The Novel's Extra - 167

Chapter 167. Change (1)




Itu bukan pertemuan kebetulan ketika aku berlari ke sini segera setelah aku melihat lift terbang dan mendengar teriakan seorang gadis. 
Rachel tampaknya dalam bahaya, jadi saya harus menggunakan tiga peluru berharga saya, tetapi saya memutuskan untuk tidak menyesalinya terlalu banyak karena tanduk Yeti adalah bahan yang bagus. 
Bagaimanapun, setelah reuni kami, Rachel membawaku ke igloo-nya.

"Masuklah, ini sangat hangat."

"Terima kasih."

"Um ... tidak, tidak apa-apa."

Sepertinya dia punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan. Namun, dia tidak menggali lebih jauh, dan aku memasuki igloo tanpa banyak bicara. 
Di dalam, ada dua orang lain yang tampaknya berada dalam kondisi yang buruk.

"…Apa yang terjadi pada mereka?"

"Mereka tiba-tiba pingsan."

"Mendadak?"

Rachel mengangguk.

"Ya, mereka menyentuh mobil salju dan tiba-tiba—"

"Mobil Salju?!"

Saya menyela Rachel. Hanya ada satu hal yang dapat merujuk pada snowmobile.

"Y-Ya, sebuah mobil salju ..."

"Dimana?"

“... Um, kamu tidak boleh menyentuhnya. Anda akan menjadi seperti mereka jika Anda melakukannya. Saya pikir ini jebakan. ”

Ekspresi Rachel menjadi gelap. Saya, tentu saja, tahu tentang pingsan. Jika mereka menyentuh artefak dwarven dengan tangan kosong, mereka harus pingsan selama sekitar dua hari.

"Jangan khawatir, aku tahu cara mengatasinya."

Saya berencana untuk menggunakan Kitab Kebenaran jika saya benar-benar tidak dapat menemukannya sendiri, tetapi sepertinya saya dapat memesan Kitab Kebenaran untuk menemukan steles.

“Eh? Bagaimana? Dimana?"

“Um, di buku yang dibaca oleh administrator lantai 2 ... yah, akan kujelaskan nanti. Untuk sekarang…"

Sebelum menuju keluar untuk menemukan artifak dwarf, saya mengeluarkan kulit Jungle Gorilla dari inventaris saya.

"Sini. Ini harus membuat mereka tetap hangat. ”

"Terima kasih!"

Rachel meletakkan kulitnya di atas anggota serikatnya begitu dia menerimanya. Mereka tampak seperti mayat di kamar mayat, tetapi mereka terlihat hangat.

"Dilihat dari warna wajah mereka, mereka harus segera bangun."

"... Itulah yang aku harapkan."

Saya tersenyum meyakinkan. Menyentuh mobil salju tanpa persiapan menyebabkan seseorang menjadi pingsan setidaknya selama sehari, tetapi itu tidak mengancam nyawa sama sekali.

“Kalau begitu, ayo cari mobil salju. Apakah kamu ingat di mana itu? ”

Rachel masih tampak khawatir tetapi mengangguk pula.

"... Ya, aku bisa menanyakan elementku untuk arah."


**


"Mm ...."

Saya tiba di depan mobil salju bersama Rachel. ditinggalkan di bawah badai salju, hanya garis samar yang tersisa. Saya ingin mengklaimnya untuk diri saya sendiri dengan segera, tetapi sekarang saya berada di sini ... tidak banyak yang bisa saya lakukan.

Sebenarnya, bagian tersembunyi ini agak mudah ditemukan. Lantai 2 hanya sebesar Kota Metropolitan Daegu. Tidak hanya ada tiga dari mereka di lantai 2, tetapi mereka juga sangat terlihat.

Namun, bagian tersembunyi ini memiliki penghalang di sekitarnya. Menyentuhnya tanpa pikir panjang dengan segera menyebabkan seseorang menjadi pingsan. 
Meskipun Kim Suho bisa memotong penghalangnya dengan Pedang Saint Gift, aku tidak memiliki hal semacam itu.

"Ah, aku ingin melihat Suho."

"... Suho? Maksud Anda, Kim Suho? "

Rachel memiringkan kepalanya karena aku bergumam.

"Ah iya. Sudah tiga tahun sejak terakhir aku melihatnya. ”

Sebenarnya, aku melihatnya dari kejauhan beberapa kali. 
Saya meminta Yoo Yeonha untuk memberinya obat, bahkan mencoba untuk berpikir bahwa mereka adalah vitamin karena Kim Suho tidak suka menjadi lebih kuat melalui obat-obatan. 
Meskipun pengirim hadiah selalu anonim, dia mungkin tahu itu aku yang mengirim mereka.

"Ah, mungkin ..."

Setelah merenungkannya sebentar, saya menemukan sebuah ide. 
Saya segera menyalakan jam tangan pintar saya.

[Tautan Perangkat]

Fungsi terbaru laptop saya, 'Tautan Perangkat'. 
Secara garis besar, artefak dwarven ini adalah peralatan.

[Cari Perangkat Terdekat]

Saya menelan ludah dan mengklik 'pencarian'.

[Mencari perangkat dalam 300 meter ...] 
[Pencarian selesai.] 
[1. Dwarven Supercar] 
[Perangkat ini tidak memiliki pemilik. Apakah Anda ingin mengatur pemiliknya ke Kim Hajin dan menautkannya?]

Saya hanya setengah yakin bahwa ini akan berhasil, tetapi untungnya itu berhasil. 
Saya mengklik 'ya'.

[Mengatur pemiliknya dan menautkannya membutuhkan 200SP.] 
[Apakah Anda ingin melanjutkan?]

200SP. Itu tidak murah dengan cara apapun, tapi artefak ini adalah sesuatu yang bisa saya kendarai sampai lantai 7. Itu tentu saja sepadan dengan biayanya. 
Dengan demikian, saya mengklik 'ya' sekali lagi.

Woong—

Dalam sekejap, cahaya keemasan melesat dari mobil salju. Cahaya yang menyilaukan ini menyebarkan kehangatan ke segala arah dan mencairkan salju dan es di dekatnya. 
Sama seperti itu, supercar itu menampakkan dirinya. 
Ia memiliki tubuh hitam yang diukir dengan simbol emas dan cukup besar untuk menampung tiga hingga empat orang. Ini dioperasikan tanpa roda dan beresonansi dengan mana, benar-benar membuatnya menjadi artefak kerdil mistis.

[Dengan pengalihan kepemilikan, Dwarven Security Barrier telah dinonaktifkan.]

Sekarang penghalang itu juga hilang. Saya melompat di atas mobil salju yang tampaknya memiliki fungsi pemanas karena kursi itu hangat.

“Ah, hati-hati ... eh? Apakah kamu baik-baik saja?"

"Ya, ini adalah bagian dari Karuniaku."

Saya memberikan penjelasan singkat kepada Rachel yang menatap saya dengan ekspresi terkejut.

“Ayo, Rachel-ssi. Aku akan mengantarmu ke igloo. ”

"Um ... bisakah aku menaikinya juga?"

"Tentu saja. Anda tidak akan terluka, jadi jangan khawatir. "

Rachel berkedip beberapa kali, lalu berdiri di belakangku.

"Ayo pergi."

Wiing—
Mengemudi supercar dwarf tidak terlalu berbeda dari mengendarai mobil salju biasa. Dengan menggunakan jalur yang kami tempuh untuk sampai ke sini, kami kembali ke igloo. Perjalanan 30 menit dikurangi menjadi 3 menit.

"... Oh, um, aku minta maaf soal ini."

Setelah menurunkan Rachel di igloo, aku menggaruk leherku merasa bersalah. 
Rachel adalah orang yang menemukan artifak ini, tetapi aku mengambilnya untuk diriku sendiri. 
Rachel tersenyum cerah.

“Kamu tidak perlu merasa bersalah sama sekali. Saya tidak akan bisa menggunakannya. "

"Tapi tetap ... Ah."

Aku masuk ke igloo dan mengambil [Lv.1 Wooden Storage Box].

"Aku akan memberimu ini."

"...?"

Rachel melihat bolak-balik antara aku dan kotak penyimpanan.

“Ini kotak penyimpanan. Saya berhasil di hutan. Saya memasang pengaturan atribut es di atasnya, jadi itu juga berfungsi sebagai kotak es. ”

Saya membuka kotak penyimpanan.

“Ada makanan di dalamnya. Ini daging rusa direndam. Anda hanya bisa menggorengnya. ”

"Makanan?"

Mata Rachel bersinar ketika dia melihat ke dalam kotak penyimpanan. 
Mengendus. Dia mencium saus yang digunakan untuk mengasinkan daging.

"Ah ... terima kasih banyak, Hajin-ssi."

Kemudian, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus dan tulus. Saya menjawab dengan senyum kecil. 
Setelah itu, Rachel duduk di lantai.

“Aku baik-baik saja, jadi kamu bisa pergi. Temanmu pasti menunggumu ... ”

Growl —
perut Rachel bergetar. Wajahnya memerah dan dia dengan cepat mengambil penggorengan dan kompor. 
Tak, tak. 
Dia menyalakan kompor dan menaruh penggorengan di atasnya.

"Um, maukah kamu bergabung denganku ...?"

"Tidak, aku baik-baik saja. Aku sudah makan."

Rachel menatapku lekat-lekat, lalu dia mengangguk dan meletakkan tiga potong kecil daging rusa di penggorengan.

“... Kamu harus memasak lebih banyak. Kamu pasti kelaparan. ”

“Saya memiliki lebih banyak anggota guild daripada hanya dua orang ini. Saya perlu menabung sebagian untuk mereka. ”

“Mm, saya mengerti, maka saya akan pergi. Anda dapat mengirim permintaan pertemanan nanti. ID saya adalah ... ”

Saya berhenti. 
ID saya adalah Extra7.

"... Extra7, tapi jika ada yang bertanya, jangan beri tahu ID saya."

"Oke."

Rachel tidak menanyakan alasan dan hanya setuju.

"... Tunggu, Extra7 ?!"

Kemudian, seolah-olah dia tiba-tiba teringat sesuatu, matanya terbuka.

"Orang yang membuat 20000TP adalah ..."

"Ya, itu aku."

"Ah ... benar ... maka peralatan itu ... dengan 20000TP ..."

Dia bergumam pada dirinya sendiri. Sepertinya dia sampai pada suatu kesimpulan. Aku tersenyum ketika meninggalkan igloo. 
Badai salju masih bertiup dengan sangat keras seperti biasanya. Saya memakai tudung saya lagi dan melompat di supercar dwarven.

"Untuk sekarang…"

Ayo pergi ke Boss. 
Saya mengeluarkan penerima GPS, yang saya beli dari Toko Pemain sebelum memisahkan dari yang lain. 
Meskipun harganya 700TP, saya menganggapnya sebagai pembelian yang baik karena dapat digunakan tanpa batas.

[No.1 GPS - Timur Laut, 680 m]

GPS Boss tidak terlalu jauh. 
Aku menginjak pedal gas, dan supercar dwarven menerobos salju. Merasa udara menyegarkan yang disediakan oleh kecepatan supercar, saya melintasi 680 meter tepat dalam 20 detik.

—Dalam hal apapun ...

Segera setelah saya menghentikan supercar dwarven, saya mendengar suara Bos. 
Saya berbelok ke timur laut dari tempat saya berdiri. 
Mata Seribu Mil menembus tirai salju yang menghalangi penglihatanku.

—Anda memiliki tujuh nyawa di Menara ini.

Aku bisa melihat sosok Boss berdiri di salju. 
Namun, dia tidak sendirian tetapi dikelilingi oleh empat hingga lima orang.

—Jadi aku yakin mati sekali bukan masalah besar.

—Kahaha!

Peringatan bos hanya dipenuhi cibiran dan ejekan.

-Apa, kamu akan membunuh kita? Apakah kamu pikir kita hanya akan berdiri di sini dan tidak melakukan apa-apa?

-Mengapa kamu tidak melepas kepala beruang itu? Atau apakah Anda ingin kami melakukannya untuk Anda?

Dia lari ke penjahat. Saya dengan cepat mengangkat Desert Eagle saya. 
Namun, saya tidak punya peluang untuk campur tangan.

Chwaak—

Bayangan di bawah Boss terangkat. Kekuatan sihir hitam membentuk bentuk pisau dan menusuk leher salah satu pria yang lebih banyak bicara.

—Kuk! 
—A-Apa !? 
—F-Fuck! 
—H-Hei, bunuh saja dia!

Para preman cepat melompat mundur dan melepaskan kekuatan sihir mereka, tetapi aplikasi kekuatan sihir Boss terlalu luar biasa. 
Setelah dengan mudah menetralisir kekuatan sihir para penjahat dan bahkan membalikkan mantera yang digunakan oleh penyihir, dia menyerang balik dengan pisau bayangannya, mencabik-cabik anggota badan mereka.

—Kuaaak! 
—Kuak.

Jeritan keputusasaan dan rasa sakit serta suara tulang patah dan daging yang tercabik berderak. Sebuah bayangan menari di atas hamparan salju putih, dengan darah dan organ tubuh manusia yang terbang ke segala arah. 
Situasi itu berakhir hanya dalam satu menit.

"... Haa."

Kesunyian kembali ke padang salju. 
Di antara bagian tubuh yang terputus, Bos menghela napas lelah. 
Ada setetes darah di kulit putihnya, yang tampak sangat dingin.

"…Bos."

Saya berseru. Pada saat itu, bahunya sedikit tersentak. Di bawah badai salju yang bertiup sangat kencang, Boss berbalik. Matanya sedikit berkedip saat dia menatapku. 
Namun, dia segera kembali ke dirinya yang biasanya dan bergumam.

"Kamu kembali."

"... Ya, itu benar-benar tontonan."

Saya bercanda. Namun, Boss tidak bereaksi atau mengatakan apapun sebagai jawaban dan hanya berjalan melewatiku. 
Tak, tak. 
Berjalan ke depan di padang salju putih, dia meninggalkan jejak darah. Jejaknya elegan dan kuat tetapi kesepian. 
Saya mengikutinya diam-diam. 
... Whish. 
Angin bertiup dengan dingin. 
Saya mencoba sebaik mungkin untuk mengabaikan helm kepala beruang yang dikenakannya.


**


"... Kelompok Bunglon?"

Di sisi lain, Yoo Yeonha berada di dunia luar, melakukan panggilan video dengan Yoo Jinhyuk.

-Ya.

Yoo Jinhyuk akhirnya mengungkapkan informasi baru kepada Yoo Yeonha. Dia memutuskan untuk tidak bertanya apakah dia telah menyembunyikannya atau baru saja tahu.

- Ngomong-ngomong, apa kau tidak memasuki Menara?

“Sulit bagi saya untuk menemukan waktu. Tampaknya butuh satu bulan untuk menyelesaikan tutorial ... Saya yakin Anda tidak perlu saya menjelaskan lebih lanjut. ”

Melewati layar panggilan video, Yoo Yeonha sedang melihat berita tentang Menara Keinginan sedang dilaporkan. 
Orang-orang kembali dari Menara setelah menyelesaikan tutorial dengan membeli semacam 'tiket' dan mereka yang meninggal tanpa dapat menghapus tutorial. Berita tentang mereka menyebabkan kegemparan.

—Mm, ya, itu masuk akal.

“Ngomong-ngomong, tolong lanjutkan dengan apa yang kamu katakan.”

Dengan Yoo Yeonha bertanya, Yoo Jinhyuk melanjutkan.

—Benar, jadi kurasa Kelompok Bunglon ini adalah kelompok di balik Peristiwa Kwang-Oh yang diatur oleh Chae Joochul.

Yoo Yeonha menajamkan telinganya dengan ekspresi kaku. 
Pembunuh bayaran yang disewa oleh Chae Joochul dan diperintahkan oleh Yoo Jinwoong. 
Yoo Jinhyuk saat ini mengatakan padanya identitas pembunuh bayaran ini.

—Masalahnya adalah apakah Kelompok Bunglon ini sama dengan yang sekarang.

Yoo Yeonha menatap Yoo Jinhyuk dalam diam. Matanya meminta penjelasan. 
Sebelum membicarakan hal ini lebih jauh, Yoo Jinhyuk pertama kali mengamati sekelilingnya. Hanya ada seekor lalat yang duduk di jendelanya.

—Ya tuhan, bagaimana bisa seekor lalat sebesar itu? Hei, hei, kejar itu.

"Kamu tidak perlu khawatir tentang seekor lalat."

—Itu terlalu besar. Apa apaan? Apakah itu kembali?

“Ya ampun, abaikan saja. Anda berada di Provinsi Hamgyeong Utara. Tidak ada yang tahu tentang tempat itu. "

- ... Oh, itu hilang. Oke, saya tidak akan mengatakannya lagi, jadi dengarkan baik-baik.

Setelah mengejar lalat, Yoo Jinhyuk mengeluarkan batuk kering dan mulai berbicara tentang Kelompok . 
Kelompok misterius yang muncul 30 ~ 50 tahun yang lalu. 
Tujuan yang tidak diketahui, anggota yang tidak dikenal. 
Menggunakan jejak yang mereka tinggalkan, dia hanya bisa menebak bahwa mereka adalah sindikat kejahatan dengan setidaknya 10 anggota kuat.

- ... Tapi kamu lihat, kembali pada hari ketika aku menjadi barang panas, pemimpin Chameleon Troupe meninggal.

“Eh? Meninggal?"

-Ya. Saya pikir itu Chae Joochul yang membunuhnya, tapi saya tidak yakin. Sekarang, lihatlah insiden teror yang telah terjadi di Pandemonium.

Yoo Jinhyuk memasang data mengenai insiden teror di Pandemonium. 
Meskipun insiden teror tidak jarang terjadi di Pandemonium, apa yang membuat orang-orang yang ditampilkan di layar itu adalah simbol 'teratai hitam'.

—Kelompok Bunglon harus memilih pemimpin baru dan memulai kembali aktivitas mereka.

"Hmm ... jadi siapa pemimpin barunya?"

—Aku tidak tahu. Tapi! Di sinilah Kim Hajin yang kau cintai datang.

"Saya suka? Kami hanya sekutu— ”

—Selalu, itu adalah seorang gadis muda yang menurunkan Kim Hajin di panti asuhan.

Yoo Jinhyuk telah melihat ini dengan Hadiahnya.

—Saya hampir seratus persen yakin bahwa gadis ini adalah anggota Kelompok Bunglon. Dengan kata lain, Kim Hajin akan mencari Kelompok Bunglon di masa depan.

Yoo Yeonha mengangguk. Dia setuju dengan apa yang dia katakan.

"Jika semuanya seperti yang kamu katakan ... itu benar-benar rumit."

Yoo Yeonha menggambar peta di kepalanya.

[Chae Joochul = A] 
[Chameleon Troupe sebelumnya Boss yang melakukan Insiden Kwang-Oh = B (sekarang almarhum)] 
[Bekerja dengan B, gadis muda yang membawa Kim Hajin ke panti asuhan = C] 
[C diduga untuk menjadi anggota Kelompok Bunglon saat ini]

Sebanyak empat karakter utama: A, B, C, dan Kim Hajin.

"Ini terlalu rumit ...."

-Ini. Kim Hajin hanya ikan kecil dibandingkan dengan raksasa ini. Itu sebabnya tampilannya dan terasa sangat dramatis.

"Dramatis? Bagaimana?"

-…Pikirkan tentang itu.

Yoo Jinhyuk tiba-tiba memasang wajah aneh dan berteriak.

—Chae Joochul! Anak yang kamu coba bunuh telah hidup kembali!

"…Apa."

Namun, Yoo Yeonha hanya mengerutkan kening.

—Chae Joochul akan terbunuh oleh karakter utama yang bahkan tidak dia sadari. Sebuah 'ekstra' jika Anda mau.

"...."

Yoo Yeonha menyilangkan lengannya tanpa membalas omong kosong Yoo Jinhyuk. 
Dia kemudian memikirkan Chae Joochul.

Chae Joochul yang Immortal. 
Pemilik Daehyun dan raksasa Korea yang tak dapat diramalkan. 
Dia merasa bahwa itu tidak akan lama sampai dia berhadapan dengan raksasa ini. Sebagian alasannya adalah meningkatnya tekanan dari Chae Joochul karena Esensi Of The Strait terus tumbuh.

—Tapi cucu Chae Joochul adalah temanmu dan bawahanmu.

"... Dia hanya temanku."

-Tetapi berhati-hatilah. Chae Joochul bukan orang yang peduli dengan cucunya.

Yoo Yeonha mengangguk. 
Bahkan jika Chae Nayun adalah temannya dan Pahlawan Esensi Selat — jika suatu hari tiba di mana dia harus mengayunkan pedang ke Chae Joochul, jika suatu hari tiba di mana dia harus melawannya secara langsung ... 
Dia tidak akan pernah ragu.


**


Saat yang sama, persembunyian Chameleon Troupe. 
Di sebuah ruangan bernama [Droon's Playroom], yang dibuat Kim Hajin dengan perhatian khusus ...

"... Kisah yang sangat menarik ~"

Droon membentang besar. Di matanya, percakapan Yoo Yeonha dan Yoo Jinhyuk sedang diputar ulang.

"Apakah misiku sudah berakhir sekarang?"

Di masa lalu, Boss dan Jain mencoba untuk menggunakan beberapa guild informasi untuk melihat masa lalu Kim Hajin. Namun, mereka gagal setiap saat. Droon, yang menyelidiki masa lalu Kim Hajin secara independen, membuat panen yang tak terduga. 
Nah, menyebutnya sebagai 'panen' agak menyesatkan. 
Itu adalah satu-satunya hasil yang diperolehnya dari 133 hari pengintaian Mimyo.

"Haruskah saya memberi tahu mereka ...?"

Droon merenung. 
Mimyo, yang menyamar sebagai seekor lalat, membawa kembali suatu percakapan yang menarik. 
Terlepas dari apakah itu benar atau salah, hal-hal yang pasti menjadi sensitif setelah kedua belah pihak tahu.

"Tidak."

Setelah merenungkannya untuk waktu yang lama, Droon menggelengkan kepalanya.

“Semua yang mereka bicarakan adalah 'spekulasi'. Memberitahu Boss atau Hyung tentang hal itu hanya akan menimbulkan masalah. ”

Droon tidak ingin Boss dan Kim Hajin bertarung.

"Hajin Hyung membuat ruang bermain ini untukku, dan Boss membawaku masuk. Ya, itu benar."

Droon menyeringai dan mengambil keputusan sendiri.

"... Tapi jika semuanya benar."

Tapi dia tidak bisa membantu tetapi memikirkan kemungkinan ini. 
Jika semua yang dikatakan Yoo Jinhyuk benar. 
'Gadis muda yang menjatuhkan bayi di panti asuhan' - Jika Hajin Hyung benar-benar adalah bayi ini dan Boss adalah gadis muda ini ... 
Lalu Boss membunuh orang tua Hajin Hyung?

"Astaga, menakutkan sekali."

Dengan gemetar hanya memikirkan kebenaran brutal ini, Droon dengan cepat bersembunyi di bawah selimutnya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu