The Novel's Extra - 164

Chapter 164. Jungle (1)





[Pemain 'Nayunjajangman' telah mengirimi Anda permintaan pertemanan.]

Saya terkejut. 
Bagaimana dia mengirim permintaan pertemanan pada saya? Bukankah saya memblokir orang mengirimi saya permintaan pertemanan melalui forum publik? 
Kecurigaan tiba-tiba meresap ke dalam hatiku.

"Erm ...."

Saya ragu sejenak, tetapi segera saya menerima permintaan itu. 
Ding—
Begitu aku menerima permintaan pertemanan, Nayunjajangman mengirim pesan padaku.

「Hyung-nim! Apa yang terjadi? Saya mendengar Anda membuat 20000TP! 」

Melihat pesannya, saya memeriksa pengaturan sistem saya sekali lagi.

[Izinkan permintaan pertemanan melalui forum publik (MATI)]

Itu masih sama. Mengetahui bahwa hal-hal dapat mengganggu setelah nama saya tersebar di tutorial ketiga, saya memiliki opsi permintaan teman yang diblokir. Akibatnya, Pemain tidak dapat mengirim permintaan pertemanan kepada saya kecuali mereka berada dalam jarak 20 meter dari saya di beberapa titik.

「Hei, bagaimana kamu menambahkan aku sebagai teman?」

Saya mengirim pesan kepada Nayunjajangman ketika perasaan aneh mulai muncul di dalam diri saya.

「ã…‹ã…‹ Saya pikir kami melewati satu sama lain di tutorial ketiga. Saya melihat nama Hyung-nim dalam Daftar Pemain yang Ditemui. 」

「Kamu juga dalam kesulitan tertinggi?」

「Ya ã…‹ã…‹」

"... Eh?"

Aku mengalihkan pandanganku dari jendela obrolan sejenak. Leher saya tiba-tiba mulai sakit. 
Saya butuh waktu untuk berpikir. 
Hanya 50 orang yang telah menyelesaikan tutorial ketiga, dan dari 50 orang itu, Nayunjajangman adalah salah satunya. 
Nayunjajangman. 
Meskipun dia selalu mengatakan 'hyung-nim' dan berbicara seperti laki-laki, dua karakter pertama dari namanya selalu mengganggu saya. 
Apakah itu hanya kebetulan? 
Atau apakah itu bagian dari takdir yang saya ubah?

「Hyung-nim, bagaimana Anda membuat begitu banyak TP? Aku sangat menghormatimu. 」

Saya menutup jendela obrolan dan mengetik 'ImGosu' di forum publik.

[Tidak ada komentar atau posting di bawah nama Player.]

Tidak ada apa-apa. 
Selanjutnya, saya mengetik 'Nayunjajangman'.

—Siapapun membersihkan tutorial kesulitan tertinggi? 
—Panduan dengan kesulitan tertinggi diisi dengan penipu. Hati-hati, semuanya. Pencopet di sini juga dapat mencuri uang dari inventaris Anda. 
—Ya, saya mendapat 150TP dicuri dari inventaris saya saat berjalan di siang bolong. 
—Juga, ada preman di seluruh gang-gang gelap. Mereka jelas-jelas menembaki uang Anda. 
—Aku tidak tahu apakah tutorial kesulitan yang paling sulit memiliki manfaat apa pun. 
- ã…‹ã…‹ Saya benar-benar berada di tutorial kesulitan tertinggi. 
-Lepaskan jika kamu tidak mau percaya padaku. 
—Mengisapmu juga ~

Membaca komentar dan posnya, keringat dingin mulai terbentuk di dahi saya. 
Saya mendorong rambut saya kembali. 
Rasa dingin merasuki tulang belakangku, dan kepalaku menjadi panas. 
Dengan tangan gemetar, saya mengetuk keyboard holografik.

「Itu baru saja terjadi.」

「Anda baru saja membuat 20000TP…? Hyung-nim, apa kau benar-benar Hamparan Luas? Saya penggemar berat dia. 」

Setelah sedikit bolak-balik, saya mengajukan pertanyaan yang tampaknya acak.

「By the way, apakah kamu benar-benar seorang pria?」

「?? Mengapa? Itu agak mendadak. 」

「Hanya bertanya. Anda tahu, nama Anda adalah jajangman. Apakah Anda seharusnya menjadi restoran Cina? Bagaimana sebuah restoran Cina membersihkan tutorial kesulitan tertinggi? 」  [1]

「ã…‹ã…‹ã…‹ Saya akan memberi tahu Anda ketika kami bertemu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir kita akan bertemu suatu hari nanti. 」

Nayunjajangman menghindari pertanyaan itu. 
Saya tidak terlalu banyak menggali. Saya takut bahwa kecurigaan yang saya miliki itu nyata. 
Dia mengirimi saya beberapa pesan lagi setelah itu, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya sibuk dan keluar dari percakapan. 
Pada saat itu, Boss mengirim pesan padaku.

Boss: 「Newbie.」
「Ya? Ada apa? 」
Boss:「 Apakah kamu memiliki sesuatu untuk dimakan? 」
「 ã…‹ã…‹? Apakah kamu tidak mengatakan kamu memiliki makanan? ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹ 」

Saya tertawa dalam obrolan, tetapi dalam kenyataannya, ekspresi saya kaku. Tanpa sadar aku menyentuh mulutku. Itu keras dan dingin.

Boss: 「Ya-Yah, Toko Pemain memiliki kotak bento untuk dijual.」
Boss: 「Saya hanya berpikir saya tidak harus membuang TP pada kotak bento.」
「Oh, oke, tunggu sebentar. Saya akan mengundang Boss ke tempat saya. Kita bisa makan bersama. 」
Boss:「 Ok. 」

Saya mengirim Boss undangan. Kemudian, saya duduk di tepi tempat tidur saya dan menghela nafas. Senang sekali Boss datang karena aku tidak ingin sendirian. 
... Tetapi bahkan setelah waktu yang lama, Boss tidak datang ke ruang tunggu saya. 
15 menit kemudian, sebuah pesan tiba.

Boss: 「Bagaimana saya menggunakan surat undangan?」

"...."

「Ambil saja dari inventaris Anda dan robek menjadi dua. Jika ada hal lain yang tidak Anda ketahui, Anda bisa bertanya pada sistem. 」
Boss:「 Ah ã…‹ okay! 」

Segera, cahaya melintas di dalam ruang tunggu saya dan Boss muncul. Dia berdiri dengan mata tertutup, lalu perlahan membuka matanya.

"...?"

Matanya melebar.

"Di mana ini?"

"Ini ruang tunggu saya."

"…Apa?"

Ubin marmer, sofa dan tempat tidur yang nyaman, lemari penyimpanan yang dibuat menggunakan lantai kayu yang saya tarik keluar, meja kayu, peralatan makan, dll ... 
Itu mungkin sangat berbeda dari ruang tunggu Boss yang kosong.

“Kamu tahu bagaimana itu, saya suka menghias sesuatu. Tunggu sebentar. Saya akan memasak sesuatu untuk Anda. "


**


[Tawaran terakhir telah selesai.]

"Iya nih!"

Rachel mengepalkan tinjunya. 
Setelah tiga jam pertempuran sengit, dia berhasil mendapatkan [Lv.3 Gargoyle Leather Armor (J - White Order)]. Kebahagiaan bangkit dari lubuk hatinya. 
Dia menganggap ini sebagai kemenangan strategis. Dia telah menaikkan tawaran sebesar 500TP 30 detik sebelum akhir lelang, menyebabkan Pemain lain terlalu terkejut untuk menawar lebih tinggi.

"Huu, huu."

Rachel mengumpulkan pikirannya dan menenangkan dirinya. Rasa dingin yang membuatnya menggigil telah lama menghilang.

['Lv.3 Gargoyle Leather Armor (J - White Order)' akan dipindahkan ke ruang tunggu pribadi Player CaptainBritain.]

Shoong—

Segera, sekelompok cahaya turun dari langit-langit ruang tunggu dan berubah menjadi Gargoyle Leather Armor. 
Rachel dengan cepat berlari ke atasnya dan mengangkatnya. 
Armor kulit hitam itu sangat ringan dan elegan. Dia terutama menyukai simbol-simbol putih yang terukir pada kulit.

"Hehe…"

"Pembelian bagus, pembelian bagus." 
Rachel menatap armor dengan gembira, lalu dengan hati-hati memakainya.

[Untuk memfasilitasi perdagangan peralatan, ukuran peralatan akan disesuaikan agar sesuai dengan tubuh Anda.]

Armor yang sedikit besar menyusut agar sesuai dengan Rachel. Itu sangat ringan sehingga rasanya tidak mengenakan apa pun. 
Ditambah lagi, dia tidak perlu mengikat tali di depan armor kulit. 
Seolah-olah mereka terpolarisasi, mereka bersatu seperti magnet dan mengikat diri secara otomatis.

"Oho ~"

Rachel bersenandung gembira saat dia melihat dirinya melalui cermin di ruang tunggu. Kemudian, dia memasuki Komunitas, mencari untuk menyombongkan diri.

[Whoa ã…‹ã…‹ armor Lv.3 terjual seharga 3000TP] 
—Bukankah itu terlalu berlebihan? 
—Mungkin seseorang yang kaya. Saya akan membayarnya untuk armor Lv.4, tetapi tidak Lv.3.

"... Kamu hanya cemburu."

Rachel cemberut dan berkomentar.

—Ini sebenarnya sangat murah mengingat tutorialnya baru saja berakhir. 
You Apakah Anda yang membelinya? 
ã„´ Tidak. 
ã„´ Apakah kamu tidak ingat apa yang harus kamu lalui untuk mendapatkan 1000TP? 3000TP sangat banyak.

"Ehew."

Rachel menggelengkan kepalanya. Sejauh yang dia tahu, dia benar-benar membeli armor murah. Tidak mau berkomentar lebih jauh, dia pindah ke pos berikutnya.

[Untuk apa semua orang menggunakan TP mereka?] 
—Aku membeli perabotan untuk ruang tunggu, tempat tidur, dan selimut. Oh, dan beberapa kotak bento. 
ã„´ Ini sama untuk saya. Terlalu sulit tidur di papan kayu. Saya pikir itu menghabiskan uang dengan baik. 
—Bagaimana kotak bento Player Shop? 
ã„´ Yang 5TP adalah sampah, tetapi 10TP sebenarnya cukup bagus.

Melihat komentar itu, Rachel merasa sedikit bangga. Dia mampu membeli armor Lv.3 justru karena dia menyerah untuk memiliki kenyamanan di ruang tunggu.

[Dalam 10 menit, Anda akan dipindahkan ke lantai 2 Menara.] 
[Dari lantai 2, bantuan sistem akan berkurang.]

"Sinar matahari."

Sebuah jendela sistem muncul. 
Rachel memanggil element anginnya, Sunshine, yang menjadi jauh lebih kecil setelah memasuki Tower.

—Yeeeah?

"Siap-siap."

—Okay ~

Sinar matahari memasuki armor kulit milik Rachel. Seperti yang diharapkan, kombinasi angin dan kulit itu bagus. 
Merasa tubuhnya menjadi lebih ringan, Rachel bersiap untuk memasuki lantai dua.


**


[Lv.3 Gargoyle's Leather Armor dijual seharga 3000TP.] 
[Kamu akan menerima 2700TP setelah dikurangi 10%.] 
[Kamu mendapatkan 3 titik kepercayaan rumah lelang. Tingkat kepercayaan Anda akan meningkat ke tingkat 9 dengan 7 poin kepercayaan lebih banyak.]

“Oh? Yang banyak?"

Saya terkejut ketika saya melihat jumlahnya. Saya bahkan mengecek ulang untuk memastikan saya tidak melihat banyak hal. Inventaris saya benar-benar memiliki tambahan 2700TP.

"Saya kira orang-orang tidak tahu harga pasar karena masih terlalu dini."

Tentu saja, ada NPC yang membeli armor Lv.3 untuk 3000TP. Tapi itu hanya karena saya menjual di Kota Tutorial tingkat kesulitan tertinggi. Tentu saja, NPC di Kota Tutorial memiliki lebih banyak TP dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Namun, Lv.3 item umum di luar tutorial. Mungkin tidak akan terjadi sekarang, tetapi akan segera menjadi umum. Bahkan, mereka mudah didapat mulai dari lantai 3. Yang mengatakan, baju besi yang kubuat sepertinya adalah armor Lv.3 terbaik.

"Apakah itu Jain?"

Di rumah lelang, nama pembeli dan nama penjual keduanya tetap anonim. 
Saya segera mengirim pesan kepada Jain, dan dia segera menjawab, 'Saya tidak tertarik dengan hal semacam itu'.

"Lalu siapa itu?"

Apakah ada orang lain yang bisa menggunakan 3000TP dengan mudah? 
Saat saya merenung, sebuah peringatan sistem muncul.

[Dalam 10 menit, Anda akan dipindahkan ke lantai 2 Menara.] 
[Dari lantai 2, bantuan sistem akan berkurang.]

“Ah, ini segera dimulai. Boss, bangun! "

Aku mengguncang Boss yang sedang tidur di tempat tidurku. Namun, dia meraih selimut dengan erat dan menolak untuk bangun.

"Sudah waktunya untuk pergi, Boss."

"... Uaaauu."

"Apa?"

"Auuuii ..."

"Apa?"

Aku menarik selimutnya keluar. 
Koong. 
Bos jatuh di tanah dengan selimut. Hanya setelah membanting kepalanya ke tanah, dia membuka matanya dan menggaruk kepalanya.

"Mm, mmm ... tempat tidurmu sangat bagus ...."

"Siap-siap."

Saya mulai melakukan hal itu. 
Aku mengenakan [Lv.4 Black Messiah's Horrible Suit], menaruh [Lv.3 Temperature Control Robe] di atas tubuhku, melengkapi [Lv.2 Protection Mask] di wajahku, mengenakan [Lv.3 Utility Footwear] pada masing-masing kaki, dan menaruh [Lv.3 Ice-atribut Dagger] yang dibuat dengan frozentium pada sarung di sekitar paha saya.

"Sekarang ini yang kamu sebut penuh perlengkapan."

Menggunakan bahan dari Random Dice, kekuatan sihir Stigma, dan Keluwesan, saya dipenuhi dengan berbagai peralatan.

[Desert Eagle (pembatasan persenjataan: 60%)] 
—Sebagian dari batasan (10%) akan diangkat ketika kamu mencapai lantai 3. 
—Sebagian dari pembatasan (20%) akan diangkat ketika Anda mencapai lantai 5. 
—Sebagian dari pembatasan (30%) akan diangkat ketika Anda mencapai lantai 7.

Bahkan dengan senjata yang terbatas, saya memiliki keyakinan besar pada Desert Eagle saya.

"Ooh ..."

Merasa menatapku, aku berbalik dan melihat Boss menatapku dengan mata iri.

“Oh iya, ada sesuatu untukmu juga, Boss.”

"Oh ?!"

Boss terangkat karena terkejut.

"Sangat?!"

"Iya nih."

“Hahaha, aku lihat kamu memperlakukan bosmu dengan hormat. Jadi, apa itu? ”

Boss menghampiri saya dengan tawa hangat. Saya mengambil jubah hitam dari inventaris saya. Berkat Aether, itu dirancang dengan sangat indah.

"Bagaimana itu?"

“Mm, aku suka itu. Ini sangat bagus."

Boss memakainya dengan senyum puas. Dia bahkan menarik tudungnya ke atas kepalanya. 
Sebuah pesan sistem muncul pada waktu yang tepat.

[Kamu sekarang akan dipindahkan ke lantai 2.] 
[Persiapkan dirimu.]


**


Whoosh—
Dengan perasaan terbawa angin, kakiku menyentuh lantai 2. 
Itu adalah awal dari tahapan nyata Tower of Wish. 
Saya membuka mata saya. Boss berdiri di sebelahku. Kami dan 2000 orang lainnya berkumpul di sebuah ladang besar. Mereka saling menatap dengan terkejut dan segera mulai mencari teman mereka.

"Di mana Jain dan Gyeong?"

"Coba saya lihat ... oh, mereka ada di sana."

Saya menunjuk ke belakang kami. Jain dan Cheok Jungyeong bersama-sama, dan itu tidak sulit untuk melihat Cheok Jungyeong di kerumunan.

"Ayo pergi."

"Iya nih."

Kami menghampiri mereka.

"Oh ~ Boss dan Newbie ~ Hai ~"

"Hei."

Sama seperti bagaimana kami berkumpul, ratusan kelompok mulai terbentuk.

"Halo-"

Pada saat itu, seorang pria muncul di sisi lain lapangan. Rambutnya yang lebar, pakaian yang unik, dan suara dering membedakannya dari Pemain lain.

"Nama saya Luke. Saya adalah administrator lantai 2. ”

Dia hanya memberi pengenalan diri sederhana. Namun, suaranya bergema di seluruh bidang.

"Senang bertemu denganmu."

Luke membungkuk ringan. Nada hormat, formalitas, dan suara mistiknya menarik perhatian semua pemain.

“Saya ingin berbicara dengan Anda masing-masing, tapi sayangnya, kami tidak punya waktu. Saya akan memotong langsung ke topik utama. "

Luke menerima tatapan dari Pemain yang tak terhitung jumlahnya dan menunjuk ke kejauhan.

"Seperti yang Anda lihat ... lantai 2 Menara kacau. Itu dipenuhi dengan segala macam aspek alam yang menakutkan. ”

Seperti kata administrator, pemandangan lantai 2 adalah kekacauan itu sendiri. Tidak ada cara untuk mengetahui apakah suatu kawasan dianggap hutan atau hutan, gunung berapi atau gletser, atau rawa atau tanah rawa. 
Aku membelalakkan mataku dan mengintip ke kejauhan. 
Dalam sekejap, Thousand-Mild Eye saya menembus daun yang padat dan melakukan perjalanan ke depan. Namun, campuran tanah yang aneh ini bukanlah sesuatu yang bisa dipahami oleh kelas 7-Thousand-Mile Eyes.

-Menarik. 
—Sebuah medan yang mustahil ...

Pemain lain sepertinya tidak terlalu terkejut. Bahkan, mereka mungkin berpikir bahwa itu rata-rata untuk Menara sebesar ini.

“Tujuan Anda sederhana. Buka alam yang kacau ini penuh dengan jebakan dan monster dan temukan lift ke lantai 3. ”

Ketika Luke melanjutkan pidatonya, saya melihat sekeliling saya. 
Saya mencari satu orang - Jin Sahyuk. 
Namun, saya tidak dapat menemukannya dan sebagai gantinya, saya menemukan orang lain yang saya kenal. 
Seorang gadis dengan rambut pirang yang bersinar seperti emas dan fitur wajah yang cantik. 
Tapi daripada penampilannya, baju besi yang dia menarik perhatianku.

"Wakil pemimpin, dari mana kamu mendapatkan baju besi itu?"

"Oh ... bukan apa-apa."

"Sangat cantik."

"Huhu, itu benar-benar tidak istimewa."

Bertentangan dengan apa yang Rachel katakan, dia berdiri dengan bangga dan mengesankan. 
Jadi Rachel adalah pelelang yang membeli baju besiku ... 
Aku ingin pergi menyapanya, tapi aku tidak bisa karena anggota Kelompok Bunglon ada di sampingku.

"Ada 10 elevator tersembunyi di lantai 2."

Sementara itu, penjelasan Lukas berlanjut.

“Setiap lift dapat menampung 50 orang, yang cukup banyak. Sayangnya, mereka sangat lambat. Setiap lift membutuhkan 8 jam untuk melakukan perjalanan bolak-balik. Dengan kata lain, begitu lift berangkat, itu tidak akan turun selama 8 jam ke depan. ”

Dengan kata lain, banyak pemain akan tinggal di lantai ini untuk waktu yang lama. 
Kenyataannya, itu tidak begitu penting. Memasuki lantai 3 lebih awal tidak memiliki manfaat apa pun. Bahkan, lebih baik pergi ke sana nanti.

"Itu semuanya."

Lantai 3 adalah area 'tempat tinggal' pertama yang bisa diakses pemain. Namun, dalam kondisi yang sangat buruk, begitu banyak sehingga tinggal di alam lantai ini bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

“Oh, aku yakin kalian semua sudah tahu ini sekarang, tapi aku akan menjelaskannya sekali lagi. Ketika vitalitas Anda turun di bawah nol di lantai 2, Anda harus memulai dari tutorial. ”

Setelah menyelesaikan penjelasannya dengan senyum kecil, Luke duduk di bawah naungan pohon dan mulai membaca buku.

-Apa yang akan kamu lakukan? 
- Kami tidak punya banyak pilihan. 
- Bukankah kita harus mengadakan rapat dulu? 
—Aku tidak melihat kebutuhannya. Sepertinya kita hanya perlu menemukan lift.

Pemain dengan cepat pergi. Mereka jelas tidak ingin tinggal di tempat aneh ini terlalu lama.

"Sangat menarik. Kita harus cepat juga. ”

Cheok Jungyeong berbicara. Namun, saya tidak mengikutinya.

"Kalian bisa pergi duluan."

"Eh?"

"Apa yang akan kamu lakukan?"

Saya memberikan jawaban yang sederhana.

"Ada yang harus saya lakukan."

"…Saya mengerti."

"Jangan khawatir, aku akan mengejarmu segera."

“Mm… jika itu kamu, aku yakin itu akan baik-baik saja. Baiklah, kita lanjutkan saja. ”

Bos, Jain, dan Cheok Jungyeong terus berjalan. Mereka memilih pergi ke utara. 
Setelah menonton pemain lain pergi satu per satu, saya memanjat pohon zelkova. Itu untuk menemukan Jin Sahyuk dari sudut pandang yang lebih tinggi.

"Hu, aku seharusnya bisa melihat semua orang dari sini."

Pada saat saya tiba di puncak pohon ...

"Ya, kamu harus."

"...?"

Seseorang menjawab gumamanku. 
Rasa dingin berlari ke punggung saya segera. 
Dengan keterkejutan dan keterkejutan, saya menoleh ke sisi kanan tempat suara itu berasal. 
Di tengah-tengah dedaunan, seorang pria yang pernah saya temui sebelumnya sedang menatap saya.

"Halo ~"

"...."

Pria tampan yang menyerupai Legolas. 
Kenalan Jin Sahyuk. 
Dia muncul entah dari mana dan meletakkan tangannya di pundakku.

"Apakah kamu mencari seseorang?"

Saya dengan cepat melompat turun dari pohon. 
Legolas juga mengikutinya. 
Tak. 
Kami berdua mendarat dengan ringan.

"Pendaratan yang bagus ~"

Pria itu bertepuk tangan. 
Saya menarik napas dalam-dalam. Saya tegang sampai-sampai lidah saya kedinginan, tetapi saya tahu saya tidak perlu takut. Di dalam Menara Keinginan, saya tidak boleh kalah dari siapa pun. 
Saya berjalan ke depan dengan tenang.

“Oi, kamu harus menjawab ketika seseorang menanyakanmu sebuah pertanyaan. Saya akan bertanya lagi. Apakah kamu mencari seseorang? ”

Dia mengejar saya. 
Huu. 
Setelah menghela nafas sebentar, saya berhenti berjalan. Kemudian, saya berbalik.

"Ya."

"Siapa?"

Saya tidak tahu apakah dia benar-benar mengharapkan saya untuk memberitahunya, tetapi saya tetap melakukannya.

"Temanmu."

"Temanku ... oh, gadis yang dulu pernah bertarung denganmu di Busan?"

Pria itu bertanya dengan suara penuh minat.

"Ya."

"Mengapa?"

"... Apakah kamu benar-benar perlu bertanya?"

Saya menurunkan tudung saya. Dengan kelihatannya, dia sudah tahu siapa aku.

"Aku sedang mencari dia agar aku bisa membunuhnya."

"..."

Dalam sekejap, ekspresi pria itu menjadi kaku. 
Saya mengeluarkan pistol saya dari sarung saya. Legolas terlihat-seperti, seorang pria yang tidak ada di setting saya, menatap saya. 
Namun segera, dia kembali tersenyum.

“Iya ~ keren sekali. Sayangnya, Anda harus melupakannya sebentar. ”

Aku mengerutkan alisku tanpa menjawab. 
Pria itu tersenyum.

“Anda lihat, saya mencuri tiketnya. Saya menggunakannya bukan dirinya. "

"…Apa?"

“Tiket hitamnya, saya menggunakannya. Aku bahkan mendapat sesuatu yang disebut keterampilan bonus karena itu. Mau aku tunjukan padamu? ”

Saya benar-benar terkejut. Menimbang bahwa dia menyebutkan mendapatkan skill bonus, sepertinya dia tidak berbohong.

"Oh ... yah, aku mengerti."

Saya dengan cepat mendapatkan kembali ketenangan saya. 
Itu tidak terlalu penting. Meskipun mungkin sedikit tertunda, Jin Sahyuk pasti akan memasuki Menara Keinginan, dan aku selalu bisa membunuhnya saat itu.

"Dalam hal itu-"

Tepat ketika aku hendak mengatakan sesuatu ... 
Chweeek— 
Puuk. 
Sesuatu yang tajam atau kasar menghantamku dari belakang. Apakah itu belati? Sebuah panah? Atau tongkat? 
Saya tidak tahu karena saya tidak merasakan apa-apa, bahkan rasa sakit. 
Apakah ini kekuatan armor Lv.4?

"…Apa ini?"

Saya menemukan belati tergeletak di tanah.

[Lv.1 Pisau yang diasah dengan baik]

Pisau tanpa pegangan. 
Melihat belati ini, saya menyadari bahwa saya diserang.

“Oh ~ maaf, maaf. Teman saya pasti marah. Dia sangat menyukai Sahyuk. ”

"…Senang mendengarnya."

"Maaf, aku hanya menyuruhnya untuk berdiri dan menonton."

"Kamu tidak perlu merasa bersalah."

Saya mengangkat pistol saya. Sangat mudah bagi saya untuk menentukan lokasi penyerang menggunakan lintasan belati. 
Di atas pohon needleleaf di utara. 
Saya menembakkan pistol saya ke arah itu.

—Kami!

Segera, jeritan pendek terdengar bersamaan dengan suara sesuatu yang jatuh di tanah.

"Jika kamu akan merasa bersalah tentang sesuatu, kamu seharusnya tidak melakukannya di tempat pertama, kan?"

Aku bergumam. 
Saya bahkan menambahkan senyum percaya diri. 
Di dalam Menara Keinginan, terutama pada tahap awal, saya hanya tidak percaya diri kehilangan siapa pun yang saya lawan.



1. Mie Jajang (yaitu mie kacang hitam) adalah hidangan perpaduan Korea-Cina yang sangat populer di Korea.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu