The Novel's Extra - 165

Chapter 165. Jungle (2)




Melihat pria di depan saya, saya jatuh berpikir. 
Saya tidak tahu kemampuannya. Saya juga tidak bisa mendeteksi perubahan pengaturan apa pun. Apakah karena dia terlalu kuat? Atau apakah itu karena dia tidak ada di cerita aslinya? 
Tapi terlepas dari apa Karunianya, tidak ada alasan bagiku untuk takut di dalam Menara. 
Meskipun saya tidak bisa menjamin kemenangan, saya tidak percaya diri kehilangan seperti yang saya katakan sebelumnya.

"Kurasa kamu benar."

Pria itu membalas. Ekspresinya terus berubah. Matanya yang mencolok dipenuhi dengan niat membunuh, dan senyum kecilnya seperti ular.

"Aku seharusnya tidak melakukan sesuatu jika aku akan merasa bersalah tentang itu ..."

Tiba-tiba, tubuh pria itu berkedip. 
Meskipun itu terjadi seketika, saya bisa menangkap perubahan di tubuhnya. 
Tubuhnya telah berubah menjadi kekuatan sihir.

"Ya, itu kesalahanku."

Pria itu bergumam pada dirinya sendiri, lalu tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Sudut-sudut mulutnya praktis tergantung di telinganya. 
Saya mengangkat pistol saya. 
Pada saat yang sama, pria itu berubah menjadi arus kekuatan sihir dan terbang kembali.

"Apa…"

Saya tidak salah. Dia benar-benar berubah menjadi kekuatan sihir. Namun, dia cukup lambat sehingga aku bisa melacak gerakannya dengan mataku. 
Saya menarik pelatuknya. 
Satu. Dua. 
Dua peluru menembus tubuhnya. 
Pada peluru ketiga, bagaimanapun, saya menggunakan Stigma untuk menanamkan peluru dengan atribut anti-sihir.

"Uup!"

Peluru menghantam bahunya. Tubuhnya terwujud dan jatuh ke tanah.

"…Itu menyakitkan."

Duduk tegak, pria itu mengusap-usap bahunya yang terluka. 
Saya juga tetap tenang dan mengubah Desert Eagle ke dalam mode senapan serbu. Setelah memasukkan lebih banyak peluru dengan atribut anti-sihir, saya mendekatinya.

[Administrator lantai dua, 'Luke', mengawasimu.]

Namun, saya bisa merasakan tatapan administrator jatuh pada saya. 
Aku tersentak sedikit namun masih mengarahkan senjataku pada pria itu.

"Tidak mudah membatasi kekuatanku."

Pria itu bangkit dan menghela nafas.

“Eh, baiklah, aku akan mengakuinya. Anda adalah orang terkuat di sini. Bahu saya sakit sekali, saya hampir tidak dapat bergerak. ”

Saya bisa merasakan ketulusan dari kata-katanya.

“Aku seharusnya membawa pistol juga. Senjataku sangat berat sehingga aku bahkan tidak bisa menahannya. ”

Pria itu menggerutu dan perlahan bergerak. 
Sementara itu, saya berpikir tentang peringatan sistem yang saya dapatkan. Dikatakan Luke sedang 'menonton'. Karena peringatan itu bukan peringatan, saya menilai bahwa tidak apa-apa untuk menembakkan peluru lagi. 
Sementara saya berpikir, pria itu telah berjalan ke temannya, wanita yang melemparkan belati ke arah saya. Dia tampak sangat terluka saat dia memegangi dadanya dan terengah-engah.

" Lacors ..."

Pria itu menggumamkan sesuatu, dan bahasa kuno mulai terukir di tanah di bawahnya.

"...?"

“Menarik, bukan? Ini adalah skill yang aku pilih dengan tiket hitamku. ”

"Mass Teleport?"

"Kamu tahu tentang itu?"

Pria itu tersenyum.

"Kamu mengambil yang terburuk."

Saya membalas dengan dingin dan mengarahkan pistol saya.

"Sangat? Kedengarannya sangat berguna bagi saya. ”

Saya harus membunuhnya sebelum dia pergi. 
Dengan hati-hati memasukkan kekuatan sihir Stigma ke dalam peluru ... 
KWANG—! 
Saya dipecat. 
Namun, pilar kotoran terangkat dari tanah, membentuk perisai. 
Tudududu— Peluru
anti-sihirku dengan mudah merobek perisai, yang diciptakan dari campuran kekuatan sihir dan kotoran, tetapi perisai berlapis 12 menghentikan momentum peluru.

—Kuk!

Dengan kekuatannya yang berkurang, pria itu dengan mudah memblokirnya dengan tubuhnya.

—Huu ... sudah lama sejak aku merasakan banyak rasa sakit ini ...

Suara lelah terdengar dari sisi lain perisai. Pada saat yang sama, arus spiral kekuatan sihir mengisyaratkan aktivasi 'Mass Teleport'.

[Peringatan! Luke, administrator lantai 2, mengawasimu dengan hati-hati!]

Sebuah peringatan muncul. 
Sepertinya saya terlalu dekat dengan administrator. 
Kalau saja kami berjuang sedikit lebih jauh, saya yakin saya bisa membunuhnya sekali. 
Saya harus mempertimbangkan hal ini ketika saya membunuh Jin Sahyuk.

Saya meletakkan pistol saya. Kemudian, saya mengudara dan berbicara seolah-olah saya murah hati.

“... Baiklah, kamu bebas untuk pergi. Aku akan membiarkanmu hidup kali ini. ”

—Hm?

Suara bingung kembali. 
Saya balas sederhananya.

"Aku membiarkanmu pergi. Saya cukup tersentuh bahwa Anda berhenti untuk menjemput teman Anda. "

Pria itu tidak menjawab. 
Saya bertindak untuk menyembunyikan kelemahan saya, untuk mencegahnya mengetahui bahwa saya tidak dapat dengan bebas menggunakan peluru anti-sihir di depan seorang administrator.

-…Terima kasih.

Saya tidak tahu apakah dia membelinya atau tidak, tapi itulah yang dia katakan.

—Lalu aku akan membiarkanmu hidup sekali juga nanti. Namaku adalah 'Bell'. Ingat itu.

"Ya, ya."

Shooong—
Pada saat berikutnya, dua gumpalan kekuatan sihir melayang ke udara. Saya berdiri diam dan menyaksikan mereka terbang menjauh.

"... Ehew."

Saya menghela nafas. 
Saya tidak berharap Jin Sahyuk tidak berada di sini, tetapi ini sebenarnya menguntungkan saya. 
Jika dia memasuki Menara dua bulan kemudian, itu hanya berarti bahwa saya memiliki lebih banyak waktu untuk menampilkan perbedaan kekuatan yang lebih luar biasa.

"Untuk sekarang…."

Saya berkonsentrasi dan mengintip ke arah yang rekan-rekan saya ambil.

Kuoooo—

Seekor gorila besar menderu di kejauhan.

—Kuhahaha!

Pria yang melawan gorila itu adalah Cheok Jungyeong yang mungkin lebih mirip gorila daripada gorila.

—Maju, aku akan melawanmu—!

Cheok Jungyeong mulai bergulat dengan gorila. 
Tapi tidak peduli seberapa kuat Cheok Jungyeong, dia bertarung dengan gorila dari Tower of Wish. Tentu saja, dia pada akhirnya kalah. Dia tidak bisa melampaui gorila dengan kekuatan murni. Tangan Cheok Jungyeong saling bertautan dengan gorila, dan gorila mulai mendorongnya kembali. 
Itu dulu.

———!

Cheok Jungyeong meraung seperti binatang dan otot-ototnya tiba-tiba mengumpul. Gelombang pertempuran berbalik, dan Cheok Jungyeong segera mencekik leher gorila. 
Meskipun perjuangan sengit gorila, Cheok Jungyeong mencekiknya sampai mati.

—Tidak sedikit, jangan terlalu bersemangat ...

Dengan kata-kata itu, Cheok Jungyeong jatuh ke tanah seolah dia pingsan. 
Jain menatapnya dari jarak yang agak jauh dan menggelengkan kepalanya.

-Apakah kamu pikir dia tahu tempat ini bukan arena duel, Boss?

Menertawakan pertanyaan Jain, aku mulai berlari ke arah mereka. 
Saya tidak yakin apakah mereka sengaja berjalan lebih lambat untuk saya atau jika mereka tertunda karena gorila, tetapi saya dapat mengejar mereka dengan cepat.

"Aku kembali ~"

“Oh? Itu tadi cepat."

Bos melihatku dulu.

"Hajin, apa yang kamu lakukan ~?"

Jain menarik akhir kalimat seperti kami teman dekat. Sebagai tanggapan, Bos memberi Jain tatapan aneh.

"...."

Saya melihat sekeliling kami tanpa menjawab. 
Karena eksplorasi lantai 2 baru saja dimulai, ada banyak orang dalam radius 1 ~ 2km. 
Chae Nayun juga ada di antara mereka. Dia sepertinya bepergian dengan anggota Essence of the Strait. 
Saya sengaja memalingkan muka dari mereka.

"... Hajin?"

Tanya Boss lagi.

"Iya nih? Oh, bukan apa-apa. Apakah Anda bertemu dengan seseorang? ”

"Tidak, aku tidak berpikir pemain lain mencari untuk bekerja sama dengan orang yang tidak mereka kenal."

Jain menjawab. 
Itu tidak terlalu mengejutkan karena sebagian besar pemain cenderung melakukan perjalanan dengan anggota guild.

"Mm ... untuk sekarang, ayo duduk."

"Duduk?"

"Iya nih."

"Mengapa? Bukankah seharusnya kita berjalan? "

Sebagai tanggapan, saya menunjuk pada gorila Cheok Jungyeong yang diburu.

“Saya ingin membongkar ini dulu. Tunggu aku sebentar saja. ”

"... Apakah kamu perlu?"

“Kulitnya penting, dan kami juga membutuhkan sumber makanan. Kami akan tinggal di sini untuk waktu yang lama. "

"Lama? Nah. ”

Cheok Jungyeong, yang hampir pingsan beberapa saat yang lalu, tiba-tiba terangkat dan berbicara. Kecepatan pemulihannya cukup menakutkan.

“Bukankah pria berambut putih itu mengatakan 50 orang bisa naik ke lift masing-masing? Dia mengatakan ada 10 dari mereka ... jadi dua hari sudah cukup. Tidak bisakah Anda melakukan perkalian dan pengurangan? "

"Tidak, ini bukan masalah matematika."

Itu masalah efisiensi, etika, keegoisan, dan altruisme. 
Setiap lift bisa muat 50 orang. Namun, itu hanya jumlah 'maksimum' yang bisa mereka pegang. Tidak ada kondisi yang mengatakan lift harus penuh.

"Administrator mengatakan 'paling banyak 50' orang."

"Ya, jadi jika 50 orang mendapatkan masing-masing ..."

"Gunakan otakmu, kamu tolol."

Jain melangkah masuk dan mempermudah pekerjaan saya.

"Jika Anda tidak perlu semua 50 orang untuk mendapatkan lift, itu berarti bahkan satu orang pun dapat pergi dengan itu."

"Persis."

Apa yang Cheok Jungyeong katakan hanyalah skenario terbaik. Namun mengingat keserakahan dan keegoisan manusia yang bawaan, kemungkinan hanya 20 atau lebih orang akan naik setiap hari. 
Dengan kata lain, kita bisa terjebak di sini selama lebih dari seratus hari.

"Hm, aku mengerti ... tapi bukankah itu artinya kita harus mencoba mencari lift secepat mungkin?"

"Jangan khawatir, itu akan baik-baik saja jika kita sedikit terlambat."

Lantai 3 adalah tempat yang mengerikan. Dengan demikian, saya membutuhkan setidaknya 3 ~ 4 hari persiapan sebelum naik.

"Argh, sial, lalu kamu ingin kami melakukan apa?"

Sayangnya, saya tidak bisa menjelaskan semuanya secara detail.

"Daripada terburu-buru ke hal-hal, mari kita pelan-pelan."

Saya duduk di dekat gorila dan mulai membongkarnya. 
Menguliti gorila dengan pisau, memotong dagingnya, mencabut giginya ... Saya sudah terbiasa dengan proses ini saat memotong ikan selama tutorial kedua. Meskipun pada awalnya sulit, saya terus mengatakan pada diri sendiri bahwa saya sedang memotong tanah liat dan itu menjadi lebih mudah. 
Tentu saja, gorila besar masih lebih menjijikkan daripada ikan.

[Lv.1 Sistem dapat menggunakan 'Modus Pertahanan Keabadian'.]

Ketika saya membongkar gorila, sistem Menara tiba-tiba mengirim pesan kepada saya.

"Ah, terima kasih atas sarannya, tapi aku bisa mengambil ini."

"Hm?"

"Mengapa kamu berbicara dengan dirimu sendiri?"

Bos dan Jain memberiku tatapan aneh.

"Oh ya, jangan berteriak atau marah pada sistem pesan yang kamu lihat."

"…Mengapa?"

Jain memiringkan kepalanya dengan bingung.

“Yah, jika kamu memikirkannya, kita harus berterima kasih padanya. Ini membantu kami mendaki tanpa menerima kompensasi apa pun. ”

"...."

Ketika aku mengatakan itu, Jain dan Cheok Jungyeong memberiku tatapan aneh dan mundur selangkah. Mereka memperlakukan saya seolah-olah saya sudah gila. Hanya Boss yang mengangguk kencang. 
Segera, saya selesai membongkar 'Jungle Gorilla'.

[Kamu mendapatkan teknik, Lv.1 Membongkar.] 
-Anda dapat langsung membongkar monster tingkat rendah.

[Lv.2 Jungle Gorilla's Leather] 
[Daging Jungle Gorilla] 
[Lv.2 Jungle Gorilla's Teeth]

Saya memasukkan semuanya ke dalam inventaris saya dan bangkit.

"Sekarang ayo pergi lagi."


**


3 jam kemudian. 
Rachel dan enam anggota lain dari guild Royal Court berjalan melewati badai salju yang dahsyat.

“... Wakil pemimpin! Badai salju terlalu keras! " 
" Bagaimana hutan tiba-tiba berubah menjadi Antartika? Auu, aku kedinginan. ”

Guild kerajaan inggris Rachel memilih jalur hutan barat laut. 
Namun, medan lantai ini terlalu berubah-ubah. Setelah bekerja keras melalui hutan lebat selama tiga jam, sebuah salju besar muncul.

"Mari kita berhenti dan beristirahat!"

Teriak Rachel. Teman-temannya berhenti dan meringkuk bersama. 
Mereka tidak perlu membangun igloo. Rachel menghadapi badai salju dan mengambil napas dalam-dalam. Kemudian, dua elemen yang hanya terlihat olehnya membentuk penghalang melingkar di sekitar mereka.

“Huu… tidak ada habisnya ini. Kami tidak tahu di mana lift berada, dan kami benar-benar tidak tahu apa yang ada di tempat ini. ”

Di dalam kehangatan yang diciptakan oleh penghalang Rachel, seorang anggota guild memulai percakapan.

“Wakil pemimpin, saya pikir kita harus dibagi menjadi dua tim. Utusan Menara masih berfungsi. ”

Ketika para anggota mulai menjatuhkan ide-ide yang berbeda, sebuah jendela sistem tiba-tiba muncul.

[Lift pertama telah berangkat dengan 9 orang.]

"... Hah ?!"

Semua orang berteriak kaget. 
Sembilan orang. 
50 orang bisa naik lift, tetapi hanya 9 orang yang berangkat dengan itu.

"Sembilan?! Sialan! ”

"Orang-orang bodoh ini dibutakan oleh keserakahan ...!"

"Mari berpisah."

Rachel segera memutuskan setelah melihat pesan ini.

“Kami akan membagi ke dalam tim yang kami diskusikan sebelumnya dan mencari lift secepat mungkin. Yang pertama menemukan lift dapat mengirim orang lain koordinatnya. ”

Dengan itu, Rachel melepas baju besinya. Kemudian, dia memberi 3000TP 'Gargoyle Leather Armor' kepada kapten tim kedua, Davin.

"Um, wakil pemimpin, ada apa ini?"

“Pakai itu, Davin-ssi. Tim saya dapat menangani dingin dengan elemental saya, tetapi itu tidak terjadi untuk Anda. Armor ini memiliki fungsi kontrol suhu, sehingga Anda dapat memutar di antara Anda sendiri jika diperlukan. ”

"…Ya terima kasih."

Davin menerima zirah itu dengan ekspresi bergerak.

“Sekarang ayo pergi. Kita harus cepat! ”

Sama seperti itu, tujuh anggota guild Royal Court dibagi menjadi dua tim.

“Jangan lupa mengirim laporan berkala. Semoga berhasil."

"…Ya yang Mulia."

"Terima kasih."

Sebagai pemimpin tim pertama, Rachel pergi ke timur dengan dua anggota guild lainnya. 
Sama seperti itu, mereka melesat melalui badai salju selama 10 menit, 20 menit, 30 menit ... 
Setelah berjalan untuk waktu yang lama ...

"... Tunggu, apa, apa itu?"

Seorang anggota menunjuk ke kejauhan. Benda emas yang tajam bersinar di salju.

"Ini terlihat seperti ... mobil salju."

"Ayo pergi. Itu mungkin bagian yang tersembunyi. ”

Dengan ekspresi cerah, dua anggota serikat pria berjalan ke objek emas. Rachel memiliki perasaan yang menakutkan, tetapi dia segera mengikuti mereka.

"Ini adalah mobil salju!"

"Cepat, wakil pemimpin!"

Anggota serikat laki-laki berdiri di depan benda misterius dan memanggil Rachel.

"Mobil Salju?"

Rachel merasa senang mendengar bahwa benda itu adalah mobil salju. Di tempat ini, mobil salju tidak diragukan lagi adalah salah satu metode transportasi terbaik.

"Ya, saya yakin!"

"Tunggu, bagaimana kita menggunakan ini?"

"Aku mengerti, aku sudah mengusir befo ini—"

Tidak dapat menahan kegembiraan mereka, dua anggota serikat pria menyentuh mobil salju emas. Segera…

"Uk!"

"Huup!"

Pzzt—! 
Sebuah percikan kuat keluar. Tidak ada cara bagi mereka untuk bereaksi terhadap kekuatan sihir yang mematikan pikiran saat ini, dan kedua pria itu pingsan di tempat.

“Re… Refel! David—! "


**


"... Dwarven Supercar?"

Di sisi lain, di gua hutan yang berfungsi sebagai pangkalan sementara, Jain memiringkan kepalanya dan bertanya.

"Ya, rupanya ada artifak dengan nama itu yang biasanya tidak bisa kamu sentuh."

"Dan bagaimana kamu tahu itu?"

“Ah, baiklah, kamu sudah melihatnya juga, kan? Administrator sedang membaca buku. ”

"…Hah?"

Administrator lantai 2 duduk di bawah pohon dan mulai membaca buku begitu selesai memberi penjelasan. 
Itu dimaksudkan sebagai petunjuk. 
Menjadi ramah dan sosial, Kim Suho akan memberikan perusahaan Luke sebelum berangkat. Dia kemudian akan melihat buku itu di tangan Luke dan bertanya tentang apa itu. 
Luke kemudian akan tersenyum penuh makna dan memberikan buku itu kepada Kim Suho.

“Aku menyelinap mengintip. Rupanya, lift dan supercar keduanya adalah artefak yang ditinggalkan oleh kurcaci. ”

“Ah ~ jadi itu sebabnya kamu terlambat? Seperti apakah supercar ini? ”

"Seharusnya terlihat seperti mobil salju."

Ada beberapa potongan tersembunyi yang dianggap 'artefak kerdil'. Tujuan saya di lantai 2 adalah menemukan 'steles' tersembunyi bersama dengan supercar.

"Jadi semuanya akan lebih mudah jika kita menemukannya?"

"Ya, itu akan membantu di lantai lain juga."

Di dalam Menara Keinginan, kuda adalah metode utama transportasi. 
Namun, bahkan kuda memiliki tingkat di tempat ini, dan kuda tingkat rendah tidak dapat digunakan di area pertempuran. 
Tentu saja, ada tunggangan terkenal seperti 'Red Hare', 'Bucephalus', dan 'Reckless' yang sedikit lebih rendah, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan kuda seperti itu.

"Apakah kamu tahu di mana mencarinya?"

"Tidak, tapi aku yakin bisa menemukannya dengan mataku."

Harus ada tiga Dwarven Supercars di lantai 2. Karena saya berencana untuk memberi Kim Suho peta lantai 2, seharusnya tidak ada masalah dengan saya mengambil satu.

Koong. Koong.

Di luar, suara langkah kaki besar terdengar. 
Melirik ke samping, saya melihat Cheok Jungyeong yang baru saja kembali dari berburu. 
Seperti biasa, tubuhnya penuh dengan luka. Namun, lukanya bahkan lebih buruk hari ini. Ada potongan besar di sisinya yang mengungkapkan tulang rusuknya, dan sesuatu tampaknya telah menggigit sebagian dari betisnya.

"... Pergi melakukan hal-hal aneh lagi?"

Jain berkomentar saat dia menggelengkan kepalanya. 
Cheok Jungyeong menerimanya dengan seringai lebar.

"Aku merasakan ekstasi di dalam batas antara hidup dan mati."

"Jadi ... dimana mayatnya?"

"...."

Namun, dia tidak membalas pertanyaanku.

“... Kamu tidak membawanya lagi? Anda harus membawanya kembali jika Anda bisa. "

Aku mengomel ketika aku memberinya ramuan. Itu adalah ramuan penyembuhan yang saya buat menggunakan herbal yang saya beli dari Toko Pemain. Karena saya tidak memiliki resep yang tepat, itu hanya item Lv.0, tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

"... Kuhum."

Cheok Jungyeong mengambil ramuan itu sambil menggaruk punggung lehernya.

"Dimana itu? Aku akan membawanya kembali. ”

“Tidak sejauh itu. Terus lurus dan kamu akan melihatnya. ”

Dengan penjelasan itu, dia menelan ramuan itu. Kemudian, dia langsung tertidur di tanah.

"Makan, berkelahi, tidur, makan, berkelahi, tidur ... jika dia bukan binatang buas, lalu siapa dia?"

“Jain-ssi, urus makanannya. Anda hanya harus memasaknya. "

"Hah? Oh, oke ~ ”

Saya meninggalkan masakan untuk Jain dan pergi keluar.

“Hm? Kemana kamu pergi?"

Saya bertemu Boss yang juga baru saja kembali.

"Cheok Jungyeong meninggalkan mayat monster di belakang jadi aku akan mengambilnya."

“Kalau begitu ayo pergi bersama. Anda akan membutuhkan seseorang untuk menjaga Anda. "

"Terima kasih."

Boss dan saya mulai berjalan maju. 
Setelah sekitar 15 menit, kami menemukan jejak pertempuran sengit. 
Sebuah area besar di tengah hutan runtuh, dengan pepohonan dan rumput hancur. Di tengah, ada monster raksasa terbaring tak bernyawa.

"... Dia membunuh Lv.3 Grizzly Bear?"

Monster yang Cheok Jungyeong kalahkan adalah 'Grizzly Bear'. 
Apakah itu mungkin dengan tangan kosong? 
Aku sekali lagi terpesona dengan kekuatan Cheok Jungyeong. 
KOONG! 
Saya memotong kepala beruang dan mulai membongkarnya.

"Hm?"

=== 
[Lv.3 Grizzly Bear's Head] 
○ Lv.3 Durability 
○ Lv.1 Air Purifier 
○ Lv.3 Face Protection 
○ Lv.-1 Hygiene 
===

Bahkan tanpa penyempurnaan apapun, kepala beruang itu dapat digunakan sebagai helm. Jika diperlakukan dengan benar, itu memiliki potensi untuk menjadi peralatan yang berharga. 
Menggunakan kekuatan sihir Stigma, aku membersihkan bagian dalam kepala dan membuatnya bisa dipakai seperti helm. 
Akibatnya, Kebersihan Lv.-1 menghilang. 
Dengan ini, itu cukup bagus untuk menjadi helm. 
Saya menyingkirkan kepala itu.

"Kurasa aku bisa membuat helm dan memberikannya pada Cheok Jungyeong."

Saya kembali untuk membongkar beruang itu.

"... Mm."

Pada titik tertentu, sebuah gumaman puas menyentuh telingaku. Aku melirik ke samping sejenak lalu kembali memusatkan perhatian pada beruang itu. Namun, saya segera melirik ke samping sekali lagi.

"... Um, Boss?"

"Kelihatannya agak aneh, tapi itu fantastis sebaliknya."

Boss mengenakan kepala beruang. 
Dengan wajahnya mengintip dari dalam mulut beruang itu, Boss memiliki ekspresi yang ceria dan bahagia.

"Dengar, Newbie. Jika aku menutup mulut, itu membela seluruh wajahku. ”

"...."

Bos menutup mulut beruang itu. 
Seorang gadis yang mengenakan topeng beruang ada di depanku. 
Aku menatap Boss diam-diam.

—Bukankah itu keren? Hu hu.

Dari mulut beruang, sebuah suara yang puas terdengar.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu