The Novel's Extra - 170

Chapter 170. Prestige (2)




Henry dan Kiri mudah dibujuk, dan saya pergi bersama mereka ke gedung yang saya beli. Agak aneh untuk menganggapnya sebagai bangunan saya karena saya baru membelinya 30 menit yang lalu. 
Aku berjalan ke dalam bersama Henry dan Kiri yang mengagumi gedung itu.

"... Hiik!"

Ketika Henry dan Kiri melihat bagian dalam gedung, mereka tersentak. Semakin cepat-cepat, Kiri menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak biasa.

"T-Tidak ada apa-apa di sini ..."

"Hah? Oh. "

Saya bisa mengerti dari mana kesalahpahaman mereka berasal. Tempat kosong seperti ini biasanya tempat kejahatan terjadi.

"... Haiyaak!"

KWANG! 
Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, angin kencang menutup pintu tertutup.

"Ini kosong karena saya hanya membelinya beberapa saat yang lalu."

Aku mencoba menenangkan mereka, tapi kaki Kiri gemetar tak terkendali. Dia cepat-cepat bersembunyi di belakang Henry, dan Henry memelototiku dengan ekspresi ketakutan.

"A-Apa yang kamu inginkan !?"

“S-Selamatkan kami! Kami minta maaf, tolong jangan bunuh kami! "

"Um, anak-anak, aku bukan orang jahat ..."

Wajah mereka berubah ungu. Saya mendekati mereka perlahan untuk menenangkan mereka.

"Teman-teman?"

“K-kami akan mengembalikan uangmu! Tolong jangan bunuh kami! "

“Ah, aaak! Aaaak! "

"... Uh."

Berbicara lagi mungkin akan memperburuk situasi. 
Dengan demikian, saya duduk di tanah. Saya mengeluarkan kompor dan penggorengan yang saya beli dari Toko Pemain dan kemudian mengambil daging babi yang direndam khusus saya.

"... Hic."

"Hic."

Saudara laki-laki dan perempuan itu menjadi lebih tenang, hanya sedikit terisak. Aku meletakkan daging di penggorengan dan meliriknya. Mereka masih waspada dan ketakutan, tetapi mereka juga mengendus udara dan memukul bibir mereka. 
Saya membuka mulut.

“Tentu tidak ada apa-apa di sini. Saya hanya membelinya sekarang. Ayo makan. Kamu pasti lapar. ”

Kelaparan adalah masalah besar dalam Prestige. Saya bahkan telah menulis sesuatu tentang sekelompok orang yang mempraktikkan kanibalisme. Karena itu, kecurigaan kedua anak itu wajar saja. Kiri masih bersembunyi di belakang Henry, dan Henry tergagap saat bertanya.

"... Re, benarkah?"

"Apa yang akan saya dapatkan dari menyakiti kalian berdua?"

Tzzz— Daging babi hutan yang diasinkan mengeluarkan bau yang sedap, menggoda kedua anak itu.

"Ayo makan. Tidak apa-apa."

"... Itu, itu bukan daging manusia?"

"Ini daging babi."

“Di mana kamu mendapatkannya? Saya ... Saya mendengar ternak hanya dapat ditemukan di kota terdalam. ”

"Saya menunjukkan ID saya kepada Anda, bukan?"

"Ah."

Kiri dan Henry akhirnya yakin. Mereka mendekati penggorengan dengan ragu, meneteskan air liur. 
Saya mengambil dua piring, menaruh potongan daging babi pada mereka, dan memberikannya kepada Henry dan Kiri.

"A-Aku dulu!"

“Ssp. Tunggu."

Henry mengambil dua piring dan menghentikan Kiri dari bergegas untuk makan. Kemudian, dia mengambil gigitan pertama. Nom, nom. Dia sepertinya memeriksa apakah itu beracun. Saat dia mengunyah, matanya menjadi lebih hidup dan lebih gemerlap.

"O-Oppa, bisakah aku memakannya juga?"

"Ya, makan."

Mereka akhirnya mulai makan daging dengan tangan mereka. 
Khawatir bahwa mereka akan jatuh sakit dari kuman di tangan mereka, saya mengambil dua garpu yang saya buat sebelumnya dan menyerahkannya kepada mereka.

"Terima kasih!"

"Huu, huu!"

Mereka makan dengan cepat. 
Saya menyaksikan mereka dengan senyuman dengan senyum di wajah saya, lalu bertanya dengan hati-hati.

"Berapa umur kalian?"

"Aku berumur 13 tahun, dan Kiri adalah 12."

Jawaban Henry mengejutkan karena mereka tampak seperti mereka paling tua 10 tahun. Sepertinya mereka tidak bisa tumbuh dengan baik karena kekurangan gizi.

"Apakah kalian berdua hidup dengan dirimu sendiri?"

“Ya ~! Hehehe."

Kiri mengangguk senang saat dia mengunyah daging babi hutan. 
Untuk beberapa alasan, itu terdengar pahit. 
Kiri mengatakan bahwa Kantong Hitam adalah sesuatu yang ditinggalkan ayah mereka. Sekarang, dia mengatakan bahwa mereka hidup sendiri. Sudah jelas apa artinya itu. 
... Saya mengambil sepotong daging besar dan meletakkannya di penggorengan. Setelah dimasak, saya potong setengah dan taruh masing-masing setengahnya di piring masing-masing.

"Kalian bisa tinggal dan makan selagi aku memperbaiki tempat ini."

"Y-Ya!"

"Terima kasih!"

Aku menepuk kepala mereka sebelum berdiri.

"Hm ..."

Melihat ke sekeliling ruang kosong, aku merenung. 
Bagaimana saya harus mendekorasi tempat itu sehingga menjadi terkenal di sini? 
Tentu saja, saya sudah punya ide dalam pikiran.


**


30 menit. 
Itu adalah waktu yang dibutuhkan untuk mengubah bangunan menjadi sebuah toko yang sebenarnya. 
Dengan rak-rak baru, etalase, stand, dan counter, itu harus menjadi toko paling keren di luar kota.

"Wow ... kamu pandai membuat sesuatu!"

"Uwoaah ..."

Henry dan Kiri berseru kaget. 
Mereka duduk dengan perut penuh setelah makan semua daging babi yang saya masak untuk mereka.

"Aku hanya berbakat."

"Uwoah, berbakat ...."

"Wow…."

Mereka terkesan dengan apa pun yang saya katakan. Lucunya.

“Baiklah, kalian tidak perlu menjual bunga lagi. Cukup bekerja di sini saja. ”

"Sini?"

"Ya, dan aku akan menyediakan tiga kali makan per hari dengan gaji bulanan 200TP."

"2-200 !?"

Rahang mereka turun karena shock.

"A-Apa pekerjaan yang harus kita lakukan?"

"Membersihkan toko dan menjual barang."

“A-Kita akan melakukannya! Tapi um ... barang apa? ”

"Oh ya, tunggu sebentar."

Datang dengan barang-barang untuk dijual itu mudah. 
Saya mengambil empat Dadu Acak dalam inventaris saya dan memutar mereka berpikir, 'tolong ubah menjadi apa pun yang bisa dijual.' 
Empat dadu berubah menjadi empat item, dimana satu-satunya item yang dapat dijual adalah pedang Lv.3 dan armor kulit Lv.2. 
Tapi, yah, itu lebih baik daripada tidak sama sekali. 
Saya menaruh pelindung pedang dan kulit dalam pajangan kemudian mengambil peralatan lain yang telah saya buat sejauh ini: jaket kulit beruang, kapak kristal merah, pelindung pergelangan tangan gorilla tendon, dll.

“Saya membuka toko besok. Pedang itu 1500TP, kapaknya adalah 1000TP, armornya 600TP, dan pelindung jaket dan pergelangan tangan masing-masing 300TP. Anda bisa menjualnya lebih tinggi, tetapi jangan menurunkan harganya. ”

"Iya nih!"

"Dimengerti!"

Henry dan Kiri mengangguk dengan semangat. 
Saya tersenyum dan menambahkan kalimat lain.

“Mulai sekarang, pikirkan tempat ini sebagai rumahmu. Kamu bisa tinggal di sini juga. ”

Harus ada loteng di gedung ini mengingat ukurannya. Saya tidak yakin bagaimana saya tahu ini persis, tapi saya kira itu ada hubungannya dengan pengetahuan dwarven yang saya peroleh dari steles yang berbeda.

"…Sini?"

"Ya, tidak apa-apa denganmu, kan?"

"...."

Henry dan Kiri saling menatap. 
Mereka tampak bahagia pada awalnya, tetapi ekspresi mereka menjadi gelap setelah beberapa saat.

"T-Tidak."

"Ayah kami mungkin akan kembali, jadi kami harus tinggal di rumah ...."

"Kamu bisa meninggalkan catatan di belakang."

"... Oh!"

Mereka mudah dibujuk. 
Kiri dengan erat meraih tangan Henry dan berbicara.

"Maka kita akan segera kembali."

[TIP - Pemain dapat menjadi teman dengan NPC juga.] 
[NPC Teman dapat dihubungi melalui messenger.] 
[Kamu bisa menjadi teman dengan NPC Henry dan Kiri.]

"Tentu, tapi sebelum kamu pergi ..."

Saya berteman dengan Henry dan Kiri. Itu sederhana. Saya hanya harus memikirkannya sambil memegang tangan mereka. 
Setelah itu selesai, Henry dan Kiri pulang untuk meninggalkan catatan di belakang, dan saya mulai membersihkan loteng. 
Setelah menyusun tempat tidur, meja, cermin, dan meja rias, saya membeli kulkas dari Toko Pemain untuk melengkapi ruangan mereka. Karena saya akan kembali ke Bumi selama beberapa hari, saya menaruh daging babi dan sandwich di lemari es untuk mereka makan. 
Untuk kamar mandi, mereka bisa menggunakan yang ada di lantai satu.

"... Oh iya."

Melihat sandwich di kulkas, saya mendapat ide yang bagus. 
Saya membuat sandwich baru dan meninggalkan toko. Kemudian, saya langsung menuju ke penjaga yang berdiri di luar tembok bagian dalam.

"Kerja bagus."

Saya menyapa penjaga dan memberinya sandwich.

"…Apa ini?"

"Sandwich."

Penjaga itu memandangi sandwich tetapi tidak menerimanya.

“Ah, Anda lihat, sebagai sesama 'warga negara', saya hanya bersyukur atas semua kerja keras yang Anda lakukan. Saatnya makan siang, jadi saya membawakanmu sandwich. ”

Saya menekankan fakta bahwa saya adalah seorang warga negara. 
Karena penjaga adalah salah satu eksistensi terkuat di kota ini, menjalin persahabatan hanya akan menguntungkan. Bahkan, Medea kemungkinan satu-satunya yang berada di atas penjaga dengan kekuatan, tapi itu sudah jelas.

"... Kuhum, terima kasih, warga negara."

Penjaga itu mengambil sandwich. Setelah memeriksa lebih dekat, dia menelan ludahnya. 
Saya tertawa dan membungkuk. 
Ding—
Sebuah pesan sistem tiba.

[Pemain 'CaptainBritain' mengirimi Anda permintaan pertemanan. Apakah Anda ingin menerimanya?]

Saya menerimanya segera.

CaptainBritain: 「Hajin-ssi, apakah Anda di lantai 3? ^ _ ^ 」
「 Ya, bagaimana dengan Anda? 」
CaptainBritain:「 Saya baru saja tiba, tapi saya sedang rapat di ruang tunggu saya. Kami memutuskan apakah akan membeli kewarganegaraan untuk memasuki kota bagian dalam. Juga, terima kasih atas daging rusa. Saya hanya makan beberapa dengan anggota serikat saya, dan mereka semua mengatakan itu lezat (o uo) b! 」

Rachel terdengar energik seperti biasa dalam pesannya.

「Haha, saya mengerti. Um, kamu harus membeli kewarganegaraan. Jika tidak, Anda tidak akan bisa berbuat banyak. Juga, saya kembali ke Bumi sebentar. 」
CaptainBritain:「 Bumi? 」

「Ya, ada seseorang yang perlu saya periksa.」

Segera setelah saya mengirim pesan ini, saya menerima pesan dari orang lain.

Boss: 「Newbie, kapan kamu kembali?」

Itu Boss.

「Saya akan pergi sekitar 2 ~ 4 hari. Apa anda mau ikut dengan saya?"

Boss: 「Haruskah saya?」

「ã…‹ã…‹ã…‹ Sebenarnya, Jain dan Cheok Jungyeong tidak bisa berbuat apa-apa tanpa Boss, jadi kamu harus tinggal.」

Boss: 「Kurasa kamu benar ã…‹ã…‹」

Aku setengah bercanda, jadi itu bukan kebohongan sepenuhnya. Dalam pertempuran, penilaian Boss selalu tepat. 
Setelah mengakhiri percakapan dengan Boss, saya meninggalkan pesan untuk Henry dan Kiri sebelum menutup utusan.

「Aku akan pergi untuk sementara waktu, jadi jagalah tempat itu tetap bersih selagi aku pergi. Makan banyak dan lakukan beberapa latihan. Jika sesuatu terjadi, mintalah penjaga di depan gerbang dalam kota untuk membantu. Juga, bawakan dia sandwich setiap hari untuk makan siang. Harus ada banyak di lemari es di loteng. 」

Dengan itu, saya membeli tiket pulang dan tiket masuk kembali dari Toko Pemain.

[Apakah Anda ingin meninggalkan Menara menggunakan tiket kembali?] 
[Anda akan kembali ke tempat di mana Anda menggunakan tiket masuk.] 
[Peringatan! Jika Anda tidak memiliki tiket masuk kembali, catatan Anda akan dihapus dari Database Player.]

Aku melengkapi tiket masuk ulang berbentuk gelang di pergelangan tanganku.

"Ya, saya akan pergi sekarang."

[Kamu menggunakan tiket kembali.]

Seiring dengan peringatan sistem, portal hitam terangkat.

=== 
[Lv. ??? Kantong Hitam] 
○ Benda Spesial 
—Memungkinkan Anda untuk menyalin satu barang dari dunia luar dan membawanya ke Menara. 
—Item yang disalin hanya dapat digunakan di dalam Menara. 
===

Memegang Kantong Hitam yang saya dapat dari Henry, saya masuk ke portal hitam. 
Aku keluar ke ruang kosong yang sama saat aku pertama kali masuk ke portal tiket hitam.

[Ini adalah kotak penyimpanan yang dimiliki oleh Player Extra7.]

Peringatan sistem muncul bersama dengan kotak penyimpanan.

[Kamu bisa membawa barang-barang ini kembali ke Bumi atau kamu bisa meninggalkannya di dalam.]

“Saya akan pergi saja. Oh, ini tidak apa-apa kan? ”

Saya memegang Kantung Hitam.

[... Item spesial telah dikonfirmasi. 'Kantong Hitam' dapat dibawa ke luar Menara.] 
[Portal keluar sekarang akan dibuat.]

Portal lain terangkat. 
Kali ini, itu adalah portal yang menuju ke Bumi. 
Saya menutup mata dan berjalan masuk.


**


"... Huu."

Aku membuka mataku sambil mendesah. Saya berada di tempat yang akrab, tempat persembunyian Chameleon Troupe. Goblin sibuk berlari melakukan pekerjaan.

"... Auu."

Ketika saya keluar dari Tower, saya tidak lagi di bawah batasan statusnya. Namun, saya merasa lebih sakit daripada cahaya. Saya mungkin membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan perubahan statistik saya. 
Saya meregangkan badan dan melihat sekeliling lobi.

“Oh? Newbie, kapan kamu kembali? ”

"Ah, halo."

Saya menemukan Setryn yang sedang berbaring di sofa. Di sebelahnya ada seorang lelaki yang tidak terlalu kukenal, tapi aku masih tahu siapa dia. 
Kursi Indigo, Yoo Kyunghwan. 
Meskipun kami anggota keluarga yang sama, saya harus berjaga-jaga di sekitarnya. Itu karena 'Indigo' berayun ke arah lain. [1]
Tentu saja, Yoo Kyunghwan pasti lebih menyukai pria tampan. Misalnya, Kim Suho atau Shin Jonghak. 
Dia menatapku dan mengangguk.

“H-Halo, Yoo Kyunghwan-ssi. Ini adalah kali kedua kita bertemu. ”

"Ya, aku mendengar dari Setryn bahwa tempat ini menjadi lebih baik, jadi aku datang untuk melihat."

"Aku, aku mengerti."

Saya melakukan yang terbaik untuk mengabaikannya dan berjalan ke Goblet Tablet. 
Lalu aku mengeluarkan Kantong Hitam dan membawanya ke Goblin Tablet. Kantong Hitam sepertinya mengisap sesuatu dan segera menjadi penuh. Namun, Tablet Goblin tetap tidak berubah. 
Jadi begini cara kerja mekanisme penyalinan.

"Apa yang kamu lakukan?"

"Saya menyalin Tablet Goblin."

"…Salinan?"

"Iya nih."

Meninggalkan Setryn dan Yoo Kyunghwan yang mengamati saya dengan penuh minat, saya mencari Khalifa. Dia keluar dari kamarnya dan membuka portal untukku.

Sama seperti itu, saya tiba di depan gedung apartemen saya. Saya berlari secepat mungkin. Saya tidak ingin membuang waktu lagi. 
Pada awalnya, saya pergi ke kamar saya, tetapi tidak ada seorang pun di sana. 
Kemudian, saya ingat bahwa saya meninggalkan Evandel di tempat Haeyeon. 
Saya praktis terbang ke kompleks apartemen di blok dan membunyikan bel.

-Siapa ini?

Itu suara Yun Seung-Ah.

"Ini aku, Kim Hajin."

—Oh? Kamu kembali?

Kiik— Pintu terbuka. 
Yun Seung-Ah keluar terlihat lelah dan kusut, tapi sepertinya dia tidak keberatan. Saya masuk ke dalam dan mencari Evandel. 
Evandel sedang duduk di sofa bersama Haeyeon. Tidak seperti saat dia di rumah, dia duduk sederhana seperti seorang wanita.

"Evandel."

Saya memanggil nama Evandel. 
Evandel tersentak. Kemudian, dia perlahan berbalik ke arahku. Matanya yang cantik melebar ketika dia melihatku.

"... Sudah lama."

"Ha, Hajin—!"

Evandel berteriak dan berlari ke pelukanku. Dia membenamkan diri di dadaku dan menangis.

"Hajiiiiin ..."

“Jangan menangis. Saya kembali dengan selamat dan sehat, bukan? ”

"Halo."

Sementara aku menghibur Evandel, Haeyeon datang dan membungkuk.

"Hai, sudah lama."

Haeyeon tumbuh sejak terakhir kali aku melihatnya. Dia harus sekitar 120 ~ 130cm. Mengapa Evandel tidak menjadi lebih tinggi?

"…Lucunya."

Yun Seung-Ah bergumam dengan apatis. Aku meliriknya, masih memeluk Evandel. Saya terkejut. 
Awalnya aku tidak terlalu memperhatikan ... tapi rambutnya berantakan, dia memiliki lingkaran hitam tebal di bawah matanya, dan bibirnya bengkak. 
Aku akan percaya jika dia memberitahuku bahwa dia tunawisma. Apa yang terjadi saat aku pergi? 
Saya mundur beberapa langkah.

"Kemana kamu pergi?"

Yun Seung-Ah bertanya dengan dingin.

“Ru-Rumah. Saya akan makan dengan Evandel. Haeyeon, apakah kamu ingin datang juga? Paman akan memasakkan bistik lagi. ”

"Iya nih!"

Yun Seung-Ah menatapku lekat-lekat.

“Kamu memasuki Tower of Wish, kan? Apakah kamu baik-baik saja? Atau apakah kamu menyerah setengah jalan? ”

“Ah, aku akan kembali. Saya membuka jalan untuk Suho, jadi jangan khawatir. ”

1 September akan datang. Kim Suho dan Jin Sahyuk akhirnya akan memasuki Menara. Ketika waktu itu datang, saya akan jauh lebih sibuk daripada saya sekarang. 
Tapi untuk beberapa alasan, Yun Seung-Ah memiringkan kepalanya.

“... untuk Suho? Bukankah kalian memutuskan pertemananmu? ”

"Apa? Tidak mungkin."

Aku tersenyum.

"Kami hanya melakukan hal yang berbeda untuk saat ini."


**


Di sisi lain, tiga anggota Kelompok Bunglon sedang berjalan melewati kota terdalam. Perbedaan antara kota dalam dan kota luar itu seperti surga dan bumi. Yang pertama memiliki udara yang lebih bersih dan struktur yang jauh lebih baik secara keseluruhan.

"Dengar, mereka pasti Pemain."

Jain menunjuk ke kejauhan. 
Sekelompok besar orang berkumpul di sekitar kolam yang diterangi oleh lampu jalan. 
Namun, kebanyakan dari mereka memiliki ekspresi gelap. Menilai dengan nada serius yang mereka bicarakan, semuanya sepertinya tidak berjalan dengan baik untuk mereka. 
Jain menduga bahwa itu karena mereka menghabiskan 1.000TP untuk membeli kewarganegaraan ketika mereka kekurangan uang.

"Apa yang salah dengan mereka?"

Mendengar pertanyaan Cheok Jungyeong, Jain menyeringai.

"Kamu akan berada di sana juga jika bukan karena Hajin."

"…Apa katamu?"

"Pikirkan tentang itu. Menemukan makanan, memasak, menasihati kita untuk mencari makanan, dan bahkan meminjamkan uang kepada kita. Itu semua Hajin. "

"...."

Cheok Jungyeong terdiam. Dia mengusap dagunya dan merenung. 
Sekarang dia memikirkannya, itu memang berkat Kim Hajin bahwa tubuhnya dalam kondisi yang baik. Dia tidak pernah khawatir tentang makanan atau uang karena Kim Hajin juga.

"Kurasa kamu benar."

"Sh, tenang."

Boss menajamkan telinganya dan menguping para pemain yang berdiri jauh.

- Bukankah lebih baik kembali ke lantai 2? Kita bisa kembali setelah persediaan makanan. 
- Bagaimana jika kita tidak dapat menemukan lift untuk kembali? Ditambah, kewarganegaraan kita menjadi batal jika kita kembali. Kami akan menyia-nyiakan 1000TP! 
—Lalu apa yang kau ingin kami lakukan? Apakah kamu tidak melihat situasi makanan menyebalkan yang kita hadapi? Lebih baik kembali dengan makanan dan menjualnya. 
-Aku punya makanan. Saya membawa beberapa dari lantai 2. 
-Apa? Tunjukkan pada kami.

Kelompok itu tiba-tiba mulai bertarung. 
Boss menyaksikan pertarungan dari samping kemudian berbalik.

"... Mari kita cari basis kita."

"Oke ~"

Anggota Kelompok Chameleon pergi. 
Berjalan melalui kota tanpa sinar matahari, mereka mencari 'tempat persembunyian' seperti yang dikatakan Kim Hajin. 
Setelah mencari sekitar dua jam, mereka menemukan gedung yang layak untuk menyewa 300TP per bulan.

[Pemain 'PhantomThief' telah menyewa tempat persembunyian.] 
[Bonus berikut akan berlaku ketika Anda berada di tempat persembunyian Anda.] 
[+ 10% tingkat pemulihan vitalitas.] 
[+ 2% tingkat peningkatan stat ketika pelatihan.]

“Jadi ada bonus untuk memiliki tempat persembunyian? Seperti yang saya pikirkan, mendengarkan Newbie tidak pernah salah ~ ”

Jain tersenyum dan duduk di lantai persembunyian itu. Cheok Jungyeong mulai berolahraga saat dia melihat peringatan sistem, dan Boss membuka Komunitas. 
Itu dulu. 
Tzzzk— 
Sebuah layar misterius muncul di depan mereka.

[Halo, Pemain.]

"Whoa!"

"…Apa itu?"

Mereka bertiga menghentikan apa yang mereka lakukan dan menatap layar. 
Berbicara di layar adalah keindahan yang menakjubkan dengan rambut pirang dan mata hijau.

[Saya adalah administrator dari lantai 3, Medea.]

"... Hm."

Jain menyilangkan lengannya dan bergumam pada dirinya sendiri. Sejujurnya, dia cemburu pada kecantikan Medea.

[Anda harus dikejutkan oleh kondisi yang menghebohkan. Prestige masuk. Mengenai ini, saya juga patah hati. Jadi sementara saya menjelaskan bagaimana Anda bisa sampai ke lantai 4, saya berencana untuk membantu semua orang.]

Medea tersenyum cerah.

[Pertama, untuk naik ke lantai 4, kamu harus membunuh setidaknya setengah dari iblis di lantai ini. Ini karena iblis dan pasukan mayat hidup mereka menghalangi jalan ke lantai 4, terletak di empat arah mata angin di sekitar Prestige.]

Medea membuat ekspresi muram dan layar lain muncul. Itu adalah peta yang menunjukkan basis dari apa yang disebut setan.

[Saya akan membuatnya sehingga Anda dapat mengakses peta ini dari sistem kapan pun Anda mau. Juga…]

Medea menjentikkan jarinya.

[Saya ingin memberi semua orang hadiah ... tapi saya, sayangnya, tidak memiliki sumber daya. Jadi, saya akan memberi hadiah kepada Pemain dengan poin tertinggi di setiap area stat. Dengan kata lain, enam dari Anda akan mendapatkan hadiah karena memiliki titik tertinggi dalam kekuatan, vitalitas, kecepatan, persepsi, stamina, dan kekuatan gaib. Saya harap kamu tidak berpikir saya terlalu murah.]

Boop— 
Tiba-tiba, sebuah lampu yang berkedip menembak ke Cheok Jungyeong dan kantong-kantong Boss.

"Bos? Cheok Jungyeong? Apa yang kalian berdua dapatkan? ”

"Uh ... aku mendapat tantangan."

Cheok Jungyeong mengeluarkan tantangan dari inventarisnya, sementara Boss mengeluarkan apa yang tampak seperti kaca pembesar.

=== 
[Heart Piercing Magnifying Glass (3 menggunakan)] 
○ Item Khusus 
—Anda dapat melihat apa yang menjadi target Player atau NPC tentang Anda. 
(Sisa waktu: 119 jam 29 menit 23 detik) 
===

"Bos, apa itu?"

"...."

Tanpa menjawab, Boss memegangi kaca pembesar melawan Jain. Dia tidak bermaksud apa-apa. Dia hanya ingin mencobanya. Ditambah lagi, pikiran batin seorang kawan adalah yang paling penting baginya.

[Sister] [Kamerad] [Bond] 
[Keakraban] [Tanggung Jawab untuk Menjaga Anda] [Light Pity]

Tiga yang pertama bagus. Yang keempat masuk akal, tapi dua terakhir ... sayang ringan? Dia mengasihiku?

"Apa fungsinya, Boss ~?"

"…Diam."

"Hm?"

Tersinggung, Bos memalingkan muka. 
Selanjutnya adalah Cheok Jungyeong.

"Hah? Ada apa?"

Kaca pembesar membesar di wajahnya.

"Hehe, kamu ingin melihat wajahku yang tampan?"

Di atas Cheok Jungyeong yang menyeringai, serangkaian kata muncul.

[Loyalitas] [Master] [Keinginan untuk Mengembalikan Bantuan] 
[Rasa Syukur karena Membangkitkan Kehidupan Masa Lalu] [Keinginan untuk Menang Atasmu] [Berpikir Dia Dapat Menang Atasmu]

Sama seperti terakhir kali, dua yang terakhir mengganggunya, tapi itu masih lebih baik daripada milik Jain. 
Memutuskan untuk menggunakan yang terakhir pada Newbie, dia menyingkirkan kaca pembesar.

"Sekarang."

Dia bertepuk tangan.

"Karena kami menemukan tempat persembunyian, mari makan dan pergi berburu."
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu