The Novel's Extra - 178

Chapter 178. Killing Jin Sahyuk (3)




Setelah berbicara dengan Yoo Yeonha, aku kembali ke kamarku sendirian. Aku bisa mendengar anak-anak berbisik di dalam tenda di ruang tamu.

—Apakah seseorang baru saja masuk? 
—Nn ~ Aku tidak tahu ~ ah, mungkin itu hantu ?! 
—Meow~

Aku berjalan melewati tenda dan memasuki kamarku. 
Haa ... 
Dengan menghela napas panjang, aku berbaring di tempat tidurku. 
Hari ini, Yoo Yeonha mengatakan kepada saya sesuatu yang saya tidak tahu. Ada beberapa spekulasi yang bercampur dengan apa yang dia katakan, dan meskipun saya tidak tahu apakah itu benar atau salah, saya masih memiliki perasaan campur aduk tentang itu.

—Chameleon Troupe? Apa itu?

Ketika aku mendengar dia bertanya padaku tentang Kelompok Bunglon, itu yang aku katakan. Meskipun aku gemetar di dalam, aku bertindak setenang mungkin di luar.

—Kau mungkin belum pernah mendengarnya. Mereka tersembunyi jauh di dalam bayang-bayang. Sekelompok orang terkuat di Bumi. Menurut pendapat saya, saya pikir kekuatan mereka menyaingi Vast Expanse(hamparan luas).

Yoo Yeonha menjawab dengan serius. 
Aku berdiri diam, menatapnya dengan tatapan kosong. 
Dia dengan lembut melanjutkan, menatapku.

—Aku ... Kurasa mereka yang membunuhmu ...

Dia memotong kalimat di tengah. Namun, saya mengerti apa yang dia maksud. 
Masa lalu Chundong yang tidak kuketahui. Aku mengembuskannya seolah-olah aku dipukul dengan palu.

- ... Apakah kamu yakin?

—Aku hampir pasti. Keduanya adalah orang-orang yang diprediksi menjadi orang tua Anda.

Yoo Yeonha mengambil beberapa dokumen dan menyerahkannya. 
Kim Yoohon. Shin Yiyeon. 
Dua nama dan wajah yang tidak dikenal ditulis pada dokumen.

—Mereka diprediksi telah meninggal pada hari Insiden Tempat Perlindungan Evakuasi Kwang-Oh. Ini adalah potret ...

Kali ini, dia memberi saya potret.

—Dari orang yang meninggalkanmu di panti asuhanmu. Hanya setengah dari wajahnya yang ditampilkan dan itu dari 20 tahun yang lalu, jadi saya ragu itu banyak membantu.

Sambil berbaring di tempat tidur, saya mengeluarkan potret itu dan melihatnya lagi. 
Potret itu menggambarkan seorang gadis muda yang imut dan cantik tetapi memiliki aura yang agak berbahaya. 
Dengan separuh wajahnya ditutupi dan 20 tahun yang lalu, akan sulit untuk menentukan siapa dia sekarang. 
Namun, saya merasa seperti saya tahu siapa orang itu. Bahkan, saya hampir yakin. 
Itu adalah 'Boss' ketika dia muda.

"Sungguh perubahan yang menyebalkan ..."

Aku bergumam. 
Terus terang, tidak ada yang ada hubungannya dengan saya. Masa lalu Chundong adalah masa lalu Chundong, dan aku adalah Kim Hajin.

Namun, saya masih khawatir di suatu tempat di sudut hatiku. 
Jika Chundong tahu tentang ini ... apa yang akan dia pikirkan? Sebaliknya, apa yang akan dia pikirkan? 
Tentu saja, itu adalah sesuatu yang mustahil untuk saya prediksi. 
Chundong sudah pergi. Tidak ada yang tersisa darinya di mana pun di dunia ini.

"Chundong ...."

Kehidupan yang hilang karena aku. 
Sebaliknya, kehidupan yang 'menjadi' saya.

"Sepertinya kamu bukan tambahan."


**


Waktu yang sama. 
Yoo Yeonha kembali ke rumah sendirian. Rumah besarnya terasa sangat kosong hari ini.

“... Ibu? Ayah?"

Dia tahu mereka ada di konferensi serikat, tapi dia memanggil mereka. Dia ingin melihat ibunya yang menakutkan dan ayah yang terlalu terikat. Dia tahu bahwa mereka akan senang jika dia tiba-tiba memeluk mereka.

Namun, dia saat ini sendirian, pada saat dia paling membutuhkan keluarganya.

Yoo Yeonha berjalan dengan susah payah ke kamarnya dan duduk di kursi kerjanya seperti biasanya. Dia mengambil pulpennya dan mulai memeriksa kontrak seperti biasa. Dia melakukan beberapa perhitungan seperti biasa, memikirkan hal-hal seperti biasa, dan terganggu oleh hal-hal seperti biasa.

Lalu tiba-tiba, suatu kebencian yang tak tertahankan bangkit di dalam dirinya.

"... Uk."

Dia mengatupkan giginya. 
"Aku harus menanggungnya. Saya harus menjadi lebih kuat. Saya harus menjadi lebih dingin. Saya harus mengeraskan hati saya. Kontradiksi diri dan keegoisan, menyembunyikan kebenaran dan kebohongan. Saya harus menjadi tidak tahu malu untuk keluarga saya, untuk serikat saya, dan untuk impian saya. '

Terlepas dari apa yang dia terus-menerus katakan pada dirinya sendiri, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak diganggu oleh kebencian diri yang mendalam. 
Cara dia meninggalkan ayahnya dan Chae Joochul dari cerita. 
Cara dia tersenyum dan merasa lega bahwa Kim Hajin tidak menanyakan lebih lanjut. 
Cara dia senang bahwa kemarahan Kim Hajin tidak ditujukan padanya. 
Dia tidak bisa membantu tetapi merasa jijik dengan ketidaktahuannya sendiri.

"Uuk ..."

Dia merasakan perutnya bergetar. Dia melempar dokumen ke samping dan berlari ke kamar mandi. Sambil meletakkan mulutnya di atas toilet, dia membersihkan perutnya. Melihat kotoran kotor yang keluar dari mulutnya, dia muntah sekali lagi. Siklus ini berlanjut sampai cairan perut kuning keluar dari mulutnya.

"Uuu ... aah ...."

Setelah waktu yang tidak diketahui, sekitar waktu muntahnya berubah menjadi batuk darah ... 
Tiriing — Tiriring— Jam tangan pintar
di pergelangan tangannya berdering.

"... Hnng."

Setelah melirik nama penelepon, Yoo Yeonha menutup matanya dan mengambil nafas kecil. Dia memuntahkan darah dan air liur di mulutnya, mencuci tangan dan wajahnya, lalu mengusir perasaan buruk di mulutnya dengan menggosok giginya. Dia kemudian membersihkan dirinya dengan handuk. Penelepon sudah menutup telepon.

Tiriing— Melelahkan—

Segera, sekretarisnya memanggilnya lagi. 
Kali ini, dia dengan cepat mengambilnya.

"Ya, ada apa, Sechan-ssi?"

Suaranya berbeda dari waktu lain.

—Miss, pemerintah mengembalikan tawaran yang kami buat.

"…Apakah mereka?"

Alis Yoo Yeonha berkedut. Namun, dia mempertahankan ketenangannya dan bertanya.

"Apa yang mereka inginkan?"

Chwaaa— Dia menyalakan faucet dan mulai mencuci tangannya lagi. Mysophobia dan gangguan obsesif-kompulsifnya memburuk akhir-akhir ini.

—Peduli lingkungan ... adalah alasan yang mereka berikan, tapi itu jelas salah. Mereka tidak mau bernegosiasi dengan kami. Sepertinya Chae Joochul menyuap atau mengancam mereka.

Chae Joochul. 
Itu Chae Joochul lagi. 
Melihat tangannya, dia berpikir tentang apa yang Kim Hajin pernah katakan padanya, 'jika tanganmu sudah kotor, gunakanlah sesukamu ...'

-Apa yang harus kita lakukan?

Sekretarisnya memotong pikirannya yang mencela diri sendiri.

"... Tidak ada yang bisa kita lakukan terhadap seseorang yang tidak menginginkan apapun."

Yoo Yeonha menjawab sambil tersenyum. Meskipun dia pahit di dalam, dia memutuskan untuk menyerah dengan bersih.

- ... Dipahami. Juga, kami menangkap mata-mata yang mencoba membuat salinan database monster kami. Sayangnya, beberapa informasi sudah bocor. Yang mengatakan, mereka tidak terlalu mahal ...

Kali ini, ketenangan Yoo Yeonha sangat terguncang. 
Hari ini sepertinya adalah hari ketika semua hal buruk datang sekaligus.

“Mata-mata lain? Bagaimana menurut Anda, Sechan-ssi? Apa yang harus kita lakukan?"

-SAYA…

"Haruskah kita memotong salah satu lengannya?"

Yoo Yeonha meninggalkan kamar mandi dan duduk di kursi kantornya sekali lagi.

—Y-Ya?

“Menumbuhkan kembali lengan yang terpotong tidak terlalu sulit saat ini. Ada ramuan yang kami kembangkan juga. ”

Dia menyalakan laptopnya. Sekretarisnya sudah mengirim laporan terperinci ke emailnya. 
[Yi Jonghwa] 
Nama dan wajah pengkhianat ditunjukkan di layar.

- ... Serahkan saja padaku.

"Apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu akan memotong anggota tubuhnya dan membuangnya di Dungeon? ”

-…Maaf?

Yoo Yeonha sudah kehilangan hitungan berapa kali hal seperti ini terjadi. 
Itu bukan sesuatu yang bisa diselesaikan dengan cara yang sah seperti gugatan. Lawannya selalu menutupi kejahatan mereka dengan metode yang melanggar hukum. Chae Joochul hampir selalu memainkan peran di dalamnya, dan bahkan ketika dia tidak melakukannya, perusahaan-perusahaan besar lainnya telah menyuap para pejabat untuk melawannya.

"Kamu juga harus tahu ini, Sechan-ssi."

Selama empat tahun terakhir, Yoo Yeonha mengalami dan belajar banyak hal.

"Aku, Yoo Yeonha ..."

Dia mengalami pengkhianatan pertamanya empat tahun lalu. Pada saat itu, dia pikir itu akan menjadi yang terakhir baginya. Namun, ada lebih banyak usaha setelah itu. Bahkan ada upaya untuk menggulingkannya yang hampir berhasil.

Sejauh yang dia tahu, alasannya terjadi adalah karena dia terlalu lunak. Jika dia memotong kepala pengkhianatnya, yang lain akan lebih berhati-hati melakukannya.

"Tidak bisa lagi memaafkan hal seperti itu."

Dengan itu, Yoo Yeonha memutuskan panggilan. 
Hanya ada satu prinsip yang tersisa di dalam dirinya. 
Membunuh atau dibunuh. 
Dia segera memberikan perintah kepada guild Falling Blossom.

[Dipahami.]

Sebuah balasan segera kembali. 
Yoo Yeonha menatap pesan itu ... 
Thud. Lalu membanting kepalanya di mejanya.

"Haa ...."

Dia menghela napas panjang dan merenung. 
'Sekarang adalah masa sulit, baik dalam kehidupan pribadi dan kehidupan profesional saya. Aku sedang di tengah badai, tapi badai tidak bisa bertahan selamanya. Pada akhirnya akan hilang, dan langit akan menjadi jelas. 
Ingat itu, bersabarlah, dan tahanlah. Akhirnya, kesempatan untuk kemenangan akan datang. '

"…Saya sangat mengantuk."

Yoo Yeonha bangun dengan kebingungan dan berjalan ke kamarnya. Dia bisa melihat tempat tidurnya yang tercinta. Dia terhuyung ke arahnya dan jatuh. 
Saat dia meletakkan tubuhnya di kasur yang empuk, dia merasa seperti sedang meleleh. 
Tempat tidur ajaib yang mengatasi stres dan kelelahan. Tidak pernah dalam hidupnya dia akan berpikir bahwa perabot akan menghiburnya, tetapi dia sangat berterima kasih untuk itu. 
Yoo Yeonha diam sebentar. Mengendus. Kemudian, dia mengendus kasur.

"... Mengapa bau rokok tidak hilang?"

Dia telah mencuci kasur beberapa kali. Namun, hidung tajamnya masih bisa mencium aroma samar yang tersisa. Memanggilnya bau Kim Hajin ... agak aneh, jadi dia menyebutnya bau rokok. 
Yoo Yeonha berguling ke bagian tempat tidur yang berbau paling sedikit, lalu meringkuk tubuhnya seperti udang yang dimasak. 
Meskipun aroma samar masih tersisa, dia perlahan tertidur di dalamnya.


**


Menara pengendali akhir milik Prestige ambruk. 
Essance Of The Strait, Desolate Moon, Frost Sanctuary. 
Sebanyak 27 Pemain, termasuk tiga guild di atas dan tiga 'Rankers' lainnya, berpartisipasi dalam penaklukan.

Hasilnya sukses. Menara kontrol barat adalah yang terbesar dari empat menara kardinal, tetapi kelompok itu tidak mengalami satu pun korban.

Setelah menyelesaikan serangan gabungan mereka, tim penakluk menara Essance Of The Strait kembali ke markas mereka setelah transaksi barang singkat dengan dua guild lainnya. 
Ketika mereka tiba di persembunyian mereka, mereka menemukan kawan mereka yang terluka menunggu di luar.

"Chae Nayun?"

Petugas kepala, Kim Youngjin, menyebut nama kawan.

"Ah, Ketua Tim."

Chae Nayun bergegas. Lengan kirinya dibungkus dengan perban kompresi dan bahkan di gips.

“Kenapa kamu diluar? Anda harus merawat tubuh Anda. "

"Yah, aku hanya ingin tahu ... Apakah Fenrir ada di antara para Ranker?"

Chae Nayun bertanya dengan wajah serius. Kim Youngjin menatap lekat-lekat pada Chae Nayun. 
Chae Nayun terlalu terfokus pada Fenrir, hampir seolah-olah dia satu-satunya alasan dia memasuki Menara. 
Obsesinya semakin memburuk karena dia terluka.

"Tidak. Karena kamu bertanya, aku memeriksa untuk melihat apakah ada yang menggunakan pistol, tapi tidak ada yang seperti itu. ”

“Ketua Tim benar. Mungkin orang yang kita temui di lift hanya salah bicara. ”

Yi Jiyoon bergumam saat dia mendekati Chae Nayun. Kemudian, dia berbisik ke telinganya.

"... Tapi Nayun, kenapa kau sangat ingin menemukan Kim Hajin?"

Mendengar ini, Chae Nayun menoleh ke samping dan menatap Yi Jiyoon. Namun, Yi Jiyoon tidak tampak sedikit terintimidasi.

"Kenapa ~ aku bertanya-tanya kenapa ~"

"... Kamu tidak harus tahu."

“Hnnng? Tapi saya pikir saya sudah melakukannya ~ ”

"…Abaikan."

Chae Nayun membalas dan berbalik dengan kasar. 
Gedebuk. 
Namun, dia langsung menabrak sesuatu yang keras.

"…Hah?"

Chae Nayun mendongak secara naluriah dan melihat seorang lelaki besar kekar.

"Eh?"

Pria itu mengerutkan kening. Dia adalah seorang 'raksasa', dan dia merasa telah melihatnya di suatu tempat sebelumnya.

"Oh ~?"

Pria itu sepertinya mengingatnya juga ketika senyum lebar muncul di wajahnya.

"Kami bertemu lagi, gadis kecil."

"... Cih."

Chae Nayun akhirnya ingat siapa dia. Dia adalah orang yang bertindak sebagai pengawal untuk NPC di Tutorial Town. 
Chae Nayun mendecakkan lidahnya dan melangkah mundur. Cheok Jungyeong tersenyum mengancam dan mencoba mendekatinya.

"Berhenti."

Namun, anggota serikat Essence of the Strait dengan cepat melangkah maju. 
Kim Youngjin mengarahkan pedangnya ke Cheok Jungyeong dan bertanya pada Chae Nayun.

"Siapa dia?"

"Dia ... seseorang yang aku tanyakan di Kota Tutorial."

Itu saja yang dikatakan Chae Nayun. Sebagai tanggapan, Cheok Jungyeong menyeringai. Tatapannya tertuju pada dada Chae Nayun.

"Apa, kamu Chae Nayun?"

Dia melihat nametag di dadanya. 
[Essence of the Strait - Chae Nayun] 
Cheok Jungyeong menganggapnya lucu bahwa guild sudah mulai membuat nametag untuk diri mereka sendiri.

"…Anda kenal saya?"

Chae Nayun bertanya, menjaga ketenangannya. 
Cheok Jungyeong mengerutkan alisnya.

"Mengapa kamu berbicara begitu saja?"

“Kamu yang melakukannya duluan. Terus?"

"... .Mm."

Logikanya sejenak membuat Cheok Jungyeong kehilangan kata-kata. Setelah linglung sejenak, dia dengan cepat tersentak keluar dan mengeluarkan batuk kering.

"Kuhum, jadi kenapa kamu mencari Fenrir?"

"…Kamu kenal dia?"

Mata Chae Nayun melebar. 
Cheok Jungyeong tersentak tetapi segera menggelengkan kepalanya dengan tenang.

"... T-Tidak."

"Sepertinya kamu berbohong."

"... Aku, aku pernah bertarung dengannya sebelumnya."

"Kamu bertarung dengannya?"

“Ya, dan aku menang. Tapi dia adalah lawan yang tangguh. ”

Kim Hajin telah memberi tahu Cheok Jungyeong untuk tetap diam pada apapun yang berhubungan dengannya, dan Cheok Jungyeong adalah tipe yang mendengarkan permintaan rekannya. Tentu saja, apakah dia bisa menyembunyikannya adalah masalah lain.

"Whee, whee—"

Cheok Jungyeong mulai bersiul dan memalingkan muka. Chae Nayun memelototinya dengan curiga, lalu mengajukan pertanyaan lain.

"... Tapi bagaimana kamu tahu aku?"

"Ah, well, kamu cukup terkenal."

"Apakah saya?"

Cheok Jungyeong memiliki kebiasaan membuat daftar yang kuat, orang yang akan menjadi kuat, dan orang-orang yang dikatakan kuat. Konon, dia jarang bisa mengingat wajah mereka.

"Juga, Djinn membual kepadaku sejak lama."

“...  Djinn? Apa hubungannya dengan saya? ”

Pada saat itu, senyuman yang dalam dan berbahaya muncul di wajah Cheok Jungyeong.

"Si brengsek gila itu meninggalkan kesan padaku ... dia bilang dia membunuh ibumu."

"…Apa?"

Pembunuh ibu Chae Nayun selalu menjadi tabu baginya. Segera, wajah Chae Nayun memanas. Kemarahan yang tak tertahankan berputar dari hatinya.

"K-Kamu keparat!"

Dia meninjunya secara naluri. 
Pukulan keras! 
Namun, kepalan kecilnya dengan mudah diblokir oleh telapak tangan Cheok Jungyeong.

"Dengar, Nak, aku bukan orang yang membunuh ibumu."

Cheok Jungyeong hendak memutar pergelangan tangannya. Dengan sedikit tekanan, dia merasa dia bisa menghancurkan tulang-tulangnya. Namun…

"Hm?"

Tulangnya sangat kuat.

“Oh? Anda memiliki kekuatan yang sangat kuat— ”

Koong! 
Sementara dia bergumam dengan terkejut, sebuah tendangan keras menghantam wajahnya. Dari tendangan terbang cepat kilat, gelombang kejut ditembakkan.

"... Haha, gadis pemberani."

Cheok Jungyeong tidak berharap dia menyerang dengan satu lengannya dengan gips dan yang lainnya di tangannya. Setelah menerima tendangannya, Cheok Jungyeong berdiri diam dan menunjukkan giginya sambil tersenyum. Dia bisa melihat Chae Nayun menelan amarahnya. Itu adalah tipe wajah yang dia senang lihat.

"…Katakan padaku."

"Memberi tahu Anda?"

“Kamu baru saja mengatakannya. Jin yang membunuh saya ... "

"Sekarang? Dalam situasi ini? Anda tidak bisa serius. "

Chae Nayun menatap Cheok Jungyeong. Setelah menenangkan dirinya, dia membungkuk.

"Maaf, aku marah dan kehilangan ketenanganku."

“... Aku juga marah ketika aku dipukul. Jadi tidak. "

Cheok Jungyeong berbalik dengan dingin, dan Chae Nayun segera menangkapnya. 
Dia membuka inventarisnya dan mengambil sesuatu.

"Aku akan memberimu ini."

"... Hm?"

Itu adalah tombak crimson dengan tip yang sangat mengintimidasi. Cheok Jungyeong memeriksa info barangnya. Lv.2 Tombak Kristal Merah. Meskipun Lv.2 item tidak penting di matanya, itu adalah pertama kalinya dia melihat senjata yang diresapi dengan atribut api.

"Chae Nayun, bahkan jika itu barang pribadi, kamu tidak bisa begitu saja memberikannya ..."

Kim Youngjin melangkah dengan wajah khawatir. Senjata atribut adalah sesuatu yang diinginkan seseorang. Namun, Cheok Jungyeong menolaknya.

"Kamu lihat, nak, aku tidak menggunakan senjata."

Di Goryeo, Cheok Jungyeong telah menaklukkan negeri dengan pedang, bukan tubuhnya. Dia menebas banyak orang barbar dan melindungi negaranya. Tentu saja, nama pedangnya bergema di tanah bersama dengan namanya. 
Namun, dia mengambil jalan yang berbeda kali ini. 
Ketika dia memegang pedang, dia merasa seolah dunia tenggelam. Dengan pedang, dunia menjadi seringan bulu, menjadi sesuatu yang tidak lagi layak dimiliki. 
Cheok Jungyeong tidak menyukainya. 
Tantangan dan duel. Membunuh atau mati. 
Dia ingin bersaing dengan supremasi tanpa apa pun kecuali tangan kosongnya.

"…Kemudian."

Chae Nayun tidak menyerah. Bahkan, dia menjadi yakin bahwa pria itu tidak berbohong. Jika dia, dia akan mengambil Tombak Kristal Merah.

"Sini."

Dia mengeluarkan dua uang kertas yang kaku. Mereka adalah dua tagihan 1000TP. Kali ini, Cheok Jungyeong menunjukkan sedikit ketertarikan.

"Hanya ini yang saya miliki."

“... Aku tidak membutuhkannya. Gunakan itu untuk mengobati lenganmu. Saya tidak ingin lawan masa depan saya menjadi cacat. "

Cheok Jungyeong memerintah keinginannya untuk kekayaan dan dengan dingin menolak tawaran itu. 
Ketika dia berbalik sekali lagi, teriakan tajam Chae Nayun terdengar.

"Hei! F-Fuck, itu bohong, kan ?! Jika kamu tidak akan memberitahuku, mengapa kamu mengatakan itu !? ”

Mendengar jeritannya, Cheok Jungyeong berhenti. Dia melihat ke belakang dengan memutar kepalanya sedikit.

"…Tuan."

Saat Chae Nayun bertemu dengan matanya, dia mengubah nada suaranya menjadi nada hormat. 
Cheok Jungyeong dengan tenang menjawab.

"Aku suka orang yang kuat."

"…Apa?"

"Ini julukan untuk seseorang Goryeo's Strongest."

Dia mengambil nada yang mengesankan dan menatap Chae Nayun. Wajahnya masih tersengat dari tendangan seorang gadis yang nyaris mendekati dadanya.

“Anda dapat mengirimi saya permintaan pertemanan. Jika aku menyukaimu, aku mungkin akan memberitahumu. Tantang saya kapan pun Anda mau. Saya akan menerimanya. "

“Goryeo's Strongest adalah nama panggilanmu? Ah, hei! ”

Cheok Jungyeong melambaikan tangannya dan diam-diam pergi. Chae Nayun tidak mengejarnya lebih jauh.

"Haha, tempat ini penuh dengan orang-orang yang menarik."

Dia sudah menemukan lebih dari sepuluh orang untuk memasukkan 'daftar orang kuat' nya. 
Kim Ohsung, salah satu budak Iblis. Kim Hakpyo, eksekutif dari Evil Society. Pahlawan berperingkat tinggi, Oh Junhyuk dan Seo Youngji. Dan Kim Junwoo, pemburu Hamparan Luas.

“Ini benar-benar tempat yang tepat untuk sesuatu yang besar terjadi. Heh, aku senang ada banyak orang yang bertarung ~ ”

Cheok Jungyeong menyeringai, dan pada saat itu ...

"Na, Nayun !!"

Keributan muncul di belakangnya. Cheok Jungyeong melihat ke belakang tanpa banyak berpikir. 
Gadis yang berteriak padanya dengan kasar sekarang ambruk di tanah.

“... Gadis yang menarik. Sungguh. ”

Cheok Jungyeong menggelengkan kepalanya.


**


Pinggiran Prestise.

Setelah mengurus hal-hal di Bumi, saya kembali ke Menara. Saya mengeluarkan pengumuman, memberitahukan bahwa Badan Kebenaran mengambil jeda sedikit lebih lama, kemudian saya menghubungi CEO SH Agency, Park Soohyuk, untuk membeli artefak khusus dari rumah lelang ketika saatnya tiba.

"... Hmm."

Saat ini, saya berada di depan lift ke lantai 2. Saya tidak memberi tahu Boss atau anggota lain dari Kelompok Bunglon apa yang saya rencanakan. Dengan apa yang aku temukan dari Yoo Yeonha, aku tidak yakin bagaimana menghadapi mereka. 
Namun, saya tidak khawatir. Saya sudah membuat persiapan penuh. Saya tertutup dengan segala macam peralatan tingkat tinggi yang Pemain di lantai 2 bahkan tidak bisa impikan. Keterampilan saya juga Lv.3. 
Saya sepenuhnya yakin bisa membunuh Jin Sahyuk.

"Huu ... ayo pergi."

Namun, dia adalah bos terakhir yang saya rancang. Aku tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit takut, tapi aku melepaskannya dengan self-hypnosis dan memasuki lift. 
Saya menekan tombol ke lantai 2.

[Turun.] 
[Peringatan - Anda akan perlu mendapatkan kartu identitas kewarganegaraan baru ketika Anda kembali.]

"Tidak apa-apa."

Lift itu bergerak. 
Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai lantai 2 adalah 4 jam. 
Bertanya-tanya apa yang harus dilakukan selama waktu ini, saya mengambil telur Muninn, yang saya bawa dari ruang tunggu saya. Dari ukuran telur ayam aslinya, itu tumbuh lebih besar sampai sekarang sebesar telur burung unta. Saya membawanya bersama saya, karena sepertinya akan segera menetas. 
Pada saat itu, peringatan sistem muncul.

[Pemain tertentu telah memasuki lantai 5!]

"…Sudah?"

Itu lebih cepat dari yang saya pikir. 
Lantai 4 tidak sulit, jadi tidak terlalu mengejutkan. Tapi Pemain harus mulai terjebak dari lantai 6. Selanjutnya, saya hanya harus mencegah mereka mencapai lantai 9. 
Karena musibah di lantai 9, itu harus dibuka selambat mungkin. 
Aku mengambil selimut dan berbaring di lift. 
Lantai 9 adalah lantai 9. Untuk saat ini, saya memutuskan untuk hanya memikirkan tentang Jin Sahyuk.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu