The Novel's Extra - 185

Chapter 185. Materialized Demon Realm (2)




Saya mengencangkan cengkeraman saya di sekitar akselerator Dwarven Supercar. 
Itu adalah drive yang digerakkan oleh kecepatan, mengendarai kekuatan sihir dan api yang menyembul dari tanah. Angin panas yang bercampur dengan abu mengiritasi wajah kami, tapi itu lumayan karena kami berdua memakai masker kami.

"…Wow."

Dunia iblis yang hanya kulihat di film atau dibaca di buku-buku yang ditulis olehku. Pilar gelap api melayang dari tanah, dan monster berteriak dan mengejar Supercar Dwarven. 
Itu sangat berisik.

Namun, teman seperjalanan saya tidak mengatakan apa-apa. Dengan helm beruang itu, dia hanya melihat keseluruhan pemandangan, bahkan tidak menanyakan ke mana kami menuju. 
Jadi saya hanya fokus pada mengemudi. 
Mengabaikan semua rintangan, kami berkendara selama sekitar 30 menit menuju koordinat GPS yang ditunjukkan dalam Kitab Kebenaran.

[Lv.6 The Strange Valley of Darkness]

Saya akhirnya menemukan salah satu pengaturan yang saya buang. 
Saya menghentikan Supercar Dwarven di pintu masuk lembah.

"Kita Sampai, Boss."

Banyak pengaturan Menara Keinginan telah ditinggalkan. Kisah aslinya telah banyak berubah sejak saat saya pertama kali merencanakannya. Itu menjadi lebih dangkal dan keunikannya telah hilang sepenuhnya. 
Saya sangat bersemangat ketika datang dengan pengaturan, tetapi ketika saya sedang menulis cerita yang sebenarnya, saya kurang fokus karena tekanan dan kurangnya waktu.

Ini tidak akan menyenangkan untuk digunakan. Saya hanya memiliki setengah jam hingga batas waktu. Saya tidak punya waktu jadi mari lewati saja. Ah, yang ini terlalu sulit untuk dijelaskan, dll ... Puluhan NPC dibuang dengan cara ini, bersama dengan lebih dari sepuluh episode.

Dengan demikian, Tower of Wish menjadi tidak lengkap dan penuh lubang. 
Saya dari masa lalu meninggalkannya seperti itu. 
Tapi sekarang, saya ingin menyelesaikan cerita itu. 
Itu mungkin apa yang rekan penulis, yang seharusnya mengawasiku dari suatu tempat bahkan sekarang, ingin melihat juga.

"Di mana kita?"

Saya sedang emosional ketika Boss bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Hah? Umm… ”

Bagaimana saya harus menjelaskannya? 
Aku mengelus daguku dan berpikir sejenak.

"Yah, ... Ah."

Lalu tiba-tiba ada sesuatu yang terlintas dalam pikiran saya. 
Saya hanya harus datang dengan alasan yang sama seperti yang selalu saya berikan.

“…… Aku membaca beberapa buku di Prestige.”

"Buku?"

Boss membelalakkan matanya. Kemudian, entah kenapa, dia tersenyum kecil.

"Saya juga membaca banyak buku baru-baru ini."

Dia mungkin mengira kami memiliki hobi yang sama.

"Bukan webnovels."

"... Webnovels dihitung sebagai buku juga."

Boss cemberut. 
Sudah lama sejak aku melihat dirinya yang biasa. Spartan pasti telah menyembuhkannya entah bagaimana.

"Melihat. Penulis ini di sini menghasilkan banyak TP dengan webnovelnya… ”

Tapi kemudian dia bahkan mencoba menunjukkan novel yang dia sponsori, jadi saya menghentikannya di sana.

“Bagaimanapun juga. Saya menemukan deskripsi ini di buku. ”

Aku membersihkan tenggorokanku lalu membacakan kepada Boss apa yang telah kutulis di buku settingku.

"Demon Prison Camp" disembunyikan di suatu tempat di lantai 5. Di kamp penjara ini, NPC manusia diperlakukan sebagai budak iblis ... ”

Di dalam ngarai, harus ada sepasang suami dan istri: 'Kedrick' dan 'Lirko'.

=== 
[Lantai 5 NPC Slave - Lirko dan Kedrick] 
1. Dua NPC manusia dikurung di 'Lembah Kegelapan'. 
2. Kedrick adalah master pandai besi, dan Lirko adalah lancer berbakat. 
3. Kedrick memiliki item bernama [The Mysterious Pocket] dan Lirko menyembunyikan item yang disebut [Kedrick's Ghost Sword]. 
4. [The Mysterious Pocket] adalah barang unik yang memungkinkan pengguna untuk membawa sesuatu dari dalam Tower ke luar. 
5. [Ghost Sword Kedrick] adalah pedang Lv.6 yang sangat baik. 
6. Kedrick dan Lirko memiliki potensi tinggi. Mereka dapat tumbuh hingga Lv.55, setara dengan sebagian besar administrator. 
===

Selain mereka berdua, Lembah Kegelapan juga memiliki 'Krakoon', yang merupakan komandan utama dari iblis.

"Lembah ini pasti kamp penjara itu."

"Saya melihat."

Bos melihat lembah yang terbaring di depan matanya. Ada sebuah ngarai sempit yang ditempatkan di antara dua gunung. Itu jelas terlihat berbahaya. 
Setelah menonton sebentar, Boss berpaling kepada saya lagi.

"Tapi apa yang kita dapat  menyelamatkan para NPC?"

"Hah? Oh itu……"

Saya tidak bisa memberitahunya. 
'Para NPC akan membantu kami pada saat yang genting. Tidak, kami harus membuat mereka membantu. Bukan hanya untuk 'Menara Keinginan', tetapi juga untuk banyak rintangan dan setan yang akan datang di masa depan. ' 
... Saya tidak bisa mengatakan hal seperti itu.

"NPC berguna untuk kita."

"Mereka?"

"Iya nih. Lihat saja Toko Riry saya. Henry dan Kiri keduanya ada di pihakku sekarang, kan? Saya menghasilkan lebih dari 3000TP per hari, hampir seperti saya curang. ”

Henry dan Kiri tumbuh dengan cepat. 
Sekarang setelah kelaparan diatasi, mereka menjadi sangat tinggi ... yah, mungkin tidak terlalu tapi mereka pasti telah tumbuh dan sudah menguasai keterampilan pasif yang disebut [Law of Thinking]. Selain itu, karena mereka sepertinya ingin belajar lebih banyak, saya memberi mereka sebuah buku keterampilan yang disebut [Mata Tajam].

Sebagai catatan, [Sharp Eyes] adalah skill dasar yang langka. Itu adalah skill aktif yang lumayan bagus yang bisa mengukur kemampuan NPC dan potensi tersembunyi. 
Namun, karena saya tidak bisa belajar keterampilan lagi, saya memutuskan untuk menyerahkannya kepada Kiri. 
Sama seperti itu, kemampuan menggunakan secara tidak langsung yang tidak bisa saya pelajari adalah keuntungan lain dari memenangkan NPC ke sisi saya.

"Dan, yah, jika kita menyingkirkan semua iblis di sana, mungkin akan ada hadiah tambahan."

Plus, pasangan ini bahkan lebih penting. 
Tidak seperti Henry dan Kiri yang tidak memiliki profesi apa pun, Kedrick, sang suami, adalah seorang pandai besi, dan Lirko, sang istri, adalah seorang lancer berbakat. 
Aku bahkan menuliskan deskripsi ini untuk Lirko. 
'Lirko, ketika dibebaskan dari belenggunya, mampu mengalahkan Kim Suho dengan kemampuan terbatas dengan paksa.' 
Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan ketika saya menulis kalimat itu.

"Jadi ayo pergi. Bersama."

Saya berbicara, menatap Boss. 
Bos kembali dengan tatapan. 
Mata hitamnya yang berkilauan selalu seperti permata.

"... Jika kamu berkata begitu."

Boss mengangguk dan menuju ke lembah. 
Bersama-sama kami masuk. 
Kami hanya beberapa langkah ketika semuanya menjadi gelap. 
Suara menginjak pasir memenuhi udara. 
Sesuai dengan namanya— Lembah Kegelapan— visi saya diblokir. Sebagai gantinya, sepertinya pendengaran saya menjadi lebih tajam.

"Boss, mau kemana kamu?"

Tiba-tiba Boss mengubah arah. Tidak, tidak berubah. Itu lebih seperti dia tiba-tiba bersandar ke arah kanan.

"…Saya tidak punya ide. Terlalu gelap untuk melihat. ”

Aku menangkap pergelangan tangan Boss sebelum dia pergi terlalu jauh ke depan.

"...?"

“Ikuti saja aku. Saya bisa melihat dengan baik. "

Boss mengangguk dalam diam. 
Kami terus berjalan seperti itu. Untuk beberapa alasan, bagian dalam lembah itu sangat sunyi. Karena 'dark ores' terkubur di lembah ini, para budak seharusnya bekerja untuk menggali mereka.

"... Eh?"

Bagaimanapun, saya terus maju, dan segera menemukan sumber cahaya redup. Itu adalah bunga yang layu, terkubur di bawah tanah gelap lembah. 
Saya memeriksa informasinya sekaligus.

[Tanaman Shamrock yang Hampir Layu]

Itu adalah tanaman shamrock, ramuan berharga yang kuncupnya berkilauan dengan cahaya putih. Anda bisa mengunyahnya secara keseluruhan, dan itu juga digunakan untuk membuat Elixir, yang memiliki kekuatan untuk membangkitkan bahkan orang mati. 
Itu adalah ramuan yang harus saya dapatkan pada titik tertentu. 
Sayangnya, yang satu ini hampir mati ...

"Boss, tunggu sebentar."

Saya melangkah ke pabrik shamrock. Duduk di depan tanaman yang kering dan tipis, saya mengeluarkan Orb of Regeneration. Lalu saya membawanya mendekati bunga. Bola itu menyentuh daun dan mulai mengeluarkan cahaya samar.

Pemulihan dan regenerasi berjalan lambat. 
Daun kering sedikit demi sedikit berdiri, dan batang yang layu mulai berdiri.

Tapi itu terlalu lambat. 
Untuk mempercepat, saya memasukkan kekuatan sihir saya ke dalam bola. 
Woong. 
Tiba-tiba, bola bersinar terang. Dalam sekejap, kilatan cahaya meletus, bergegas melalui pabrik shamrock ...

[Lv.4 Pabrik Shamrock ]

Tanaman ini mendapatkan kembali penampilannya yang sehat di masa lalu. 
Cahaya putih yang mengalir keluar dari kuncupnya sangat indah. 
Saya menaruh pabrik shamrock di inventaris saya.

"...?"

Ketika aku berdiri kembali, Boss menatapku dengan mata melebar.

"Apa itu tadi?"

"Oh itu? Itu adalah barang yang diberikan Medea sebagai hadiah. ”

"Penghargaan?"

Koong─! 
Suatu suara keras tiba-tiba terdengar.

"Apa?"

“Sepertinya ada orang lain di sini selain kita. Saya merasakan kehadiran yang aneh untuk sementara waktu. ”

Pada kata-katanya, saya dengan cepat mengaktifkan mata Master Sharpshooter. The Thousand-Mile Eyes membentang jauh ke arah bahwa suara itu datang dari dan berhenti di suatu tempat. 
Berdiri di sana ada seorang pemain misterius yang mengenakan jubah.

- ... Mmm?

Dia memegang NPC 'Kedrick' di lehernya. Tidak ada keraguan bahwa dia mencoba membunuhnya. 
Dia melirikku, seolah dia merasakan tatapanku.

“Ada musuh. Ikuti aku."

Aku memegang Desert Eagle di satu tangan dan tangan Boss di tangan yang lain saat aku berlari. Boss tidak mengajukan pertanyaan dan hanya mengikuti saya. 
... Segera kami mencapai tempat di mana pemain itu berdiri.

[Tempat ini adalah kamp penjara.] 
['Dark Veil' dari Lembah Kegelapan akan dihapus sementara.]

Kegelapan menghilang bersama dengan peringatan sistem, dan sosok pria itu terungkap. 
Dia mengenakan jubah, tapi aku bisa menebak siapa itu.

Yang kedua atau mungkin eksistensi pertama yang tidak ada dalam cerita asli saya. 
Dia menyebut dirinya 'Bell'.

"……Menembak."

Dia menatapku dan pada Bos yang berdiri di sampingku. 
Aku bisa melihat wajahnya di bawah jubah itu. Dia tampak kaget, tetapi kemudian tersenyum.

"... Kalian mendapatkan quest juga?" 
"Quest?"

Saya mengerutkan kening.

"Saya rasa tidak. Tidak apa-apa. Lama tidak bertemu, ya? ”

Dia berkata, sambil menggaruk-garuk kepalanya.

"…Ya."

Saya menjawab dan mempererat genggaman saya di sekitar Desert Eagle. Aku tidak tahu bagaimana dia sampai di sini, tapi ini adalah kesempatan yang bagus. 
Kehadirannya telah mengganggu saya. 
Saya ingin membunuhnya setidaknya sekali hari ini. 
Namun, pria yang berdiri di depanku tiba-tiba mengatakan sesuatu yang aneh.

"Tidak, bukan kamu."

Bell menyeringai dan menatap Bos. Perasaan kompleks tertanam dalam tatapannya.

"Hei, biarkan aku memberimu nasihat."

"...?"

"Sebaiknya kau keluar dari jalannya."

Pada saat itu, kekuatan sihir yang sangat besar melompat keluar. Tanah bergetar di resonansi kekuatan sihir yang mengguncang seluruh tempat. Baru kemudian saya melihat Boss.

"…Bos?"

Tidak seperti kekuatan sihirnya yang menyala-nyala, ekspresi wajahnya tenang. Itu adalah jenis wajah tenang yang memberikan perasaan tidak menyenangkan dan berbahaya. 
Tapi ada satu hal yang jelas berbeda. 
Warna matanya ... 
Mereka merah darah. 
Mereka adalah mata 'Yasha', sesuatu yang saya temukan dalam pengaturan saya.

"Halo."

Bell berkata kepada Boss.

"Lama tidak berjumpa, Byul." [1]


** 


[Lv.3 Persembunyian Kerajaan Royal Guild Inggris]

Esensi Of The Strait, Suaka Frost, Desolate Moon. 
Seiring dengan tiga guild ini yang bersaing untuk peringkat teratas bahkan dalam kehidupan nyata, 'Royal Court Inggris' adalah salah satu tempat persembunyian serikat pekerja tertinggi di Prestige.

—Kamu tahu aku, kan? Kami bertemu di Kota Tutorial.

Peristiwa yang terjadi kemarin dimainkan sebagai video di ruang tunggu tempat persembunyian. 
Judul videonya adalah: Aileen dan Peringkat 1 dalam Pertempuran . 
Rachel telah mencatatnya untuk anggota yang tidak bisa menghadiri acara penting. 
Anggota guild Royal Court menyaksikan adegan itu dari hari itu dalam keheningan yang menyesakkan.

—Aku tidak ingat. Kenapa kamu tidak makan dengan tenang?

Kata-kata itu menghentikan dorongan Aileen. Itu adalah suara yang dijiwai dengan kekuatan sihir yang tepat, menyebabkan gema terkonsentrasi pada jiwa.

Ketika suara itu memenuhi ruangan, anggota guild menegang sedikit. Mereka merasa dikuasai dan terpesona meski berasal dari rekaman video.

"... Untuk berpikir ada seseorang selain Master Pidato Roh yang bisa menggunakan kekuatan sihir dengan cara ini."

Wakil pemimpin tim, Davin, berkata dengan gugup.

"Ini dunia yang besar, dan ada banyak orang dengan kekuatan besar."

Rachel membalas ucapan Davin. 
Mengandung kekuatan sihir dalam kata-kata seseorang tanpa bantuan artefak itu sulit dan juga tidak efisien. Tanpa bakat nyata, itu hanya berfungsi untuk meningkatkan volume suara seseorang.

Namun, Aileen dan Rank 1 yang misterius ini.

Mereka hanya berjuang dengan kekuatan sihir yang dijiwai dengan kata-kata. Pertempuran singkat ini jauh lebih ganas dan kejam dari tentara yang bertukar pisau sebanyak 1000 kali.

"Kamu benar. Sungguh, aku merasa rendah diri. " 
" ... Inferior? Kami tidak berdiri di sana dan tidak melakukan apa-apa. ”

Rachel tersenyum pahit. 
Kesenjangan dalam kekuatan terlalu besar. Meskipun mereka semua mulai di tempat yang sama, mereka berdua pergi jauh, jauh di depan. 
Itulah mengapa Rachel yakin sekali lagi bahwa dia benar untuk memilih untuk fokus pada meningkatkan guild di lantai 3, daripada membidik untuk pergi lebih tinggi. 
Jika seekor gagak ingin menang melawan seekor burung bangau, daripada meregangkan kakinya, ia harus bersaing dalam bidang yang berbeda.

"Untuk sekarang, mari berhenti menonton videonya."

Rachel mematikan videonya.

"Harga tanah sudah naik akhir-akhir ini, bukan?"

"Iya nih. Keuntungannya sudah 2500TP. ”

Kimbol, yang bertanggung jawab atas keuangan guild, menjawab. 
Serikat Royal Court menginvestasikan 4500TP untuk membeli dua gedung dan 500 hektar lahan pertanian. Itu semua adalah hasil dari upaya mereka dalam memburu monster undead, menyerang ruang bawah tanah tersembunyi di Prestige, dan mengobrol dengan NPC untuk menyelesaikan bahkan pencarian yang paling duniawi.

"Ngomong-ngomong, Wakil Pemimpin."

Namun, Davin khawatir.

"Jika ada area perumahan lain di lantai atas ..."

"Tentu saja aku memikirkan itu."

Rachel dengan ringan memotong ucapannya.

“Jika tingkat peradaban di daerah perumahan baru lebih baik daripada Prestige, saya pikir semua tanah harus milik NPC. Kami tidak akan bisa membeli apa pun dengan uang yang kami miliki. 
Namun, jika itu lebih buruk, itu berarti tidak ada area perumahan yang lebih baik daripada Prestige, jadi investasi kami akan sukses. ”

Davin berpikir sejenak dan kemudian mengangguk.

"……Benar. Anda akan menjadi sempurna jika Anda sedikit berbelanja. ”

Rachel menyipitkan matanya sedikit. Kurangi belanja? Sejauh yang dia tahu, dia menabung sebanyak yang dia bisa dan menghabiskan uang ekstra dengan sangat hati-hati.

“Ngomong-ngomong, ayo pergi mengurus pekerjaan hari ini.”

"Iya nih!"

Hari ini, mereka dijadwalkan untuk berburu monster di lantai 4. Ketika Undead King dan antek-anteknya terus-menerus respawn, mereka bisa mendapatkan item drop sambil melatih dan meningkatkan keterampilan mereka. 
Rachel melangkah keluar dengan anggota guild Royal Court. 
Berjalan melalui kegelapan gaib dari Prestige, mereka menuju ke tugu kristal. 
Kemudian tiba-tiba……

“Eh? Rachel? "

Seseorang memanggil nama Rachel. 
Itu suara yang familiar. Rachel menengok ke belakang dengan kepala dimiringkan. 
Berdiri di sana adalah teman lama. 
Pria yang selalu menjadi juara pertama di Cube, Kim Suho. 
Itu adalah Pedang Suci dari Rahmat Suci Sang Pencipta.

"Suho-ssi?"

"Wow. Senang bertemu denganmu lagi. ”

Kim Suho mendekat dengan senyum. Di sebelahnya ada penimbunan orang. 
Seperti biasa, dia adalah pusat perhatian.

"Sudah lama ..."

Tapi salah satu sahabat Kim Suho sangat menonjol. 
Mata Rachel tertuju padanya.

“... Aku bertemu mereka di lantai 2. Ah, kalian semua kenal dia, kan? Ini Rachel, wakil ketua guild Kerajaan Inggris. ”

Karena tidak menyadari kebingungan Rachel, Kim Suho memperkenalkannya kepada kelompoknya.

“H-Hai. A-Apakah kamu ingat saya? Aku, uh, aku bersekolah denganmu juga ... ”

Yi Yeonghan tergagap. 
Rachel, masih menatap lurus ke arah 'dia', mengangguk tanpa ragu-ragu.

"Ya, aku ingat." 
"Aku Vanessa Fermun, dan ini Paolo Fermun ... Kami dari keluarga Colaion."

Seorang wanita dengan tampilan Italia, Vanessa Fermun, memperkenalkan dirinya bersama kakaknya. Rachel juga menyapa mereka. 
Hanya ada satu orang yang tersisa yang belum memperkenalkan dirinya. 
Itu adalah wanita yang dilihat Rachel selama ini. 
Rachel tidak bisa membuatnya tetap tenang di depannya. Itu sama untuk semua anggota guild Royal Court lainnya.

"Ah ... Kuhum."

Itu wajar saja. 
Wanita yang berdiri di depan mereka adalah salah satu dari hanya 70 Pahlawan Master-rank di dunia. 
'Pahlawan di antara Pahlawan', sebuah kelompok besar yang bisa membunuh monster kelas bencana dengan satu panah tunggal dan yang keterampilan dan karakternya dihormati oleh orang lain. 
Pahlawan yang judulnya sama cemerlangnya dengan pencapaiannya. 
Jin Seyeon, Archer Ilahi.

"Senang bertemu denganmu, Wakil ketua guild Royal Court."

Jin Seyeon tersenyum pada Rachel.

"Saya Jin Seyeon."

“Ah, ya. Senang bertemu dengan mu. Namaku Rachel."

"Aku tahu. Saya telah melihat Anda banyak di TV. Ha ha."

Anehnya, Jin Seyeon memiliki kepribadian yang sangat lugas. Itu berbeda dari bagaimana dia digambarkan di media, di mana dia keluar dengan lembut dan hampir seperti orang suci.

"Mengapa kita tidak berjabat tangan, untuk merayakan pertemuan kita?"

Rachel tidak tahu apakah dia bermimpi atau bangun, bahkan ketika Jin Seyeon mengulurkan tangannya. 
Rachel kaget. 
Tentu saja, dia mendengar desas-desus mengatakan bahwa Jin Seyeon sedang mencari tiket. Tapi desas-desus itu mengatakan bahwa Jjin Seyeon 'mencari' satu, dan bukan bahwa dia 'sudah menemukan' satu.

"... Ah, ya-ya."

'Mari kita pikirkan nanti' 
Rachel memaksa tangannya yang gemetar untuk diam, dan meraih tangan Jin Seyeon.



1. Byul (nama Boss berpotensi?) Berarti "bintang" dalam bahasa Korea.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu