ini adalah kedua kalinya saya melihatnya.
"Bos, mari kita pergi dan menyapa."
“Jika kamu ingin pergi, pergilah sendiri. Aku tidak ingin orang berpikir aku sepertimu, Kue Berambut Merah yang terkenal di akademi. ”
"Baik, bos. Anda ingin melihat siapa yang lebih terkenal? Saya tidak mungkin lebih buruk dari Anda, Ember Nasi Putih. "
"Kau ingin dipukul, bocah!" Apakah aku benar-benar terkenal? Bagaimana saya tidak memperhatikan?
"Ayolah bos, aku akan merasa jauh lebih berani jika kamu pergi bersama!" Sungguh, tidak ada yang bisa dilakukan. Ma Ke menarik saya.
"Wa, hari ini kita tidak hanya bertemu dengan Kue Berambut Merah, bahkan Bucket Nasi Putih juga datang untuk mengejarmu!" Seorang gadis di sisi Hai Yue berkata sambil tersenyum.
Namun saya tidak memperhatikan mereka. Saya hanya melihat siswa berusia 15 tahun mengenakan jubah sihir api. Wa! Dia sangat kuat!Dengan aura yang begitu ganas, dia memberi kesan bahwa dia tidak lebih lemah dari Setan Tua. Dia juga memperhatikan saya dan tatapan kami bertemu. Dalam matanya meledak kecemerlangan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu