The Novel's Extra - 183

Chapter 183. Imprinting




Chief Officer tim penakullkan tower Essecen Of The Strait, 'Kim Youngjin', menebak peringkat kontribusi untuk pencarian Medea.

Pertama adalah penghancuran menara kontrol iblis. 
Dalam aspek ini, guild sangat kurang. Ini karena hubungan antara guild telah memburuk sampai pada titik bahwa kerjasama hampir tidak mungkin.

Satu sisi akan tiba-tiba menyergap yang lain setelah merencanakan untuk bekerja sama, atau satu sisi tiba-tiba akan mengatakan hal yang berbeda dari yang semula dibahas. Meskipun tidak ada yang tahu, semua konflik ini disebabkan oleh Jain, yang mengotak-atik mereka dengan menyamar.

Sementara hubungan guild berantakan, sebuah 'tidak teratur' telah mengurus menara kontrol.

Bahkan sampai hari ini, Kim Youngjin menjadi kaget setiap kali dia memikirkannya. Dia terbangun seperti hari-hari lain, tetapi tiga menara kontrol telah dihancurkan tanpa meninggalkan jejak.

Hari itu, para pemimpin dari masing-masing guild dengan cepat berlari ke tempat-tempat di mana menara 'ada'. 
Namun, satu-satunya yang tersisa di sana adalah sisa-sisa menara dan simbol teratai hitam yang diukir dengan kekuatan sihir.

Sebagai eksekutif Essence of the Strait, Kim Youngjin tahu apa yang disimbolkan oleh lotus hitam, sebagai insiden teror Pandemonium adalah sesuatu yang sering dibicarakan oleh Pahlawan.

Bagaimanapun, 'Black Lotus' telah mengambil semua poin kontribusi yang terkait dengan menara kontrol. 
Terkejut dengan kejadian ini, guild berkumpul dan menaklukkan menara kontrol terakhir. Itu berkat ini bahwa Kim Youngjin mampu mencapai setidaknya peringkat Ruby.

Selanjutnya adalah perburuan monster iblis dan mayat hidup di dekat kota. 
Meskipun poin kontribusi dihargai loyo dibandingkan dengan menghancurkan menara kontrol, analis dari guild menyimpulkan bahwa seseorang dapat mencapai Emas ke peringkat Ruby dengan setia melakukan hal ini.

Akhirnya, ada berbagai pencarian. 
Pencarian Prestige bertekad untuk juga memberikan poin kontribusi. Meskipun tidak semua quest memberikan poin kontribusi, beberapa quest, seperti quest [Lv.3 Longsword Forged with Ice Crystal] yang diterima Chae Nayun, memberi penghargaan yang membuat Pemain iri.

'…Dalam hal itu.'

Kim Youngjin memandang sekeliling ruang penerima dengan gugup. 
Tepatnya 100 Pemain ada di aula. Mereka adalah 100 pemain teratas dalam hal poin kontribusi.

100 Pemain semua duduk di sekitar meja panjang, saling memandang. Pada pandangan pertama, mereka tampaknya berada pada posisi yang sama, tetapi sebenarnya, ada hirarki yang jelas di antara mereka.

Pertama adalah yang dekat dengan Medea. 
Satu Berlian(diamond), tiga Zamrud(emerald), dan enam Rubi termasuk Kim Youngjin sendiri. 
Meskipun kursi Diamond belum tiba, Pahlawan yang paling eye-catching adalah ... Aileen kursi Emerald.

“Ah, saya kelaparan. Kapan administrator datang ke sini? "

Senjata pamungkas Pahlawan Asosiasi, yang dikenal sebagai 'Naga Manusia' dan 'Pidato Roh Pidato Akhir'. Ahli berambut putih ini adalah raksasa sejati, dan Kim Youngjin merasa terhormat berada di hadapannya. 
Dia telah membuat kontribusi besar dalam penghancuran menara kontrol barat dan membantai monster undead yang tak terhitung jumlahnya. Dia tidak diragukan lagi pantas duduk di kursi Emerald.

"Orang yang paling penting belum ada di sini."

Pada saat itu, 'Seo Youngji', Pahlawan berpangkat tinggi duduk di sebelah Kim Youngjin, berbisik. Kim Youngjin juga memikirkan hal yang sama.

"Benar, Black Lotus belum datang."

Satu-satunya kursi peringkat Diamond tidak diragukan lagi adalah milik 'Black Lotus'.

"Karena dia mengukir tanda tangannya di dalam menara, dia pasti berencana untuk mengungkapkan dirinya lebih banyak lagi."

Seo Youngji bergumam sambil memberi Kim Youngjin tatapan aneh.

“Ngomong-ngomong, Youngjin-ssi, kudengar kamu menemukan barang langka di salah satu pencarianmu.”

"…Kami?"

“Ei, jangan pura-pura kamu tidak tahu. Saya melihat Anda mengayunkan pedang biru itu. Es-atribut kan? Itu tampak luar biasa. Dari mana kamu mendapatkannya? ”

Kim Youngjin menggelengkan kepalanya. 
Dalam pikirannya, longsword(pedang panjang) biru bukan hanya senjata. 'Menara Keinginan' bertekad untuk memiliki segala macam barang berharga, dan karena barang-barang dari dunia luar tidak dapat dibawa masuk, senjata yang baik yang ditemukan di dalam Menara adalah aset berharga untuk setiap serikat. 
Meskipun Seo Youngji adalah senior dari hari-harinya di Cube, Kim Youngjin tidak bisa memberitahunya info apapun.

"Kuhum, daripada itu, bukankah menurutmu Prestige telah berubah dengan cepat?"

Kim Youngjin mengubah topik pembicaraan. 
Seo Youngji juga menerima keheningan tidak langsungnya.

“... Kota luar menjadi lebih energik. Tanaman juga tumbuh. ”

Saat percakapan mereka akan segera berakhir ...

DUN—!

Sebuah gerbang besar yang tetap tertutup selama ini tiba-tiba meraung. 
Tatapan dari semua Pemain di ruangan berbalik ke arah gerbang dihiasi dengan berlian yang indah.

Kiiik—

Pintu yang indah itu perlahan terbuka, dan seorang lelaki berjalan melewatinya dengan langkah yang mantap. 
Kepala pelayan yang berdiri di dekat pintu memperkenalkannya.

"Peringkat-Diamond Buyong-nim telah tiba."

Pria itu tidak terlihat sederhana. Dia mengenakan jubah hitam bersulam dengan pola putih, yang cukup elegan dan indah untuk menangkap mata orang banyak. Bahkan, kekuatan sihir mengalir di sepanjang permukaan jubah. 
Tingkat apa yang bisa terjadi? 
Kim Youngjin tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya.

"...."

Pria itu dengan tajam mengamati para pemain di ruangan itu. Matanya yang seperti elang tampaknya menembus rahasia mereka. 
Setelah lima detik, pria itu mengakhiri pengamatan singkatnya dan duduk di kursinya. 
Pada saat yang sama, ruangan menjadi lebih kencang.

"Jadi dia ..."

"SH."

Seo Youngji meletakkan jari telunjuknya ke mulutnya.

"Tidak ada yang baik akan datang dari terlibat dengannya."

"...."

Kim Youngjin mengangguk dalam diam. 
Pria itu tanpa ragu adalah Pemain Terkuat di dalam ruangan. Kim Youngjin bersyukur karena dia bertemu dengan Black Lotus di Tower. Di tempat ini di mana kemampuan semua orang dibatasi, dia merasa dia memiliki kesempatan.

"Ngomong-ngomong, apa itu benar?"

Kim Youngjin bertanya pada Seo Youngji.

"Apa yang?"

"Bahwa Dewa Archer Jin Seyeon-nim juga mencari tiket."

"... Aku tidak tahu."

“Kau adalah junior langsungnya dan anggota dari Asosiasi. Tidakkah seharusnya Anda tahu? "

Seo Youngji tertawa dan menggelengkan kepalanya.

“Anggota Asosiasi tidak tahu segalanya tentang apa yang dilakukan Pahlawan di waktu luang mereka. Tapi kenapa kamu bertanya? ”

“Black Lotus menggunakan busur. Saya pikir bahwa kita Heroes membutuhkan seseorang yang bisa menekannya. ”

“... Kenapa itu bukan seseorang dari guild? Kalian pasti suka memunculkan Asosiasi ketika itu nyaman. ”

Black Lotus kemungkinan menghancurkan tiga menara kontrol dengan satu panah masing-masing. 
Hanya seorang pemanah yang mampu menekan seorang pemanah tingkat seperti itu. Tidak peduli betapa hebatnya seorang ksatria, dia tidak akan pernah bisa mengalahkan seorang pemanah yang bersembunyi di tanah tinggi. Bahkan, dia hanya bisa berharap bahwa dia bukan bebek duduk dalam visi pemanah.

Itu juga mengapa Jin Seyeon diberi gelar Rank-Master. Puncak busur adalah wilayah yang jauh lebih sulit dijangkau daripada puncak pedang.

“... Sejujurnya, kuharap dia tidak datang. Saya tidak berpikir Archer Ilahi dapat mengalahkannya . "

Seo Youngji berbicara sambil menggelengkan kepalanya.

"Tidak mungkin, ada alasan dia disebut Archer Ilahi."

“Tidak, saya positif. Lihat, ada aura berbahaya dan mengerikan tentangnya, dan dia bahkan tidak menunjukkan wajahnya. ”

Apa yang Seo Youngji tidak tahu adalah bahwa aura Kim Hajin berasal dari karunia Jain 'Disguise' , yang tidak stabil karena statistiknya yang terbatas. Seo Youngji keliru mengira Kim Hajin memancarkan aura mengerikan karena tingkat pencapaiannya.

"... Aku kira kamu benar."

"Saya harap tidak ada hal buruk yang terjadi di sini."

“Seharusnya tidak apa-apa. Aileen-nim ada di sini juga. ”

"... Aku sangat tidak menyukainya."

Seo Youngji mengomel. Itu dulu. 
Tk, tk, tk, tk. 
Lampu mati, dan ruangan menjadi gelap. 
Tidak lama kemudian, bola putih kekuatan sihir bangkit dan menerangi ruangan.

"Administrator lantai tiga dan tuan istana ini, Medea-nim, telah tiba."

Seiring dengan perkenalan si pelayan, pintu di belakang kepala meja terbuka. 
Mengenakan gaun biru dan jubah merah, Medea berjalan dengan anggun dan anggun.

Namun, pintu masuk Medea terasa sedikit membosankan karena dampak besar yang ditinggalkan oleh pintu masuk Black Lotus.

"Selamat Datang, Pemain."

Medea hendak duduk di ujung meja tetapi berhenti. Dia menatap lekat-lekat pada Black Lotus, yang berada di sebelahnya.

"... Seperti yang diharapkan, administrator mengakui kekuatannya."

Seo Youngji bergumam pelan.

"Itu terlihat seperti itu."

Melihat ini, para pemain sekali lagi mulai berbicara di antara mereka sendiri.


**


"Selamat Datang, Pemain."

Setelah penampilannya yang luar biasa, Medea tiba-tiba berhenti dan menatapku. Tepatnya, dia melihat jubah saya. 
Tampaknya kepala pelayan itu tidak berbohong ketika dia mengatakan itu cukup indah bagi Medea untuk tertarik padanya.

“... Kuhum, aku adalah administrator dari Prestige, Medea.”

Medea segera berbalik dan menyelesaikan perkenalannya. 100 Pemain di dalam ruangan semua menyambutnya bersama. Medea membalas senyumnya lalu duduk di ujung meja.

“Saya senang kami bisa berkumpul di hari yang menggembirakan ini. Kalian semua pasti berjalan melewati pintu kontribusi masing-masing. ”

Jepret. 
Medea menjentikkan jarinya.

[Kamu menerima Diamond Door's Blessing(Berkah dari pintu diamond).] 
[Jumlah TP yang diperoleh dengan menyelesaikan 'quest umum' Prestige secara permanen meningkat sebesar 11%.]

Peringatan sistem muncul.

- ... Hm? 
-Apa ini?

Pemain membelalakkan mata mereka karena terkejut. 
Medea tersenyum.

“Huhu, itu hadiah pertama. Jangan kaget. Ini hanyalah permulaan."

Kali ini, dia bertepuk tangan. Musik klasik mulai dimainkan, dan beberapa pelayan berjalan membawa makanan.

"Pertama, mari kita nikmati makanan kita."

[Lv.3 Steak] 
[Lv.3 Beef Soup]

Makanan berkualitas tinggi mulai disajikan. Karena makanan yang enak sulit didapat di Prestige, para pemain mengecap bibir mereka saat mereka melirik Medea.

"Makan. kalian pasti kelaparan."

Mendengar ini, Pemain mulai makan. 
Saya melihat ke sekeliling meja saat saya memotong daging. 8 teratas selain saya adalah semua orang yang saya kenal. 
Pemain Zamrud berjaket berjubah di depanku ... meskipun aku tidak yakin, dia mungkin Bell. Sama seperti saya, dia adalah seseorang yang tidak ada dalam cerita aslinya.

"Jangan ragu untuk berbicara di antara kamu sendiri. Pemain harus bekerja sama, kan? ”

Medea meletakkan dasar untuk sebuah percakapan. Segera, tatapan jatuh pada saya. Aku menoleh, bertanya-tanya siapa itu. Anehnya, Shin Jonghak menatapku penuh semangat. Sepertinya dia ingin berbicara dengan saya dengan kuat. 
Tentu saja, saya mengabaikannya.

"Kamu."

Menyodok. 
Wanita yang duduk di sebelah saya menjulurkan pundak saya.

"...?"

"Hai."

Ketika mata kami bertemu, dia melambaikan tangannya. 
Selain dari Sembilan Bintang, dia adalah Pahlawan yang dianggap sebagai kekuatan individu terkuat - Aileen.

"Kamu tahu saya, kan?"

Tanya Aileen.

"...."

Namun, saya fokus pada steak saya tanpa menjawabnya.

“Kami pernah bertemu sebelumnya di Kota Tutorial. Kami bertemu ~ kami bertemu sebelumnya ~ itu kau yang melempar vodka padaku ~ ”

Kesal karena dia terus berbicara, aku mengaktifkan [Demon's Cunning Speech(Suara Licik Iblis)].

“... Aku tidak ingat. Bisakah kamu makan dengan tenang? ”

Namun, bahkan saya terkejut dengan betapa kerasnya suara saya yang berubah. Pemain, yang lebih peduli dengan makan makanan di depan mereka, dengan cepat mengalihkan tatapan mereka padaku. 
... Saya seharusnya belajar cara menggunakannya dengan benar.

“Oh? Anda menggunakan kekuatan sihir dalam suara Anda ... apakah Anda memprovokasi saya? "

Aileen masih tersenyum, tetapi tatapannya lebih tajam. Permusuhannya juga semakin jelas.

“Itu kamu, kan? Warna 'hitam'. "

Semua orang di aula resepsi terfokus pada saya dan Aileen. Bell dan Medea jelas ada di antara mereka. Nah, Medea suka perkelahian dan konflik, jadi itu tidak mengherankan.

"...."

Aku berbalik ke arah Aileen. Dia memelototiku. 
Saya tidak takut. 
Bagaimanapun, dia tampak seperti anak kecil. 
Namun…

"Pertama, lepaskan jubah itu ... uup!"

Aileen berbicara dengan kekuatan sihir. Tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, saya memasukkan sepotong besar steak ke mulutnya.

"Makan."

Saya memiliki barang yang memungkinkan saya memberikan saran hipnosis, yang serupa fungsinya dengan Pidato Roh. 
Tentu saja, itu tidak akan berhasil pada seseorang dengan statistik kekuatan sihir yang tinggi seperti Aileen, tetapi jika kontennya adalah sesuatu yang sulit untuk diambil sebagai sugesti hipnosis, itu akan bekerja jauh lebih baik.

"Ini enak, bukan?"

Misalnya, ini. 
Saran hipnosis yang memperkuat rasa.

"...."

Aileen berhenti memelototiku dan dengan cepat mulai mengunyah. Nom, nom, nom, nom. Nyam nyam nyam. Karena mulutnya yang kecil, dia butuh waktu untuk menyelesaikan mengunyah dan menelan daging. 
Aku menghela nafas lega dan membungkuk ke belakang. 
Saya melihat para pemain yang menatap saya untuk sementara waktu. Ketika mata kami bertemu, mereka dengan cepat mengalihkan tatapan mereka. 
Namun, 'raksasa' yang saya sebutkan terus menatap saya dengan penuh minat.

"...."

Saya menggelengkan kepala. 
Pada saat itu, Medea menepuk tangannya.

“Hebat, sepertinya peringkat 1 Pemain memiliki hati untuk memberikan makanannya sendiri kepada orang lain. Itu tontonan yang menyenangkan. ”

Medea angkat bicara.

"Sekarang, mari kita mulai upacara penganugerahan(hadiah)."

Pengumumannya terlalu tiba-tiba. Para Pemain yang terkejut buru-buru menyelesaikan makanan mereka atau berdiri dengan makanan masih di piring mereka.

"Tidak, tidak, kamu tidak harus berdiri."

Medea tersenyum dan menghentikan mereka.

“Jangan sungkan untuk terus makan. Saya akan mengurus upacara penganugerahan. Saya tidak menyukai formalitas yang tidak perlu dan tidak nyaman. ”

Itu bohong. Medea mungkin tidak akan ragu untuk membuang orang yang tidak sopan di penjara atau menggunakannya sebagai pengorbanan dalam eksperimen sihir.

"Kuhum."

Sebelum memulai upacara penganugerahan, Medea membersihkan tenggorokannya.

“Pertama, peringkat 51 ~ 100. Pemain Peringkat Silver(Perak) akan menerima 500TP di atas Silver Door Blessing. ”

50 kepala pelayan masuk ke ruangan dan memberikan lima koin emas untuk masing-masing pemain peringkat perak.

“Selanjutnya, peringkat 11 ~ 50. Pemain Peringkat Gold(Emas) akan menerima 1000TP di atas Golden Door Blessing. ”

1000TP diberikan dengan cara yang sama.

“Akhirnya, peringkat 1 ~ 10. Hadiah mereka adalah ... sebagai berikut. ”

Sebuah jendela inventaris muncul di depan 10 peringkat teratas.

[Trait Recovery Coupon] 
[Special Skill Acquisition Book - Lv.1 Lightning of Thor] [Artifact - High-intermediate] 
[Special Skill Acquisition Book - Lv.2 Angin Odyssey] [Artifact - Low-intermediate] 
[Orb of Regeneration] 
[Mystic Key] 
….

“… Peringkat 1 ~ 10 Pemain akan dapat mengambil hadiah mereka dari daftar ini. Yang pertama adalah Buyong-nim yang berperingkat Diamon. Anda dapat memilih empat item dari daftar ini. "

Medea memandangku dengan penuh minat. 
Empat item. 
Itu memang hadiah yang layak untuk tempat pertama. 
Namun, jika saya mengambil semua buku keterampilan, para pemain di belakang saya pasti akan merasa tidak puas. Kemungkinan itu adalah hasil yang diharapkan Medea juga. 
Tentu saja, saya percaya diri untuk bisa membuka ketidakbahagiaan pemain, tetapi buku keterampilan tidak seperti yang saya inginkan.

"Apakah kamu sudah memutuskan?"

"Iya nih."

“Haha, kurasa itu tidak terlalu sulit untuk diputuskan. Umumkan pilihan Anda. "

Saya memilih item saya di depan sembilan peringkat lainnya.

Pertama adalah [Trait Recovery Coupon] 
Kedua adalah [Special Skill Acquisition Book - Lv.2 Wind of Odyssey].

Yang lain mungkin mengharapkan ini. Namun, dua hadiah terakhir yang saya pilih adalah ...

[Orb of Regeneration] 
[Mystic Key]

Dengan segera, ruangan itu bergerak. 
Medea juga tampak terkejut.

"... A-Apakah kamu mengklik tombol yang salah?"

"Tidak."

Orb Regenerasi. 
Key Mystic. 
Karena saya membutuhkan keterampilan yang jauh lebih baik daripada keterampilan khusus Medea, saya memilih 'item yang berevolusi' yang hanya akan semakin kuat di masa depan dan hanya dapat diperoleh dari Medea.


**


"Mengapa kamu tidak memilih skillbook yang lain?"

Bahkan setelah kami meninggalkan istana, Jain masih menggerutu tentang pilihanku.

"Lightning Thor tidak begitu bagus."

Meskipun Medea menawarkan dua buku keterampilan khusus sebagai hadiah, tak satu pun dari keduanya sangat bagus, bahkan untuk buku keterampilan khusus. 
Ya, Lightning of Thor adalah artefak peringkat menengah-tinggi. Namun, buku keterampilan mengikuti nilai: 'rata-rata - langka - artefak - historis - legenda - mitos'. Ada tiga kelas di atas kelas artifak.

"Jain-ssi bisa belajar ini."

Saya memberi Jain [Lv.2 Wind of Odyssey]. Saya tidak mempelajarinya untuk menyimpan slot skill saya, tetapi Wind of Odyssey bukanlah skill yang buruk.

“Eh ~? Anda memberi saya ini ~? "

Sikap Jain melakukan 180.

“Ya, itu cocok untuk Jain. Dan untuk Cheok Jungyeong, di sini. 5000TP. ”

Saya memberi 5000TP Cheok Jungyeong. 
Namun, dia berdiri dalam keadaan linglung. 
Dia tampaknya telah mengigau setelah tidak bisa melawan siapa pun di ruangan yang penuh pangkat yang kuat. Atau, mungkin dia jatuh cinta pada Medea.

"... Kamu tidak menginginkannya?"

"...."

Cheok Jungyeong tidak mengatakan apapun. 
Saya mengembalikan 5000TP dalam inventaris saya.

"Ngomong-ngomong, Jain-ssi, bukankah wajah ini terlihat terlalu mirip denganku?"

Kemudian, aku ingat wajah tersamar yang kugunakan, yang tidak jauh berbeda dari wajahku yang sebenarnya. 
Penampilan umum Kim Hajin masih ada di sana. Hanya saja saya memiliki janggut dan fitur wajah yang lebih jelas. Harus diakui, saya lebih mirip Jake Gyllenhaal sekarang.

“Ah ~ aku tidak punya pilihan karena kemampuanku dibatasi. Lagi dan seseorang akan menyadarinya. Tapi jangan khawatir, mereka tidak akan pernah berpikir itu adalah kamu. Wajah aslimu jauh lebih jelek, hehe ~ ”

"…Tidak banyak."

“Hm? Saya akan mengubah wajah Anda kembali. Anda bisa menjadi hakim. "

Janggut di daguku menghilang dan wajahku kembali normal.

"Bagaimana itu?"

"Hm."

Yah ... mungkin aku hanya sedikit 'jelek'. 
Ketika saya terluka pada penampilan saya, saya melihat seorang wanita berjalan ke arah kami. 
Itu Boss.

"Oh, ini Boss ~!"

"Bos!"

Meninggalkan Cheok Jungyeong yang masih berdiri dalam kebingungan, Jain dan aku berlari ke arah Boss. 
Seminggu telah berlalu sejak terakhir kali aku melihatnya. 
Tentu saja, ada sebagian diriku yang merasa sedikit tidak nyaman karena masa lalu Chundong. 
Tapi seperti Kim Hajin, saya sudah memutuskan untuk mengubur hal-hal di masa lalu.

“Selamat datang kembali, Boss. Apa yang telah Anda lakukan? ”

Ketika saya bertanya, Boss menatap saya diam-diam untuk waktu yang lama. 
Apakah sesuatu terjadi di Bumi?

"... Tidak, bukan apa-apa."

Kemudian, dia menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.

"Wajahmu terlihat lebih kurus karena tidak ada apa-apanya."

"…Wajahku."

“Ya, mari kembali ke tempat persembunyian. Saya akan membuatkan Anda makanan enak. ”

Saya mulai berjalan menuju tempat persembunyian kami. Namun, Boss tidak bergerak. Dia hanya menatapku dengan mata muram.

"Boss, kamu tidak datang?"

"Hajin."

Kata yang keluar dari mulutnya mengejutkanku. 
Kecuali itu sesuatu yang serius, Boss selalu memanggilku 'Newbie'.

"…Iya nih?"

Namun, Boss segera menggelengkan kepalanya.

"…Tidak apa."

Kecanggungannya membuatku merasa canggung juga, tapi aku berbicara dengan ceria.

“Oh iya, Boss, kita punya anggota keluarga baru di sarang kita.”

"Anggota keluarga?"

"Iya nih."

Benar, kami memiliki anggota baru di 'sarang' kami.

**

[Lv.5 Persembunyian Kelompok Bunglon]

-Kicauan?

Spartan memiringkan kepalanya. 
Dia mengamati empat orang di depannya dengan mata jernih.

"... Jadi ini hewan peliharaanmu?"

Cheok Jungyeong bertanya.

"Iya nih. Dia cukup setia, jadi dia seharusnya hanya menyukaiku. ”

"Oh?"

“Dia pintar dan hanya mengikuti satu tuan. Namanya adalah Spartan. "

Chirp — chirp — 
Spartan berkicau dan mengepakkan sayapnya pada tiga orang yang dia temui untuk pertama kalinya.

“Bukankah dia imut? Dia mengepakkan sayapnya untuk melindungi pemiliknya. Dia khawatir kamu akan menyakitiku. ”

"…Apakah dia?"

"Ya, jadi jangan membencinya terlalu banyak."

"Sungguh lucu ~ dia setia kepada tuannya ~?"

Cheok Jungyeong tampak skeptis, sementara Jain menatap Spartan dengan takjub. 
Kicauan, kicauan — 
Spartan berkicau beberapa kali, lalu melompat ke atas.

"Kemari, Spartan."

Saya membuka tangan saya.

"…Apa?"

Namun, Spartan tidak melompat ke pelukanku. 
Sebaliknya, ia melompat ke Boss, yang sedang duduk di sofa membaca novel, lalu menggali ke pelukannya. 
Bos kaget dengan meringkuk tiba-tiba Spartan juga.

"...?"

Boss melihat bolak-balik antara aku dan Spartan. 
Aku jatuh pingsan. 
Namun, Spartan bahkan tidak melirik saya.

—Kicau, kicau.

Dia mengusap kepalanya di dada Boss, membujuknya untuk mengelusnya. 
Ciak ~ ciak ~ 
Dia bahkan bernyanyi. 
Neraka?

“... Begitu, dia sangat setia. Heh, hehehe. "

Cheok Jungyeong mencibir saat dia menahan tawanya.

"Sungguh lucu ~ Spartan pasti seorang laki-laki ~"

Dan Jain mendiskusikan gender Spartan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu