The Novel's Extra - 184

Chapter 184. Materialized Demon Realm (1)




Spartan akhirnya tinggal bersama Boss. 
... Saya, Kim Hajin, mengizinkannya sebagai pemiliknya. Saya mengatakan kepadanya untuk menghidupkannya sebagai hewan peliharaan yang baik.

"Huu."

Spartan sudah mengikutinya ke kamar tidurnya. 
Saat ini, saya sedang memandangi barang-barang dan terlalu sibuk untuk saya tangani. 
Pertama adalah tiket konsolidasi khusus yang saya dapat dari membunuh Jin Sahyuk.

=== 
[Tiket Konsolidasi Khusus] 
—Sebuah tiket konsolidasi terbentuk dari Karunia khusus. 
—Dengan menggunakan tiket ini, Anda dapat memperkuat Karunia, peralatan, Fisik, atau Seni. 
===

'Tiket' ini ada di jam pintar saya daripada inventaris saya. 
Selanjutnya, saya mengambil tiga barang yang saya dapatkan hari ini.

[Trait Recovery Coupon] 
[Orb of Regeneration] 
[Mystic Key]

Akhirnya, saya memeriksa jumlah SP yang saya miliki saat ini.

[SP sekarang: 4,483]

Saya memiliki sekitar 4.200 SP pagi ini. Saya telah mendapatkan hampir 300SP dalam satu hari, mungkin karena saya membuat nama untuk diri saya sendiri di panggung besar. 
Dalam hal apapun, saya hanya membutuhkan sedikit lebih banyak hingga saya dapat membuat Karunia yang baik.

"Untuk sekarang…."

Saya memutuskan untuk menggunakan tiket konsolidasi khusus. 
Karunia yang ingin saya perkuat jelas adalah 'Master Sharpshooter'. 
Tidak perlu ragu, tetapi sebelum saya menggunakan tiket, saya membuka jendela status dan memeriksa levelnya saat ini.

=== 
▷ 「Master Sharpshooter」 [Peringkat - menengah] [Spirit atribut] [Berkembang - Grade 4] [Kecakapan EXP 95%] 
◇ 「Master Sharpshooter」 [Peringkat Menengah] [Spirit atribut] [Berkembang - Kelas 6] [ Kemahiran EXP 86%] 
===

Baris pertama adalah versi dunia nyata, dan baris kedua adalah versi Tower. 
Seperti yang Anda lihat, versi 'terbatas' dengan cepat mengejar yang asli. 
Di dalam Menara Keinginan, statistik dan keahlian EXP naik lebih cepat. Akibatnya, Pemain akan mendapatkan kembali kemampuan mereka yang sebenarnya di sekitar lantai 9. 
Tapi yah, itu adalah cerita untuk lain waktu. 
Saya mengetuk tiket konsolidasi khusus di jam tangan pintar saya.

[Kamu menggunakan tiket konsolidasi khusus.] 
[Karunia 'Master Sharpshooter' meningkat dalam kekuatan.] 
[Karunia 'Master Sharpshooter' meningkatkan potensi.]

"... Hm."

Tiket itu tidak menambahkan sesuatu yang istimewa dan hanya memperkuat efek dasar Gift. 
Saya memutuskan untuk memegang tiket konsolidasi khusus lainnya yang saya miliki. Saya masih tidak yakin apakah saya harus menggunakannya di Desert Eagle atau Hadiah lain. 
Yang penting adalah ini.

[Trait Recovery Coupon]

Keuntungan terbesar dari hari ini adalah Trait Recovery Coupon, yang akan membiarkan saya memulihkan salah satu dari tiga sifat saya yang tersisa.

▷ 「Sistem Konsolidasi Acak」 [Peringkat Rendah] [Spirit atribut] [Tahap-3 consolidation] 
▷ 「Magic Disfunction Physique」
▷ 「Medicinal Memory Physique」

Mana dari ketiga hal ini yang harus saya pilih? 
Saya perlu memikirkan hal ini dengan hati-hati. Memulihkan Trait tidak berarti dorongan sederhana dalam kekuatan pertempuran. Sama seperti bagaimana 'Keluwesan' berevolusi menjadi 'Keluwesan Dwarf', peristiwa kebetulan lainnya bisa terjadi. 
Saya merenung. 
Haruskah saya memilih Medicinal Memory Physique seperti yang saya rencanakan semula?

"Tidak."

Jika saya harus memilih Medicinal Memory Physique, saya akan memilih Orb of Regeneration secara gratis.

=== 
[Orb of Regeneration] [Magic Artifact] 
—buah bola dengan kekuatan regenerasi. 
○ Evolving Item - EXP 「0/100」
○ Lv.1 ??? 
===

Bola  berukuran bola ping pong yang bersinar hijau. 
Itu tidak memiliki level, dan satu-satunya efeknya adalah '○ Lv.1 ???'. Namun, saya bisa memeriksa deskripsi item dengan jam tangan pintar saya.

○ Lv.1 Pemulihan dan Regenerasi

Satu-satunya efeknya tampak sangat lebar bahkan pada pandangan pertama. 
Seperti kata pepatah, kesederhanaan kadang-kadang terbaik. Bahkan saya tidak tahu seberapa luas 'pemulihan dan regenerasi'. 
Jika saya membawa barang ini ke dunia nyata dan membiarkannya tumbuh, saya bisa, secara teori, menjadi setengah tak terkalahkan.

"Dan kunci ini ...."

=== 
[Kunci mistik] [Magic Artifact] 
—sebuah kunci mistis. 
○ Evolving Item - EXP 「0/100」
○ Lv.2 Membuka kunci 
===

Itu memiliki ukuran yang sama dengan kunci biasa, tapi itu terlihat agak spesial. 
Sulit untuk mengatakan apakah itu padat atau cair, dan bagaimana permukaannya memancarkan cahaya biru membuatnya tampak seperti kunci dari dongeng. 
Kunci mistik ini juga akan memiliki jangkauan penggunaan yang semakin luas seiring pertumbuhannya. Tidak hanya itu memiliki fungsi unlocking, tetapi juga akan mendapatkan penggunaan ofensif dan defensif.

"Baik."

Karena itu, saya mengambil keputusan. 
Daripada Medicinal Memory Physique, saya memutuskan untuk memilih Trait yang akan membiarkan saya menggunakan item yang saya miliki dengan lebih efisien.

[Sistem Konsolidasi Acak]

Di satu sisi, pilihannya jelas.

"Datang."

Aku bergumam sambil merobek tiket itu menjadi dua.

=== 
[Pilih Trait yang ingin kamu pulihkan.] 
○ 「Random Consolidation System」
○ 「Magic Disfunction Physique」
○ 「Medicinal Memory Physique」
===

Dalam sekejap, pesan sistem muncul di depan saya. 
Tiga Sifat Saya telah hidup tanpa waktu yang lama. Dari ketiganya, saya mengambil 'Random Consolidation System'.

[Anda memulihkan Trait!] 
「Random Consolidation System」 [Low-rank] [Spirit atribut]

Untuk alasan yang jelas, kekuatannya dibatasi. Saya masih bisa memindai hingga lima item, tetapi persentase konsolidasi turun dari [0 ~ 54%] menjadi [-10% ~ 30%]. 
Namun, saya lebih dari puas dengan itu. 
30% lebih dari cukup untuk membuat perbedaan yang signifikan.

[Anda memperoleh Trait baru.]

Aku tersenyum saat aku memegang Orb of Regeneration. Kemudian, saya bergumam dengan riang.

"Pindai."

Angka yang terukir di bola itu ... 24%. 
Keberuntungan saya sepertinya masih berjalan dengan baik. 
Tring— 
Saat saya puas dengan diri saya sendiri, seseorang mengirimi saya pesan.

CaptainBritain: 「Hajin-ssi, pernahkah Anda melihat Komunitas? Sesuatu yang besar terjadi di istana hari ini. 」

Pengirimnya adalah CaptainBritain, atau dengan kata lain, Rachel.

"Oh, benar."

Saya tiba-tiba teringat sesuatu. 
Samar-samar aku teringat melihat Rachel di antara 100 orang di istana. Aku tidak memperhatikannya dengan baik karena dia duduk di antara peringkat Emas. 
Berpikir tentang itu sekarang, itu tidak akan masuk akal jika dia tidak ada di sana karena guild Kerajaan Inggris harus membuat pencapaian besar juga.

Saya tersenyum ketika saya membalas.

「Sesuatu yang besar?」
CaptainBritain: 「Ya, lihatlah forum publik. Ah, ngomong-ngomong, kenapa kamu tidak di istana? 」
「 Oh, um ... Aku tidak memberikan kontribusi yang cukup. Saya kembali ke Bumi dan baru kembali baru-baru ini, haha. 」
CaptainBritain:「 Ah, saya mengerti. Tidak apa-apa, jangan terlalu khawatir tentang itu. Saya bisa bantu anda. Saya peringkat 33 kali ini. :) 」

Saya melihat pada forum publik seperti yang diinginkan Rachel.

=== 
「Forum Publik」

[oh tuhan, Aileen dan Rank 1 bertengkar di istana Medea.] 
—Aku ada di sana dan melihatnya sendiri, hehe. 
-Nyata?? 
ㄴ Ya, ternyata mereka super kuat. Pada akhirnya, sepertinya bakat Anda menentukan di mana Anda akan berakhir di Tower of Wish. 
ㄴ Nah, itu semua keterampilan. Lebih baik pergi menggiling yang Anda miliki (jika ada, hehe).

[Siapa yang ingin melepaskan rekaman dari istana?] 
—Kamu dapat merekam video di sini? 
ㄴ Ya, Anda hanya perlu membeli barang dari Toko Pemain. Saya pikir itu disebut Perekam Sekali Pakai. 
—Seseorang yang menjual videonya. Saya sudah membelinya dan melihatnya. 
ㄴ Berapa banyak yang Anda bayar? 
ㄴ 50TP. Itu cukup intens. Peringkat 1 dan Aileen bertukar kekuatan sihir. Saya akan pingsan jika saya terjebak di antara itu. 
ㄴ Sial, aku juga ingin melihatnya. Bisakah Anda berbagi dengan saya?

[Gelombang kedua Dzat para anggota Essence, tolong tinggalkan namamu di sini.] 
—Kim Yohei Essence. Saya telah tiba. 
===

"...."

Lebih dari 300 posting diunggah ke forum publik setiap hari, dan lebih dari setengahnya tentang saya. Belum lagi, itu agak dibesar-besarkan. 
Tapi, saya tidak punya keluhan. 
Saya menatap jam tangan pintar saya.

[Anda mendapatkan 1SP.] 
[Anda mendapatkan 2SP.] 
[Anda mendapatkan 1SP.] 
...

Jadi inilah alasan mengapa SP saya masih naik ... 
Jika pernah terungkap bahwa saya adalah Rank 1, saya mungkin akan mendapatkan jumlah SP yang sangat besar sebagai ganti hidup saya terbalik.

"... Aku bahkan tidak ingin memikirkannya."

Melelahkan - 
Saya menerima pesan lain.

CaptainBritain: 「Juga, guild Kerajaan Inggris dekat dengan Toko Ryy Prestige. Jika ada ramuan atau peralatan yang Anda inginkan, silakan beritahu saya ... 」

Ini sebenarnya perbuatan saya. Aku memberi tahu Henry dan Kiri untuk membuat barang-barang lebih murah untuk Rachel.

"Bagaimana? Saya mendengar pemilik di sana sangat ketat. 」

Saya menjawab, pura-pura lupa.

CaptainBritain: 「Ah ... well ( ≧ ∀ ≦ ) Agak memalukan untuk mengatakannya sendiri, tetapi sepertinya Pengadilan Kerajaan Inggris cukup berpengaruh dengan mereka. Sementara guild lain sibuk menaklukkan lantai 4 ~ 5, kami fokus untuk bekerja di Prestige. ^. ^ 」

Rachel sangat hidup akhir-akhir ini. 
Kemungkinan besar, itu karena dia benar-benar menikmati Tower of Wish. Di sini, dia bebas dari beban yang dikenal sebagai 'Inggris' dan ancaman Lancaster yang selalu ada.

CaptainBritain: 「Oh benar, kami membeli sebidang tanah juga dan tanaman mulai tumbuh di atasnya. (๑> ᴗ <๑) Anda harus melihatnya nanti. 」

Membaca pesan-pesannya yang memiliki nada yang sama sekali berbeda dari cara dia berbicara, aku tidak bisa menahan tawa.

CaptainBritain: 「... Ah, maaf, aku terlalu bersemangat dan berbicara terlalu lama. Saya terlalu bersemangat. :( 」

「Tidak, tidak apa-apa dengan saya.」

Saya bisa mengerti mengapa dia ingin menyombongkan diri. Di luar, dia mungkin harus menjaga citranya sebagai wakil pemimpin.

「Anda dapat menggunakan utusan kami sebagai DIary jika Anda mau.」

CaptainBritain: 「Diary(Buku Harian)? ㅋㅋ Tidak apa-apa. Ah, kita ada sesi berburu yang direncanakan untuk malam ini, jadi aku harus pergi sekarang. Jika Anda mengalami masalah dengan sesuatu, beri tahu saya. Saya akan membantu yang terbaik dari kemampuan saya! (> Д <) ゝ ”」

Itu untuk percakapan saya dengan Rachel. 
Aku melompat ke tempat tidur sambil tersenyum. 
Kemudian tiba-tiba…

[Sudden Quest!]

Sebuah quest tiba-tiba muncul.

[Special Quest - 'What Medea Wants'.] 
[Ringkasan - Medea ingin memiliki jubahmu.] 
[Peringkat - rendah] 
[Hadiah - kesan yang baik dari Medea.]

"…Apa?"

Apakah dia memikirkan jubah saya sepanjang waktu ini? Jika sebuah quest muncul, dia pasti sangat menginginkannya ... 
Aku memeriksa deskripsi item robe sekali lagi.

=== 
[Lv.3 Jubah Keahlian yang Dibuat oleh Perajin Utama] 
—Bagus namun tidak flamboyan, mengesankan namun tidak aneh. Jubah yang dirancang dengan baik. 
○ Lv.3 Magic Seal - Peningkatan Ketahanan 
○ Lv.4 Penampilan Luar 
○ Lv.3 Scent 
===

'Magic Seal' adalah pesona yang aku buat dengan kekuatan sihir Stigma.

"Dia benar-benar menyukainya."

Karena saya bisa membuat yang lain kapan pun saya mau, saya memutuskan untuk memberikannya kepadanya jika ada kesempatan. 
Saya mematikan sistem dan berbaring di punggung saya. 
Meskipun saya lelah, ada satu hal terakhir yang perlu saya lakukan sebelum tidur.

[Lv.3 Ekstraksi dan Materialisasi Permanen]

Ekstrak kekuatan sihir Stigma dengan keterampilan ini. 
Tidak akan sakit hari ini, kan? 
Setelah semua, saya punya Orb Regenerasi ... 
Saya memegang bola di tangan saya dan menggunakan keterampilan pada Stigma.

"... Uuk!"

Baiklah, itu sakit. 
Sekarang skill itu berada di level 3, rasa sakitnya tampak lebih kuat dari sebelumnya. 
Rasa sakit yang hebat menyapu tubuhku seperti air terjun. Setelah berjuang sambil berbusa di mulut, aku diam-diam menutup mataku seperti seseorang di ranjang kematiannya.


**


... Aku perlahan membuka mataku. 
Ruangan itu gelap. 
Namun, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. 
Prestise selalu seperti ini. Tanpa satu lampu jalan atau obor, kota itu benar-benar diselimuti kegelapan.

Namun, ada sosok yang menatapku dari kegelapan. 
Sosok itu duduk di tepi tempat tidurku, menatapku dengan mata dingin. 
Satu-satunya cahaya di ruangan itu berasal dari mata sosok manusia ini. 
Apakah itu seorang pembunuh? 
Atau apakah makhluk misterius hidup di Prestige?

"...."

Saya menelan ludah. 
Meski tiba-tiba, tidak perlu panik. 
Saya hanya bisa mengambil Desert Eagle dari inventaris saya, dan ...

"... Eh?"

Dari jendela, cahaya bulan terang bersinar. Cahaya putih menghanyutkan kegelapan menyelimuti si pembunuh dan mengungkapkan sosok itu. 
Dia bukan seorang pembunuh. 
Orang yang duduk di tepi tempat tidur adalah orang yang sangat saya kenal.

"... Kamu sudah bangun."

Bos berbicara, tanpa ekspresi seperti biasa. 
Sudah berapa lama dia di sini? 
Saya bertemu matanya.

"…Bos? Ada apa?"

"Pasta ingin datang ke sini."

Boss mengangkat bahu. Pasta ... apakah dia berbicara tentang Spartan? 
Aku melirik selimutku. Spartan memang meringkuk di sampingku, tidur.

Jadi dia masih ingin tidur dengan pemiliknya. Saya menyeringai dan mengusap punggungnya. 
Zzz— zzzz — Spartan bergetar, serasi gerakan gerakanku.

"Lalu aku akan pergi sekarang."

"Ah, tunggu, bagaimana Spartan?"

"…Dia lucu."

Boss bergumam pelan dan bangkit dari tempat tidur. 
Melihat bahwa dia akan pergi, aku menahannya.

"Boss, kamu tidak lupa bahwa kita akan pergi bersama ke lantai 5 hari ini, kan?"

Kakinya berhenti. 
Dia perlahan menatapku dan mengangguk sambil tersenyum pahit.

"…Tentu saja."

"Baik."

Boss meninggalkan ruangan, dan aku meregang. 
Koong, koong, koong. 
Aku bisa mendengar suara langkah Cheok Jungyeong. 
Sudah waktunya untuk berlatih.

—Kicau, kicau.

Melihat selimut saya sekali lagi, saya melihat bahwa Spartan sudah bangun dan meregang. 
Aku menunggunya selesai, lalu turun bersama.

"Anda disini."

"Iya nih."

Aku menyapa Cheok Jungyeong dan duduk di lantai. 
Duduk bersila, saya mulai dengan latihan pernapasan untuk membangkitkan kekuatan roh. Latihan pernapasan ini biasanya membuat saya lelah setelah 30 menit, tetapi sekarang saya memiliki Orb Regenerasi, saya harus bisa melakukannya sedikit lebih lama.

Huu ... huu ...

Saya mengulangi menghirup dalam-dalam dan membuang 15 kali. 
Pada saat punggung dan pinggang saya mulai spasme, saya membuka mata saya. Saya belum mendapatkan satu pun wawasan atau pencerahan yang dibicarakan dalam novel-novel seni bela diri.

"Ah, sangat melelahkan ...."

Saya melihat sekeliling tempat persembunyian sementara saya beristirahat. Spartan lari dan tidak terlihat di mana pun.

"... Kemana dia pergi?"

“Saya memasaknya. Dia ada di perutku sekarang. ”

"...."

Mengabaikan lelucon bodoh Cheok Jungyeong, aku menutup mataku. 
Spartan dan saya bisa berbagi pemikiran dan visi kami. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mencobanya ... 
Segera, pemandangan buram muncul di depan mataku. Itu yang dilihat Spartan. Ada uap yang naik. Apakah dia dekat air mendidih?

'Dimana ini? Apakah dia benar-benar sedang dimasak? '

Saya menyaksikan dengan takjub. Tiba-tiba, Spartan melompat. 
Saya akhirnya bisa mendapatkan pandangan yang lebih baik. 
Boss sedang berbaring, menikmati mandi air hangat. 
Spartan ada di kamar mandi.

-…Apa?!

Boss, yang tenggelam dalam pikirannya, memercikkan air ke wajah Spartan yang tiba-tiba. Karena tindakannya yang tiba-tiba ...

"...."

Saya dengan cepat memutus koneksi visual saya dengan Spartan dan membuka mata saya. 
Chak—! 
Saya menampar pipiku dengan keras.

"Apa yang kamu lakukan, Newbie?"

Cheok Jungyeong menyeringai. 
Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. 
Apa yang baru saja saya lihat ... mari kita seka dari ingatan saya. 
Bahkan jika aku tidak bermaksud mengintip, jika Boss tahu ... 
Yah, jujur ​​saja, aku tidak melihat banyak. 
Artinya, saya tidak melihat salah satu bagian penting. 
Hanya melihat kulitnya seharusnya bukan kejahatan ... kan? 
Kuhum, ini semua kesalahan si brengsek itu. 
Saya berdiri.

"Ah, hei, mau ke mana di tengah-tengah pelatihan?"

Cheok Jungyeong bertanya. 
Saya melihat ke arahnya.

"... Untuk memasak burung tertentu."


**


[Lantai 5, Realmized Demon Realm(Dunia Terwujud Iblis)]

Setelah benar memarahi Spartan dan mengecek 'Riry Shop', aku naik ke lantai 5 bersama anggota Kelompok Chameleon. 
Daerah awal dari alam setan terwujud adalah daerah vulkanik yang keras, yang terus menerus memuntahkan asap lava dan hitam.

“Newbie, apa rencanamu untuk hari ini? Jain dan aku sudah terdaftar di prasasti kristal ketiga. ”

Cheok Jungyeong bertanya. 
Lantai 5 memiliki total 15 steles kristal. Mereka bertugas sebagai pos pemeriksaan. Lagi pula, tidak masuk akal untuk memulai setiap kali orang kembali.

"SAYA…."

Rencana saya adalah mencari NPC seperti Henry dan Kiri yang ditinggalkan dalam cerita aslinya. Saya akan membersihkan quest tersembunyi jika ada dan menemukan item tersembunyi yang mirip dengan dwarven steles. 
Meskipun seharusnya tidak terlalu lama, karena lantai 5 memiliki banyak musuh yang kuat, itu sedikit berbahaya untuk melakukannya sendiri. Belum lagi, ada juga monster bos yang tidak mungkin untuk bunuh sendirian.

"Mari kita belah menjadi dua tim dan pergi menjelajah."

Jain dan Cheok Jungyeong mengangguk.

“Baiklah, aku akan pergi bersama Cheok Jungyeong ~ ada quest yang kami lakukan sebelumnya ~”

"Kedengarannya bagus."

Jain dan Cheok Jungyeong dengan cepat datang bersama. 
Mereka mengejutkan sangat dekat satu sama lain.

"Kemudian…"

Saya melihat kembali. Boss berdiri di sana, melihat sekeliling wilayah vulkanik. Dia tampaknya menemukan dunia iblis menarik karena matanya penuh rasa ingin tahu.

"Bos? Apa anda mau ikut dengan saya?"

Untuk beberapa alasan, aku merasa canggung di sekelilingnya. 
Bos menatapku sejenak sebelum mengangguk.

"Ya."

"O-Oke."

Saya mengeluarkan Dwarven Supercar.

"M-Masuklah"

"Baik."

Boss menaiki Dwarven Supercar, lalu bertanya.

"Kenapa kamu terus gagap?"

“... Aku, aku bertanya-tanya kenapa. Mungkin saya mengalami gejala penarikan diri dari tidak merokok untuk sementara waktu. ”

Saya hanya bisa memberi alasan yang buruk.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu