The Novel's Extra - 179

Chapter 179. Killing Jin Sahyuk (4)




Ketika saya terjebak di lift, saya berbicara dengan telur Muninn. Itu bukan sesuatu yang menarik. Saya baru saja menceritakan cerita-cerita rakyat yang menyenangkan seperti kisah tentang kelinci dan kura-kura serta kisah tiga anak babi kecil. 
Saat telur berguncang secara berkala, saya tahu telur itu akan segera menetas.

Ding—
[Kamu tiba di lantai 2]

Tepat 4 jam kemudian, lift berhenti di lantai 2. 
Saya memakai topeng dan tudung saya, lalu melakukan pemeriksaan pemeliharaan di Desert Eagle. 
0,5 detik untuk memuat dan kembali, 1,5 detik untuk mengubah pistol dengan Aether. 
Itu sudah cukup.

Shooong—

Pintu lift terbuka dengan suara futuristik. Di luar itu adalah hutan yang luas. Sinar matahari yang hangat bersinar dari langit, dan udara panas menyelimuti kulitku. 
Aku melangkah ke rumput dan mengamati daerah itu dengan Mata Seribu Saya. 
Syukurlah, Luke tidak terlalu jauh. Dilihat oleh alun-alun kosong di depannya, gelombang kedua Pemain masih tampak di ruang tunggu mereka.

Pertama, saya memanjat pohon. Kemudian, saya melompat dari pohon ke pohon, mencari tempat di mana seluruh plaza berada dalam tampilan penuh.

"... Hm."

Setelah memeriksa puluhan pohon, akhirnya saya menemukan sebuah pohon yang dapat sepenuhnya melihat plaza dan berada di tebing sehingga sangat kecil kemungkinan saya disergap. 
Saya duduk di dahan itu. Sekarang, saya harus menunggu sampai Jin Sahyuk muncul.

… Waktu berlalu. 
10 menit, 30 menit, 90 menit ... lalu tiga jam.

"Saya bisa menunggu. Saya suka tetap bersembunyi. Itu menyenangkan. Itu bagus."

Menggunakan [Lv.6 Demon's Cunning Speech], aku membuat self-hypnosis. Saya tidak lagi merasa bosan di luar pikiran saya dan tiba-tiba merasa penuh energi. 
Itu cukup misterius. Dalam hal apapun, saya sekarang didorong untuk menunggu lebih lama lagi. 
6 jam, 12 jam, 24 jam ... 
Selama sehari, panas yang ekstrim berubah menjadi sangat dingin dan hari berubah menjadi malam.

Akhirnya, Pemain muncul di alun-alun. 
Dekat dengan 2000 Pemain dipanggil secara instan. Semburan cahaya yang muncul saat mereka hampir membutakanku.

- Di mana kita? 
—Ini pasti lantai 2. 
—Shh, jangan mengungkapkan informasi apa pun.

Beberapa terlihat bingung, sementara beberapa orang sepertinya tahu tentang lantai 2. Yang pertama harus orang biasa (atau Jin) atau mereka dari serikat kecil. Yang terakhir harus menjadi anggota guild besar atau grup Djinn. 
Saya mengamati kerumunan dan mencari target tertentu.

—Wow, lihat, itu Kim Suho. 
—Kiat, mengapa dia harus datang ke sini? Dia bisa saja tinggal di luar dan menjadi Pahlawan peringkat menengah atas termuda di dunia.

Kim Suho menonjol bahkan di antara kerumunan 2.000 orang. Wajahnya yang tampan bersinar seperti tertutup oleh emas. Saya senang melihatnya, tetapi pandangan saya dengan dingin menyerempet melewati dia. 
Tidak lama kemudian, saya menemukan target saya. Dia adalah seseorang yang sama pentingnya dengan Kim Suho. 
Jin Sahyuk. Dia berdiri dengan lengan disilangkan seperti seorang jenderal berdarah besi. 
Saya mengencangkan cengkeraman saya di Desert Eagle. 
Ketika Pemain meninggal di lantai 2, mereka harus memulai dari tutorial. Lebih jauh lagi, mereka akan kehilangan hak untuk menyimpan semua keterampilan yang mereka peroleh di Menara. Bukan suatu kebetulan bahwa Pemain memiliki 7 nyawa dan bisa memiliki maksimal 7 skill (dengan tiket hitam menjadi pengecualian).

Saya berencana untuk membunuh Jin Sahyuk setidaknya dua kali. 
Saya ingin menyergapnya segera, tetapi dengan Luke yang begitu dekat, saya tidak punya pilihan selain menunggu. 
Bahkan administrator lantai 2 jauh lebih kuat dari saya di dunia nyata. Karena itu, saya harus melawan Jin Sahyuk jauh darinya.


**


"Seperti yang Anda lihat ... lantai 2 Menara kacau. Itu dipenuhi dengan segala macam aspek alam yang menakutkan. ”

"Haam ~"

Pemain dengan hati-hati mendengarkan pidato administrator. Jin Sahyuk adalah satu-satunya yang menguap. Beberapa Pemain bahkan melotot padanya menguap keras.

“Tujuan Anda sederhana. Buka alam yang kacau ini penuh dengan jebakan dan monster dan temukan lift ke lantai 3. ”

Lukas(Luke) memberikan Gelombang kedua Pemain pidato yang sama yang dia berikan kepada yang pertama. Jin Sahyuk merasa bosan. Bahkan tanpa penjelasan, dia percaya diri dalam mengebas semua hal yang menghambatnya.

“Setiap lift dapat menampung 50 orang, yang cukup banyak. Sayangnya, mereka sangat lambat. Setiap lift membutuhkan 8 jam untuk melakukan perjalanan bolak-balik. Dengan kata lain, begitu lift berangkat, itu tidak akan turun selama 8 jam ke depan. ”

Itu semua yang perlu diketahui Jin Sahyuk. Mendengarkan sisa pidato Lukas dengan telinga yang terganggu, Jin Sahyuk berbalik dan mulai berjalan pergi.

"Tetapi berhati-hatilah. Di tempat ini, mungkin ada pemburu selain monster yang ingin memangsa Anda. ”

Administrator memberi peringatan terakhir. 
Terganggu oleh kalimat khusus ini, Jin Sahyuk berhenti dan memandang administrator. Untuk beberapa alasan ... dia sepertinya menatapnya.

“Ada Pemain yang tetap di lantai 2 atau kembali dari lantai atas untuk menyerang dan mencuri dari Pemain yang lebih baru. Anda harus berhati-hati terhadap 'Pemburu Newbie' ini. Mereka tahu bahwa Anda memiliki paling sedikit 1000TP, dan bahwa Anda berada pada kondisi terlemah Anda. ”

Para penonton bergerak. Sepertinya ini adalah pertama kalinya anggota guild mendengar tentang ini. Karena guild sangat fokus pada cara memanjat Menara lebih cepat, mereka telah melupakan tentang Pemain lain yang memiliki niat buruk.

"Sekarang, keluar dan cari lift."

Dengan itu, administrator duduk di bawah pohon dan mulai membaca buku. 
Mayoritas Pemain termasuk Jin Sahyuk berhenti memperhatikan administrator dan pergi. Bahkan Pemain, yang tidak termasuk mayoritas hanya memberi administrator busur ringan sebelum melanjutkan perjalanan. 
Hanya ada satu kelompok yang tinggal dan mendekati administrator. 
Tidak mengherankan, itu Kim Suho dan teman-temannya.

"... Menjadi usil lagi. Tsk, ck. ”

Jin Sahyuk mencemooh Kim Suho dan pergi ke utara. Tidak seperti banyak orang lain, dia sendirian. 
Di mata Jin Sahyuk, Newbie Hunters hanyalah sumber uang dan makanan. Dia sama sekali tidak takut pada mereka.

"Temui aku."

Dia berjalan dengan percaya diri. 
Dengan setiap langkah, arus listrik sihir yang tipis melonjak. 
Setelah 30 menit berjalan-jalannya, seekor babi muncul yang tertarik oleh kekuatan sihirnya.

[Lv.2 Blackblood Boar]

—Kueeek! 
Babi besar itu menyerang ke depan. Jin Sahyuk dengan ringan menembakkan kekuatan sihir. 
Kueek— 
Organ internal babi itu meledak, membunuhnya seketika.

Jin Sahyuk mendekati mayat itu dan dengan hati-hati memancarkan kekuatan sihirnya, membongkar daging babi dan kulitnya. Dia hanya mengambil bagian daging yang paling enak dan bagian kulit yang paling tebal. Semuanya dilakukan dengan informasi yang didapatnya di luar Menara.

"... Betapa mudah."

Setelah itu, Jin Sahyuk terus maju. Bertentangan dengan harapannya, tidak ada Pemburu Newbie yang menantangnya, dan hanya monster yang tidak beradab yang muncul. 
Bahkan manusia yang paling lemah pun mengakui predator. 
Jin Sahyuk mendesah kecewa.

Whiish—

Tiba-tiba, arus angin yang tidak alami bertiup, spiral udara yang aneh melewatinya. 
Segera, alarm berbunyi di kepalanya. 
Jin Sahyuk secara naluriah memutar tubuhnya dan memakaikan tubuhnya pada penguatan qi. Saat berikutnya, seberkas cahaya menusuk bahunya. Darah menyembur keluar, dan rasa sakit yang intens menyerangnya. 
Kekuatan seketika meninggalkan tubuhnya, kakinya menyerah, dan dia jatuh ke belakang. 
Namun, dia segera bangkit kembali.

Menggunakan kekuatan sihirnya, dia menjahit lukanya. Dia mengimbangi sejumlah besar darah yang dia hilang dengan mengedarkan darahnya lebih cepat dengan kekuatan sihirnya. Pada saat yang sama, dia menghitung arah dari serangan itu dan melemparkan kekuatan sihir. Serangannya melesat ke depan seperti panah dan benar-benar menghancurkan semua pohon yang dilaluinya.

"…Keluar."

Jin Sahyuk berbicara dengan nada rendah. Tapi dengan suaranya yang membawa kekuatan sihirnya, itu menyebar jauh dan luas. 
Penyerang bereaksi terhadap suaranya dengan peluru lain. 
Kali ini, dia tidak membiarkannya. Peluru itu menyentuh penghalang sihir yang segera dibuatnya. Penghalang itu hancur saat menyentuh peluru, tetapi itu berhasil mengubah arahnya sedikit. 
Itu sudah cukup. Jin Sahyuk dengan cepat memutar tubuhnya dan menghindari peluru itu.

Dia sudah belajar dari serangan awal. 
Sekarang, Sniper jarak jauh tidak lagi bekerja padanya. 
Dia tidak tahu siapa yang bisa begitu berani menyerangnya, tetapi sejauh yang dia ketahui, itu adalah kehilangannya saat dia tidak bisa membunuhnya dengan pukulan pertama. 
Namun, penyerang menembak peluru lain. 
Sepertinya dia bukan pelajar seperti dia. 
Jin Sahyuk menyeringai dan melepaskan penghalang.

Namun…

"... ?!"

Peluru itu tiba-tiba melengkung di udara, mengabaikan hukum alam dan terbang ke arah titik buta penghalangnya. Tidak mungkin untuk menghindarinya. Jin Sahyuk buru-buru menghitung titik dampak peluru dan memusatkan kekuatan sihirnya di tempat itu.

"...!"

Kali ini, pahanya dipukul. Konsentrasi kekuatan sihirnya yang cepat berhasil mencegah kakinya dari tertiup angin, tetapi rasa sakit yang tak tertahankan menjalari dirinya.

Psssh—

Dengan suara gemeresik dedaunan, seorang lelaki melompat turun dari pohon. 
Pria yang diprediksi menjadi penembak jitu itu mengenakan topeng dan tudung. Namun, dia kemudian melemparkannya dan menunjukkan wajahnya yang telanjang. 
Dia mulai berjalan ke arahnya. Jin Sahyuk dengan hati-hati mengamati wajahnya.

"…Kamu."

Dia tahu persis siapa dia.


**


"Huu."

Setelah menembakkan tiga peluru, saya menonaktifkan mode senapan sniper. Kemudian, saya melompat turun dari pohon yang saya duduki. Aku mempertimbangkan untuk mencampurkan kekuatan sihir Stigma dalam sebuah peluru untuk membunuhnya dalam satu Serangan, tetapi aku memutuskan sebaliknya. Jika dia menghindar, serangan pamungkasku akan sia-sia, dan bahkan jika itu menghantamnya, dia hanya akan kehilangan satu kehidupan darinya. 
Untuk mengambil setidaknya tiga nyawa dari membunuhnya, aku harus meledakkan kepalanya dengan senapan. Itu satu-satunya cara. 
Saya mendekati Jin Sahyuk.

"Sudah lama, ya?"

"...."

Jin Sahyuk menatapku. Saya pikir dia jatuh ke belakang, tetapi dia sudah bangun. 
Di belakangnya, puluhan senjata sihir berombak. 
Itu adalah aplikasi khusus kekuatan sihirnya. Kapasitas kekuatan sihirnya bahkan melampaui Chae Nayun, dan kontrol kekuatan sihirnya serta kemampuan adaptasi kekuatan sihirnya adalah yang terbesar dalam sejarah umat manusia. Karunianya, Senjata Sihir, adalah kemampuan sederhana namun menghancurkan dengan kekuatan untuk menciptakan ribuan senjata dengan kekuatan sihir. 
Tapi karena itu seharusnya menjadi sesuatu yang saat ini tidak ditangani Jin Sahyuk, aku mengerutkan alisku.

"Kamu mendapatkan bagian tersembunyi, bukan?"

"...."

Jin Sahyuk tidak menjawab, tapi aku yakin dengan tebakanku. Saya tidak tahu persis bagaimana dia menemukannya, tapi dia pasti memilih 'hapus 10% dari batasan status' sebagai hadiahnya.

"Oi."

Jin Sahyuk, yang hanya menatapku, akhirnya angkat bicara.

"Apa."

"Apakah kamu turun untuk terbunuh?"

Saya menyeringai. Sepertinya dia bertanya-tanya mengapa aku tidak membunuhnya dari pohon. 
Tentu saja, jika saya mau, saya bisa dengan mudah melakukannya. Tanpa dia mencari tahu siapa yang membunuhnya, aku bisa membunuhnya perlahan atau cepat. 
Tapi ada alasan saya turun dari pohon itu.

"Itu untuk membunuhmu secara menyeluruh."

"Kamu…!"

Itu menyalakan sekringnya. 
Puluhan senjata bermata, senjata tumpul, panah, dan tombak melesat ke arahku. 
Namun, mereka semua tusuk gigi di depan mataku. 
Aku mengubah Desert Eagle menjadi senapan serbu.

Senjata Jin Sahyuk menembak kearahku seperti hujan deras, tetapi di Bullet Time, mereka bergerak seperti kura-kura. 
Gerakan masing-masing senjata sihirnya sangat jelas dan jelas.

Pertama, saya perlu menguji berapa banyak peluru yang saya butuhkan untuk menjatuhkan satu senjata. 
Saya menembak dua peluru. 
Yang pertama menyebabkan senjata sihirnya bergetar, dan yang kedua membuatnya menghilang. 
Setelah mengetahui bahwa dua peluru sudah cukup, saya mulai menembak jatuh senjatanya, mulai dari yang paling dekat dengan saya. 
Anak panah yang lebih ringan hanya mengambil satu peluru, dan sisanya mengambil dua. 
Namun, rentetan senjata Jin Sahyuk tidak pernah berhenti. Kapasitas kekuatan sihirnya tampaknya tak ada habisnya. Dengan demikian, saya mulai membatasi penggunaan Bullet Time. 
Kwang--! 
Setelah menembakkan peluru, saya menonaktifkan Bullet Time. 
Dunia langsung tergesa-gesa.

"Kamu!"

Mulut Jin Sahyuk bergerak sekali lagi. 
Saya langsung memindai target saya, lalu mengaktifkan kembali Bullet Time. Dengan menonaktifkan Bullet Time selama sepersekian detik dan mengaktifkannya kembali, saya menghemat waktu sebanyak mungkin. 
Akhirnya, Jin Sahyuk harus kehabisan kekuatan gaib. 
Di samping itu…

[Peluru senapan serbu x119]

Saya tidak akan kehabisan peluru dalam waktu dekat. 
Kwang, Kwang, Kwang! 
Kekuatan sihir terus berbenturan dengan peluru. Debu dan angin berputar di udara. 
Melalui pertukaran yang dilakukan ini, saya menjadi percaya diri bahwa saya akan menang. 
Tidak ada cara bagi saya untuk kalah.

"...."

Jin Sahyuk pasti merasakan hal yang sama. 
Ekspresinya jujur, jelas kacau balau. Dia sepertinya kehabisan tenaga, karena kekuatan kekuatan sihirnya berkurang. 
Aku tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya apa yang sedang dipikirkannya sekarang.

"... Mm."

Ketika serangan Jin Sahyuk jelas menjadi jauh lebih lemah, saya memutuskan untuk berhenti membuang peluru saya. Aku meletakkan pistolku dan mengaktifkan skill.

[Lv.3 Ekstraksi dan Materialisasi Permanen]

Keterampilan yang bisa digunakan untuk pelanggaran dan pertahanan. 
Kekuatan sihir Jin Sahyuk sekarang akan mengembun menjadi kristal dan jatuh sebelum mencapai saya.

[Lv.2 Jin Sahyuk's Mana Crystal] 
[Lv.1 Jin Sahyuk's Mana Crystal]

Tk, tk, tk, tk…. 
Kristal jatuh ke tanah seperti tetesan kecil hujan. Pada saat dua puluh enam kristal jatuh ke tanah, serangan Jin Sahyuk berhenti. 
Dia memelototiku dengan mata yang membeku.

"...."

Matanya basah dengan air mata. Saya tidak tahu apakah mereka marah atau marah, tetapi saya tahu mereka bukan karena takut atau sedih.

"Kamu menangis?"

Aku mengejek saat aku mendekatinya. Karena dia meremas setiap tetes kekuatan sihirnya, dia seharusnya tidak bisa bergerak sedikit pun. 
Aku menghampirinya dan mengubah senapan serbu menjadi senapan. 
Jin Sahyuk mengatupkan giginya.

“... Aku akan mengakuinya. Sekarang ... kamu lebih kuat. ”

Jin Sahyuk bergumam.

"Tapi tanyakan pada dirimu ini."

Melotot ke arahku dengan mata penuh kebencian, lanjutnya.

"Apakah kamu bisa membunuhku tujuh kali?"

Namun, itu bahkan bukan pertanyaan yang patut dijawab. 
Tujuh kali? Saya hanya perlu membunuhnya tiga kali. 
Saya sangat menendang lututnya.

"Uk!"

Setelah memaksanya untuk berlutut di depanku, aku mengarahkan laras senapan ke kepalanya. 
Melihat ke arahnya, saya menyeringai. 
Sebelum dia kembali ke tutorial ... Saya mengatakan ini.

"Sampai jumpa lagi."

Berharap untuk kata-kata ini untuk menanamkan rasa takut di dalam hatinya, aku menarik pelatuknya. slug clad dalam kekuatan sihir Stigma yang ditembakkan.

KWANG!

Segera, keheningan mendalam turun. 
Karena kematian itu seketika, tidak ada darah yang menyembur keluar. Tubuhnya menyebar menjadi partikel cahaya biru. 
Whiissh—
Angin bertiup membawa partikel menjauh.

"Huu ...."

Aku menarik napas lega. 
Pembunuhan pertama Jin Sahyuk sukses. 
Itu sangat mudah sehingga saya merasa bodoh karena sangat mengkhawatirkannya. 
Sejujurnya, tidak ada cara bagi saya untuk kalah. 
Bahkan jika Senjata Sihirnya memukul saya secara langsung, armor Lv.4 saya akan melindungi saya. Haruskah saya membiarkan dia memukul saya beberapa kali?

Saya membentang dengan puas. Lalu ... 
Wiiing— Jam tangan cerdas
saya berdering.

[Kamu menang dari duel dengan Target!] 
[Target 'Kim Hajin' memperoleh hadiah kemenangan berikut!]

"... Hah?"

Peringatan sistem yang tidak dapat dimengerti ditulis di layar.


**


Lantai 4, area terakhir. 
Boss, Jain, dan Cheok Jungyeong berdiri di depan salah satu prasasti kristal di lantai 4.

"Saya pikir saya harus pergi ke luar."

Mencapai prasasti kristal berarti mereka telah membersihkan lantai 4. 
Misi lantai 4 adalah untuk mengalahkan delapan raja undead dalam delapan arah kompas. Untuk maju ke lantai 5, seseorang hanya perlu mengalahkan salah satu dari delapan raja dan menemukan prasasti kristal di istananya.

"Di luar? Ke bumi? Kenapa ~? "

“Ini mulai menyenangkan, Boss. Kenapa kamu tidak menunggu sampai kamu membersihkan lantai 5? ”

Jain dan Cheok Jungyeong mencoba membujuknya.

"Tidak, aku tidak berpikir aku bisa menunggu lebih lama lagi."

Namun, Boss sudah bertekad. 
Dia tidak lagi bisa mengabaikan keraguan dan kecurigaan di dalam hatinya. 
Dia tidak yakin apakah kaca pembesar itu rusak atau jika Kim Hajin salah, tapi dia perlu tahu mengapa Kim Hajin akan memiliki perasaan seperti itu untuk tidur nyenyak.

Jain, yang dengan tenang mengawasi Boss, melangkah.

"Minggir, Jungyeong."

"Apa? Kenapa selalu aku…."

"Pindahkan itu. Anda telah diasingkan sebelumnya di kehidupan masa lalu Anda, kan? "

"Apa hubungannya dengan itu—"

Setelah mengeluarkan Cheok Jungyeong, Jain menghampiri Boss.

“Ada sesuatu yang mengganggumu, kan? Katakan padaku."

Dia berbisik di telinganya.

"... Aku belum bisa memberitahumu."

Namun, Boss tetap diam. Dalam situasi di mana dia tidak bisa memastikan apa pun, dia tidak ingin membawa wacana di antara anggota rombongan.

"MN?"

"Tunggu saja."

"Aku akan mencari tahu kebenarannya, tidak peduli apa pun itu." 
Melihat tekad Boss, Jain tidak menggali lebih jauh.

"Kalau kamu bilang begitu ...."

"Baiklah, sampai ketemu nanti."

"Jangan pergi dan melukai dirimu sendiri, oke?"

Setelah mengangguk, Boss melihat melalui Toko Pemain untuk membeli tiket yang diperlukan, sementara Jain dan Cheok Jungyeong berjalan ke menara kristal. 
Setelah sekitar lima menit ...

“Apakah kita akan segera naik ~? Apakah Anda memiliki ramuan yang cukup? "

"Saya selalu siap."

"Oke, kalau begitu ayo pergi ~"

Boss perlahan mendekati Jain dan Cheok Jungyeong, yang berbicara dengan penuh semangat.

"... Jain."

"Bos? Kamu masih belum pergi? ”

Jain membelalakkan matanya dan memiringkan kepalanya. 
Bos menatap Jain sejenak, lalu bergumam pelan.

"…Pinjami saya uang."

"... Hm?"

"Aku, aku harus membeli tiket pulang dan tiket masuk kembali, tapi aku 300TP pendek."

Jain menatapnya, berkedip karena terkejut. Boss dengan cepat menambahkan alasan.

"... Aku akhirnya menghabiskan terlalu banyak."

Jain segera mengerutkan alisnya.

“Bos, Anda menyumbang ke penulis lagi? Sudah kubilang jangan lakukan itu! ”

Dia tidak menyumbang hanya kepada penulis novel. Dia bahkan menyumbang kepada penulis dan seniman manhwa. 
Bahkan jika dia menyukai seni, itu tidak seperti dia berasal dari House of Medici ...

"...."

Bos menelan ludahnya.

"Maaf ... itu adalah satu-satunya sumber hiburan saya baru-baru ini ... Saya akan mencoba untuk mengekang kebiasaan saya ketika saya kembali. Perasaanku tentang uang telah kacau ketika dibandingkan dengan kenyataan— ”

“Ah, ini semua salah Hajin! Itu karena dia merusakmu sehingga kamu tidak bisa berpikir rasional ... ”

Jain mulai merengek. Bos hendak mengatakan bahwa dia harus lebih menghormati bosnya, tetapi dia menelan kata-katanya dan mendengarkan omelan Jain. 
Bos tahu bahwa Jain menjadi menakutkan ketika menyangkut sesuatu yang berhubungan dengan uang
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu