The Novel's Extra - 166

Chapter 166. Jungle (3)




-Pukul aku. Saya perlu menguji daya tahannya.

Bos berbicara sambil mengenakan kepala beruang. Melihat ekspresi kemenangannya, aku ragu sejenak sebelum memukul kepala beruang itu dengan lemah.

"Bagaimana itu?"

—Aku tidak merasakan apa-apa. Cobalah memukul lebih keras. Apakah itu semua yang kamu punya?

"... Hm."

Aku mengangkat tanganku dan mengepalkan tanganku lebih keras. Setelah peregangan ringan, saya memukul dengan kekuatan penuh. 
KOONG! 
Sebuah gema kecil terdengar di hutan.

- ...!

Pada saat tabrakan, leher Boss bergetar dan menyusut.

"Bagaimana itu?"

- ...

Setelah diam sekitar 30 detik, kepalanya berderak, dan dua mata beruang yang sudah meninggal melotot ke arahku. 
Saya mungkin harus mengeluarkannya dan menggunakannya sebagai mata kaca.

"Kuhum."

Setelah mengeluarkan batuk kering, saya kembali untuk membongkar Bear Grizzly. 
Sementara itu, mulut dan mata kepala beruang itu menatapku dengan tajam bahkan tanpa gerakan sedikit pun.

[Lv.2 Grizzly Bear Leather] 
[Lv.3 Grizzly Bear's Gall Bladder] 
[Teknik Pembuanganmu meningkat ke Lv.2.] 
—Kamu bisa langsung membongkar monster Lv.2 dan lebih rendah. 
—Master yang secara pribadi Anda bongkar akan menerima dorongan dalam Hygiene.

"... Selesai."

Daging Grizzly Bear tidak bisa dimakan karena terlalu berat dengan otot. Dengan demikian, saya hanya mengumpulkan kulitnya, yang dapat digunakan untuk membuat berbagai peralatan, dan kantong empedunya, yang dapat digunakan untuk membuat obat.

"Kami sudah selesai, jadi mari kita kembali."

Aku bangun. Namun, Boss masih duduk di tanah menatapku. 
Apakah dia masih shock karena dipukul oleh saya? Aku menyeringai dan meraih pergelangan tangan Boss.

"Mari kita pergi makan. Kami punya daging rusa. ”

- ...

"Dan kamu harus benar-benar melepaskan kepala beruang itu."

- ... Ini bukan kepala beruang. Itu helm.

Boss akhirnya membuka mulutnya. 
Dia sepertinya merajuk.

Setelah itu, Boss dan saya kembali ke kamp sementara kami. 
Segera setelah kami memasuki gua, kami mencium aroma daging yang gurih. Bos memukul bibirnya. Menu hari ini adalah daging rusa yang direndam dalam saus khusus saya.

"Oh, kamu kembali?"

Jain, yang sedang memanggang daging, menyambut kami. Kemudian, dia memiringkan kepalanya setelah melihat kepala Boss. Benar, dia masih memakai kepala beruang.

"Bos, apakah kamu dimakan oleh beruang?"

"Tidak, meski seperti apa rupanya, itu helm yang bagus."

Bos melepas kepala beruang itu dengan bangga dan memberikannya kepada Jain. Jain menyipitkan matanya untuk memeriksa deskripsi item kepala beruang itu.

“... Wow, itu Lv.3! Bukankah ini sama dengan baju besi yang dijual Newbie di rumah lelang? ”

"Ya, tapi yang saya buat lebih baik."

Tidak semua item Lv.3 sama. 
Ada alasan bahwa Hero Association mengevaluasi Pahlawan dengan 'peringkat' dan 'kelas'. 
Sebagai contoh, perbedaan antara kelas peringkat-9 dan peringkat-menengah kelas-1 sangat besar. Bahkan enam kelas 9 tidak dapat mengalahkan satu kelas-1 kecuali Hadiah kelas-1 langsung dimentahkan. Perbedaan ini hanya menjadi lebih besar di antara 'jajaran' yang berbeda. 
Dalam pengertian ini, [Gargoyle Leather Armor] yang aku buat bisa dianggap sebagai barang kelas-1, dan [Bear Head] ini bisa dianggap sebagai item kelas-9.

"Mm, saya mengerti."

Jain mengangguk. Pada saat itu, Boss dengan cepat menyambar kepala beruang dari tangan Jain dan segera menyimpannya di inventarisnya. Sepertinya dia sangat menyukainya.

“Baiklah, ayo makan. Saya memasak banyak. ”

"Iya nih."

Kami berkumpul di sekitar penggorengan dan pembakar di mana daging rusa sedang dimasak.

"Ini sudah selesai, kan?"

"Iya nih. Silakan, Boss. "

Saya dengan hormat membiarkan Boss mengambil gigitan pertama. 
Boss mengangguk dan memasukkan daging rusa ke mulutnya.

"... Mm."

Sebagai juru masak yang merendam daging, saya senang melihat Boss makan dengan wajah senang. 
Berikutnya adalah Jain. 
Setelah mengunyah daging beberapa kali, matanya melebar.

“Oh, shi… kuhum, ini luar biasa! Kamu membuat saus ini di sini? ”

"Iya nih."

"Wow. Oh, kalau begitu apakah tidak layak menghabiskan TP untuk membeli bento box dari Player Shop? ”

“Kotak Bento? Mm, yah, mereka hanya untuk tutorial. Anda seharusnya tidak bisa membelinya sekarang. ”

Kotak bento Player Shop disebut 'Kotak Bento Tutorial'.

"Apa? Sangat?"

"Ya, kamu bisa mengeceknya dengan mudah."

Makanan merupakan aspek penting dalam menaklukkan Menara apa pun. Tower of Wish memiliki area pemukiman yang menjual makanan, tetapi di 'lantai misi' seperti lantai 2, makanan menjadi salah satu faktor yang paling penting. Setelah semua, mati kelaparan dan terbunuh dalam pertempuran memiliki hasil yang sama.

Di Menara ini, mati berarti bahwa jumlah keterampilan yang dapat Anda bawa kembali ke dunia nyata menurun. Tergantung pada bagaimana Anda meninggal, adalah mungkin untuk kehilangan semua 7 kehidupan secara bersamaan.

Sederhananya, yang terbaik adalah tidak mati.

"Kamu benar, mereka tidak dijual lagi."

Tentu saja, saya tidak terlalu mengkhawatirkan kotak bento. 
Lv.2 Membongkar. 
Lv.3 Cooking 
Lv.3 Crafting. 
Dadu Acak. 
Dengan keempat ini, saya tidak pernah khawatir tentang kelaparan. 
Saya mengambil sumpit saya dan mengambil sepotong daging rusa. Rasanya enak seperti yang saya harapkan. Saya praktis bisa merasakan HP saya naik.

“Eh? Mengapa saya tidak dapat mengakses forum publik? "

"Apa? Sangat?"

Mendengar Jain, saya mencoba mengakses forum publik.

[Anda tidak dapat mengakses forum publik di lantai misi.]

"Oh…."

Pengaturan lain telah berubah dari cerita aslinya. Namun, saya tidak melihat jam tangan pintar saya. Ada terlalu banyak perubahan pada Menara, yang sebagian besarnya kecil. Mereka juga semua hal yang bisa saya tanyakan pada sistem.

"Kamu tidak tahu tentang itu?"

"Tidak."

"Sangat? Saya pikir Anda tahu segalanya. "

"Haha, bukan seperti aku adalah penguasa Menara ini."

KUAA. 
Pada saat itu, suara gemuruh bergema di dalam gua. Seolah-olah seorang lelaki mabuk baru bangun dari tidurnya. 
Itu Cheok Jungyeong. 
Setelah terbangun, Cheok Jungyeong membentang dan berjalan ke arah kami.

"...."

Kemudian, dia diam-diam mengambil segenggam daging rusa dan memasukkannya ke mulutnya.

"... Punya lagi?"

"Tahan."

Saya mengambil sepotong daging lain dari persediaan. Karena Boss mengambil kepala beruang yang aku rencanakan untuk memberinya, setidaknya aku harus memberinya makan dengan baik.

Tsss—

"Hehe, itu tampak hebat."

Cheok Jungyeong menatap daging yang sedang dipanggang dan menyeringai. 
Saat Cheok Jungyeong makan, aku mulai mengepak barang-barang yang ditempatkan di sekitar gua. Karena kami tinggal di sini untuk waktu yang lama, sudah waktunya untuk pergi lagi.

“Auu, aku kenyang.”

7 menit untuk memasak, 1 menit untuk makan. 
Cheok Jungyeong dengan cepat menghabiskan makanannya dan bangkit.

"Kalau begitu, ayo pergi."

"Baiklah ~"

"Baik."

Jain meregang, dan Boss mengenakan helm kepala beruang. 
Sama seperti itu, kami meninggalkan gua dan berjalan melewati hutan. Tanaman pemakan manusia, gorila, nyamuk raksasa, dll. Saat mengalahkan semua jenis monster, kami mencari lift.

"Oh?"

Sebelum kami perhatikan, lingkungan kami telah berubah. Rasanya seperti kami melewati penghalang yang memisahkan dua wilayah, tanaman hijau di tanah langsung berubah menjadi salju putih. 
Mengambil langkah mundur tidak mengubah apa pun. Itu hampir seolah-olah kami diangkut ke daerah yang berbeda.

"Di mana kita?"

"Sepertinya Antartika."

“... Sungguh misterius. Kami hanya di hutan. ”

Badai salju yang ganas bertiup di padang salju. 
Suhu beku di daerah itu membuatnya seolah-olah hutan yang panas dan lembap yang kami tinggali hanyalah mimpi.


**


Waktu yang sama. 
Badai salju bertiup tanpa henti dalam dingin yang pahit. 
Rachel menggunakan kekuatan elementalnya dengan kekuatan penuh dan nyaris tidak berhasil menyelesaikan igloo. Dia membawa dua anggota guanya yang pingsan ke igloo dan menaruh beberapa selimut di atas mereka.

[Kekuatanmu meningkat sebesar 0,005 poin.] 
[Stamina Anda meningkat 0,005 poin.] 
[Status khusus Anda, unsur afinitas, meningkat 0,005 poin.]

Peringatan peningkatan statistik tidak membuatnya bahagia. Rachel melihat ke bawah pada dua anggota guild dengan perasaan campur aduk. 
Mereka pingsan saat mereka menyentuh mobil salju. Untungnya, mereka masih hidup. 
Rachel membuka pembawa pesan itu.

[Komunikasi terhalang oleh fenomena alam lantai misi, 'badai salju'.]

Namun, itu masih tidak berfungsi.

"Haa ..."

Rachel menghela nafas dan kembali ke anggota guildnya. Mereka berbaring di tanah seperti mayat. 
Sistem Menara mengatakan bahwa setiap pemain memiliki 7 nyawa tetapi juga ada hukuman yang terlibat dengan kematian. Sebagai wakil ketua guild Royal Court, Rachel tidak bisa membiarkan anggota guildnya mati ketika dia tidak tahu apa hukumannya.

"...."

Perutnya menggeram. Rachel membuka Toko Pemain saat dia menggosok perutnya. 
Dia sudah makan semua persediaan makanan darurat yang disediakan oleh tiketnya. Tapi karena dia masih memiliki 500TP, dia tidak khawatir tentang makanan. 
Dengan itu dalam pikiran, dia mengklik kotak bento tutorial 5TP.

[Saat tutorial berakhir, kotak bento tutorial mungkin tidak bisa lagi dibeli.]

"... Eh?"

Matanya melebar karena terkejut. 
Kenapa sekarang? 
Berharap untuk yang terbaik, dia mengklik kotak bento 10TP. Namun, itu sama saja. 
Setelah mencoba membeli makanan beberapa kali, dia menyadari bahwa hanya ada satu kotak bento yang tersedia di Toko Pemain.

[Kotak Bento Darurat - 200TP]

Itu adalah kotak bento senilai 200TP.

"Argh ...."

Dia menutupi wajahnya dan menginjak tanah. 200TP untuk satu kotak bento? Dia merasa seperti dia sedang dihukum karena menghabiskan 3000TP pada baju besi. 
Seperti kata pepatah, semua hal buruk datang sekaligus. Situasi saat ini terlalu berlebihan untuk ditangani oleh wakil pemimpin berusia 20 tahun.

“Huu. Aku bisa melakukan ini. Semangat."

Rachel dengan lembut menampar wajahnya. 
Dia tidak tahu kapan badai salju akan berhenti. Tidak tahu kapan kedua anggota guild akan bangun, dia merasa dia harus pergi mencari makanan.

Dengan sebuah rencana dalam pikiran, Rachel meninggalkan igloo. Badai salju yang ganas itu tampaknya menelan panca indranya, tetapi dia memaksakan dirinya untuk berjalan di salju. Dia mampu menahan rasa dingin pahit dengan bantuan api elemental Api miliknya.

"....!"

Setelah dengan berani berjalan melewati salju untuk sementara waktu, dia tiba-tiba berhenti. Bersamaan dengan berhenti mendadak, salju di sekitar kakinya meluncur ke depan dan jatuh dari tebing curam. Sebuah celah besar ada di depannya.

"Aku hampir jatuh ..."

Rachel menghela nafas lega dan melihat ke celah.

"Ah, disana!"

Di bawah celah setinggi 15 kaki, dia menemukan lift emas. Itu mudah dikenali karena warnanya yang kontras dengan salju dan bentuknya yang unik yang tidak bisa apa pun selain lift. 
Namun, kegembiraannya hanya berlangsung sesaat. Segera, dia menggigit bibirnya dengan getir.

- ! @ # ! @ % # & 
- ! @ * &! ^ $ @ ! # @ #?

Kelompok lain sudah mengambil alih lift. 
Rachel memeriksa wajah mereka. Untungnya, mereka adalah orang-orang yang dia kenal karena mereka sering muncul di berita Korea. 
Mereka adalah anggota serikat nomor 1 di China, 'Empire of Glory'. 
Sayangnya, mereka tampaknya telah bertemu dengan anggota guild lainnya saat mereka mempersiapkan keberangkatan.

"Ah, tunggu!"

Rachel buru-buru berteriak sebagai hasilnya. Delapan orang mendongak ke arahnya dari tanah. 
Setelah pemeriksaan sekunder, Rachel melihat kebanggaan dan kegembiraan di wajah mereka dari mampu melampaui pesaing mereka. Intuisinya mengatakan padanya bahwa mereka tidak akan menunggu kelompoknya.

“Jangan diam saja setelah berteriak! Jika kamu ingin ikut dengan kami, kamu harus cepat! ”

Pria yang dicurigai sebagai pemimpin mereka mengulurkan tangan padanya. Rachel mampu merasakan nafsu dari mata pria itu.

"... Terima kasih atas tawarannya, tapi aku punya rekan yang pingsan."

“Ah, saya mengerti. Tetapi jika Anda tidak sendirian, saya rasa kita tidak bisa menunggu. Siapa yang tahu berapa banyak orang yang akan datang ke sini jika kita melakukannya? ”

Namun, tampilan nafsu menghilang di depan semangat kompetitifnya. Melihat dia dengan dingin berbalik, Rachel buru-buru berteriak. Dia menggunakan satu-satunya alat negosiasinya.

“Saya mengerti, jadi saya bersedia membayar 500TP. Tidak, aku akan membayar 1500TP untuk dua rekanku juga. ”

“Ehey, wakil pemimpin, apakah kita terlihat seperti pengemis? Terlepas dari bagaimana kami melihat, kami adalah salah satu yang terbaik di China. ”

“... Aku juga punya armor Lv.3. Meskipun saya tidak memilikinya pada saya sekarang ... ”

“Oh? Kamu adalah orang bodoh yang membeli Armor Kulit Gargoyle? Ha ha ha."

"Bo-Bodoh?"

“Ngomong-ngomong, semoga kau beruntung dengan teman-temanmu yang lulus. Kita akan pergi duluan— ”

Meskipun telah menawarkan semua yang dia miliki, Rachel disambut dengan cemoohan. 
Delapan orang masuk ke lift, dan segera, pintu tertutup rapat.

"Ah…"

Woong—
Lift mengeluarkan getaran gemilang dan melesat ke langit. Rachel hanya bisa menatap ke pintu lift.

[Waspada! Setelah diaktifkan, lift akan muncul kembali di lokasi acak.]

Rachel putus asa lagi pada peringatan sistem. 
Tak, tak. 
Pada saat itu, suara langkah kaki terdengar.

"Seorang manusia…?"

Tebakannya setengah benar. 
Berbalik, dia melihat monster setengah manusia setengah manusia yang aneh. 
Itu adalah monster yang biasa ditemukan di daerah dingin Bumi, Yeti.

"...!"

Rachel dengan cepat mengangkat rapiernya. Itu adalah pedang level 1 yang dia beli di Kota Tutorial, tapi itu adalah satu-satunya hal yang bisa dia andalkan.

=== 
[Lv.3 Baby Yeti] 
===

Monster Lv.3. Itu adalah monster level tertinggi yang dia hadapi sejak memasuki Tower. 
Yeti melotot padanya dan memamerkan taringnya. 
Rachel tidak punya banyak waktu untuk berpikir. 
Pikiran Yeti sepertinya dikodekan dengan perintah 'bunuh semua manusia', karena dengan cepat menyerangnya di badai salju.

Rachel dengan cepat melompat ke samping dan menghindari serangan Yeti. 
KUOOO—! 
Deru marah Yeti terdengar.

Sewaktu menyerangnya sekali lagi, Rachel memutuskan untuk melawannya. Namun, gerakannya lebih cerdas saat ini. Ia melompat dengan menggunakan kaki kuatnya dan langsung turun ke tubuh Rachel.

KOONG—!

Seiring dengan kejatuhan yang merusak, Yeti mengayunkan tinjunya. 
Rachel menghindari serangan Yeti dengan bantuan elementalnya dan menyerang celah di pertahanan Yeti. Dia tidak yakin apakah serangannya efektif, tapi dia masih bisa mengatakan bahwa pertarungan itu seimbang.

Clang— Clang—

Rapier baja bentrok dengan kepalan Yeti, menghasilkan gema dering. Keterampilan pedang akrobat Rachel ditangani dengan Yeti dengan lembut, dan Yeti tidak bisa keluar ke depan.

Namun, Rachel tahu bahwa dia tidak bisa menarik perlawanan. Yeti berada di lingkungan asalnya sedangkan Rachel perlu mengeluarkan kekuatan sihir hanya untuk tetap hangat.

—GUOOOO!

Kemarahan Yeti meledak pertama sebelum kekhawatiran Rachel memiliki arti. Terganggu oleh kelalaian Rachel yang terus-menerus, Yeti meraung dan mengayunkan tangannya dalam busur yang lebar. 
Rachel memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk menyerang.

"....!"

Tapi hampir seolah-olah itu telah membimbingnya, atau seolah-olah itu memiliki rasa peperangan yang kuat yang disandikan dalam DNA-nya, Yeti mengangkat kakinya dan menendang rapier Rachel pergi. 
Dentang! 
Melihat Rapiernya terbang menjauh ... Rachel mengepalkan tinjunya. 
Menggunakan permen karet jika ompong! 
Dia memasukkan kekuatan unsur dalam kepalan kecilnya dan menekan.

—KOONG!

Seiring dengan pukulan sederhana, ledakan sonic besar terdengar dari kejauhan. Jika dia tidak memperhatikan, dia mungkin berpikir suara itu berasal dari tinjunya.

Apapun, serangan mendadak mengebor lubang besar di dada Yeti, dan daging dan darahnya berceceran pada Rachel.

"...?"

Rachel berdiri kosong dengan bingung. 
Yeti telah berhenti bergerak sepenuhnya. 
Segera, itu jatuh ke depan. 
Di luar jenazah Yeti yang jatuh, Rachel melihat penyelamatnya. 
Seorang pria yang mengenakan tudung hitam dan segala macam peralatan. Bahkan pada pandangan pertama, dia terlihat sangat hangat.

"Siapa…."

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, pria itu menarik kerudungnya ke bawah. 
Ketika Rachel melihat wajah pria itu, rahangnya terbuka. Daripada terkejut atau senang, dia pertama merasakan rasa nyaman. 
Dia berbicara.

"Senang bertemu denganmu lagi."

"Ah…"

Seperti yang awalnya Rachel pikirkan, tidak mungkin dia bisa mati dalam tutorial. 
Bahkan, melihat jubah, baju besi, topeng, dan peralatan lain yang dikenakannya, Rachel merasa bodoh karena selalu mengkhawatirkannya. 
Sebenarnya, dia melakukan jauh lebih baik daripada dia tidak peduli bagaimana dia melihatnya.

Melihat Kim Hajin yang tersenyum, Rachel menjadi tenggelam dalam pikirannya.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu