The Novel's Extra - 168

Chapter 168. Change (2)




Setelah memerintahkan supercar dwarf untuk mengikuti kami, aku berjalan dengan Boss. 
Kami berjalan ke depan di dalam badai salju tanpa tujuan yang jelas. 
Ssk, ssk. 
Suara kaki kami menyentuh salju dengan jelas bergema. 
Itu dulu. 
Boss bertanya dengan cepat.

"…Apa yang kamu pikirkan?"

Dia terdengar suram. Saya tidak begitu peka untuk tidak tahu arti dari pertanyaan dan nadanya.

"Masih sama."

Di masa lalu, Boss bertanya padaku apa yang aku pikirkan tentang pembunuhan. Bahwa untuk bersamanya, saya harus membunuh banyak orang yang tidak bersalah. 
Jawaban saya masih sama seperti dulu.

"Aku juga seorang pembunuh."

Apakah seseorang dipukul sampai mati, ditembak sampai mati, atau dipotong-potong, hasilnya sama.

"...."

Bos berhenti. 
Di belakang bahunya yang kecil, saya juga berhenti. 
Mungkin dia takut saya kecewa. Lagi pula, dia tidak pernah membunuh seseorang dengan begitu brutal dalam tiga tahun kami bekerja bersama.

"…Saya melihat."

Bos meninggalkan dua kata ini dan mulai berjalan lagi.

“Mereka akan dihidupkan kembali. Meskipun mereka harus memulai dari tutorial. ”

Sebenarnya, terpotong-potong adalah cara yang agak sulit untuk mati. Preman-preman itu seharusnya kehilangan 2 ~ 3 nyawa darinya. Juga, dengan rasa sakit yang mereka derita, mereka juga tidak akan mampu menghindari trauma mental.

Tapi mereka adalah orang yang memulainya sejak awal. Bos telah memberi mereka kesempatan untuk mundur sebelum terlambat.

“Mereka mungkin jin jinak. Saya mendengar sekitar 500 tiket dirilis di Pandemonium. "

"…Ya."

Boss bergumam. Dia tidak terdengar sedih lagi. 
Ini mungkin saat yang tepat untuk menunjukkan padanya artefak baruku. 
Aku memanggil supercar dwarfenya. 
Shoong—
Melihat supercar meluncur ke arah kami, Boss menjadi kaget dan melepaskan kekuatan sihirnya.

"Apa itu?!"

"Ini milikku. Ini transportasi kami. "

Saya melompat masuk seperti saya masuk ke mobil sport.

"Masuk, Boss."

"…Apa ini?"

“Seperti yang aku katakan, ada banyak barang yang berguna di lantai 2.”

Saya memukul kursi belakang dengan seringai.

"Hoee ..."

Sebelum naik supercar dwarven, Boss memeriksa kendaraan dengan mata penasaran.

"Apakah itu emas murni ...?"

Seperti yang diharapkan, itulah yang menarik perhatiannya lebih dulu. 
Bos mengusap simbol emas yang terukir di kendaraan sebelum melompat masuk.

“Baiklah, ini agak cepat, jadi tunggu sebentar…. Oh, juga ... ”

Sebelum berangkat, saya mengeluarkan Yggdrasil Leaf dan memberikan berkah di supercar dwarfade.

[Berkah Yggdrasil menyelimuti Dwarven Supercar.] 
[Semua efek dari Supercar Dwarven meningkat sebesar 1 level.]

"Pegang erat-erat."

"Baik."

Saya menginjak pedal gas. 
Vroom— Mengemudi mobil salju cepat, aku menyelinap mengintip Boss. Dia dengan santai mengamati pemandangan. 
Dia tampak cantik kecuali satu hal.

"Boss, kamu harus melepas kepala beruang itu sekarang."

"…Ah?"

Mata bos melebar, dan di saat berikutnya, dia dengan cepat melepaskan helmnya.

“... Aku, aku lupa aku memakainya. Saya sedang memikirkan hal-hal lain. ”

Wajahnya sedikit memerah. 
Itu adalah perubahan ekspresi yang paling berarti yang pernah saya lihat darinya.


**


Hari kedua. 
Seperti Rachel, kami membangun igloo untuk bermalam. Pada saat kami bangun, badai salju yang bertiup sangat kencang telah hilang. Sinar matahari yang menyilaukan memantul dari lapangan bersalju.

Segera setelah saya keluar dari igloo, saya mengeluarkan supercar dwarven dari inventaris saya. Karena Cheok Jungyeong dan Jain mulai bosan, aku harus segera menemukan stempel dwarven dan naik ke lantai 3.

"Ayo lihat…"

Bergumam, saya mengambil Kitab Kebenaran. 
Ini adalah pertama kalinya saya menggunakannya di Tower of Wish. Meskipun sistem memperingatkan saya tentang penggunaan Stigma, saya berharap Luke tidak akan memperhatikan jika saya menggunakan kurang dari satu beruntun. Setelah semua, administrator lantai 2, Luke, bukan NPC peringkat tinggi.

"... Hm."

Berbicara tentang peringkat NPC, administrator lantai 3 harus menjadi pesulap terkenal, Medea. Sayangnya, kepribadiannya tidak terlalu bagus. 
Untuk berpikir bahwa administrator dari daerah pemukiman seperti sampah akan menjadi NPC mitos-peringkat ... apa pengaturan menyebalkan. 
... Ngomong-ngomong, saya bertanya pada Book of Truth pertanyaan yang saat ini saya butuhkan jawabannya.

[Apakah ada prasasti kerdil dalam radius 3 km?]

Kitab Kebenaran dengan segera menghisap 0,5 stigma Stigma, dan bersamaan dengan itu timbullah rasa sakit yang luar biasa.

"Argh."

Seperti yang saya duga, menggunakan Stigma di Tower datang dengan reaksi yang lebih besar. 
Namun, rasa sakit itu layak bertahan karena Kitab Kebenaran mengungkapkan lokasi stel itu kepada saya.

"... Tidak jauh."

Barat laut, 1,3 km. 
Aku naik ke supercar dwarven dan menginjak pedal gas. 
Butuh waktu kurang dari 3 menit untuk sampai ke koordinat yang ditunjukkan dalam Kitab Kebenaran. 
Di dalam celah besar di tepi tanah gletser dekat lautan, sebuah objek seperti-prasasti terkubur di bawah salju.

Aku perlahan-lahan mengendarai supercar kusam itu ke tebing. Karena mobil salju ini bisa turun jalur vertikal, jatuh ke tebing tidak masalah.

"Menemukannya."

Prasasti dwarf terkubur di bawah salju. 
Saya membersihkan tangan saya di depannya. Pada saat yang sama, peringatan sistem muncul.

[Anda menemukan prasasti dwarven.] 
[Isi dari prasasti kurcaci telah disimpan dalam database Anda.] 
[Ecorld Qowemr FcmoE Roalz ....]

Meskipun saya tidak dapat memahaminya sama sekali, saya dapat meninggalkan terjemahan ke Kitab Kebenaran. 
Saya segera meminta Kitab Kebenaran untuk terjemahan isi prasasti. Apakah karena bahasa katai itu mudah diterjemahkan? Tidak butuh terlalu banyak Stigma.

[Diary of Enlightenment Young Dwarf] 
[Hari ini, Old Man Hairy Nostrils mengajari saya pola pikir yang paling penting sebagai keturunan Hephaestus ...]

"Apa ini?"

Saya mengerutkan kening di tengah membaca terjemahan. Buku harian? Apa yang terjadi dengan resep ramuannya? 
Setelah terus membaca buku harian itu, saya berjalan ke prasasti untuk memeriksa apakah ada sesuatu yang lain. 
Tapi ketika saya menyentuh stele, semburan cahaya meletus dari prasasti. 
Itu adalah cahaya emas cemerlang yang pernah saya alami beberapa kali sebelumnya. 
Benar, itu adalah cahaya dari aktivasi akumulasi keberuntungan.

Chwaaa—
Cahaya emas yang berasal dari prasasti kurcaci mengalir ke mataku. 
Saya berdiri diam dan menerimanya sepenuhnya.

['Young Dwarf's Enlightenment' bergema dengan Trait 'Dexterity' Anda.] 
[Trait 'Dexterity' menghilang.] 
[Ini telah digantikan oleh 'Young Dwarf's Dexterity'. Pangkatnya telah ditingkatkan.]

"…Ha."

Saya gemetar karena kegembiraan dari serangkaian peringatan sistem. 
Kurcaci, keturunan Hephaestus. Ketangkasan bawaan yang dimiliki oleh ras mistik ini. 
Aku mencengkeram detak jantungku dan mengambil nafas dalam-dalam. 
Hanya ada satu hal yang bisa saya katakan dalam tingkat kegembiraan saya saat ini.

"Jackpot."


**


Setelah aktivasi 'akumulasi keberuntungan' yang membahagiakan, kami tinggal di lantai 2 selama 36 jam lagi. 
Sementara itu, lanskap berubah dari Antartika menjadi zona vulkanik, dan saya menemukan dua stempel kerdil lagi. Salah satu memiliki resep untuk pembuatan 'Special Dwarven Potion' dan yang lainnya memiliki resep untuk membuat 'Special Dwarven Shoes'. 
Kedua resep ini bergema dengan Keluwesan Dwarf Muda dan memasuki kepalaku. Sekarang, saya bisa membuatnya selama saya memiliki bahan-bahannya.

"Sekarang, semuanya, ayo naik ke lantai 3 ~"

“Saya hampir mati karena bosan. Kami akhirnya akan naik? "

Cheok Jungyeong menggerutu. 
Saya tersenyum menanggapi.

“Bukankah kamu bersenang-senang melawan Flame Octopus? Kamu bilang itu berlangsung 12 jam. ”

“... Aku lelah sekarang. Saya ingin bertarung dengan manusia. ”

Dilihat oleh ekspresi Jain dan Boss, mereka mungkin memikirkan hal yang sama. Tentu saja, saya tidak menyalahkan mereka karena tidak ada yang menyenangkan untuk dilakukan di tempat ini. 
Cheok Jungyeong terangkat.

"Baiklah, kita benar-benar naik sekarang, kan?"

"Iya nih."

“Kamu lebih baik jangan berbohong. Kalau tidak, aku akan menuangkan kepalamu. ”

Cheok Jungyeong terdengar tidak sabar, tapi sebenarnya, tidak satu pun dari kami yang terlalu khawatir. Itu karena saya sudah menemukan lift.

Kami meninggalkan pangkalan sementara kami dan berjalan menuju lift. 
Kami tiba tidak terlalu lama sesudahnya. Karena tertutup granit dari magma yang kami tuangkan sebelumnya, itu tidak terlihat seperti lift sama sekali.

"Aku merusaknya."

"Iya nih."

Cheok Jungyeong segera menekan gundukan granit. 
KWANG! 
Granit yang menutupi lift hancur, menampakkan lift di dalamnya.

"Baiklah, ayo kita lanjutkan ~"

“Ngomong-ngomong, Hajin, apakah semua orang akan bisa datang? Ada sekitar 2000 orang, dan hanya empat dari kami yang mengambil lift tunggal sekarang. ”

Tanya Jain.

"Saya tidak terlalu yakin, tapi saya kira sekitar 80% akan bisa menebusnya."

Sebenarnya, kecepatan lift akan berlipat ganda setelah seminggu dari sesuatu yang disebut 'fenomena percepatan'.

"Sangat? Hm, aku tidak bisa melihat lebih dari 50% naik. ”

“Yah, kita lihat saja nanti, naiklah. Kami tidak punya waktu. ”

"Oh, baiklah, oke."

Dengan itu, kami naik lift, yang hanya memiliki tiga tombol: lantai 3, terbuka, dan tutup. 
Setelah menekan tombol lantai 3 dan tombol tutup tanpa ragu, saya duduk di lantai. 
Wooong—
Bersamaan dengan raungan besar, lift mulai melayang.

“... Ah ~ aku lapar. Hajin, ayo makan daging rusa. ”

"Oh, aku menyerahkan semuanya pada temanku."

"Apa? Semua itu?"

Jain kaget. Itu bisa dimengerti karena itu cukup untuk memberi makan kami berempat selama seminggu bahkan jika Cheok Jungyeong makan tiga orang setiap kali makan.

"Ya, tapi kamu tahu supercar dwarven, kan? Anda bisa mengatakan saya menjualnya untuk daging. Kami juga punya banyak daging babi hutan tersisa. ”

“... Ah, aku mengerti. Jika itu masalahnya, maka aku rasa itu baik-baik saja ... meskipun aku tidak tahu idiot seperti apa yang akan memperdagangkan artefak itu untuk makanan. ”

Mengetahui fleksibilitas dan kegunaan supercar dwarf, Jain dengan cepat menerimanya.

"Ngomong-ngomong, apakah benda ini naik?"

"Mungkin? Haam. "

Menguap keluar. 
Butuh delapan jam bagi lift untuk melakukan perjalanan bolak-balik. Dengan kata lain, kita akan berada di sini selama empat jam ke depan ...

"Ini adalah waktu yang tepat untuk tidur ~"

Kami memutuskan untuk tidur sampai lift tiba. Saya mengeluarkan empat potong kulit monster dari inventaris saya untuk masing-masing dari kami.

"Selamat malam, Boss ~"

"Iya nih."

"Kamu juga, Newbie ~"

"Kamu juga, Jain-ssi."

Saya memeriksa utusan saya sebelum tidur. 
Saya memiliki beberapa pesan baru.

[Nayunjajangman.] 
「Hyung-nim, apakah Anda membersihkan lantai 2?」
「Jika tidak, Anda dapat bergabung dengan lift yang kami temukan. Kami memutuskan untuk menunggu sekitar tiga jam sebelum pergi. Saya akan memberi Anda koordinat jika Anda ingin datang. 」

"...."

Pesan itu dikirim 30 menit yang lalu. Pada awalnya, saya mengubah utusan itu tanpa membalas. 
Tetapi jika Nayunjajangman benar-benar gadis itu ...

「Saya ada di lantai 3 sekarang.」

Saya merasa seperti Nayunjajangman akan menunggu lebih dari tiga jam jika saya tidak menjawab. Jadi, saya mengirim balasan singkat.

Nayunjajangman: 「Oh ã…‹ã…‹ seperti yang diharapkan dari Hyung-nim.」
「Oh ya, sebelum kamu pergi, pastikan kamu menimbun makanan.」
Nayunjajangman: 「Makanan?」
「Yap. Rusa atau babi hutan. Jika Anda belum pernah membongkar hewan liar sebelumnya, sekarang saatnya. 」
Nayunjajangman:「 Mengerti. Apakah tidak ada makanan di lantai 3? 」

Saya tidak mengatakan apa pun lebih dari itu. Tentu saja, aku tidak yakin apakah Nayunjajangman adalah Chae Nayun. Tapi karena hatiku terasa berat, aku membuang pikiran itu dengan menghela napas dalam-dalam. 
Zzz— 
Zzzz— 
Zzzzzz—

"Pft."

Depresi saya tidak berlangsung lama mendengar panjang mendengkur unik masing-masing anggota.

"Aku juga harus tidur."

Saya menutup mata dan mulai bernapas teratur. 
Satu, dua, tiga ... 
... DING !

Dalam kesadaranku yang kabur, suara dering yang jelas bergema. 
Saya membuka mata saya dan bangkit. Pintu lift perlahan terbuka.

"Haam ~"

“Kuhu, aku suka kulit ini. Dari beruang yang kuhalahkan, kan? ”

"…Iya nih."

Aku menaruh selimut beruang itu di inventarisku dan berdiri di depan pintu.

[lantai 3. Kamu sekarang di lantai 3.]

Bersamaan dengan peringatan sistem, pintu lift terbuka penuh. 
Saya melihat keluar. 
lantai 3. 
Area pemukiman pertama yang para Pemain akan segera datang untuk memberi label 'terburuk' tanpa ragu-ragu. 
Namanya adalah 'Prestige'.

[Selamat datang di area perumahan lantai 3, 「Prestige」] 
[Di dalam area pemukiman, kamu bisa leluasa menggunakan messenger, ruang tunggu pribadi, dan Komunitas.] 
[Namun, harap berhati-hati terhadap serangan mendadak oleh gerombolan monster undead.] 
[ Prestise Boost - tingkat kenaikan stat meningkat sebesar 5% (7% untuk kekuatan sihir).]

"…Tempat apa ini?"

Jain mengerutkan kening saat dia melihat ke luar kota. 
Begitulah betapa miskinnya kota itu. Bahkan saya pikir itu terlihat miskin dan saya tahu betapa buruknya itu sebelumnya. 
Bahkan pada pandangan pertama, kota itu dipenuhi dengan gubuk-gubuk kumuh, dengan para tunawisma tunawisma yang tidur di pinggir jalan. Ada kabut setinggi lutut misterius yang menyelimuti kota, dan udara memiliki bau batu bara yang tebal.

"... Ini adalah kota."

"Ini adalah kota?"

"Ya, sistem itu menyebutnya kota, jadi itu kota."

Jalan dipenuhi hidup dan mati. 
NPC tanpa umur. 
Karena lantai 3 tidak memiliki matahari, seluruh dunia berwarna hitam dan biru gelap.

"Sekarang, ayo masuk."

Tapi karena itu adalah tempat di mana orang tinggal, itu pasti memiliki hal-hal seperti toko. Bagian kota ini sedikit lebih tanpa harapan hanya karena berada di pinggiran kota.

“Tunggu, tunggu, biarkan aku beristirahat di ruang tunggu dulu. Tempat ini baunya terlalu buruk ... uwek— ”

"Sabar. Kita harus mencari tahu tempat macam apa ini dulu. '

Pergi ke ruang tunggu segera bukan pilihan yang bagus. Tidak hanya Anda tidak akan menyadari apa pun yang terjadi di luar, tetapi Anda juga tidak akan menerima buff peningkatan status Prestige.

"Benar, jangan bereaksi berlebihan dan tahan saja, Jain."

"…Baik.'

Jain tidak punya pilihan selain mengangguk dengan Boss menimpali. 
Dan dengan itu, kami berjalan melintasi kota. 
Cara NPC memandang kami sama namun berbeda dari kota tutorial. Beberapa orang mengincar kantong kami, sementara beberapa orang dengan lugu meminta bantuan.

“... Oh iya, kemana perginya para pemain?”

“Mereka mungkin sedang bekerja. Anda tahu, untuk membuat TP. "

"Auuu, bau ini!"

Jain sepertinya membenci bau busuk kota lebih dari apa pun. Itu sama untuk dua lainnya. Cheok Jungyeong memiliki wajah cemberut yang kasar, dan Boss mengenakan Helm Kepala Beruang Lv.3-nya.

“... Tunggu sebentar lagi. Aku akan membuat masker gas untukmu segera. ”

Saya menghibur Jain. 
Untuk saat ini, quest grup Prestige City Hall keluar lebih dulu. 
Meskipun itu sedikit menyebalkan bahwa aku harus berurusan dengan Medea terkutuk itu, aku tidak punya pilihan lain karena tidak ada cara untuk hidup di Prestige jika kita berada di sisi yang salah Medea.


**


Saat yang sama, lantai 2. 
Rachel dengan penuh semangat berjalan menuju koordinat yang dikirim oleh tim kedua. Dua anggota guild yang pingsan setelah menyentuh supercar dwarf juga bersamanya.

"Wakil pemimpin ~!"

"Di sini ~!"

Dia bisa melihat dua anggota melambaikan tangan mereka di kejauhan. Rachel ingin cepat berlari ke arah mereka, tetapi dia dengan sengaja berjalan lebih lambat untuk menyamai dua anggota yang belum sepenuhnya pulih.

“Ya ampun, lihat mereka berdua. Mereka bukan apa-apa selain beban. "

“Aku mendengar kalian berdua pingsan ... Kenapa kamu tidak mati saja !? Kau akan hidup kembali, kan !? ”

"... Maaf, wakil pemimpin." [1]

"…Maaf."

Kedua anggota guild itu menundukkan kepala karena malu. Namun, Rachel hanya tersenyum ramah.

"Tidak apa-apa. Tidak ada yang mengharapkan hal seperti itu terjadi. ”

Sama seperti itu, tujuh anggota guild Royal Court bersatu kembali di depan lift. 
Hanya ada satu kekhawatiran.

“... Haruskah kita menunggu? 50 orang bisa naik lift. ”

Davin, yang merupakan pemimpin tim kedua, bertanya. 
Rachel juga berpikir sejenak. Dia mengingat kembali guild 'Empire of Glory', yang dia temui belum lama ini. Rachel tidak ingin seperti mereka. 
Sebagai wakil pemimpin, bagaimanapun, dia tahu ada saatnya ketika dia harus membuat keputusan yang berhati dingin. Di tempat ini, kebaikan hanya akan menjadi beban.

"Mari kita naik."

Rachel mengambil keputusan dan masuk ke lift bersama anggota guildnya.

"Kamu bisa melakukan kehormatan, Wakil Pemimpin."

"Iya nih."

Rachel menekan tombol lantai ke-3. 
Kemudian, ketika pintu lift tertutup ...

"Waaaaaait—!"

Sebuah suara nyaring terdengar. 
Terkejut, Rachel menekan tombol terbuka secara naluri.

"Biarkan aku pergi denganmuuuu—!"

Pintu lift terbuka sekali lagi, dan Rachel dapat melihat seorang anak berambut putih dan wali yang seharusnya. Mereka tampak kotor dan lelah, tetapi kecepatan lari mereka luar biasa.

"Uwak!"

Anak itu tersandung batu dan jatuh ke depan. Kemudian pria yang mengikutinya dengan cepat menyambarnya dan memasuki lift.

"Ah, terima kasih banyak!"

Pria itu membungkuk dan mengucapkan terima kasih.

"Tidak masalah…"

Rachel menjawab dengan santun. Untuk beberapa alasan, dia merasa seperti telah melihat wajah pria itu sebelumnya.

"Terima kasih Tuhan, terima kasih Tuhan ...."

Dia juga akrab dengan wajah anak berambut putih itu. Dia merasa seperti dia bisa mengingatnya jika rambutnya yang belum dirapikan dengan benar disisir. 
Ketuk, ketuk. 
Pada saat itu, salah satu anggota guildnya mengetuk pundaknya dan berbisik.

—Pemimpin yang baik ... Kurasa mereka adalah Aileen dan Yi Yongha. Mereka adalah Pahlawan dari Kuil Keadilan.

Segera, rambut Rachel berdiri tegak. 
Setelah mendengar nama mereka, dia dengan mudah mencocokkan wajah mereka dengan wajah di ingatannya. Bahkan, rambut putih hampir menjadi simbol Aileen.

—Tapi apa yang kamu pikir salah dengan mereka?

Rachel balas berbisik. Mengapa Aileen, yang memerintah sebagai salah satu Pahlawan terkuat di dunia, dalam keadaan seperti itu?

—Itu pasti karena mereka berdua sangat bergantung pada kekuatan sihir. Seperti yang Anda ketahui, penyihir sangat dirugikan di tempat ini.

Dia benar. Di Menara ini, seseorang harus tahu bagaimana 'menggunakan tubuh mereka' untuk dengan mudah melewatinya. Bahkan penyihir terhebat sekalipun tidak bisa berbuat apa-apa jika dia lapar.

“Ah, terima kasih, terima kasih ~! Sungguh, kalian adalah satu-satunya yang membuka pintu. ”

Meski begitu, Rachel masih penasaran. Hadiah Aileen, Pidato Roh, terkenal karena mampu mengendalikan tindakan orang. Apakah kekuatan sihirnya sangat terbatas?

“Tidak, itu sudah jelas. Senang bertemu denganmu, Aileen-ssi, Yi Yongha-ssi. ”

Rachel mengulurkan tangan ke Aileen yang lebih pendek 20 cm darinya. Aileen melihat ke tangan Rachel lalu meraihnya dengan seringai. Sepertinya dia belum mencuci untuk sementara waktu karena kotor dan lengket.

"Kamu kenal kami?"

"Kurasa tidak banyak yang tidak."

"Ada. Tidak, sebenarnya, mereka hanya pura-pura tidak tahu. Mereka pasti takut padaku. ”

Sementara itu, pintu lift tertutup sendiri. 
Tujuannya jelas adalah lantai 3. 
Ssss— Lift mulai bergerak.

“Ngomong-ngomong, terima kasih banyak ~!”

Lega, Aileen tersenyum seperti anak kecil dan menjatuhkan diri ke tanah.

“Ah ~ tapi aku lapar. Tidak, saya kelaparan. Yongha, apakah kamu punya sesuatu untuk dimakan? ”

"Tidak, kami sudah makan semua yang kami miliki."

"Apa yang kamu punya? Hmm ... ”

Setelah itu, Aileen secara alami beralih ke Rachel. Dia terlalu malu untuk langsung meminta makanan, tapi sepertinya dia bertanya dengan matanya.

"Kami juga tidak punya."

Rachel menggelengkan kepalanya. Tentu saja, itu bohong. Inventarisinya masih memiliki banyak daging rusa yang dibawakan Kim Hajin kepadanya.

“Mm? Ah ~ tidak, aku tidak meminta makanan atau apapun. Aku bersyukur untuk perjalanan sendirian ~ ”

"Ah iya."

=== 
[Lv.2 Kim Hajin ini Saus Khusus Daging Rusa] 
○ Lv.2 Kenyang 
○ Lv.3 Taste 
===

Membiarkan mereka di lift adalah satu hal, tetapi Rachel tidak bisa berbagi makanan Lv.2 ini dengan mereka. Itu adalah makanan lezat yang ekstrim yang dia rencanakan untuk bagikan dengan teman-teman guildnya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu