The Novel's Extra - 177

Chapter 177. Killing Jin Sahyuk (2)




Dengan Cheok Jungyeong, Jain, dan Boss, saya menghancurkan menara kontrol timur, barat, dan utara. 
Karena Pemain lain akan menghancurkan menara selatan sendiri, gerbang ke lantai 4 harus ditemukan dalam waktu seminggu.

[Pemain 'Extra7' telah memberikan kontribusi besar untuk pencarian Medea.] 
[Peringkat kinerja untuk pencarian Medea telah diperbarui.] 
[Anda mendapatkan perhatian dari administrator lantai 3, Medea.] 
[Kekuatan luar biasa dari ledakan Anda membuka pencapaian .] 
「Teroris」
—Menghancurkan tiga atau lebih bangunan dengan satu ledakan. 
[Kamu mendapatkan Trait!]

"... Oh?"

Saya mendapat beberapa peringatan sistem, tetapi saya sangat terkejut dengan mendapatkan Trait. 
Tower of Wish memiliki prestasi yang dapat dibuka yang memberi hadiah bonus karena menjadi yang pertama untuk menyelesaikannya. Meskipun jarang bagi Pemain untuk memenuhi persyaratan pencapaian, itu bahkan lebih jarang untuk hadiah untuk menjadi Trait. 
Saya memeriksa Trait yang saya terima.

=== 
「Bomber」 [Peringkat rendah] [Atribut khusus] [Statis] 
* Penguatan Peledak 
—Meningkatkan daya ledak sebesar 30%. 
* Explosion 
—'Explosion attribute(attribut Peledak Lmao) 'dapat ditambahkan ke objek tertentu. Kekuatan ledakan tergantung pada nilai objek atau pangkatnya. Objek akan hilang karena ledakan. 
===

Itu adalah sifat yang baik. Bahkan, saya akan senang bahkan dengan Trait kelas bawah. Trait setara dengan Karunia, yang berarti saya baru saja menerima Karunia gratis.

"Oi, bisakah aku bertarung dengan orang-orang itu?"

Sementara aku terganggu oleh Trait, Cheok Jungyeong membuka buku-buku jarinya dan bertanya. 
Saya melihat ke depan. 
Setan yang selamat dari keruntuhan Menara berlari.

[Lv.4 Demon Foot Soldier] 
[Lv.5 Demon Soldier] 
[Lv.6 Demon Centurion]

Iblis Lv.6 harus sedikit rumit, tapi Boss dan Cheok Jungyeong seharusnya tidak kesulitan berurusan dengan itu.

"Lakukan yang kamu inginkan."

Segera setelah saya memberikan oke, Cheok Jungyeong mengaktifkan skillnya, [Charging]. Tubuhnya yang sudah besar menjadi sangat besar. 
Guooo— Kekuatan sihirnya menutupi tubuhnya, membuatnya tampak seperti terbakar. 
Cheok Jungyeong berteriak pada iblis.

"Datang-!"

Meskipun itu yang dia katakan, Cheok Jungyeong itu dengan tidak sabar menyerang mereka. 
KOONG—! 
Perwira(Centurion) IblisLv.6 dikirim terbang mundur dalam satu pukulan.


**


[Lv.5 Chameleon Troupe Hideout] —Vitalitas 
Anda pulih 30% lebih cepat. 
-Anda dapat beristirahat dengan tenang saat tinggal di tempat ini. 
-Setelah bangun, statistik Anda dan tingkat kecakapan keahlian akan meningkat 7%.

Setelah berkeringat, kami kembali ke tempat persembunyian kami. 
Adapun mengapa persembunyian kami tiba-tiba melonjak hingga Lv.5, meskipun saya tidak bermaksud untuk menyombongkan diri, itu semua berkat saya. 
Tidak seperti pemain lain yang menyewa gedung persembunyian mereka, saya membeli seluruhnya, meluaskannya, dan memasukkan beberapa potongan furnitur buatan tangan. 
Ada empat 'masterpiece bed(kasur) (dibuat oleh Kim Hajin)' dan dua 'masterpiece couches(sofa) (dibuat oleh Kim Hajin)'. 
Selanjutnya, saya juga membangun kamar mandi dan mengubah seluruh ruang bawah tanah menjadi ruang pelatihan. Jain bahkan mencuri pembersih udara dari kastil bangsawan. 
Saya yakin bahwa tempat persembunyian kami adalah tempat persembunyian terbaik di semua Prestige.

"Ah ~ rumahku ~ aku suka udara di sini ~"

Jain melompat ke sofa, penuh senyum. Boss duduk di sebelahnya dan membuka Komunitas. 
Baru-baru ini, Boss sangat suka menjelajahi Komunitas. Saya tidak bisa menyalahkannya, karena memang tidak ada bentuk hiburan di tempat ini.

Pemain lain bersenang-senang melakukan hal-hal seperti bertualang, mencari quest, dan mempelajari keterampilan, tetapi Boss tampaknya tidak tertarik pada salah satu dari mereka. Bahkan, dia bahkan belum belajar keterampilan apa pun. Dia bahkan lebih pemilih dari saya. 
Melihat Boss terfokus pada Komunitas, saya bertanya.

"Boss, apakah kamu tidak lapar?"

"…Aku sudah makan."

Jawab Boss singkat. Baru-baru ini, Boss bertindak seketika di sekitarku. Saya masih tidak tahu mengapa. Apakah itu karena Komunitas?

Aku perlahan-lahan menyelinap ke arahnya dan mengintip ke layar Komunitas-nya. Pemain dapat melihat apa yang dilakukan masing-masing setelah mereka berteman, jadi tentu saja, saya bisa melihat layar Komunitasnya juga.

=== 
[Kembali dari Dunia yang Hancur - Chapter 19] 
Ketika saya kehilangan dia, saya ingat rumah saya. Dunia yang tidak ada lagi. Keluarga dan teman yang tinggal di sana. 
Tiba-tiba, saya dilanda kesedihan. Rasanya seperti berat langit menekan saya. 
... 
... 
... Aku tidak akan mati di sini. Aku akan bertahan tidak peduli apa dan menariknya turun dari tahtanya. Saya akan membunuhnya dengan tangan saya sendiri. 
Itu sebabnya saya tinggal. 
"... Tunggu saja." 
Suara yang membawa jiwaku bangkit dari lubuk hatiku.

Bersambung .] —5TP per chapter! 
—Aku bertujuan memiliki setidaknya 10.000 karakter per chapter! 
—Dengan keahlian saya, 'Jejak Cerita', Anda akan dapat memiliki pengalaman membaca yang lebih realistis! 
—Pembaca yang menyumbangkan TP akan dapat memilih nama karakter! 
===

"...."

Boss sedang membaca webnovel yang diserialisasikan di beberapa profil pribadi Player yang tidak dikenal. 
Saya sedikit terkejut. 
Tentu saja, saya ingat pernah menulis sesuatu seperti ini di cerita aslinya.

[Setelah merenungkan tentang cara mendapatkan TP, Pemain Biasa memutuskan untuk melakukan yang terbaik, menciptakan novel, manhwa, alkohol, dan memasak.]

Namun, saya tidak mengharapkan Boss untuk membaca novel. 
Setelah menyelesaikan chapter 19, Boss menekan layar.

=== 
Apakah Anda ingin menyumbangkan 75TP ke 'Wallet(dompet)' Player? 
[Ya] 
'Dompet' pemain memberi Anda kupon pilihan nama karakter! 
===

... Dia bahkan menyumbang untuk pria itu. 
Saya menjadi sedikit ingin tahu nama apa yang akan dia berikan kepada karakter. 
Saat aku melihat layarnya dengan penasaran, Cheok Jungyeong tiba-tiba bertanya.

"Oi, Newbie."

"…Iya nih?"

"Apa hal paling berbahaya di sini?"

"Hal yang paling berbahaya?"

"Ya, aku mencari sesuatu atau seseorang yang cukup layak bagiku untuk bertarung dengan hidupku di garis."

Cheok Jungyeong sedang meregangkan otot-ototnya. Dia masih ingin melawan seseorang setelah melawan perwira setan Lv.6? 
Saya merenung. 
Hal yang paling berbahaya di Prestige ...

"Selain raja iblis, itu mungkin adalah banshee."

"Banshee?"

"Ya, sulit untuk menghadapi kutukannya."

Kutukan banshee menyebabkan kematian kecuali segera diobati. Itu bukan hanya kematian tunggal, tetapi kematian sejati. 
Kutukan ini mencegah Pemain meninggalkan Menara dan menyebabkan mereka menderita secara perlahan sampai tiga bulan sebelum meninggal. 
Mampu menghidupkan kembali tidak berarti apa-apa. Kutukan itu tidak terangkat setelah kematian dan bahkan diikuti Pemain ke lokasi respawn mereka.

"Saya mengerti."

"Jika kamu dikutuk oleh banshee, kamu harus segera memberitahuku."

Jika kutukan itu hanya Lv.1, saya harus bisa menyingkirkannya dengan [Ekstraksi].

"Heh, kamu pikir aku akan dikalahkan oleh sesuatu seperti kutukan?"

"Yah ... hal yang sama berlaku untuk Boss dan Jain. Jika kamu mendapatkan kutukan banshee, katakan saja padaku segera. ”

Dengan itu, aku kembali ke Komunitas Boss sekali lagi. Namun, Boss sepertinya sudah menyerahkan nama karakter karena dia sedang menjelajah forum publik.

"Kuhum, kalau begitu aku akan pergi sekarang."

Ketika aku bangun, Cheok Jungyeong dan Jain berseru.

“Bisakah kamu membuat makanan sebelum pergi ~? Aku lapar ~ Hajin, kamu selalu hanya bertanya pada Boss ~ ”

"Kamu tidak akan berlatih sebelum kamu pergi?"

Aku bisa mengerti Jain bertanya padaku, tetapi bahkan Cheok Jungyeong menyatakan penyesalannya. 
Itu pasti karena saya sudah berlatih dengan dia baru-baru ini. Meskipun pelatihan Cheok Jungyeong cukup mengerikan untuk membunuhku, aku nyaris tidak tahan dengan self-hypnosis(hipnosis diri). 
"Aku masih bisa melakukannya." 
"Aku tidak merasakan sakit." 
Dengan dua saran hipnosis ini, saya hampir tidak bisa mengikuti Cheok Jungyeong.

"Apakah kamu ingin datang ke Bumi denganku?"

“Tidak, saya suka di sini. Sangat menyenangkan berkelahi dengan kekuatanku dibatasi. ”

Cheok Jungyeong tersenyum seolah-olah dia benar-benar bersenang-senang.

"... Jika kamu berkata begitu."

Untuk Jain, saya segera berjalan ke dapur dan membuat steak babi hutan.

[Lv.3 Boar Steak Kim Hajin]

"Wow. Bagaimana Lv.3? Ini mengejutkan tidak peduli berapa kali aku melihatnya. ”

Setelah tersenyum pada Jain yang memujiku, aku teleport ke ruang tunggu pribadiku. 
Begitu saya di sana, saya meregang dan menarik napas dalam-dalam. Satu hal yang baik tentang ruang tunggu adalah sinar matahari. Telur Muninn sedang mandi di bawah cahaya hangat.

"…Tunggu."

Saya memeriksa telur lebih dekat.

"Aku tahu itu!"

Telurnya semakin besar. 
Apakah akan menetas? Saya tersenyum dan duduk di sebelahnya. 
Saya berencana untuk segera kembali ... tetapi saya memutuskan untuk menunggu selama 30 menit. Telur itu pasti membutuhkan kasih tuannya.

"Mm."

Aku memegang telur itu di pelukanku.


**


[Lv. ??? Kota Tutorial Kesulitan Tertinggi]

Kota Tutorial Kesulitan Tertinggi telah mengganggu banyak Pemain termasuk Chae Nayun dan Aileen dan telah mendapatkan sedikit kemasyhuran di luar Menara. 
Di sini, Kim Suho saat ini memimpin gaya hidup santai. 
Meskipun dia tidak bisa menghindari kurang dari apa yang dijanjikannya dari misi tentara bayaran, dengan sangat hemat pada ruang dan makanan, dia berhasil mengumpulkan 1000TP yang diperlukan untuk lulus tutorial.

Itu semua berkat buku panduan tutorial Kim Hajin, yang berisi harga tawar-menawar terbaik untuk berbagai toko dan penginapan. 
Tapi selain itu, buku panduan hanya memberikan saran umum dan menyuruh Kim Suho untuk mencari hal-hal sendiri. Namun, ini benar-benar membuat Kim Suho menemukan beberapa potongan tersembunyi.

"...?"

Saran pertama adalah [berjalan lambat dan mantap untuk menemukan potongan-potongan tersembunyi. Tidak perlu terburu-buru. Arah lebih penting daripada kecepatan.] 
Mengikuti saran ini, Kim Suho dengan hati-hati menjelajahi pinggiran kota dan menemui seseorang yang tidak terduga.

"...." 
"...."

Kim Suho berdiri dalam kebingungan, sementara gadis yang dia hadapi sedang duduk di bangku seperti preman. 
Mereka berdua terperangah oleh pertemuan tak terduga itu.

"... Aku sedang bad mood, jadi hancurkan."

Gadis itu memecahkan keheningan pertama. Kim Suho mengeluarkan batuk kering.

"Aku punya perasaan aku akan menemuimu di sini."

"Saya bilang putus."

Kim Suho mengamati kondisi Jin Sahyuk. Rambutnya kusut, pakaiannya berantakan, dan bibirnya bengkak karena stres. Sudah jelas bahwa dia tidak bersenang-senang.

"Kamu tidak terlihat ... terlalu bagus."

Kim Suho berbicara dengan jujur. Jin Sahyuk membalasnya dengan tajam.

"Apakah kamu ingin mati sekarang?"

"...."

Kim Suho tidak bereaksi terhadap provokasi dan hanya menghela nafas. 
Dia tahu dia berjalan dengan jalan yang benar-benar berbeda dari dirinya. Namun, dia tahu dia adalah satu-satunya orang yang tersisa dari dunia asalnya. Mengetahui pepatah bahwa 'pertempuran bisa dimenangkan tanpa pertempuran', Kim Suho memutuskan bahwa membicarakan sesuatu akan lebih baik daripada melawannya sampai mati. 
Kim Suho mengambil dendeng dari inventarisnya, yang didapatnya dari babi hutan yang meneror sebuah peternakan.

"Apakah kamu mau beberapa?"

"... Kamu bisa mendorongnya ke pantatmu."

Jin Sahyuk menolak tawarannya lalu bangkit dari bangku dan menatapnya. Penampilannya yang ganas itu sangat Jin Sahyuk-esque.

"Aku ingin membunuhmu sekarang jika memungkinkan, tapi kau jauh di belakang dalam antrean."

"Antrean?"

"Betul. Anda didorong kembali ke peringkat 237. Anda harus berterima kasih kepada orang lain. ”

"... Ada 236 orang di depanku?"

Kim Suho tersenyum pahit. 
Namun, itu tidak butuh waktu lama untuk bisa mengatasinya, karena Jin Sahyuk selalu menjadi pusat masalah di kampung halamannya. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia adalah salah satu orang yang paling terkenal.

"Bahkan setelah aku membunuh mereka semua, kamu hanya akan mendapat peringkat 2, jadi jangan menghitung ayammu sebelum mereka menetas."

"…Apa?"

Kim Suho mengerutkan alisnya. Dia tidak bisa mengerti apa yang dikatakannya. Ada seseorang yang Jin Sahyuk ingin bunuh lebih dari dia? Siapa yang bisa…. Ah!

"... Apakah kamu berbicara tentang Kim Hajin?"

"Apakah itu namanya?"

Jin Sahyuk menyeringai. 
Mengetahui dengan benar apa arti senyuman ini, ekspresi Kim Suho menegang.

"Aku ingin membunuhnya sebelum aku belajar tentang namanya."

Jin Sahyuk menambahkan secara apatis. 
Kim Suho meletakkan tangannya di sarungnya. 
Melihat ini, Jin Sahyuk langsung melepaskan kekuatan sihirnya.

"Kamu akan mati saat kamu mengeluarkannya."

"...."

Kim Suho berhadapan melawan Jin Sahyuk dalam diam. Pedangnya bersinar di dalam sarungnya, dan kekuatan sihir Jin Sahyuk melonjak dengan keras. Permusuhan Kim Suho dan niat membunuh Jin Sahyuk bercampur. 
Suasana dingin dan berat turun. Tapi segera, Kim Suho menyerah menyerang. Itu karena dia sadar dia mengkhawatirkan orang yang salah.

"Heh."

Senyum kecil muncul di wajah Kim Suho. Dia ingat insiden masa lalu dan tahu harus berkata apa.

"Bukankah kamu sudah kalah darinya?"

"…Apa?"

Wajah Jin Sahyuk langsung terdistorsi.

"Aku tidak melihatnya dengan jelas, tapi tidakkah kamu selesai dengan koin?"

"...."

"Aku bertaruh hal yang sama akan terjadi jika kamu menantangnya sekarang."

Meskipun Kim Suho jelas memprovokasi dia, Jin Sahyuk tidak mengatakan apa-apa. 
Untuk beberapa alasan, dia hanya punya perasaan aneh. Itu bukan karena marah. Sebaliknya, dari akhirnya mencari tahu apa perasaan tidak enak yang mengganggunya. 
Namun, Jin Sahyuk masih tidak tahu mengapa dia merasa seperti ini.

"Hajin ."

Buku panduan tutorial, baju besi kulit menyaingi artefak tingkat menengah, karirnya sebagai 'Fenrir'. 
Dengan semua ini sebagai dasar, Kim Suho yakin bahwa Kim Hajin sama kuatnya dengan dia, jika tidak lebih kuat.

"…Abaikan."

Jin Sahyuk membalas Kim Suho. Pada saat itu…

“Suho-ssi! Di sinilah tempat Anda berada? "

Teman-teman Kim Suho menemukannya. Saudara dan saudari Fermun. Mereka pertama kali bertemu setengah tahun lalu dan memutuskan untuk bepergian bersama setelah bertemu di tutorial. 
Kim Suho menurunkan tangannya, dan Jin Sahyuk juga tenang.

"Apa yang kamu lakukan di sini? Yeonghan-ssi sedang mencarimu ~ ”

"Pft, aku lihat kamu masih memiliki lalat menjengkelkan yang melayang di sekitarmu."

"…Siapa ini? Aku tidak seperti itu!"

Kakak perempuan, Venessa Fermun, memotong.

"Jika ada, wajar jika kupu-kupu tertarik dengan bunga."

Vanessa dengan malu-malu menarik ujung kemeja Kim Suho. 
Mata Jin Sahyuk menyipit seketika. Seolah-olah dia melihat sesuatu yang sangat mengecewakan sehingga dia tidak dapat menemukan kata-kata untuk menggambarkannya. 
Namun, Vanessa tanpa berpikir menunjuk jarinya pada Jin Sahyuk dan tertawa.

"Dari apa yang bisa kulihat, kau juga kupu-kupu."

… Jin Sahyuk membalas dengan cepat.

"Tutup jebakanmu jika kamu tidak ingin mati, jalang gila."


**


Saya pulang. Empat minggu telah berlalu sejak terakhir kali aku di sini. Syukurlah, Evandel baik-baik saja. Dia adalah pemimpin kelompok kecil yang termasuk Hayang, Haeyeon, dan seorang bocah empat tahun yang tinggal di blok berikutnya.

"... Mm, jadi kamu tidak mau pergi kemana-mana?"

"Aku suka di sini ~"

Evandel menjawab dan cepat kembali ke tendanya.

"...."

Dibiarkan sendirian, aku sedikit bingung. 
Ada sebuah tenda yang duduk di tengah ruang tamu. Sepertinya ada sesuatu seperti pangkalan rahasia. Saya melakukan hal yang sama ketika saya masih muda, jadi itu tidak terlalu mengejutkan. Dalam ruang kecil yang sempit, teman-teman dekat akan makan bersama, bermain game bersama, dan menceritakan kisah-kisah menakutkan.

"... Lalu aku akan keluar, oke?"

Oke 
~ -Lihat nanti 
~ -Meow ~

Aku bisa mendengar suara mereka dari tenda. Saya merasa sedikit sedih, tetapi itu terlalu lucu bagi saya untuk tidak tersenyum.

Sama seperti itu, saya meninggalkan apartemen saya. 
September akan segera berakhir, dan taman di luar apartemen dihiasi dengan daun musim gugur yang indah. 
Aku berjalan melewati taman menuju taman bermain setempat. 
Segera, saya melihat sosok yang dikenalnya. Dia duduk di ayunan dan meluncur maju mundur. 
Saya berjalan ke arahnya diam-diam dan duduk di sampingnya.

"... Kamu tidak mengambil limusin hari ini?"

Kiik, kiik. 
Ayunannya berderit sampai berhenti. 
Ssss
- Daun berdesir dari hembusan angin. 
Yoo Yeonha melihat ke langit dan menghela nafas.

"Apakah sesuatu yang buruk terjadi?"

"...."

Ketika saya bertanya, dia akhirnya berbalik dan menghadap saya. 
Dia tampak lelah dan bermasalah. Apakah ada sesuatu yang mengganggunya? Aku menghadapi tatapan kosongnya dan bertanya dengan lembut.

"Apa yang ingin kamu bicarakan denganku?"

Yoo Yeonha memanggilku ke sini. Yah, lebih tepatnya, meninggalkan pesan, menyuruhku untuk menghubunginya ketika aku keluar dari Tower. Saya menjawab segera setelah saya melihat pesannya, dan Yoo Yeonha datang ke sini sesudahnya.

"... Ini tentang apa yang kau minta sebelumnya."

"Oh, sudah selesai?"

Yoo Yeonha mengangguk. Saya terkejut dengan jaringan informasi guild Falling Blossom. Tampaknya telah tumbuh lebih cepat dari yang saya perkirakan.

"Tapi…"

Yoo Yeonha menatap tanah. Menendang pasir, dia dengan hati-hati melanjutkan.

"Ada hal-hal yang aku bisa dan tidak bisa kuceritakan padamu ..."

"…Hah? Apa itu?"

Yoo Yeonha menghela nafas dan mengangkat kepalanya.

"Kamu bisa memilih. Apakah Anda ingin saya memberi tahu Anda segalanya? Atau apakah Anda ingin saya memberi tahu Anda apa yang saya bisa. ”

Dia tampak gugup karena suaranya gemetar. Wajahnya yang serius membuat saya menganggap serius pembicaraan ini juga. Tiba-tiba, saya agak takut. Seberapa buruk masa lalu Chundong?

"Kalau begitu ... beri tahu aku apa yang bisa kamu lebih dulu."

Jawabannya mudah. Saya tidak ingin memaksanya mengatakan apa yang tidak diinginkannya.

"... Apakah itu baik-baik saja denganmu? Anda tidak tahu detail mana yang akan saya tinggalkan. ”

"Kamu bisa memberitahuku sisanya saat kamu siap."

Aku tersenyum.

"Aku tidak tahu apa yang kamu sembunyikan dariku, tapi aku bisa menunggu."

"...."

Yoo Yeonha menggigit bibirnya. Kemudian, dia menggerakkan ayunannya sekali lagi. 
Kiik, kiik. 
Ayunannya bergoyang, angin bertiup, dan daun jatuh. Waktu berlalu sampai dia siap lagi ...

"... Um."

"Ya?"

Yoo Yeonha menatapku dan bertanya.

"Pernahkah Anda mendengar tentang Kelompok Bunglon?"
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu