The Novel's Extra - 169

Chapter 169. Prestige (1)




—Kueeek. 
Tombak kristal merah melesat ke depan, menusuk leher Lv.1 Ribbon Pig(Babi Pita). Babi itu roboh dengan raungan menyakitkan. 
Chae Nayun kemudian menarik tombak itu keluar dari leher babi yang mati.

"…Membongkar."

Dengan gumaman lembutnya, mayat babi itu terbagi menjadi daging dan kulit. Chae Nayun mengambil bagian daging yang dapat dimakan dan memasukkannya ke dalam inventarisnya.

[Inventaris Anda penuh.]

"Mm, kamu tidak bisa masuk lebih banyak?"

[Tidak.]

Persediaan Chae Nayun dipenuhi dengan makanan yang dia kumpulkan selama empat jam terakhir.

"... Nayun, apa kamu sudah selesai ~?"

Suara Yi Jiyoon terdengar dari belakangnya. Dia terdengar lelah dan lelah.

“Ya, saya selesai sekarang. Bagaimana denganmu? Apakah inventaris Anda penuh? ”

"Hah? Oh, uh ... yeah, milikku juga penuh dengan makanan ~ ”

Sudah jelas bahwa dia berbohong, tetapi Chae Nayun tidak ingin menggali lebih dalam.

“Ayo kita kembali sekarang. Lebih banyak orang berkumpul di lift. "

Tim Essence of the Strait sudah menemukan lift lima jam yang lalu, tetapi dengan saran Extra7, Chae Nayun telah menunda berangkat dan mulai berburu monster di dekatnya.

"Nayun, kita harus pergi!"

Namun, tidak ada anggota guild lain yang tertarik untuk berburu. Bahkan ketika Chae Nayun memberi tahu mereka bahwa itu adalah nasihat dari gurunya(?) Yang sudah berada di lantai 3, mereka hanya mengulangi memberitahu Chae Nayun untuk bergegas. 
Tentu saja, reaksi mereka bisa dimengerti. Jika Pemain lain bergegas masuk ke lift saat mereka sibuk mencari makanan, sangat mungkin lift mereka dicuri.

"Berapa banyak orang yang kita miliki?"

Meskipun sikap para anggota selat yang tidak kooperatif, Chae Nayun berhasil memperoleh cukup makanan untuk bertahan sepanjang tim 1 ~ 2 minggu.

"27 ... atau mungkin 28. Kita harus buru-buru. Jika itu penuh, pertarungan mungkin akan pecah. ”

Meskipun Essence of the Strait telah menemukan lift pertama, Pemain lain juga telah berkumpul karena mereka menunda berangkat. 
Karena sistem pembawa pesan, hanya satu anggota kelompok yang perlu mencari lift untuk membuat seluruh kelompok datang. Tidak mengherankan jika kelompok besar tiba di lift segera.

"... Oke, ayo pergi."

Chae Nayun memutuskan untuk kembali.

“Eh iya, bagus. Ikuti saya ~ ”

Memegang tombak kristal merah di tangannya, Chae Nayun mengikuti Yi Jiyoon. 
Mereka berdua berlari dan tiba di lift hanya dalam 15 menit. 
Jelas bagi siapa pun yang menonton bahwa anggota Essence of the Strait tidak senang. Sudah jelas bahwa mereka kesal tetapi menahan diri karena Chae Nayun adalah teman Yoo Yeonha. 
Namun, Chae Nayun mengabaikan tatapan mereka dan berdiri di depan mereka.

“Chae Nayun, kamu menunda kami lima jam. Lima. Seluruh. Jam."

Kali ini, bagaimanapun, sepertinya mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan. 
Chief Officer Essence of the Tower Subjugation Team, High-intermediate rank grade-2 Hero, Kim Youngjin, berdiri di depan Chae Nayun.

"...."

"Tidakkah kamu ingin mengatakan sesuatu kepada kami?"

"Saya menyarankan untuk berburu bersama, meninggalkan satu tim untuk mempertahankan lift dan mengambil giliran."

"Apa?"

Kim Youngjin mengerutkan kening dengan mengintimidasi.

“Seperti yang aku katakan, kita harus menyiapkan makanan untuk lantai 3.”

“... Administrator lantai 2 mengatakan bahwa lantai 3 adalah area perumahan. Kamu pikir area perumahan akan menjadi makanan rendah? ”

"...."

Chae Nayun tidak menjawab. Extra7, yang sudah berada di lantai 3, menyuruhnya untuk membeli makanan. 
Namun, dia tidak ingin menjelaskan hal yang sama lagi dan lagi. Dia tahu kata-katanya hanya akan dilihat sebagai alasan karena bias mereka.

“Kami tertunda karena kamu. Apa kamu mengerti itu?"

"…Ya maaf. Aku tidak akan membiarkan itu terjadi lagi. ”

Karena itu, Chae Nayun hanya menjatuhkan kepalanya dan meminta maaf. 
Mengikuti perintah petugas utama. 
Itu adalah salah satu syarat yang diterima Chae Nayun untuk mendapatkan tiket masuk Menara.

"... Cih."

Kim Youngjin tidak mengatakan apa-apa lagi dan membuka pintu lift. Mengikutinya, anggota Essence of the Strait lainnya memasuki lift, dan beberapa pengamat lainnya juga masuk. 
Orang terakhir yang masuk ke lift itu, tidak mengherankan, Chae Nayun.

[Berangkat ke lantai 3.]

Ada 29 orang di lift. 
Tidak hanya mereka terjebak di ruang kecil, tetapi suasananya juga sangat canggung. 
Berpikir tentang harus tinggal di atmosfer yang menyesakkan ini selama empat jam, Yi Jiyoon bertepuk tangan dan mencoba untuk meringankan suasana hati.

"B-Benar, jadi, um, apakah kalian bertemu seseorang yang terkenal di Menara?"

"Terkenal?"

"Ya. Saya yakin ada banyak Pahlawan, tentara bayaran, dan pemburu terkenal di Menara… jadi? ”

Semua orang mengabaikan Yi Jiyoon, membuat suasana berubah lebih canggung.

"...."

'Bukankah seharusnya mereka mengatakan sesuatu karena kita membiarkan mereka bergabung dengan lift kita?' Yi Jiyoon menggerutu dalam hati.

"Saya bertemu seseorang."

Pada saat itu, seorang pria yang mengenakan jubah hitam mengangkat tangannya.

"Wow benarkah?"

"Iya nih."

"Siapa?"

Pria itu tersenyum pada pertanyaannya. Sampai saat itu, Chae Nayun tidak tertarik dengan percakapan mereka. Dia hanya melihat-lihat rumah lelang untuk barang-barang yang berguna dan bertanya-tanya apakah dia harus menjual tombak kristal merahnya.

"Saya melihat Fenrir."

"...!"

Tapi pada saat itu, kepala Chae Nayun terangkat. Dia tampaknya disambar petir. 
Dia menoleh dan melihat pria berjubah hitam. 
Tentara bayaran Jeronimo, Fenrir. 
Chae Nayun tahu siapa dia. Tidak mungkin dia tidak akan melakukannya. Di dunia ini, hanya ada satu orang yang bisa menggunakan pistol dengan sangat baik.

"Ah masa?"

Sebenarnya, orang-orang yang ada di Cube bersama Kim Hajin semua tahu tentang ini. Namun, Yi Jiyoon pura-pura tidak tahu sopan santun.

"Um, apakah dia kuat?"

"Iya ."

Pria itu tersenyum pahit dan menanggalkan jubahnya. Yi Jiyoon tersipu ketika melihat wajah tampannya yang menyerupai Legolas.

“Teman saya dan saya hampir mati berkelahi dengannya. Dia cukup menakutkan. "

"Oh begitu…"

"Ya, saya menduga dia yang terkuat di Menara. Jika Anda pernah bertemu dengannya, jangan mencoba melawannya. Anda akan mati."

Terpesona oleh penampilan tampan pria itu, Yi Jiyoon mengangguk dengan hampa. 
Gzz —
Chae Nayun mengatupkan giginya. Tangan yang memegang batang tombak berubah menjadi putih. 
Kim Hajin ada di sini. 
Hanya mendengar ini menyebabkan darah mengalir ke kepalanya, memenuhi dirinya dengan segala macam pemikiran yang rumit.

"Ah ... sial."

Kepalanya sepertinya terbelah menjadi dua. Dia merasa seperti akan kehilangan dirinya dalam rasa sakit yang luar biasa ini. Kemarahan dan ketakutan bangkit dari hatinya, seperti juga kebencian dan kesedihan. Keraguan sepertinya melahap pemikiran rasionalnya. 
Tidak mungkin dia membunuh Oppa. Pasti ada kesalahpahaman. Pikiran seperti itu melintas di kepalanya, terpisah sebentar-sebentar. Dia hanya percaya apa yang dia inginkan, namun ada hal-hal yang tidak bisa dia percayai. Hal-hal seperti itu membuatnya gila dan menahan nafasnya ...

"Pikiranku, kepalaku ..."

Sakit kepala yang tak tertahankan menghampirinya. Rasanya seperti palu memukul kepalanya. 
Pada akhirnya, Chae Nayun menabrakan kepalanya ke dinding lift dan pingsan.

“Eh? N-Nayun ?! ”

Yi Jiyoon dengan cepat membantu Chae Nayun. Namun, tidak ada orang lain yang tertarik padanya. Bahkan anggota Essence of the Strait mundur dan melirik ke petugas kepala untuk mengurus situasi ini.

"... Ha, berantakan sekali."

Kim Youngjin menghela nafas. Berapa lama dia harus mengurus sendok perak itu?

"Argh, kepalaku juga sakit ..."

Dia memijat pelipisnya yang sakit.


**


[Lantai 3, area perumahan - 「Prestige」] 
[KIAT! Untuk membeli kewarganegaraan, temukan seorang penjaga.]

Kami saat ini berjalan melalui Prestige. 
Ketika kami semakin dekat ke pusat kota, semakin sedikit NPC yang tergeletak di tanah dan bangunan yang lebih layak mulai muncul.

"Apa itu?"

Setelah sekitar 40 menit, sebuah tembok tinggi dengan gerbang besar muncul di depan kami.

“Ini gerbang, sepertinya. Mari kita dekat dan lihat. "

Ketika kami berjalan mendekat, seorang penjaga menghentikan kami.

“Kota bagian dalam terlarang bagi non-warga negara. Jika Anda ingin masuk, tunjukkan kami bukti kewarganegaraan Anda. "

"....?"

Semua orang kecuali saya berkedip dalam kebingungan. Segera, Cheok Jungyeong mulai meremas buku-buku jarinya. Saya segera menghentikannya.

"Hentikan, kamu tidak akan bisa mengalahkannya."

"Haha, nak, apa kamu meremehkan—"

"Tanyakan sistemnya."

"Bertanya apa? Saya yakin itu akan mengatakan ... "

Cheok Jungyeong berhenti berbicara. Dia seharusnya mendapat peringatan sistem sekarang yang membaca sesuatu seperti ini. 
—Semua penjaga di dalam Prestige menerima peningkatan 250% dalam statistik mereka. 
Kami hanya di lantai 3, tapi penjaga setidaknya Lv.5. Dengan peningkatan stat 250% di atas itu, kita tidak akan bisa mengalahkan mereka sampai kita menjadi cukup kuat untuk membersihkan lantai 6.

"... Uhahaha, itu hanya membuatku ingin bertarung lebih banyak."

"Diam dan tetap tinggal."

Jain menahan Cheok Jungyeong yang tersenyum nakal. 
Penjaga itu berbicara sekali lagi.

"Anda dapat membayar 1000TP untuk mendaftar sebagai warga sementara atau kembali ke kota luar."

“... Apa yang ingin kalian lakukan? Saya berencana membeli kewarganegaraan. "

Aku berbalik dan bertanya pada yang lain. 
Sebenarnya, saya hanya meminta kesopanan. Kewarganegaraan merupakan aspek yang sangat penting dari Prestige karena Anda tidak dapat melakukan apa pun tanpanya.

"Saya punya 1000TP."

"Sudah kubilang, kurasa aku bisa mengalahkannya dalam perkelahian!"

"Saya tidak punya banyak TP."

Jain, Cheok Jungyeong, dan Bos masing-masing berbicara.

"Lalu aku akan membayar Cheok Jungyeong dan Boss."

Saya mengambil tiga uang kertas 1000TP dari inventaris saya.

"Bagaimana dengan saya?"

"Aku tahu Jain-ssi kaya."

"... Aku seharusnya mengatakan kalau aku juga miskin."

Jain cemberut sambil mengambil 1000TP. 
Saya dianggap tawar-menawar, tetapi saya berurusan dengan seorang penjaga. Penjaga adalah yang paling tidak fleksibel di antara NPC. Tawar-menawar mungkin tidak akan berhasil pada mereka kecuali setidaknya di Lv.10.

"Di sini, 4000TP."

"... Dikonfirmasi."

Penjaga itu berbalik dan memberikan uang itu kepada seorang pegawai yang menunggu di depan pintu masuk. Petugas menuliskan jumlah dalam buku akuntansinya dan menghasilkan empat kartu identifikasi dalam sekejap mata.

"Sini. Anda bukan penduduk resmi, jadi Anda harus memperbarui kartu identitas Anda sebulan sekali untuk 700TP. Jika Anda kehilangan kartu identitas Anda, akan dikenakan biaya 1000TP untuk menggantikannya, jadi ingat itu. ”

Kami menerima kartu identitas kami, yang merupakan bukti kewarganegaraan sementara kami. 
Ekstra7. 
Bos. 
PhantomThief. 
Goryeo's Strongest. 
Nama panggilan kami tertulis di ID kami.

“Bagaimana mereka tahu nama panggilan kami? Kami tidak pernah memberi tahu mereka. ”

"Mungkin itu Trait NPC."

"Oh, NPC punya sifat juga ~?"

"Kami memanggil mereka NPC, tapi sejauh menyangkut Menara, mereka manusia sama seperti kita."

Pada saat itu, serangkaian peringatan sistem muncul.

[Anda memperoleh Kewarganegaraan Prestige.] 
[Pencarian Pemain Biasa telah diterbitkan.] 
[1. Undead Monster Subjugation] 
—Anda akan menerima 50TP per 50 Lv.1 undead yang terbunuh. 
—Anda akan menerima 75TP per 25 Lv.2 mayat hidup yang terbunuh. 
—Anda akan menerima 100TP per 10 Lv.3 mayat hidup yang terbunuh. 
—Anda akan menerima 125TP per 2 Lv.4 mayat hidup yang terbunuh.

[2. Land Spider Subjugation] 
—Anda akan menerima 50TP per 4 Spider Tanah terbunuh.

[3. Demon Subjugation] 
—Ada 666 demon dalam Prestige. Setiap setan memiliki karunia khusus di atas kepalanya.

"Ada banyak."

"Pasti ada."

Prestise bukan kota tercantik dari luar, tapi itu pasti tempat di mana Anda bisa mendapatkan TP berkat pencarian umum untuk warganya, quest khusus Medea, dan quest NPC lainnya. 
Namun, manfaat ini akan menjadi penyebab kejatuhannya. 
TP yang diterima oleh Pemain tidak akan memberikan manfaat bagi NPC di sini dan hanya akan mengisi perut administrator Medea.

Tentu saja, saya tidak punya rencana untuk membiarkan itu terjadi.

Di sini, saya ingin melihat akhir yang berbeda dengan Kim Suho. 
Daripada menghancurkan dunia di dalam Menara, saya berencana hanya menghancurkan cangkang yang ada di Tower. 
Ini adalah akhir terbaik yang saya hadirkan selama tiga tahun perencanaan saya. 
Saya berencana mengubah Menara ini menjadi pendukung akhir sendiri.

"Persediaanmu penuh dengan makanan, kan?"

"Ya, seperti yang kamu inginkan."

Untuk mendapatkan daging di lantai 3, kami harus membunuh setidaknya 66 iblis. Sebelum itu, monster dan binatang buas semua melahirkan sebagai mayat hidup, jadi kami hanya bisa makan rumput. Itu adalah jalan pintas untuk kehilangan vitalitas dan statistik.

"Apakah kamu tidak akan masuk?"

Melihat kami berdiri diam, penjaga itu bertanya seolah ingin mendesak kami.

"Kami akan. Tapi sebelum itu…"

Aku menunjuk ke arah gedung di sebelah tembok.

"Berapa harga untuk bangunan seperti itu?"

"Anda harus dapat membelinya untuk 5000TP."

Penjaga itu menjawab pertanyaan saya. Jika saya tidak memiliki kewarganegaraan, dia mungkin akan mengabaikan saya sepenuhnya.

"Kenapa, kamu mau beli gedung?"

"Ya, saya berencana untuk."

"…Mengapa?"

"Aku hanya berpikir itu akan menyenangkan memiliki toko."

Saya menjawab pertanyaan Jain. Setelah itu, peringatan sistem muncul.

[Anda dapat membeli 'Lv.2 Bangunan Kayu di Luar Dinding Dalam' untuk 5000TP.] 
[Saat ini Anda memiliki 24000TP.] 
[Apakah Anda ingin membeli gedung ini?]

Membeli gedung pasti mudah di dunia tanpa real estat. 
Saya mengklik 'ya'.

[Anda memperoleh kepemilikan 'Lv.2 Bangunan Kayu di Luar Dinding Bagian Dalam'.] 
[Saat ini tidak ada apa-apa di dalam bangunan kayu.]

Dengan satu klik tombol, sebuah bangunan menjadi milikku.

"Ayo masuk."

“Hm? Bukankah kamu harus membelinya? ”

"Saya sudah melakukan."

"…Apa?"

Meninggalkan ketiga teman saya yang bingung di belakang, saya bertanya kepada penjaga sekali lagi.

"Apakah mungkin bagi kita untuk bertemu dengan administrator lantai 3?"

"Tidak, ini terlalu dini untuk bertemu dengannya."

"Berapa lama kita harus menunggu?"

"Seminggu lagi."

"... Hm."

Dalam hal itu, tidak ada alasan untuk masuk ke kota terdalam. 
Saya menyilangkan lenganku dan jatuh dalam pikiran. Lalu saya menyalakan jam tangan pintar saya untuk membaca 'pengaturan yang diabaikan' di buku pengaturan saya. Ini adalah pengaturan yang saya tulis di buku pengaturan saya tetapi tidak pernah dimasukkan dalam kisah nyata.

=== 
[Lantai 3 Area Residensial NPC - 1. Kiri dan Henry.] 
* Saudara dan saudari duo. Beri mereka uang atau makanan untuk mendapatkan [Kantung Hitam]. 
* The [Black Pouch] memungkinkan Anda untuk membawa kembali satu barang dari Bumi. 
* Kiri dan Henry sama-sama pintar dan memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi. Layak untuk menjadi NPC yang bernama. 
===

"... Oh iya, dua anak ini juga ada di sini."

Kiri dan Henry, Black Pouch merupakan barang yang sangat berguna. 
Karena saya tidak bisa bertemu Medea, saya punya sekitar empat hari waktu luang. Saya harus mendapatkan Kantung Hitam dan kembali ke Bumi untuk membawa kembali Goblin Tablet. Dengan begitu, saya juga bisa bertemu Evandel.

"Boss, Jain, bisakah kalian berdua masuk dan mencari tempat persembunyian?"

"Tempat persembunyian?"

“Ya, hanya tempat bagi kami untuk tinggal. Anda hanya bisa menyewa rumah. "

"... Tentu, tapi kemana kamu akan pergi?"

"Aku akan kembali ke Bumi sebentar."

Sama seperti itu, aku membiarkan mereka bertiga memasuki kota terdalam. 
Kemudian, saya mengeluarkan Kitab Kebenaran dan bertanya.

[Di mana NPC 'Henry' dan 'Kiri'?]

Kitab Kebenaran menyedot sekitar 0,5 coretan Stigma dan menampilkan lokasi Kiri dan Henry secara real time. Mereka tidak terlalu jauh, berkeliaran di dekat pinggiran kota. 
Saya berjalan. 
Setelah sekitar 15 menit ...

"Beli beberapa bunga ~ mereka bisa dimakan ~"

Aku bisa melihat Henry dan Kiri di kejauhan. 
Mereka menjual bunga. Namun, tidak ada yang tertarik atau bahkan mampu mengeluarkan uang untuk bunga. Lebih buruk lagi, bunga di keranjang mereka semua layu.

"Bunga, beli bunga ~ mereka bisa dimakan ~"

"...."

Saya menyaksikan mereka diam-diam. 
Saya tidak memiliki apapun untuk dikatakan. Dua anak yang kelaparan mencoba menjual bunga yang tidak diinginkan orang. Apakah itu harus sangat realistis?

"Haa ..."

Sambil menghela pikiran yang menyedihkan, aku berjalan ke arah mereka.

"Ah, um, bunga ... beli beberapa bunga ..."

Kiri dan Henry terkejut ketika mereka melihatku. Itu bisa dimengerti mengingat aku sepenuhnya ditutupi pakaian hitam. 
Saya melepas tudung dan masker saya dan tersenyum cerah.

"Berapa harganya?"

"Eh ...? Anda akan membelinya? "

"Ya."

Adik perempuan, Kiri, berbicara denganku. 
Kiri ragu-ragu tanpa bisa melihat mataku.

"... 10, 10TP."

"Setiap?"

"Iya nih? Ah ... um, tidak. Semua yang ada di keranjang ini adalah 10TP. ”

Kiri memberikan seluruh keranjang itu padaku. Sementara itu, Henry berdiri di sampingnya, gemetar ketakutan. 
Apakah mereka pikir saya tidak akan membeli apa pun jika setiap bunga adalah 10TP? 
Aku menatap mereka diam-diam, lalu menemukan kain hitam yang mengintip dari saku belakang Henry. 
Itu pasti Kantung Hitam.

“Ngomong-ngomong, apa itu? Benda hitam itu. ”

Aku berlutut ke eyelevel Henry dan menunjuk kantong di saku belakangnya. Kiri berbalik pada Henry dengan gugup.

"Ini ... ini? Um ... ”

Henry mulai bermain-main dengan kantong di saku belakangnya dengan ekspresi bermasalah.

"Um, ini ... um ..."

Tubuh mungilnya bergetar hebat saat dia memikirkan apa yang harus dikatakan. Segera, dia mengambil keputusan dan mengambil kantongnya.

“A-Apa kamu akan membeli ini juga? Kantong ini sangat bagus! ”

“O-Oppa! Ayah bilang jangan pernah— “

"Shh."

Adik perempuan yang terkejut, Kiri, melangkah masuk, tetapi Henry menghentikannya. 
Kiri menggigit bibirnya dengan tatapan sedih.

"Berapa harganya?"

“Ini sedikit lebih mahal. Ini um ... 200TP. "

200TP. 
Saya melihat wajah Henry. Pipinya tipis, dan matanya jelas menunjukkan bahwa dia takut. 
Saya tiba-tiba berpikir. 
Kedua NPC ini dibuat dari setting yang saya tinggalkan. 
Pengaturan yang diabaikan karena saya terlalu terburu-buru untuk memajukan cerita atau karena saya terlalu malas untuk menulis tentang hal itu. Apa yang akan menjadi nasib mereka dalam kisah aslinya? 
... Mereka seharusnya mati kelaparan.

"Um, 150TP!"

Henry pasti telah salah paham terhadap kesunyian saya karena ketidakpuasan saat dia menurunkan harganya sendiri.

"Mm ..."

"A-Apa itu terlalu berlebihan?"

"Tidak, aku pikir itu terlalu kecil."

Ketika aku mengatakan itu, wajah Henry dan Kiri menyala. 
Saya mengambil dua koin 100TP dan memberikan satu untuk Henry dan lainnya untuk Kiri. 
Kiri dan Henry mengambil koin mengkilap dengan tangan kecil mereka. Mereka menatap mereka dengan hampa dan menelan ludah mereka.

"Ah, Oppa, berikan dia barangnya."

"Oh iya, h-sini!"

Mendengar Kiri, Henry memberi saya Kantong Hitam.

"Dan um, ambil ini juga!"

Kemudian, Kiri dengan cepat memberiku keranjang bunga yang dia pegang.

"Saya tidak membeli ini."

"Kamu dapat memilikinya! Um, bunga ini bisa dimakan! Jika Anda mau, saya juga bisa mengajari Anda di mana mereka tumbuh. Hanya aku yang tahu tentang ini! ”

"...."

Kiri terlalu baik. Gadis muda seperti itu lebih berani daripada kakak laki-lakinya. Aku tidak bisa membantu tetapi khawatir tentang mereka.

"Tidak apa-apa."

Saya menggelengkan kepala. Aku meletakkan Kantong Hitam dan menyentuhkan pundak mereka.

"Hei, apakah kalian berdua tidak lapar?"

"…Iya nih?"

Kali ini, mereka berdua memasang penjagaan mereka.

"Kamu lihat, Hyung ini adalah pemilik bangunan."

[Lv.2 Voice Persuasive mengaktifkan.]

Meskipun mereka dilahirkan dan dibesarkan di lingkungan yang keras, mereka masih anak-anak. Suaraku lebih dari cukup untuk membujuk mereka.

"... Pemilik bangunan?"

"Ya. Juga…"

Saya mengeluarkan kartu identitas saya.

"Wow, kartu identitas kewarganegaraan ..."

"Uwoah ..."

Mata Henry dan Kiri bersinar terang. Mengumpulkan uang dan membeli kewarganegaraan. Ini pasti impian mereka. 
Saya berbicara dengan mereka seaman mungkin.

"Jika kamu mengikutiku, Hyung akan membuatkanmu banyak makanan lezat."

Karena saya menulis bahwa mereka layak menjadi NPC bernama, saya memiliki lebih dari cukup alasan untuk membawa mereka bersama. Belum lagi, saya membutuhkan karyawan untuk mengurus gedung baru saya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu